Jumat, 26 April 2013

Jung Yong Hwa Meninggalkan Heirs

Surprise!!!!
Yong mengundurkan diri dari Heirs!! apa yang terjadi???


setelah menunggu sekitar hampir 2 tahun emotional angel's banyak yang menunggu comebacknya yong kedunia akting, setelah FNC mengabarkan kalau yong bakalan bergabung di Heirs membuat angin segar pada mereka meskipun dia harus bermain lagi dengan Park shin hye. bukannya aku tidak suka tapi aku ingin melihat yong juga beradu akting dengan aktris yang lain. tapi tadi pagi FNC mengabarkan kalau yong mengundurkan diri dari Heirs. dikarenakan tidak ada kesepakatan tentang karakter yong yang akan dimainkan di drama. hmmm jadi penasaran sebenarnya apa karakter yang dimainkannya.



FNC mengungkapkan kalau yong telah menerima banyak tawaran untuk main drama lain jadi tidak perlu kuatir untuk lihat dia main drama lagi. aku secara pribadi ingin melihat dia bermain film dari pada bermain drama. 

selain karena karakter yang tidak sesuai FNC juga mengatakan kalau jadwal yong sangat padat karena world tour CNBLUE yang belum selesai bertabrakan dengan jadwal syuting dan juga berkonsentrasi untuk pembuatan album baru yang akan rilis sekitar pertengan tahun 2013.

so for emotional angel's jangan kuatir yong pasti bakalan comeback untuk akting tinggal nunggu waktu yang tepat aja. OK!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar