Minggu, 24 Februari 2013

Sinopsis That winter the wind blows episode 5

 sinopsis that winter the wind blows episode 5


sebenarnya kalau aku suka drama aku tidak perlu perdulikan ratingnya tapi sebagai pertimbangan mungkin teman teman ingin mengetahuinya. pada episode 5 rating drama ini naik menjadi 15,1 ada diurutan pertama. episode kali ini banyak sweet moment nya tapi pada akhir episode .....






pada akhir episode 4 oh young ingin meraba wajah oppanya. oh soo membiarkannya, setelah itu mereka meninggalkan sungai



myung ho berada ditempat moo chul disana ia menanyakan tentang oh soo. moo chul menyadari kalau myung ho sedang menyelediki oh soo. ia bertindak seakan-akan akan membongkar rahasia oh soo bikin deg-degan moo chul mengatakan kalau oh soo adalah seorang penjudi dan penipu ulung. sekarang keberadaannya tidak diketahui mungkin karena banyak yang mencarinya.


 oh soo mengeringkan badan oh young. ia menyuruh oh young mengganti baju dengan baju lama saat mereka membeli baju. ia mengeluh pada oh young karena perbuatannya di sungai tadi, ia teringat kejadian di subway saat oh young meminta oh soo mendorongnya. ia lalu menanyakan apakah oh young berusaha bunuh diri lagi. oh youg malah tertawa lalu berkata ia penasaran seperti apa oh soo sekarang ketika marah ia menduga pasti seperti ibunya. ia menganggap itu lucu. oh soo melongo melihat oh young. apalagi saat oh young mengusulkan agar mereka malam ini tidak pulang. oh soo meninggalkan oh young untuk mengganti bajunya sementara ia membeli minuman hangat.



 moo chul memberitahu banyak hal tentang oh soo kepada myung ho. ia mengatakan mengapa ia bernama oh soo, ia tinggal dirumah oh soo karena oh soo berhutang padanya bahkan mengatakan kalau jin so ra adalah pacar oh soo. membuat myung ho tekejut. moo chul bertanya padanya kenapa ia mencari oh soo yang bukan putra PL group. myung ho beralasan kalau yang mencarinya adalah oh soo. tapi moo chul menyadari kalau myung ho mencari oh soo tanpa diketahui oh soo yang satu lagi. saat itulah myung ho melihat foto oh soo, oh soo asli dan jin sung.



moo chul menelepon oh soo dia mengatakan kalau myung ho datang mencari oh soo. moo chul juga memberikan foto oh soo asli pada myung ho. oh soo sepertinya tidak takut dengan ancaman moo chul. moo chul mengatakan kalau ia tidak bisa berbohong seperti oh soo. ia mengingatkan kalau jatuh tempo oh soo untuk membayar hutang akan segera tiba lalu menutup telepon.


moo chul mengingat masa lalunya saat hee joo dengan tersenyum memanggilnya mengatakan kalau dia mengandung anak oh soo. moo chul terlihat kecewa.


oh soo kembali ke mobil, memberikan minuman hangat pada oh young. ialalu menyetujui usulan oh young kalau malam ini mereka tidak perlu pulang. ia mengajak oh young ke pantai. oh young malah meminta selain pergi ke pantaiia ingin naik sepeda juga.



 ternyata selain memberikan foto asli oh soo moo chul juga memberikan kartu namanya pada myung ho. ia akan menghubungi myung ho bila ia menemukan oh soo.


moo chul memarahi anak buahnya di pub. selesai memarahi mereka ia berpapasan dengan jin sung dan adiknya. jin sung menarik adiknya karena adiknya suka mabuk sama seperti ayah mereka. moo chul merayu jin sung untuk berada di pihaknya daripada oh soo.  jin sung menolak. sepeninggal mereka moo chul memerintahkan anak buahnya untuk memberikan perlakuan istimewa bila adik jin sung ada di pub.


setiba dihotel oh soo menelepon seketaris wang bahwa ia dan oh young tidak pulang. seketaris wan marah karena meskipun mereka saudara tapi mereka tidak tumbuh bersama. oh soo menegaskn sekali lagi kalau seketaris wang bukanlah ibu mereka dia hanyalah pengasuh oh  young. ia menelepon bukan untuk meminta ijinnya tetapi takut kalau seketaris wang cemas. seketaris wang marah ia membanting ponselnya.




oh young dan oh soo naik motor bersama. bila oh young mengingat saat dia bersepeda bersama ibu dan kakaknya. oh soo mengingat saat ia dan hee joo bersama.


hee sun berusaha menghubungi oh soo, tapi tidak bisa. jin sung menduga kalau oh soomelupakan hari kematian hee joo tapi hee sun mengatakan kalau oh soo tidak mungkin lupa hari ini.



ayah jin sung menemuinya ia menggoda jin sung tentang hubungannya dengan hee sun.  jin sung memarahi ayahnya karena perilakunya kepadanya juga adiknya. tapi ayahnya berkata meskipun dia kelihatan seperti ini ia tau kalau jin sung menyayanginya. jin sung malah meninggalkan ayahnya. ayahnya malah mengoda jin sung dan hee sun. jin sung meminta kepada ayahnya agar menjaga adiknya jin mi. menyuruhnya kuliah agar tidak menjadi seseorang seperti dia. mendengar perkataan jin sung, ayahnya mengiyakan lalu pergi.


jin sung menujukamar ia berpapasan dengan hee sun yang hendak mencari oh soo. jin sung kesal karena hee sun hanya memikirkan oh soo dan ia tidak memikirkan jin sung. ia mengatakan mungkin saat ini oh soo sudah berada kuburan hee joo dan menangis seperti tahun sebelumnya. ia meminta agar hee sun membeikan waktu buat oh soo sehingga mereka bisa berdua bisa pergi bersama-sama.  mendngar perkataan jin sung, hee sun menatap jin sung. "apa ku menatapku karena kau tidak tahu kalau aku menyukaimu?" kata jin sung hahahaha they so sweett ^^



oh young dan oh soo berjalan bersama, oh young menanyakan tentang cinta pertama oh soo. oh soo tidak mau menjawabnya. oh young bahkan mencoba menebak namanya. saat tebakannya tepat oh soo terdiam. oh soo tidak ingin membicarakan hee joo karena dia sudah tidak ada. oh yung mengatakan kalau mereka sering membicarakan orang yang sudah meninggal,ayahdan ibu mereka. oh soo mengatakan ia akan membicarakannya nanti.oh young bertanya "nanti...nanti kapan? bukankahkau bilang akan pergi setelah 2 bulan lagi?" oh soo menyerah mereka memutuskan untuk minum soju bersama


oh soo menceritakan tentang hee joo pada oh young. ia menceritakan kalau ia tidak pernah mengerti  hee joo apa yang disukai hee joo darinya. hingga ia bahkan meninggalkan rumah karena orang tuanya tidak setuju dengan hubungan mereka dan akhirnya mereka tinggal bersama.  oh young bahkan bertanya apakah mereka tidur bersama. oh soo mengiyakan. semakin membuat oh young terkejut. mereka berdua terus berbincang-bincang nampaknya hubungan mereka sudah dekat. oh young juga menceritakan msa lalunya pada oh soo.


tiba saat tidur oh soo menyiapkan kasur buat oh young, tapi  oh young ingin agar oh soo tidur bersamanya. oh soo menolak seorang laki-laki dan perempuan dewasa tidak tidur bersama. oh young menyangkal kalau oh soo bukan laki-laki lain ia adalah oppa. oh soo berkilah meskipun dia adalah oppa tapi juga seorang laki-laki lagi pula oh young tidak hanya minta tidur bersama. oh young pasti meminta untuk menyentuh oh soo. oh soo bertanya sebenarnya apa yang ingin diketahui oh young. oh young menjawab "segalanya" dengan wajah tanpa dosa LOL. "tinggiku 186 cm dan BB 76kg" kata oh soo. oh young berkata kalau itu bukanlah sesuau yang dia inin ketahui. ia menyuruh oh soo tidur disampingnya. "aku buta.jadi aku harus menyentuh dan merasakan untuk tahu sesuatu" kata oh young


"apakah jarimu kurus sepertiku ataukah gemuk, dan kalau gemuk, sebesar apa ...lalu aku bisa memutuskan apakah kau mirip ayah atau tidak" kata oh young. oh soo menyerah dan melakukan keinginan oh young ia berbaring dan oh young  mengukur tinggi badan oh soo dengan jengkalan jarinya. setelah itu memegang tangan oh soo lalu tidur disamping oh soo oh young meminta oh soo untuk menyangganya dengan lengan sewaktu ia tidur seperti yang dilakukan ibunya.




oh soo menuruti keininginan oh young. oh soo menanyakn kejadian di sungai kenapa oh young melakukannya. oh young berkata seandainya ia memiih mati maka saat iu adalah moment yang sempurna.  ia sangat bahagia karena kakaknya telah datang. oh young tersenyum sambil memeluk oh soo hyun bin ssi where are you oh soo bertanya apakah sekarang oh young sudah tidak perduli lagi untuk apa  ia datang. oh young tidak merespon, oh soo mengira ia tertidur. oh soo mencoba melepaskan diri tiba-tiba "oppa...kajima" kata oh young sambil memperat pelukkannya. "stay with me" katanya membuat oh sooidak bisa meniggalkannya.




keesokan paginya mereka menghabiskan waktunya ke pantai.  oh young meminta agar oh soo berjanji padanya bahwa ia akan berada disampingnya ketika ia memintanya. oh soo berjanji.


di rumah seketaris wang teringat saat ibu oh young dan oh young bermain piano bersama.


oh young ingin bertemu dengan oh soo yang satu lagi. oh soo menolak ia mengatakan kalau oh soo yang satu lagi bukanorang baik ia hanya seorang penipu. oh young malah membelanya oh soo baik padanya mugkin ia berbuat tidak baik karena dia mempunyai alasan


jin sung menelepon oh soo mengatakan kalau kemarin adalah hari kematian hee joo. hee sun yang berada disampingnya marah besar. ia mengatakan kalau ia tidak akan memaafkan oh sooia bahkan nyumpahi oh soo kalau ia tidak mati ditangan moo chul maka ia sendiri yang akan membunuhnya.



seketika itu juga emosi oh soo berubah. oh young merasakannya dan bertanya tapi oh soo membentaknya dan menyuruhnya untuk diam. seketaris wang datang menjemput oh young. ohyoung kesal dengan seketaris wang yang masih memperlakukannya sepeti anak kecil. ia menceritakan bahwa semalam ia bersenang-senang dengan kakaknya lalu ia teringat ibunya, saat itulah ia semakin tidak suka dengan seketaris wang. oh young menyinggung soal myung ho. oh young tidak menyukainya tapi seketaris wang malah mendesak ayahnya. oh young masih tidak mempercayai seketaris wang, tapi seketaris wang bersikeras kalau itu karena tumor otak yang diderita oh young. seketaris wang selama ini berada disisi oh young kalau oh  young tidak menyukainya lagi ia bisa memecatnya. bila ada seseorang yang akan menjaga oh young, maka seketaris wang akan pergi.





oh soo datang ke pohon hee joo ternyata moo chul sudah menunggu oh soo. ia berkata seharusnya disana ada dua kubur karena hee joo saat itu sedang mengandung anak oh soo. oh soo memukul  moo chul


oh soo mengingat saat hee joo mengatakan kalau ia sedang hamil, tapi oh soo menolak. ia takut kalau anaknya akan seperti dia. hee joo bahkan memohon kepada oh soo untuk tidak meninggalkannya. tapi o soo malah pergi dengan sepeda motornya. hee joo mengikutinya saat itulah sebuah mobil menabraknya. moo chul  melihat kejadian itu, ia sedang mengejar hee joo.


mereka berdua masih berkelahi moo chul mengatakan kalau ia mencintai hee joo tapi oh soo dulu mengatakan kalau ia lebih mencintainya maka ia mengalah, selama oh soo memperlakukan hee joo dengan baik. tapi oh soo malah meninggalkannya saat ia mengandung anaknya,sedangkan hee joo begitu bahagia karena ia mengandung. oh soo berkilah kalau saat itu ia masih muda. moo chul tidak menganggap alasan oh soo saat itu hee joo juga masih muda. oh soo takut kalau ia akana mempunyai anak seperti dirinya karena dibuang oleh orang tuanya  maka oh soo lebih buruk dari orang tuanya. moo chul memberi oh soo sebuah pil yang efektif yang bakal tidak diketahui melalui otopsi. moo chul mengatakan kalau oh soo bisa menggunakannya untuk oh soo sendiri atau untuk oh young



pengacara jang membawa beberapadokumen untuk seketaris wang. seketaris wang mengatakan kalau oh young pergi degan kakanya ke sebuah pantai. ia juga ingin ke pantai ia meminta pengajara jang membawanya kesana. pengacara jang setuju.


seketaris wang mendatangi oh young untuk memberikan pesanan oh young yang dimintanya pada pengacara jang. ternyata ia meminta sebuah camera. seketaris wang ingin oto berdua dengan oh young karena mereka tidak mempunyainya tapi oh young menolak. seketaris wang mengerti dan meninggalkan oh young tapi ia kelihatan kecewa. oh young meminta agar ia mencari oh soo yang bernama sama dengan kakaknya


oh young membuat rekaman video dikamar bawah tanah ia membuatnya untuk oppanya bila ia meninggal nanti. ia menceritakan  kalau tumornya kambuh. ia merasakannya sejak 2 bulan yang lalu. ia tidak ingin di operasi lagi ia ingin waktu yang tersisa ia habiskan dengan oppanya. ditengah rekaman ia merasa sakit kepala.kemudian ia tersenyum dan merasa kalau oh soo sudah datang. ia cepat cepat ingin menemui oh soo.


ternyata benar oh soo sudahdatang dan sedang mandi. oh young menunggu oh soo selesai mandi. setelah oh soo keluar dari kamar mandi oh young berkata kalau ia datang untuk menerima permintaan maaf oh soo karena membentaknya. selama 21 tahun tidakada yang melakukannya.  oh soo berkata kalau kehidupan oh young sangat nyaman oh soo menyuruh oh young pergi. oh young bersikeras agar oh soo meminta maaf padanya atau paling tidak ia ingin tahu alasan oh soo kenapa ia marah. oh soo tidak mau melakukannya, oh young menyingsingkan lengan bajunya ada luka baru ditangannya ditunjukkannya luka itu pada oh soo. oh soo dengan cuek mengatakan kalau oh young pergisaja kekamarnya sendiri dan mengobatinya. oh young kesal ia keluar kamar sambil menutup pintu dengan keras.

setelah agak lam berdiam diri oh soo menyusul oh young. ternyata oh young masih berdiri didepan pintu kamar oh soo. sepertinya ia sudah menunggu oh soo. kemudian ia masuk kedalam kamar oh soo



oh young menayakan kemana oh soo pergi ia masih merasakan kekakuan pada oh soo. oh soo mengatakannya kalau ia pergi kekuburan hee joo. kalau kemarin hari kematiannya dan ia melupakannya. oh young beranjak dari tempat duduknya dan memeluk oh soo. oh soo menyuruh oh young kembali ke tempat duduknya.




saat kembali ke kursinya kaki oh young menyandung pil pemberian mo chul. oh young mengambilnya dan menanyakannya pada oh soo. oh soo mengatakan kalau itu adalah obat pemberian temannya kalau nanti ia ingin mati ia bisa meminumnya maka ia akan mati tanpa rasa sakit. oh young menanggapi adakah pil seperti yang digambarkan oleh oh soo. oh young meminta agar oh soo memberikan pil itu padanya.








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar