Senin, 03 Maret 2014

10 alasan kenapa harus melihat Bokuno Ita Jikan

setelah menghilang sekian lama akhirnya ada sesuatu yang mumbuat aku ingin mencoret blog ini lagi. tapi kemarin sempat panik juga karena blog ini tergembok . syukurlah sekarng dah bisa dibuka lagi. ciah.... malah curhat. akhir akhir ini drama negeri sakura yang menyita perhatianku adalah drama bokuno ita jikan aka The Hours of My Life. drama ini di perankan oleh haruma miura dan mikako tabe. yups.. bagi fans haruma miura pasti dah tahu kalau mereka dah pernah bertemu di film Kimino Todoke. berbeda dengan cerita di film, drama ini terbilang cukup bikin air mata mengalir. dan bila teman-teman belum melihatnya berikut beberapa alasan mengapa teman teman harus melihat drama ini




1. well, drama ini KEREN
     

tidak perlu diragukan lagi akting mikako tabe dan haruma miura disini OK, musik yg mengiringi serta ceritanya yang sangat menarik. meski pun keadaan sunyi ataupun hanya terdengar suara detik jam bisa membuat aku terpaku, seakan suara itu mengatakan kalau terjadi sesuatu.

2. haruma miura adalah aktor utamanya



bagi pengunjung setia blog ini pasti dah tahu kalau aku suka sama haruma miura. lepas dari itu menurut aku akting haruma disini ada peningkatan. hahahaha sok tahu

3. drama ini hanya 11 episode

tidak perlu dijelaskan lagi kit tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui ending dari drama ini

4. setiap orang kadang juga perlu untuk menangis

setiap kali drama ini diputar jangan lupa untuk menyediakan tisu

5. meskipun drama ini terlihat serius tapi kadang ada beberapa adegan yang membuat kita tertawa


6. memberitahu kepada pemirsanya tentang penyakit ALS dan bagaimana menghadapinya

ketika takuto (haruma miura) belajar mengatasi penyakitnya kita juga bisa belajar darinya

7. pemeran selain pemeran utama mempunyai karakter yang unik



setelah drama berjalan kita akan disuguhkan tentang bagaimana kehidupan antar teman, masalah keluarga, serta teman yang "menyebalkan" yang bisa membuat penontonnya berdebar untuk melihat.

8. cerita cinta pemain utama

tidak perlu dijelaskan kalau jalan cerita cinta pemeran utama akan menjadi alasan mengapa drama ini harus ditonton. what happen next to them???

9. ini seperti kisah nyata.

ceritanya tidak mengada ada bagaimana orang disekitarnya bereaksi tentang penyakitnya juga reaksi takuto sendiri

10. menginspirasi

ada pesan yang terkadung didrama ini tentang bagaimana untuk hidup di waktu sekarang ini dan selalu menemukan tujuan dalam hidup betapa sulitnya keadaan anda. 


menceritakan alasannya untuk nonton drama ini aja dah bikin aku merinding!! dan aku juga tidak tahu apa yang aku harapkan diakhir cerita. jadi apakah teman teman memutuskan untuk melihatnya????



oh yach hampir lupa kalau dramafever mengadakan kuis untuk memperoleh hadiah dua mug cantik yang dipake haruma dan mikako tabe di drama


     
cr:dramafever

8 komentar:

  1. Thanks review na.

    Sebenarnya gak suka dorama cengeng, tapi demi Hiruma... >.</

    BalasHapus
  2. Te... bagi link downloadnya...

    BalasHapus
  3. suka drama ini karna ada haruma miura ^^ btw mampir ke blogku yaa http://dhicca-sevenasian.blogspot.com/ jangan lupa follback my blog^^

    BalasHapus
  4. Baru nonton sekarang..buseg cengeng amat gua jadinya nonton film ini..

    BalasHapus
  5. gilak nyeseknya gak selesai selesai

    BalasHapus
  6. Baru thun 2018 ini saya mengenal Haruma Miura yg membuat saya langsung jatuh cinta pd dorama Jepang melalui Boku no Ita Jikan walaupun selalu membuat air mata berurai setiap menonton drama ini dan saya banyak belajar dari drama ini tentang kehidupan.

    BalasHapus
  7. Dramanya emang bagus... Banyak pesan moralnya dan terutama motivasi utk selalu mensyukuri hidup bagaimanapun kondisinya... Hehe sebenernya nonton juga awalnya karena aktornya haruma miura.

    BalasHapus