Jumat, 05 April 2013

Park Shin Hye Bergabung di HEIRS bersama Lee Min Ho

Park Shin Hye Bergabung di HEIRS bersama Lee Min Ho



tadi malam dapat berita mengejutkan Park shin hye sudah mengkonfirmasi bakalan membintangi drama heirs dengan lee min ho. hmmmm....aku tidak menduganya sama sekali karena park shin hye baru saja menyelesaikan dramanya, aku berfikir dia bakalan rest sebentar ternyata dia malah tancap gas. 


kabar terakhir yang aku dengar juga mengatakan kalau park shin hye akan bergabung dengan song joong ki di sword and flower drama saeguk. tapi dari wawancara beberapa hari yang lalu song joong ki untuk tahun ini akan fokus pada film jadi dia kemungkinan akan menolak main di drama. BTW drama heirs banyak diperbincangkan karena penulisnya menciptakan beberapa drama yang mempunyai rating tinggi diantaranya adalah secret garden dan a gentleman's dignity

di dramafever sempat diadakan poll untuk pemeran wanita yang cocok buat mendampingi lee min ho di heirs diantaranya adalah yoon eun hye, shin min ah, park shin hye, ha ji won, kim sun ah, han hyo joo, moon chae won dan park min young. dan hasil polling 3 teratas adalah han hyo joo  29% yaitu 2.217 suara, yoon eun hye 24% yaitu 1.893 suara dan ketiga adalah pemeran sesungguhnya park shin hye dengan 19% atau 1.476 suara.



untuk second lead aktornya jung yong hwa masih belum memutuskan apakah dia bakalan bergabung apa tidak. kalau benar dia bakalan bergabung di Heirs maka ini adalah kali ketiga dia bakalan bersama dengan park shin hye. dan kalau benar mungkin ceritanya bakalan lebih condong ke You're beautiful dari pada heartstring. untuk cerita yang sesungguhnya tentang heirs hanya diberitakan kalau bakalan bersetting cerita tentang remaja sekolah.

lee min ho dan park shin hye bukanlah pertama kali bertemu mereka pernah membintangi iklan bersama.  let's cek this out guys!!!





















how do you think?? mereka cocok kan???
drama heirs akan tayang sekitar bulan oktober jadi masih banyak waktu untuk kemungkinan siapa lagi yang bakalan bergabung didrama ini.


6 komentar:

  1. yaaaaaa,,,, gak sabar nungggu dramanya,,,,,,,, cepetan dong bulan oktoberrr,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinjam kantong doraemon!! hehehehe
      yang sudah konfirmasi untuk main di heirs baru mereka, untuk yg lain belum ada berita!
      thank you dah mampir dan kasih komentar!!
      ^____^

      Hapus
  2. entah lee min ho yang jago ackting, atau cerita drama nya yg selalu bagus.. yang jelas, semua drama yg ada lee min ho nya se.la.lu enak di tonton dan ga ngebosenin.. love lee min ho and cant wait for this drama :)

    BalasHapus
  3. Ga sabar nonton dramanya..(^_^)
    Lee min ho , i love you so much ;;))

    BalasHapus
  4. mendingan main drama nya sama aku(drama horor)nnti q jadi hantunya trus min ho jadi manusia lebih tepatnya"pria ganteng" yang mencintai hantu itu.)iiihhh sooo sweet

    BalasHapus