Minggu, 06 Oktober 2013

Marry Him If You Dare



pada bulan oktober ini banyak drama baru yang bermunculan dan semuanya hampir menarik perhatianku tapi yang paling aku sorot adalah drama Marry him if you dare. maklum aja disini dua bias aku bergabung jadi satu, meskipun yong bukanlah lead actor tapi aku merasa kalau drama ini bakalan bagus. too bias LOL 



sebelumnya drama ini berjudul the future choice lalu berubah menjadi mi rae choice tapi akhirnya diputuskan untuk menjadi marry him if you dare. judulnya lucu. drama ini bergenre roman, fantasi (perjalanan waktu). diceritakan kalau mi rae akan kembali ke masa lalu disana dia akan memutuskan untuk merubah masa depannya. termasuk dalam pemilihan pasangan hidupnya. ada rumor kalau drama ini akan mirip dengan drama jepang Juunen Saki mo Kimi ni Koishite. tapi pada drama ini yang melakukan perjalanan waktu adalah sang pria dia meminta agar "calon istrinya" tidak menikah dengannya. aku juga belum lihat drama ini kalau ingin lihat silahkan lihat disini.

disini yoon eun hye akan berperan sebagai seorang penulis sebenarnya aku masih belum begitu paham mengenai peran  didrama ini sebagai apa. tapi yang jelas di dunia broadcasting. jung yong hwa berperan sebagai seorang pemilik perusahaan tersebut tapi dia menyamar sebagai pegawai biasa. 

han chae ah akan berperan sebagai reporter. dikabarkan akan terjadi cinta segitiga diantara yoon eun hye, jung yong hwa dan han chae ah. lalu peran lee dong gun apa? kenapa cinta segitiganya antara mereka? lalu bagaimana mi rae bisa ke masa lalu? apakah dia akan kembali kemasa depan? kita akan lihat nanti. drama ini akan tayang mulai tanggal 14 oktober tiap hari senin dan selasa.  di KBS2. kabar terakhir yang aku tahu rencananya akan ada 20 episode

sebagai pemeran mi rae di masa kini adalah choi myung gil



ada juga aktor pendatang baru lee jung hyuk


pemeran lainnya adalah

drama ini akan disutradarai oleh Kwon Gye Hong (crime squad, bad love, special crime investigation)





sedangkan penulis drama adalah  Hong Jin Ah of the Hong Sisters (The King 2 Hearts, Beethoven Virus, Over the Rainbow, Beating Heart)


beberapa foto first script reading













beberapa poster dari marry him if you dare



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar