Rabu, 07 Agustus 2013

sinopsis shark episode 19




episode 19 diawali dengna kejadian 12 tahun yang lalu, saat kang hee soo mengenali wajah ayah yi soo sebagai  penyiksanya.  kang hee soo terus mendesak ayah yi soo kalau ia adalah shadow, ayah yi soo membekap mulut kang hee soo dan membawanya ke dalam kamar. didalam kamar ayah yi soo melepaskan bekapannya dan meminta maaf. 



kang hee soo masih tetap mencengkram kerah ayah yi soo. ia mengingatkan perbuatan ayah yi soo waktu menyiksanya, bagaimana dulu meminta untuk dibunuh saja bukan disiksa. ia terus mengoceh meminta agar ayah yi soo mengingat wajahnya. ayah yi soo meutup telinganya. kemudian ia tidak tahan dan mulai mencekik kang hee soo. kang hee soo meronta-ronta minta dilepaskan tetapi ayah yi soo tidak melepaskannya. lalu tubuh kang hee soo lemas, ayah yi soo tersadar lalu melepaskan cekikannya.  lalu keluar dari kamar.

saat ayah yi soo keluar, choi byeong gi keluar dari almari dan melihat tubuh kang hee soo yang tergeletak dilantai.



kembali kemasa sekarang yi soo mengambil senjatanya dan mengabaikan panggilan telepon dari hae woo. ia memantapkan hatinya dan melihat lukisan didinding ia berkata pada dirinya sendiri "jangan berubah, kau harus melihat bagaimana ini berakhir, han yi soo" . ia melangkahkan kakinya meninggalkan apartemen.

ms.jang melihat kepergian yi soo.



hae woo masih terus mencoba menghubungi yi soo.  tapi detektif byun menghubungi hae woo, detektif byun terkejut ketika hae woo memberitahu kalau yi soo mengkonfirmasi ayah yi soo melalui robert yoon. soo hyun yang saat itu berada di sebelah mendengar pembicaraan detektif byun.

didalam mobil yi soo mengingat perkataan robert yoon kalau penyiksa adalah ayahnya sendiri bukan choi byeong gi 



ms jang masuk kekamar yi soo ia mengambil alat penyadap didalam kamar yi soo.  ms jang kaget melihat kotak senjata yi soo kosong.  saat itulah hae woo meneleponnya untuk mengetahui apakah yi soo ada di apartemennya. ms jang menjawab kalau yi soo baru saja keluar dan membawa senjata. hae woo mendapat ide kemana yi soo pergi.



ternyata yi soo datang kerumah kakek  hae woo disana ia disambut oleh ms park. ms park meminta agar merka berbicara sebentar tp yi soo menolak dan masuk keruang baca kakek hae woo.



yi soo mengunci pintu dari dalam.  kakek hae woo dengan tenang bertanya mengapa yi soo datang. yi soo mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya pada kakek hae woo.  kakek hae woo terkejut melihatnya. yi soo berkata kalau seharusnya ia sudah menyelesaikannya dengan cara seperti ini sejak dulu. 



ms park berusaha masuk kedalam. ketika hae woo datang ia langsung berkata kalau yi soo ada didalam ruang baca. 



yi soo berkata kalau orang seperti kakek hae woo seharusnya tidak perlu ada didunia ini. bukti dan kebenaran tidak berlaku untuk kakek hae woo. kakek hae woo berkata kalau yi soo seharusnya sadar kalau yi soo saat mengetahui kebenaran yang ada telah kehilangan kepercayaan dirinya.  yi soo berkata kalau kakek hae woo tidak pantas menyebut kata "kebenaran". yi soo berkata kalau ia dan kakek hae woo berbeda kakek hae woo sebagai cheon yeong bo sudah menguburkan banyak orang yng tidak bersalah. kakek hae woo tertawa. ia berkata kalau kata kata yi soo layaknya pejuang kemerdekaan saja. hal yang menyedihkan dari seseorang yang tidak bisa melakukan pembalasan.  kata-kata kakek hae woo memancing kemarahan yi soo. ia sudah berniat menarik pelatuk pistol.



yi soo mengurungkan niatnya ketika mendengar hae woo berkata diluar agar yi soo tidak melakukannya. karena hal tersebut akan sia-sia. ia tidak akan membenarkan apa yang salah, dan bila yi soo melakukannya maka yi soo lah yang akan menjadi pembunuh. ia mengingatkan tujuan awal yi soo yaitu mengetahui kebenaran. hae woo mengerti kalau saat ini yi soo tidak percaya dengan kebenaran yang bahkan tidak dapat yi soo bayangkan sama seperti dia waktu ia mengetahui tentang kakeknya. hae woo terus membujuk yi soo kalau dia dan yi soo harus bertindak apa yang mereka bisa yi soo tidak bisa mengakhirinya dengan mensia-siakan semua yang telah mereka lakukan dengan kematian seseorang. tangan yi soo gemetar ia lalu mendengar suara hae woo kalau ayahnya mencoba untuk membawa cahaya pada kebenaran, ayahnya mencoba membayar kesalahan yang dilakukan ia juga mencoba meminta pengampunan pada dirinya sendiri. tidak semua orang bisa melakukannya. hae woo meminta agar yi soo tidak membuat kematian ayahnya menjadi sia-sia. 



yi soo menurunkan pistolnya. kakek hae woo menantang agar yi soo menembaknya. kakek hae woo memancing emosi yi soo dengan menyebut yi soo sebagai anak seorang pembunuh. yi soo mengarahkan pistolnya sekali lagi. kakek hae woo berteriak mengapa yi soo ragu-ragu, sekarang hanya ada mereka berdua. kakek hae woo berkata kalau ia tidak menyesali kehidupannya. untuk tetap bertahan di jaman yang kacau. ia terpaksa mengambil keputusan yang dapat memberinya jalan untuk bertahan. yi soo tertawa sinis siapa yang membuat jaman tersebut menjdi kacau dan mengerikan yaitu orang seperti kakek hae woo.  kakek he woo balik bertanya siapa orang yang membuat generasi sekarang bisa hidup enak. untuk masa depan sebuah negara yang berisi perang ia melakukan yang terbaik bahkan sampai sekarang. tidak ada seorangpun yang berhak mneghakiminya. "aku adalah pahlawan" teriak kakek hae woo. yi soo tersenyum ia sudah menduga kalau kakek he woo akan bersikap seperti itu. ia lalu meletuskan pistolnya. kakek hae woo memejamkan matanya. ms park dan hae woo yang berada diluar terkejut mendengar letusan pistol. 

ternyata yi soo hanya menembak kaca dibelakang kakek hae woo.  yi soo berkata kalau kakek hae woo tidak pantas untuk mati dengan damai. tangan kakek hae woo bergetar. yi soo tersenyum kecil. lalu meninggalkan ruangan.



begitu yi soo keluar hae woo masuk kedalam ruangan. ia melihat kakeknya masih hidup. ia menanyakan keadaan kakeknya. kakeknya berdiri dan menampar hae woo. kakek hae woo berkata dengna keras kalau ia menyesal karena percaya dan mengabdikan hidupnya pada hae woo. 



ms park memanggil yi soo ms park meminta agar yi soo tidak berpikir untuk melakukan hal yang buruk.  yi soo tersenyum dan menganggukkan kepalanya.



ms park menghibur hae woo yang terlihat sedih. saat ms park bertanya apakah hae woo baik baik saja ia menjawab kalau ia tidak baik-baik saja. ms park memeluk hae woo. ms park mengerti kalau hae woo sedang mengalami masa yang sulit.  hae woo menangis dipelukkan ms park. 



joon young masih menjaga ayahnya dirumah sakit. ia mengingat saat ia mengetahui kalau yang membuat ayahnya berada dirumah sakit adalah kakek hae woo. ia mengingat perkataan hae woo kalau yang menculik ayahnya dan yang menabrak ayah joon young adalah orang yang berbeda. lalu ia teringat saat ayah mertuanya baru dibebaskan setelah diculik.  saat itu ia tidak mengerti tapi sekarang ia mengerti apa yang terjadi. joon young memutuskan untuk melakukan sesuatu. 



detektif byun dan soo hyun masih didalam kantor. detektif byun berkata kalau sekarang kasusnya mulai jelas.  han young man (ayah yi soo) saat membunuh kang hee soo telah mempunyai dokumen.  soo hyun berkata maksud dari detektif byun adalah kakek hae woo menyuruh han yeong man membunuh kang hee soo untuk mendapatkan dokumen tersebut. detektif byun menggelengkan kepala ia tidak berfikir kalau kakek hae woo menyuruh han yeong man membunuh kang hee soo.  karena melihat tempat kejadian perkara nampak seperti pembunuhan tidak berencana.  dan yang membuat detektif byun penasaran adalah tidak adanya bukti yang tertinggal. 

soo hyun membantah karena tidak ada sidik jari yang tertinggal maka itu adalah pembunuhan berencana. detektif byun berkata kalau ia tidak yakin tapi bila memang hanyeong man yang membunuh kang hee soo berarti itu adalah kejadian yang tidak direncanakan. karena han yeong man sebelum meninggal berkata kalu ia akan mengungkap kebenaran selama ini detektif buun beranggapan kalau ia akan mengungkap kebenaran dokumen. tapi sekarang ia berfikir kalau ia akan mengaku telah membunuh kang hee soo lalu tempat kematian han yeong man tepat didepan kantor polisi.  soo hyun dengan dingin berkata kalau itu tidak melepaskan bukti kalau han young man adalah seorang pembunuh dan penyiksa. detektif byun berkata kalau perkataan soo hyun benar tapi untuk memutuskan mengakui kesalahan bukanlah hal yang mudah.  detektif byun berkata kalau sebelum meninggal han yeong man mengaku menemui seseorang ia menduga kalau menemui keluarga kang hee soo. soo hyun berkata kalau hal itu tidak mungkin.  detektif bertanya mengapa hal itu tidak mungkin. soo hun menjawab kalau ia hanya menduganya saja. 



pembicaraan mereka terputus karena joon young datang ingin menemui detektif byun. setelah soo hyun keluar kantor joon young berkata pada detektif byun kalau ia ingin mengetahui semuanya tanpa ada yang disembunyikan.



diluar kantor polisi soo hyun berfikir tentang perkataan choi byeong gi kalau ia melihat sendiri ketika han yeong man membunuh kang hee soo. 



detektif byun menjelaskan situasi kasus ayah joon young. mereka belum menemukan bukti kalau choi byeong gi disuruh kakek hae woo.  detektif byun mengingatkan kalau sekarang mereka berhadapan dengan kakek hae woo yang sulit kalau melacak rekening dan hal lainnya. joon young masih tidak percaya dengan semuanya kalau pelkunya adalah kakek hae woo.  detektif byun berkata kalau ia mengerti hae woo juga merasakan hal yang sama. sekarang tidak ada jalan lain selain menangkap choi byeong gi dan membuat dia mengaku kalau disewa oleh kakek hae woo.  joon young menanyakan tentang isi dokumen detektif byun menjawab kalau ia belum melihat dokumen tersebut jadi hanya bisa berasumsi saja.  detektif byun berkata kalau sebaiknya joong hyun bersabar bila kebenaran terungkap maka joon young pasti tahu isi dokumen tersebut.



detektif byun menelepon hae woo, hae woo menceritakan kejadian dirumahnya hae woo mengerti pasti yi soo shock mengetahui kenyataan yang ada.  detektif byun memberitahu hae woo kalau joon young baru saja kekantor polisi untuk bertemu dengannya. 



yi soo menunggu seketaris kim disuatu tempat. seketaris kim memberikan yi soo sebuah USB yang berisi aset milik ayah hae woo didalam negeri dan luar negeri. yi soo mengucapkan perpisahan dan berharap seketaris kim senang dengan perjalanannya keluar negeri.  



kakek hae woo masih kesal dengan sikap yi soo padanya.  tiba-tiba teleponnya berbunyi, kakek hae woo mengangkatnya. ternyata soo hyun yang menelepon.  soo hyun menelepon karena ingin bernegosiasi dengan kakek hae woo.  soo hyun berkata kalau kakek hae woo pasti sudah tahu kalau ia telah dibodohi yi soo selama ini. saat ini soo hyun sedang berfikir untuk membalas yi soo.  soo hyu berkata kalau ia akan melakukan apa yang kakek hae woo inginkan jadi ia juga harus mendapat imbalan. kakek hae woo terdiam mencoba berfikir. soo hyun memutuskan kalau kakek hae woo tidak tertarik dengan tawarannya.  kakek hae woo bertanya apakah soo hyun mau menghabisi yi soo.  soo hyun tersenyum ia berkata sebenarnya akan membunuh hae woo karena itu akan sangat menyakitkan buat yi soo. kakek hae woo berteriak marah ia tidak mau hae woo terluka.  sebagai imbalan untuk membunuh yi soo soo hyun meminta imbalan uang dan ia ingin yang mengantar adalah choi byeong gi.  kakek hae woo meminta bukti kalau yi soo sudah meninggal nanti.  kakek hae woo berkata untuk meneleponnya kalau soo hyun sudah selesai denagn tugasnya.  selepas menutup telepon kakek hae woo tertawa



yi soo mengingat pertemuan terakhirnya dengan ayahnya ayahnya berpamitan ingin menemui seseorang. soo hyun menelepon yi soo ia ingin bertemu. ketika yi soo bertanya da keperluan apa, soo hyun menjawab kalau hanya ingin minum bersama. yi soo menjanjikan besok untuk bertemu.  sebelum menutup telepon yi soo meminta maaf. soo hyun bertanya mengapa yi soo meminta maaf. yi soo memutuskan telepon dan berkata kalau ia akan menghubungi soo hyun besok.  keduanya sama-sama menyembunyikan fakta kalau mereka tahu bahwa ayah yi soo yang membunuh kang hee soo. 



sekali lagi yi soo menemui robert yoon.  yi soo menanyakan seeorang yang ditangkap bersama robert yoon yang bertempat tinggal tidak jauh dari stasiun goo doon.  ayahnya menyimpan barangnya di loker stasiun tersebut dan ia sekarang mengerti siapa yang akan ditemui ayahnya waktu itu.  robert yoon tidak mengerti maksud yi soo.  akhirnya yi soo mengaku kalau "shadow' adalah ayahnya. robert yoon terkejut. 



ms jang gelisah ia menelepon yoshimura yang saat itu sedang bersama ayah hae woo. ms jang memberitahu kalau yi soo keluar sambil membawa senjata.  ms jang tidak tahu alasannya tapi ia berharap kalau yi soo tidak menemui kakek hae woo.  ms jang menelepon yoshimura karena ia berfikir kalau yoshimura perlu mengetahuinya.  selepas menutup telepon ms jang berfikir sebentar lalu memutuskan untuk keluar.

yoshimura membujuk ayah hae woo untuk bergabung dengan giant hotel. ayah hae woo berkata kalau saaat ini dia sedang mengumpulkan dana. 



ms jang masuk kedalam kamar yoshimura ia mengambil sebuah USB milik yoshimura



kakek hae woo dan joon young berbicara berdua. kakek hae woo bertanya apakah joon young bertemu dengan reporter kim. joon young berkaat kalau ia mendengar kakek hae woo sudah mengatasinya.  kakek hae woo berkata kalau ia sebenarnya takut kalau joon young mengetahui skandal antara hae woo dan kim joon. joon young menatap kakke hae woo dengan dingin. kakek hae woo memberikan foto hae woo dan kim joon pada joon young.  ketika joon young melihatnya joon young lalu mengallihkan pandangannya pada foto tersebut. 

kakek hae woo mengerti kalau joon young bakal shock melihatnya, alasan dia menunjukkan foto tersebut karena hae woo saat ini sedang diperalat oleh kim joon. dan hanya joon young yang dapat menolong hae woo.  kakek hae woo mengaku kalau kim joon lah yang mengirim foto tersebut pada media. ia sudah mengkonfiemasikannya dengan menelepon kim joon sendiri.  kakek hae woo menyarankan agar joon young dan hae woo untuk sementara tinggal diluar negeri. joon young berpamitan dan membawa foto hae woo. 

diluar ruang baca ms park menunggu joon young dan berkata kalau yi soo tadi datang ke rumah. 



saat yi hyeon dan ibunya sedang memakai masker yi soo meneleponnya.  karena yi hyeon menjawab telepon dengan sembunyi ibu yi hyeon mengira telepon tersebut dari soo hyun. yi hyeon mengajak yi soo pergi ketempat ayah mereka. yi soo berkata kalau ia tidak bisa pergi besok. yi hyeon meminta agar yi soo mengabarinya bila ada waktu luang. yi soo berpesan untuk tidak keluar rumah sendirian.. 

yi soo mengingat percakapannya dengan robert yoon. bahwa ada seseorang pemuda yang membawa foto seperti milik yi soo.  ia menanyakan identitas "shadow" . tiba-tiba yi soo melihat kotak senjatanya telah berubah. yi soo memeriksa alat penyadap di bawah televisi  yang telah diambil oleh ms jang. 



tiba-tiba bel pintu berbunyi. yi soo membuka pintu. ternyata hae woo yang datang. hae woo berkata kalau ia tidak dapat menghubungi yi soo oleh karena itu ia cemas. yi soo meminta hae woo masuk. hae woo menolak. yi soo menarik tangan hae woo ke dalam. 



yi soo membelai rambut dan wajah hae woo. hae woo hanya diam saja. tiba-tiba yi soo mencium hae woo. dan melepaskannya dengan cepat. ia berkata agar hae woo tidak usah datang ke apartemennya lagi. hae woo berkata kalau semua bukan salah yi soo jadi ia meminta agar yi soo tidak menyalahkan dirinya sendiri. yi soo membalikkan badannya dan berkata mengapa ia menyalahkan dirinya dibandingkan dengan dosa kakek hae woo yang jauh lebih besar.  



yi soo berkata kalau ia memang sempat ragu karena hae woo, tapi tidak lagi. hae woo hanyalah gangguan baginya. ia meminta agar hae woo tidak muncul dihadapannya lagi. hae woo terus bertanya apa yang direncanakan yi soo selanjutnya.  yi soo menyuruh hae woo pergi.  hae woo berkata kalau besok ia akan datang lagi.




hae woo keluar dari gedung, ia berhenti melangkah saat melihat joon young sudah menunggunya diluar. joon young mengambil nafas panjang dan mendekati hae woo. hae woo tidak berani menatap joon young.  joon young melihat hae woo yang merasa bersalah. dengan tenang joon young mengajak hae woo pulang bersama. hae woo tertegun dengan ajakan joon young.



didalam mobil joon young berkata meski  waktu yi soo "meninggal"  dia tahu kalau yi soo dan hae woo seperti terikat oleh sesuatu yang tak dapat dilihat. it's call love ...hadeh masak gitu aja g ngerti. sini tak ajarin!!!  tapi joong hyun berfikir tidak apa-apa selama ia mencintai hae woo. tidak ada yang berubah ia akan melindungi hae woo.  itu adlah bentuk cintanya. hae woo berkata kalau selama ini ia tidak berbuat apa-apa untuk joon young. hae woo meralat perkataaannya ia telah berbuat sesuatu yaitu membuat joon young menunggunya, menyakitinya, dan menempatkan joon young pada posisi yang menyakitkan.  hae woo meminta maaf. joon young berkata kalau itu juga cinta.  hae woo mengelengkan kepalanya ia tidak mau menyakiti joon young lagi. joon young berkata kalau ia tidak mau melepaskan hae woo. meskipun yi soo akan selalu hidup dihati hae woo, ia tidak dapat melepaskan hae woo.  ciahhh..that's call love too??? or crazy?? i think we must resend someone if she or he not happy with us.




seorang jaksa memberikan USB berisi data tentang keungan rahasia gaya hotel kepada atasannya. sang atasan yang merupakan kaki tangan kakek hae woo menanyakan darimana jaksa tersbut mendapatkan data. sang jaksa hanya menjawab kalau seseorang tak dikenal mengirimnya kerumahnya.  sang jaksa juga berkata kalau ada jaksa lain yang sudah membaca data tersebut. atasan jaksa tersebut marah karena ada jaksa lain yang membacanya.



joong hyun mendapat laporan kalau ada data tentang keuangan rahasia gaya hotel telah bocor. joon young juga tidak dapat menghubungi seketris kim. ya iyalah kan dia dah kabur keluar negeri



joon young mendatangi ayah mertuanya dia langsung bertanya apakah benar kalau ayah hae woo membuat rekening rahasia.  ayah hae woo menjawab dengan pelan kalau seketaris kim memang tidak bisa menutup mulut ia meminta agar joon young tidak memberitahu kepada kakek hae woo . joon young berkata kalau jaksa sudah mendapatkan datanya. ayah hae woo lalu bergegas keluar kantor dia bilang dia harus memberitahu ayahnya. heh????



ayah hae woo tiba dirumah saat ayahnya sedang bersama tamu.  kakek hae woo dan ayah hae woo berada diruang baca kakek hae woo kwmbali menekan anaknya kalau sekali saja ui seonn lepas dari bayangannya akan membuat masalah. 



ms jang meminta agar dong soo menemuinya ms jang meberikan sebuah amplop pada dong soo. ms jang meminta agar amplop tersebut dikirm kepada hae woo.  ms jang berkata kalau itu sesuatu yang penting jadi dong soo harus berhati-hati.



yoshimura memeriksa kotak USB-nya ia menemukan kalau salah satu USB-nya hilang.



yi soo datang ke suatu tempat, sepertinya tempat (rumah) yang didatangi ayah yi soo sebelum meninggal. ternyata yi soo menemui seorang nenek. yi soo mengaku sebagai putra dari han yeong man.



ternyata dia adalah keluarga salah satu dari demonstran yang ditangkap dan disiksa oleh ayah yi soo. nenek bercerita kalau anaknya ditangkap saat berdemo dan waktu dibebaskan ia berfikir pasti akan baik-baik saja. tapi yang terjadi adalah anaknya kembali seperti mayat hidup. setelah anaknya meninggal nenek berkata alau ia mempunyai keinginan untuk membunuh penyiksa anaknya dengan tangannya sendiri.


3 tahun kemudian penyiksa itu datang padanya. dia menangis dan meminta pengampunan tapi saat itu nenek berkata pada ayah yi soo "kalau kau mati dihadapanku maka akau akan memaafkanmu"  tapi yah yi soo mengatakan kalau ia tidak bisa melakukannya karena mempunyai anak.  setelah itu ia kembali setiap bulan tapi kau tidak mengijinkannya untuk menemui nenek. setelah itu ayah yi soo tetap datang selama 10 tahun meski nenek tidak pernah mau menemuinya.

tapi suatu hari ketika peringatan kematian anaknya, ayah yi soo datang lagi berkata kalau itu adalah yang terakhir kali ia akan mengunjungi nenek.  nenek melihat ayah yi soo menangis dihadapannya nenek berfikir betapa beratnya menanggung dosa selama hidupnya. yi soo tak kuasa menahan tangisnya mendengar cerita nenek. nenek berkata kalau yi soo adalah anak dari penyiksa anaknya. nenek tidak tahu mengapa yi soo menemuinya dan menanyakan masa lalu tapi karena yi soo sudah datng maka ia ingin meminta tolong agar meberitahu dunia kalau ada seorang yang tidak beruntung seperti anakanya dan meminta agar orang tidak melupakannya. karena tidak ada seorang pun yang mendengarnya karena dia sudah tua dan tidak berpendidikan. yi soo menganggukkan kepalanya.



ketika keluar dari rumah nenek, soo hyun menelepon yi soo dia berkata kalau ingin bertemu karena ada sesuatu yang harus ia katakan.  mereka berjanji akan bertemu malam ini.


setelah menelepon yi soo, soo hyun menelepon kakek hae woo ia berkata kalau sekarang adalah harinya. soo hyun meminta menyiapkan uang bayarannya.

setelah itu kakek hae woo menelepon seseorang dan menugaskan sesuatu padanya.



dikantor ayah hae woo berkata kalau joon young tidak usah kuatir lagi karena ayahnya sudah mengaturnya. ayah hae woo menyebut nama jaksa kim. joon young lalu seperti befikir sesuatu, ia tidak menghiraukan ayah mertuanya yang berbicara ia lalu keluar kantor.



dong soo menemui hae woo dikantornya, beruntung saat itu hae woo sedang dikantor. soo hyun hanya melihat dong soo masuk kedam kantor hae woo. dong soo memberikan amplop pemberian ms jang pada hae woo. yang ternyata berisi USB.  hae woo lalu membuka isi USB . hae woo terkejut membaca dokumen yang ada di USB. ternyata ms jang mengirim dokumen tentang kakek hae woo.



hae woo menemui ms jang ia menanyakan apakah USB tersebut dari yi soo. ms jang mengatakan tidak. hae woo kembali bertanya apakah itu milik yoshimura. ms jang mengatakan kalau ia tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut. hae woo mengerti posisi ms jang.  ms jang berkata kalau hae woo yang bisa menyelesaikan maslah ini makanya dia mnegirim data tersebut pada hae woo.  ms jang memberitahu kalau sebenarnya yi soo memiliki data yang sama tetapi ms jang merasa kalau ia tidak akan mengirimnya pada hae woo karena takut akan menyakiti hae woo.  dari perkataan ms jang hae woo tahu kalau ms jang menaruh hati pada yi soo.


hae woo memberikan dokumen kepada seorang reporter ia meminta agar dokumen tersebut dipublikasikan. hae woo berkat kalau bukti yang ada hanyalah foto hitam putih. 





detektif byun memeriksa data anak yang dipanti asuhan untuk mencari anak kang hee soo.  detektif byun melihat foto kim soo hyun.  detektif byun terkejut mengetahui kalau kim soo hyun adalah anak kang hee soo. 




detektif byun menelepon hae woo ia memberitahu kalau  anak dari kang hee soo adalah kim soo hyun. ia juga menduga kalau yang membantu yi soo selama ini adalah kim soo hyun. sama seperti detektif byun hae woo juga terkejut mendengarnya.  kim soo hyun telah tahu kalau ayah yi soo adalah penyiksa dan pembunuh ayahnya.  detektif byun berharap kalau soo hyun tidak ingin melakukan balas dendam kepada yi soo.

hae woo berusaha menghubungi soo hyun dan yi soo tetapi tidak dapat menghubungi mereka.



yi soo berdiri diatas gedung saat soo hyun meneleponnya dan mengatakan tempat mereka bertemu.



soo hyun berada dimobil disampingnya dia sudah menyiapkan senjata. soo hyun melihat ada seseorang yang mengikutinya sepertinya orang yang akan membunuh ayah joon young.  



reporter yang akan mempublikasikan dokumen mendapat halangan dari atasannya. atasannya berkata kalau yang mereka lakukan berkaitan dengan jo sang gook. mereka tidak dapat menyentuhnya. bagaimana bila dokumen tersebut benar oh nama reporternya Go, reporter Go. 

hae woo dan detektif byun melacak keberadaan yi soo dan soo hyun melalui telepon. detektif byun menenagkan hae woo kalau tidak kan terjadi apa-apa.



yi soo menunggu kedatangan soo hyun dipinggir sungai.  soo hyun datang menemui yi soo dengan langkah tanpa ragu-ragu. yi soo berkata kalau ia meminta maaf. soo hyun berkata kalau yi soo bisa mengucapkannya pada ayahnya setelah yi soo mati.  soo hyun mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya pada yi soo. yi soo mengucapkan terima kasih. soo hyun tersenyum. yi soo tidak perlu mengucapkan terima kasih karena ia mendapatkan imbalan uang karena yi soo.  yi soo tersenyum dan mengaggukkan kepalanya.



dikejauhan orang suruhan kakek hae woo mengawasi mereka.




detektif byun dan hae woo telah sampai di lokasi tapi tempat mereka agak berjauhan dengan yi soo dan soo hun tapi mereka dapat melihat keduanya.  detektif byun dan hae woo bergegas untuk menuju tempat yi soo tiba tiba mereka mendengar suara letusan pistol. mereka melihat yi soo tertembak dan tercebur kesungai. detektif byun segera menghubungi polisi dan ambulance untuk meminta bantuan.


setelah menembak yi soo soo hyun melihat orang yang mengikutinya di atas menara.  lalu masuk kedalam mobil.



kakek hae woo menerima telepon dan tersenyum.




hae woo dan detektif byun sampai dilokasi tempat yi soo tertembak. meraka mencoba mencari tubuh yi soo tapi tidak menemukannya.  hae woo menukan kalung hiu milik yi soo ditanah. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar