Minggu, 06 Oktober 2013

Teaser dan poster marry him if you dare


setelah posting beberapa foto pemeran marry him if you dare sekarang saya akan membagikan beberapa foto mereka lagi. hehehehe  untuk posting yang tadi kan cuman foto personal sekarang ada beberapa foto saat mereka sedang bersama. mulai....



































oh yach dalam promosi drama ini lee dong gun berjanji akan dance didepan orang banyak kalau ratingnya mencapi diatas 20% bersama jung yong hwa. sejak mereka lee dong gun, yoon eun hye dan jung yong hwa menyatakan kalau akan membintangi drama baru pencarian di nate tidak pernah lepas dari 5 besar. ketika poster tentang date dikedai antara yoon eun hye dan jung yong hwa beredar bersamaan dengan beredarnya poster Heirs dengan foto yang sama antara Park shin hye dan kim won bin. satu blog mengadakan vote siapa diantara mereka yang cocok bersama dan hasilnya pasangan park se ju dan mi rae menepati posisi pertama. hahahaha aku paling malas kalau di suruh vote..vote seperti itu..

for teaser silahkan di lihat dibawah ini. untuk translate maaf kalau ada yang salah.
waiting for 14 oktober!!!

TEASER 1


lelaki yang ingin aku cintai
lelaki yang harus aku cintai
aku terjebak dalam situasi ini

siapa? aku?
aku datang dari masa depan
siapa lelaki yang akan menjadi pilihan yang mebuatku bahagia

TEASER 2


mirae: scriptwriter untuk variety shows. aku pikir ini hal yang benar, tapi aku tidak bisa berfikir selain ini
shin: ini bukan untuk yang terakhir kalinya. aku akan kembali lagi
mirae: YBS announcer?
shin: ya! aku announcer Kim shin (suami di masa depan)

siapa kau ajumah? kau adalah diriku dimasa depan??/

ajumah; aku akan mempertemukanmu dengan suami yang baik dimasa depan
seju: bolehkah aku membantumu sedikit saja?
mirae: se ju ssi apakah kamu berasal dari keluarga kaya
seju: ya


1 komentar:

  1. baru nyadar kalo' dua orang ganteng di atas itu wajahnya mirip banget Te, kirain mereka sodaraan :D

    BalasHapus