Minggu, 25 Agustus 2013

Her Legend drama korea


her legend adalah drama yang menceritakan dua orang wanita yang mempunyai takdir yang berbeda dan seorang pria yang mempunyai segalanya


entah mengapa drama ini sepertinya sering di mention sama teman. baik di twiter ataupun di facebook. meski kuakui drama ini memang tidak semenarik drama lain yang bertemakan misteri dan balas dendam dan juga didukung oleh pemeran yang sepertinya belum setenar drama yang pada tayang dalam musim ini.




drama ini dibintangi oleh choi Jung Won sebagai Eun Jung Soo. dia berbperan sebagai seorang perancang tas. waktu berusia 7 tahun ibunya meninggal dunia karena sakit. akhirnya dia harus tinggal dengan kakak ibunya. tapi kehidupan ekonomi saudara ibunya tersebut bisa dibilang tutup lubang gali lubang, membuat sang istri keberatan menerima jung soo. ditambah lagi mereka juga harus mengasuh kedua anak mereka. pekerjaan pamannya adalah pembuat tas. waktu dewasa jung soo merancang tas sendiri dan menjualnya dijalan. 

selain choi jung won ada juga kim jeong hoon sebagai Do jin hoo. kalau yang pada kenal bukan??? dia memerankan pangeran lee yul di Goong aka princess hours. kali ini dia juga berperansebagai "pangeran" dia adalah pewaris tunggal group shinwa. 

ada juga Son Eun Seo sebagai Eun Kyung Hee (kim Seo hyun) dia adalah sepupu dari jung soo. dia adalah gadis yang sangat pintar mempunyai beberapa penghargaan waktu dia bersekolah. tapi karena orang tuanya miskin membuat ia marah karena tidak dapat meneruskan kompetisi yang diadakan di sekolahnya sampai keluar negeri.  ia merasa iri dengan jung soo. karena waktu itu jung soo hendak diadopsi oleh seorang yang kaya raya juga menyayangi jung soo seperti anaknya sendiri.

second lead aktornya adalah park yoon jae sebagai kang min gi. dia adalah kepala design di shinwa group. sepertinya dia mempunyai hubungan spesial dengan eun kyung di masa lalu.


cerita dari drama ini berawal dari kematian ibu jung soo dan jung soo harus tinggal dengan pamannya. karena pamannya mempunyai banayak hutang rentenir menyandera jun soo. rentenir mengira dia adalah anak dari paman jung soo (eun ki jung). tapi jung soo berhasil kabur saat kabur itulah ia bertemu dengan woo do young. sewaktu ia berniat membawa jung soo kerumah dan mengadopsinya ia mengalami kecelakaan dan menderita kematian otak. melihat kenyataan tersebut suaminya, kim jong wook  berniat membawanya ke Amerika.

bibi jug soo kecewa karena ia bakal merawat jung soo lagi kalau suami istri tersebut ke Amerika. akhirnya kim jong wook mengirimkan uang bulanan untuk jung soo melalui bibinya. tapi sang bibi menyalahkan uang tersebut ia menyimpan uang tersebut untuk keperluan anaknya sendiri sampai suatu saat. 8 tahun setelah kecelakaan woo do young terbangun dari koma tapi ia menderita amnesia dan meminta agar jung soo dikirim ke Amerika agar dia dapat mengingat masa lalunya. bibi dan paman jung soo sepakat mengirim putri mereka sendiri ke amerika untuk menjadi jung soo karena 8 tahun sudah berlalu pasti tidak akan ada yang mengenalinya lagi pula woo do young mengalami amnesia. meski dengan berat hati paman jung soo menyetujui ide istrinya tersebut.


8 tahun telah berlalu akhirnya jung soo menjadi perancang tas yang menjual hasilnya dijalanan. sedangkan eun kyung hee juga telah kembali ke Korea karena ayah dari ibu angkatnya sakit. kyung hee merubah namanya menjadi kim seo hyun karena sudah diadopsi oleh keluarga do young. takdir mempertemukan mereka di shinwa group yang saat itu sedang mencari designer tas yang berbakat. 


bagaimana kisah mereka selanjutnya??? apakah nanti jung soo dapat mengenali kyung hee, lalu bagaimana kisah do jin yang sampai bisa jatuh cinta pada jung soo?? aku juga penasaran mudah-mudahan postingan ini dapat membantu teman-teman untuk mencari drama yang tidak terlalu berat setelah lepas dari shark. oh yach drama ini sudah tayang 6 episode.

















2 komentar: