Selasa, 27 Agustus 2013

Yoon eun hye, lee dong gun dan jung yong hwa bersatu di Future Choice


akhirnya kelanjutan dari rumor yang beredar berakhir dengan kebahagiaan. yoon eun hye dan lee dong gun menerima peran untuk membintangi drama future choice bersama dengan jung yong hwa yang terlebih dahulu menerima peran didrama tersebut.



drama ini juga dikenal dengan "mi rae choice". mi rae bisa diartikan "masa depan"  dan nama pemeran utama dalam drama ini juga bernama mi rae.  drama ini bercerita tentang seorng wanita yang periang dan akhirnya menemukan sesatu untuk mewujudkn mimpinya.  masih belum dijelaskan apa peran yang akan dilakukan oleh yoon eun hye dan lee dong gun. kalau jung yong hwa dia akan memerankan seorang pemuda yang menjadi VJ dan meneruskan sekolahnya di luar negeri, tapi dia sebenarnya adalah cucu seorang CEO sebuah perusahaan di bidang broadcasting. oh yach drama ini menceritakan tentang time traveling atau time slip tapi belum diceritakan secara jelas maksud dari cerita tersebut apakah sama seperti time slip dr jin yang tidak bisa kembali ke masa sekarang atau seperti drama queen in hyun mans yang bisa bolak balik ke masa depan dan masa lampau.

drama ini ditulis oleh Hong jin ah (The king two herts dan beethoven virus). drama ini akan menggantikan drama good doctor di bulan oktober pada hari senin dan selasa di stasiun KBS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar