Jumat, 17 Mei 2013

Ha Ji Won kembali bermain drama saeguk

Ha ji won telah mengkonfirmasi akan membintangi drama saeguk baru berjudul "Hwatu"


akhir akhir drama saeguk sedang melanda perdramaan korea, kalau dibilang aku lebih suka drama modern dari pada drama kolosal. hehehehehe tapi bila ceritanya bagus tidak salahnya untuk diikuti. ha ji won bukan pertama kali ini membintangi drama saeguk dia pernah membintangi drama saeguk "hwang ji ni'. kalau yang ini harus lihat teman dramanya menarik. 


untuk drama saeguk terbarunya yang berjudul "hwatu" ha ji won memerankan seorang permaisuri Ki yang lahir dari negeri sebelah yaitu negeri Goryeo yang akhirnya diperistri kaisar Yuan dan menjadi permaisurinya. diceritakan kalau lady Ki ini sangat pintar dia juga pandai menari, menyanyi dan membuat puisi sehingga membuat sang kaisar jatuh hati. 

drama ini akan menitik beratkan pada kehidupan lady Ki saat ia harus meninggalkan negerinya dan menjadi selir kaisar lalu berubah menjadi permaisuri. drama ini juga akan menceritakan tentang cerita cinta sang permaisuri yang belum pernah diceritakan sebelumnya. bagi yang sudah melihat drama faith pasti tidak asing dengan nama lady Ki. karena Faith juga diceritakan pada masa yang sama dengan drama hwatu juga karena ia adalah kakak dari Gi chul. permaisuri nantinya akan terlibat manuver manuver politik di kerajaan dan akhirnya menghilang tanpa jejak. 

untuk penulis drama dipercayakan kepada  Jang Yeong Cheol dan Jeong Kyeong Soon yang pernah bekerja sama dalam drama the story of the salaryman, incarnation of money dan giant. untuk PD nya dipercayakan kepada Han Heui yang pernah menggarap "DR.Jin" dan over the rainbow

drama ini direncanakan akan tayang setelah drama moon geun young, goddess of fire jeongi tamat. yang mengejutkan adalah episodenya, MBC katany bakalan membuat drama ini sebanyak 50 episode lebih.....

untuk pemeran yang lain masih belum dikonfirmasi, menurut teman- teman siapa kah yang cocok menjadi pasangan dan lawan mainnya?? aku harp song joong ki atau TOP big bang...kkkkk membayangkan TOP memerankan drama saeeguk sepertinya kurang cocok deh.

atau berharap kalau dia bakalan reuni dengan Hyun Bin, membayangkan kalau scenenya bakalan seperti ini



 hanya imajinasiku saja...!! hahahahaha



 

4 komentar:

  1. joahhhhhhhhhhhh gubrag wkwkwkwkwkwkw
    lam kenal lucu pic terakhir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga...

      senang kalau bisa menghibur kkkkkkk.
      thank you dah mampir dan kasih komentar!

      Hapus
  2. hahaha.... pict terakhirna lucuuu....jd inget lg nih...

    BalasHapus