Jumat, 10 Mei 2013

Lee Jungshin CNBLUE Membintangi Drama Baru

Lee Jungshin akan membintangi drama baru "Sword and Flower"


yups....lee jungshin akan kembali ke layar kaca. our untouchable goddess ini bakalan berakting didrama KBS2 berjudul Sword and flower tapi ada juga yang menyebutnya knife and flower.

drama kolosal atau yang biasa disebut drama saeguk ini bercerita tentang bela diri, cinta, cemburu dan balas dendam antara putri raja yang dibunuh dengan anak pembunuhnya.

Jungshin akan berperan sebagai seorang pendekar terbaik di kerajaan Goguryeo bernama   si woo. mirip nama karakter yong hwa di you're beautiful. meskipun dia seorang pendekar yang berkarisma ia akan berubah menjadi romantis bila dekat dengan putri raja mooyoung. dia bertugas mengawasi mooyoung disana lah dia terlibat cinta segita bersama dengan yun choong.

drama ini akan tayang setelah mandate of heaven selesai jadi sekitar awal mei kalau tidak ada aral melintang bakalan tayang pada tanggal 3 juli mendatang 



beberapa aktor dan aktris yang mendukung word and flower antara lain 


uhm tae wong sebagai  Yun Choong


 Kim ok bin sebagai moo young

 Park Soo jin sebagai mo seol

berharap mereka fokus pada karier musik mereka, tapi kalau melihat aktor jungshin sampai harus menjadi nominasi Baeksang award 2013 sayang juga, meskipun tidak menang..hiks..hiks...hiks...  so boice always support you guys!! fighting!! ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar