Sabtu, 04 Mei 2013

Press Conference CNBLUE BLUE MOON WORLD TOUR di bangkok

CNBLUE prescon BLUE MOON WORLD TOUR LIVE IN BANGKOK 


ijinkan saya untuk bercerita terlebih dahulu OK...!!!
sewaktu menyalakan komputer hal pertama yang saya buka adalah dan tentu saja situs jejaring sosial facebook, lalu twitter dan terakhir adalah weibo. di jejaring sosial inilah saya banyak mengetahui perkembangan idola idola saya terutama CNBLUE kebanyakkan temanku adalah Boice. kemarin lusa adalah hari yang bikin saya syok..secara..buka weibo langsung terpampang wajah Jonghyun dengan rambut barunya. rambutnya berubah warna menjadi blonde...WHAT????? padahal aku suka banget dengan jonghyun yang berwarna dark. 


sama seperti waktu yong hwa juga merubah warna rambutnya menjadi pirang, tapi kalau yong hwa memang sering merubah warna rambutnya, dan saat jungshin memangkas rambutnya. semua memang bikin terkejut tapi yang paling bikin sport jantung waktu jonghyun harus merubah warna rambutnya. but..that's fine sekarang tinggal adaptasi mata saja. padahal dah kangen jonghyun dengan rambutbya yang agak panjang seperti di ear fun. 


saat ini CNBLUE sedang disibukkan dengan WORLD TOUR mereka, dan sekarang giliran Bangkok. kemarin telah diadakan press conferencenya. untuk adaptasi mata silahkan dilihat foto foto mereka saat itu...!!




























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar