Kamis, 07 Februari 2013

Poster dan Karakter That Winter, The Wind Blows

Poster dan karakter That Winter,The Wind Blow



Drama terbaru Song Hye kyo dan Jo In Sung yang berjudul That winter, the wind blow ini ternyata adaptasi dari drama Jepang yang berjudul I don't need love, summer. hhmmm...belum pernah lihat nih!! search digoogle ternyata drama tahun 2002.

dalam drama ini Jo In Sung berperan sebagai seorang penjudi dan playboy profesional yang mempertaruhkan seluruh hartanya bila bertaruh, hidup tanpa tujuan dan juga berdarah dingin tidak peduli pada orang disekitarnya. dia mempunyai masa lalu yang kelam dia kehilangan cinta pertamanya dan ia menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian tersebut.

Song hye kyo memerankan seorang gadis buta yang kehilangan kedua orang tuanya ia mewaarisi seluruh kekayaan orang tuanya. tapi dia menjalani kehidupannya tanpa mencari simpati dari orang lain (atas keterbatasan fisiknya) dia bekerja sebagai seorang guru. nantinya drama ini menceritakanjo insung yang mengaku sebagai kakaknya yang lama hilang, tapi akhirnya mereka saling jatuh cinta

Kim bum berperan sebagai sobat jo in sung, dia menanggap dia sebagai hyung-nya (role model) . seorang pahlawan baginya. tapi ketika Jo insung jatuh cinta kepada "mangsanya" ia menjadi seperti kehilangan arah.

sementara itu Jung eun ji berperan sebagai adik dari cinta pertama jo in sung. dia digambarkan sebagai seorang yang agak lugu, menggunakan bahasa banmal kepada setiap orang dan tidak mengetahui kehidupan diluar dunianya. Jo in sung mengira klo ia membencinya karena kematian kakaknya.

mudah-mudahan cerita ini tidak klasik seperti "kita tidak bisa menjadi kekasih karena kita bersaudara and bla..bla..bla..." ^^. we will see !!. drama ini akan tayang perdana tanggal 13 februari di KBS. rencananya akan ada 16 episode.


trailer that winter, the wind blow

POSTER
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar