Selasa, 19 Februari 2013

sinopsis that winter the wind blows episode 3


sinopsis that winter the wind blows episode 3




ketika kereta datang oh soo meraih oh young dan memeluknya





“aku, seseorang yang ingin tetap hidup, bertemu dengan seorang wanita yang ingin mati” kata hati oh soo “kita berdua jelas sangat berbeda, tapi ada suatu alasan kalau dia sama sepertiku, untuk pertama kali aku menjadi penasaran kepada seorang wanita”





Seketaris wang mendatagi kafe dan memarahi teman oh young karena membiarkan oh young dengan oh soo.  Jin sung dan hee sun masih di dalam kafe. Hee sun  mendengar seketaris wang memanggil oh soo dengan “orang itu”  ia merasa tidak suka. Jin sung menanggapi perkataan hee sun kalau seketaris wang kelihatannya baik tapi ternyata dia bermuka dua.

Pemilik kafe mencoba menenangkan seketaris wang. Tapi seketaris wang tidak menghubrisnya dan terus memarahi teman oh young . tidak peduli siapa orangnya kalau bukan dia oh young tidakbolehditinggalkan. Istri pemilik kafe juga ikut “menenangkan” ia mengatakan kalau oh soo  bukanlah orang asing tapi ia adalah kakak oh young . sang suami marah dan menyuruhnya masuk, tapi sang istri menolak ia bahkan mengatakan kalau seketaris wang bukanlah ibu oh young.  Ia cuman seorang seketaris ia tidak mempunyai hak untuk marah-marah disana. Jika kakak oh young ingin berbicara dengan adiknya haruskah teman oh young menolak. Sang suami menyikut istrinya, menyuruhnya untuk diam . tapi sang istri malah meneruskan perkataan pedasnya selama ini ia memperlakukan seketaris wang dengan hormat bukan berari kalau sekarang ia bisa bertindak sebagai boss. Sang suami berusaha menutup mulut istrinya degan tangannya. Ia tidak perlu melihat seketaris wang bila bukan karena oh young. Saat itulahseketaris wang membongkar rahasia sang pemilik kafe kalau kafe berhutang padanya. Sang istri terkejut dan melototi suaminya. Sebelum seketaris wang pergi ia memperingatkan teman oh young untuk tidak melakukan hal itu lagi.


Teman oh young menangis dan bergumam, apakah hanya dia yang melakukannya bukankah seketaris wang melakukannya juga untuk uang .  jin sun dan hee sun mendengarkan semuanya. Seketaris, teman, tetangga bahkan oh soo mendekati oh young hanya karena uang. Hee sun menanggapi perkataan jin sung kalau setiap orang disekitarnya hanya menginginkan uang oh young


Oh young bertanya “kenapa?”
Oh soo berkata “aku tidak akan membawamu ke subway lagi, jangan pernah untuk memintaku melakukannya lagi”
Oh young masih bersikeras “kenapa tidak mendorongku?, kalau itu aku, aku akan melakukannya”
Oh soo marah “tutup mulutmu…dan jagalah bicaramu sebelum aku marah”
Oh young malah menanyakan bagaimana kalau oh soo marah. Kalau oh young menyuruh oh soo untuk mendorongnya lagi maka ia akan …..oh soo tidak meneruskan perkataannya. Ia lalu berkata agar oh young tidak berkata ingin mati begitu mudah. oh young berkilah  kalau  kata-kata oh soo sepertinya dia pernah ingin mati juga, ia menanyakan kapankah itu? oh soo mengingat ketika kekasihnya meninggal tepat dihadapannya,  tapi oh soo menjawab kalau "saat ini" ketika adiknya sendiri memintanya untuk membunuhnya. mengatakan padanya kalau ia ingin mati. oh soo meminta maaf pada oh young karena datang terlambat dan menyesal karena ketika oh young kehilangan pengelihatannya ia tidak berada disampingnya. oh young menangis mendengarnya. pertanyaannya adalah apakah oh young percaya semua itu??



pada saat makan malam seketaris wang kelihatan kesal ia meanaruh makanan ke atats meja dengan suara keras. oh young mengatakan kalau ia tidak ada nafsu makan. oh soo membela adiknya, seketaris wang mengatakan pada oh soo kalau dia hanyalah seorang tamu jadi tidak perlu ikut campur. ooh young bilang kalau seketaris wang adalah walinya. seketaris wang men dapat angin karena dibela oleh oh young ia mengatakan pada oh soo kalau sebagai wali hukum oh young oh soo tidak boleh membawanya ke tempat yang berbahaya baginya seperti hari itu.

sebelum seketaris wang menyelesaikan kata katanya pada oh soo, oh young memotong memanggil pengacara jang ditelepon. ia menanyakan kepadanya apakah bisa ia mengganti walinya. seketaris wang terkejut begitu juga dengan pengacara jang.tapi bila itu yang diinginkan oleh oh young maka ia bisa melakukannya. setelah itu oh youn mengatakan pada seketaris wang kalau wali hukum itu sama seperti dengan pekerjanya ia bisa memecatnya kapan saja ia mau.


oh soo mendatangi kamar oh young, mereka membicarakan tentan kejadian dimeja makan tadi. oh soo merasa kalau oh young kelewatan pada seketaris wang, bukankah ia seprti seorang ibu bagi oh young. oh soo mengambil buku oh young dan membacanya. mendengar cara bicara oh soo aat membaca ia teringat kejadian 1 tahun lalu saat oh soo membacakan suratnya. ia lalu mengatakannya pada oh soo kalau ia adalah orang tersebut. oh soo kaget iamengatakan kalau itu hanya imajinasi oh young.



saat oh soo memberikan kalung buat oh yong, oh young berkata dari pada memberinya sebuah kalung lebih baik kalau oh soo memberikan benda yang oh soo janjikan sebelum ia meninggalkan rumah 21 tahun yang lalu. kalau oh soo ingin oh young mempercayainya maka ia harus membawa benda yang ia janjikan dulu.



 di pagi hari jin sung melihat seorang ahjumma menyerahkanpisau cukur oh soo pada lee myung ho. ternyata ia akan melakukan tes DNA. oh soo menelepon hee sun.



hee sun dan jin sung  mencari pisau cukur milik oh soo asli.mereka harus mencarinya ditempat sampah ketika jin sung menemukannya hee sun bersorak dan memegang tangan jinsung lalu  tanpa sadar menciumnya tentu saja mereka berdua kaget. setelah itu hee sun menampar jin sung .. hahahaha .... i really love this couple


 hari sudah malam ketika jin sung kembali kerumah oh young, dengan mengendap-endap jin sung masukedalam rumah tapi ia melihat oh young turn dari tangga.jin sung bersembunyi, lampu didalam rumah masih menyala, kemudian oh young mematikannya. jin sung terkejut bukan main, ia langsung masuk kedalam kamar oh soo dan mengatakan kalau oh young bissa melihat, bagaimana mungkin orang buta bia tau kalau lampunya menyala atau padam? oh soo juga binggung. mereka bertanya-tanya kemana oh young akan pergi ditengah malam



oh young dan temannya pergi jooging sedangkan oh soo ada dibelakang mereka . dijalan mereka bertemu dengan moo chul, oh soo berhenti dan berbicara dengannya. moo chul menanyakan kenapa oh soo tidak membunuh oh young saja. oh soo tidak membunuhnya karena nanti ia akan dicurigai dan tentu saja polisi akan membuka kedoknya.


selesai jogging oh soo menemukan seketaris wang berada didalam kamarnya ia melihat seketaris wang menyembunyikan sesuatu. seketaris wang beralasan kalau ia mau membawa pakaian kotor dan mengatakan kalau sarapannya sudah siap.  setelah seketaris wang meninggalkan kamar oh soo mengecek video diponselnya ia melihat seketaris wang mengecek ID dan tulisan tangannya


waktu sarapan jin sung masih penasaran dan memperhatikan oh young, bertanya apakah oh young benar-benar tidak bisa melihat.






oh soo datang dengan membawa tas berisi barang-barang oh soo asli. ia menunjukkannya pada seketaris wang ia bermaksud mengatakan kalau ia tidak perlu masuk ke dalam kamarnya secara diam-diam. kesempatan ini diambil oh soo untuk berbicara berdua  dengan seketaris wang. ia berbicara dengan oh soo kalau ia juga tidak bisa percaya kepada orang. ia mengatakan kalau oh young dulu tidak seperti ini ,ia berubah setelah ia buta. oh soo berpendapat kalau oh young sudah dewasa, ia tidak seharusnya hanya berdiam di dalam rumah. kalau seketaris berpendapat kalau diluar rumah berbahaya bagi oh young maka oh soo akan berada disamping oh young ketika diluar dan kalau didalam rumah seketaris wang bisa mengurusnya.

sewaktu seketaris wang mendapat telepon tentang dna tes oh soo mendengarnya. ia menelepon hee sun,ternyata hee sun sedang membuntuti lee myung ho. mereka bermaksud menukar amplop hasil tes. tanpa sengaja oh soo bertemu dengan teman lama oh soo asli, Joon tae. tentu  saja oh soo tidak mengenalinya.




oh young ingin menyerahkan harta dan wali hukumnya pada oh soo, seketaris wang tidak setuju. pemegang saham diperusahaan masih tetap mempertahankan sahamnya disana dengan syarat ia menjadi wali hukumnya oh young. selama 21 tahun ia menganggap oh young sebagai putrinya, tetapi oh young menggapnya hanya sebagai seorang seketaris..dan juga kekasih ayahnya. oh young tahu kalau seketaris wang menginginkan uang ia pasti sudah bisa mendapatkannya, tapi ia tidak percaya kalau kematian ayahnya karena sakitnya, ia juga tidak percaya kalau ia buta karena tumor otak yang dideritanya. sehingga dokter tidak bisa melakukan apa-apa. oh young membuka pintu , ternyata oh soo berada diluar. ia mendengar kalau oh young buta karena tumor otak. 




seketaris wang menceeritakan kepad pengajara jang kalau ia tetap bertahan didalam rumah ini karena oh young. sewaktu oh young kehilangan pengelihatannya, ia memegang tangan seketaris wang dan mengeluh matanya tidak bisa melihat. oh young memegang tangannya ...saat itulah ia merasa kalau ia bukanlah seorang pengasuh tapi seorang ibu. ia memperingatkan pengacara jang agar oh young jangan sampai megalihkan haknya pada oh soo sampai seketaris wang yakin kalau oh soo datang karena oh oung bukan karena uang, maka ia akan meninggalkan rumah ini.





didalam mobil oh young mengatakan kalau ia akan menyerahkan semuanya pada oh soo dengan syarat ia harus membunuhnya ia bahkan akan membuat  pernyataan kalau polisi tidak perlu membuat investigasi bila ia mati.  oh soo marah karena oh young belum mempercayainya. mereka terus berdebat. sampai akhirnya oh soo menyuruh oh young diam.



 oh soo mengajak oh young ke taman bermain disana terdapat kerumunan orang yang sang melihat orang berdansa, street dance. karena terlalu ramai oh young takut, oh soo memeluk oh young. tapi kerumunan semakin ramai., oh soo membawa ketempat permainan menembak boneka.



 oh soo berusaha menembak tapi tidak berhasil. oh young ingin mencobanya, akhirnya mereka berdua mencobanya dan berhasil.  mereka berdua tertawa senang

  



oh soo dan oh young beralih permainan. kali ini oh young harus melemparkan balon yang berisi air ke wajah oh soo. kerumunan orang memberikansaran pada oh young. lemparan oh young berkali-kali mengenai sasaran. membuat wajah oh soo basah kuyup


oh young mengelap wajah oh soo, ia teringat sewaktu kecil ia juga melakukannya pada kakaknya



hee sun dan jin sung masih membuntuti myung ho untuk menukar amplop, hee sun sampai mengikutinya ke toilet pria ...gokil nih cewek. tapi usaha tersebut gagal. dia berhasil menukarnya tapi myung ho sadar kalau amplopnya tertukar ia mengejar hee sun dan mengambil amplopnya. myung ho berdiamdi rumah sakit untuk menunggu hasil DNA yang akan keluar 2 jam lagi.



oh young keluar dari rumah seperti pada malam sebelumnya. oh soo mengikuti oh young, oh young menuju sebuah rumah yang terpisah dengan rumah utama. ketika oh young meninggalkan tempat tersebut, oh soo membuka gemboknya dengan kawat dan masuk kedalam rumah. bukan rumah sih sebenarnya tapi seperti rumah bunga. didalamya terdapat ruangan yang berisi kenangan-kenangan oh young bersama kakak dan ibunya. terdapat banyak foto dan video rekaman mereka. oh soo memutar video-video tersebut sampai akhirnya ia memutar video terakhir. video dihari kepergian ibu dan kakak oh young dari rumah. di video oh young menangis ia mengatakan kalau orang tuany bercerai karena dia, karenadia bukan anakyang penurut. ia meminta agar ibu dan kakaknya kembali dan memarahinya. oh soo sepertinya sekarang mengerti kenapa oh young ingin mati karena oh young merasa ia adalah penyebab penceraian orang tuanya. penyebab dari semua kekacauan ini.

 sesampai didalam kamar oh young sadar ketinggalan sesuatu, ia kembali ke ruangan bawah tanah.

di rumah sakit hasil dari DNA sudah keluar myung ho melihat hasilnya

 oh young meraba gembok yang sudah terbuka ia kelihatan sedikit ragu lalu ia masuk kedalam. didalam ruangan oh soo bersembunyi. tapi oh young merasa ada seseorang diruangan ia berbicara tepat disamping oh soo. " siapa kau? orang yang berada di dalam kamar saat ini ?"













Tidak ada komentar:

Posting Komentar