Selasa, 12 Februari 2013

Song Hye Kyo - Jo In Sung syuting dalam cuaca yang sangat dingin

Drama yang paling aku tunggu akhir-akhir ini drama song hye kyo dan jo in sung yang berjudul that winter the winds blow. setelah sekian lama akhirnya mereka berdua kembali kelayar kaca. aku sebenarnya bukanlah fans dari song hye kyo tapi aku lebih ke mantan pacarnya, Hyun bin ssi! kekekekeke I love this couple, berharap mereka bakal kembali lagi. JEBAL....



pertama kali lihat jo in sung waktu dia bermain dengan ha ji won di memories of Bali, jujur saja setelah itu aku tidak pernah melihat dia didrama lagi.jadi sekarang rasa penasaran lagi melanda. 

proses sytuting drama ini haus dilakukan di tengah salju dengan cuaca yang sangat dingin. tapi hal ini tidak melunturkan semangat mereka untuk menyelesaikan syuting. jo in sung sempat mengalami cedera juga,tapi beruntung dia dapat kembali bekerja. Meskipun  cuaca sangat dingin tapi  pemain dan staf bekerja dengan keras dan atmosfer kehangatan diantara mereka membuat mereka bekerja dengan nyaman, ucap salah satu  staf



Drama ini akan tayang pada tanggal 13 februari, hmmm.... mudah-mudahan aku bisa buat recapsnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar