Jumat, 22 Februari 2013

Sinopsis that winter the wind blows episode 4

That winter the wind blows episode 4


 sempat panik karena tadi pagi koneksi inetnya ngilang..ternyata rubah apinya minta direstrat. kekekeke kecemasan berlebihan. rating episode 4 kali ini cukup megejutkan, that winter the wind blows menduduki peringkat pertama dengan rating 13,4% disusul dengan The 7th grade civil servant dengan rating 12,5% sedangkan IRIS 2 dengan rating 10,8%




oh young merasa ada seseorang diruangan, ia memastikannya dengan memangil orang itu. oh soo terdiam hendak mendekati oh young, tapi ia berhenti ketika melihat oh young bergerak menjauh. ketika oh young berada ditangga oh soo bergerak dan menimbulkan suara, membuat langkahnya terhenti. untung saat itu muncul kucing di atas almari. oh young meninggalkan ruangan dan mengunci kembali ruangan tersebut dengan oh soo didalamnya.



dirumah sakit myung ho menmbaca hasil tes DNA oh soo. dokter menjelaskan kalau hasil tes melalui sikat gigi meunjukkan kalau oh soo adalah saudara oh young  bukannya hee sun gagal menukarnya ????  tapi dokter mengatakan kalau ada sesuatu yang janggal.



oh soo menelepon park jin sung tapi ia ada dikantor polisi karena adamsaah dengan ayahnya. akhirnya ia menelepon moon hee sun. oh soo menunggu sambil memutar video rekaman oh young sewaktu masih kecil divideo ia mengatakan kalau ia akan ke Jepang karena matanya tidak bisa melihat. kemudian video berhenti...kemudian video berputar kembali kali ini oh young kecil marah berteriak "pembohong" katanya ia akan dibawa ke rumah sakit tapi ia tidak mencium bau rumah sakit sama sekali dan menyalahkan seketaris Wang. lalu oh young kecil menangis. ia seperti mengadukan seketaris Wang ke ibunya karena di Jepang ia tidak membawanya e rumah sakit. ia kesal karena ia buta maka seketaris wang melakukannya dia mengira kalau ohoung tidak tau apa apa. tapi oh young kecil mengatakan kalau ia bisa melihat sedikit. oh soo tertegun melihatnya. ia terus melihat video tersebut oh young berbohong kepada ayah dan seketaris wang kalau ia tidak bisa melihat apa apa agar ia cepat cepat diobati. ia menyuruh ibunya cepat kembali sebelum ia tidak bisa melihat sama sekali.





oh soo melihat foto yang tertempel didinding ia melihat foto oh soo asli, dan joong tae sedang makan gula kapas serta oh young yang menangis di belakang mereka  yang ngambil foto siapa yach??? tiba tiba hee sun muncul mengagetkan oh soo hahahaha nih gadis gokil banget aku suka karakternya disini sayang aku bukan fans ripley 1997 jadi tidak bisa bandingin eun ji deh eun ji mengambil foto ditangan oh soo ia lalu merobeknya karena luka bakar di tangan oh soo degan yang asli salah. seharusnya lukanya terdapat di tangan kiri. hee sun juga menjelaskan tentang DNA test setelah gagal menukar amplopnya. ternyata myung ho juga salah mengambil amplop dalam tasnya .


 kesempatan ini diambil mereka untuk menukar sikat gigi dan juga pisau cukurnya. mision complete ^^ sebelum meninggalkan tempat oh soo berusaha agar semua benda berada ditempat masing masing. hee sun memastikan oh soo untuk tidak melihat oh young sebagai seorang wanita ia memperingatkan oh soo untuk tidak bertindak macam macam





oh soo memasang lonceng  angin hadiah dari permainan menembak bersama oh young dijendela. seketaris Wang memperhatikannya di  luar rumah. oh soo memanggil oh young yang berada didalam kamar mandi. tanpa diketahui oh soo, didalam oh young sedang kesakitan. ketika oh soo berusaha masuk kedalam kamar mandi oh young keluar dengan wajah pucat. oh young marah karena oh soo mau masuk kamar mandi oh soo menjawab karena oh young tidak merespon panggilannya ia kuatir kalauterjadi sesuatu terjadi didalam kamar mandi. mereka berduabertengkar akhirnya oh soo mengalh dan pergi keluar kamar.selepas oh soo pergi oh young terlihat masih kesakitan



hee sun mengirim bunga bunga untuk oh soo dengan alasan ingin menata rumah kaca  hee sun bahkan memperkenalkan dirinya pada seketaris wang sebagai teman yang seperti saudara bagi oh soo seketaris wang tidak setuju tapi oh soo menggunakan oh young sebagai alasannya. oh soo marah pada hee sun tapi hee sun malah mengajak oh young untuk menanam bunga bersama-sama, hee sun ingin berteman dengan oh young. 




oh young masuk kedalam rumah kaca, oh soo masih kesal dengan pertengkaran mereka dikamar oh young tadi. ia mengatakan pada oh young agar tidak berbicara apa apa.rumah kaca ini adalah milik ibu mereka jadi mereka perlu untuk membagi kenangan bersama. tapi oh young ingin melakukannya juga (menanam bunga) saat ia masuk ia tersandung sesuatu dan hampir jatuh tapi ditahan oh soo. ia menasehati oh young, pada saat ini ia seharusnya mengatakan "bantu  saya". dan h yung menurutinya ia meminta bantuan oh soo.



oh soo mengendong oh young, membawanya ke bangku taman. pasangan jin sung dan hee sun mengintip mereka. jin sung bertanya pada hee sun apakah ia cemburu. she's stare at him, i like her kekekekeke jin sung mengatakan kalau ia dan hee sun adalah pasangan yang serasi. oh soo memperingatkan oh young kalau banyak benda berserakan jadi ia menyuruh oh young diam. oh young masih memanggil "kamu" pada oh soo, oh soo mengoreksinya dengan "oppa". oh young meraba bunga dipinggirnya, ear lamb's. oh young bercrita kalaudulu ibunya sering menggodanya dengan bunga itu. katanya kelopaknya mirip dengan telinganya, ia selalu menanis dan mengatakan kalau telinganya lebih cantik dari pada bunga lamb ear's. ia bertanya pada oh soo bagaimana ia mengingat bunga itu? oh soo memandang hee sun. hee sun menunjukkan foto bunga yang terdapat dinding kamar bawah tanah.  Jin sug memberi petunjuk pada oh soo agar menanyakan sesuatu yang dinginkan  oh young.oh young mengatakan kalau itu sekarang susah didapat jadi ia menyuruhnya untuk melupakannya.






mereka akhirnya menanam bunga bersama-sama. setelah semua bunga tertanam mereka menyiramnya. jin sung dan hee sun menggoda oh soo dengan air. akhirnya mereka berempat bermain air dan tertawa senang. seketaris Wang masuk dan melihat mereka.melihat oh young tertawa seketaris Wang pergi.



setelah puas bermain air mereka berempat duduk bersama. oh soo mencemaskan oh young unuk ganti baju, oh young tidak mau ia hanya perlu mengeringkan rambutnya saja, karena bajunya tidak basah. melihat kedekatan oh soo dan oh young hee sun merajuk ia berjalan ke pintu kamar bawah tanah yang kelihatan seperti tembok. oh soo dan jin sung panik mereka berdua melotot pada hee sun once again this girl make me laugh hee sun lalu merubah topik "pintu" dan menanyakan nama serta umur oh young, ia juga berkata pada oh young apakah ia tidak mau  berteman dengannya karena ia tidak bersekolah dan hanyalah seorang penjual bunga. oh soo yang menjawab pertanyaan hee sun ia bilang kalau oh young bukanlah teman tapi "unnie".hal ini menyulut kemarahan hee sun ia berkata kalau moon hee jon, kekasih oh soo adalah unnie dia satu-satunya. oh young tersenyum lalu bertanya pada oh soo apakah benar kalau ia berkencan dengan kakak hee sun. oh soo mengelak pertanyaan oh yung dan membawa oh young pergi. hee sun yang melihat mereka berdua beranjak pergi bekata "unnie sudah meninggal" ia melanjutkan waktu kakaknya meniggal oh soo menangis seperti bayi. ia mendekati oh soo dan berbisik "apakah aku musuh atau kawan?" jin sung menepuk-nepuk dadanya (seperti orang sesak napas). mungkin dipikirannya "this girl makes me crazy" sama juga denganku sebelum pergi hee sun meminta no ponsel oh young. oh  young menyetujuinya.


di perusahaan myung ho mengatakan kepada seketaris wang kalau dokter  mengatakan kalau sikat gigi yang mereka ambil sikat gigi lama yang sudah 10 bulan tidak terpakai. jadi myung ho memutuskan untuk terus melakukan penyelidikkannya. ia bermaksud menemui oh soo yang dimaksud oh soo asli di suratnya. Jin so ra sekarang menjadi ikon produk dari perusahaan PL grup. sewaktu rapat so ra mendapat pesan dari moo chul kalau ia tahu dimana oh soo berada ia bisa mengatur pertemuan kalau so ra ingin.

oh young ingin membuat surat wasiat dan mengatakan keinginannya pada pengacara jang. ia ingin menyerahkan hartanya untuk oh soo. ia juga memberikannya untuk seketaris wang pengacara jang mengatakan kalau hal tersebut tidak perlu karena oh young masih muda lagi pula oh young belum sepenuhnya percaya pada oh soo. pengacara jang curiga ia menanyakan kesehatan oh young. oh young mengatakan kalau ia baik-baik saja. ia mengalihkan pembicaraan kalau sebaiknya pengacara jang menyatakan rasa sayangnya pada seketaris wang. pengacara jang menyangkalnya, tapi kemudian ia malah takut kalau oh young mengatakannya pada seketaris wang. hal ini membuat oh young tertawa.


jin so ra menghubungi moo chul. tapi moo chul tidak menerimanya ia malah berfikir bagaimana memanfatkan so ra.


saat oh soo dan jin sung berada diluar rumah, teman oh young ah... i remember her name now mi ra, ia menanyakan oh soo kenapa oh young tidak mau datang ke reuni di tempat cafe milik joon tae. ia ingin oh soo membujuk oh young agar mau datang. tapi kemuadian ia teringat sesuatu kalau ternyata hubungan oh soo dan joon tae tidak baik. jin sung menyarankan agar oh soo tidak datang bagaimana kalau sampai joon tae menyadari luka bakar oh soo salah. tapi oh soo berjudi ia ingin mencari jawaban "PR" yang diberikan oh young padanya.




oh soo bermaksud ke dalam rumah kaca ternyata didalam sudah ada seketaris wang. ia berpendapat kalau tamannya bagus da berandai andai kalau oh young bisa melihatnya ia pasti menyukainya. menyinggung masalah tersebut oh soo menanyakan pada seketaris wang apakah benar kalau mata oh young tidak bisa sembuh. seketaris wang menjawab seandainya bisa sembuh ia sudah melakukannya sejak awal. seketaris wang menanyakan apa pertanyaan oh soo yang sebenarnya. oh soo menanyakan kenapa seketaris wang tidak menceritakan keadaan oh young pada ibunya. seketaris wang mengatakan kalau ia telah mengatakannya pada ibunya. ia menghubungi ibunya kalau oh young sakit tapi ibunya menutup telepon lebih dulu. oh soo membelanya seseorang yang telah menjadi penyebab perceraiannya tentu saja ia akan marah. seketaris wang memotong pembicaraan oh soo ia menelepon sebagai pengasuh oh young. ia juga mengatakan kalau ayah oh young tidak menyuruh oh young pergi bersama dengan ibu dan oh soo karena ayahnya mengira ibunya akan kembali karena oh young ada disini. ayahnya hanya mencintai ibunya, tapi ibu oh soo tidak pernah datang karena ia begitu membenci seketaris wang dan ayahnya. ia mengatakan sejak saa itu ia telah menjadi ibu bagi oh young. oh soo memotong perkataan seketaris wang untuk tidak menyebut dirinya sebagai seorang ibu bagi oh young, dia hanyalah seorang pengasuh dan wali hukumnya.



seketaris wang menyiapkan tempat tidur oh young ia melihat lonceng angin dan berkata kalau loncengnya indah. oh young merespon dengan dingin. lalu oh young mendengar suara kunci, seketaris wang mengambilnya. ternyata itu adalah kunci rumah kaca yang digantungkan oh soo dihandle pintu kamar oh young. seketaris wang mengambilnya dan menyerahkannya pada oh young. oh young menggengamnya dan tersenyum.



oh soo dan oh young pergi kesebuah butik. oh soo melihat lihat baju. ia memilih setelan baju berwarna ungu. my son dislike that colour, he said purple is for girls LOL ia berceletuk pada oh young seandainya saja ohyoung bisa melihat ia pasti berkata kalau kakaknya sangat tampan. hal ini membuat oh young bertanya apakah dia benar benar tampan. dengan tersenyum oh soo berkata kalau ia bisa dipamerkan. oh young tertawa. oh soo memilih baju untuk oh young ia juga meminta make up.



selepas berganti baju danmake up oh young keluar. oh soo tertegun. ia menghampiri oh young dan berkata sewaktu oh young menikah ia akan disampingnya. ia menyanyikan lagu pernikahan lalu memujioh young kalau ia cantik. mereka berdua menuju kafe joon tae tapi oh young menolak. oh soo bertanya kenapa ia tidak maudatang ke reuni. apakah ia malu bertemu dengan jeong woo, cinta pertamanya dan juga teman-temannya karena ia sekarang buta. takut terlihat menyedihkan, oh soo menaikkan nada suaranya sampai kapan oh young akan bersembunyi dari orang orang, sampai kapan oh young akan sendirian. oh young juga menaikkan nada suaranya ia mengatakan kalau oh so tidak tau apa apa.



oh young mengingat masa sekolahnya saat teman temannya membicarakannya dibelakang tentang kebutaannya. ia mengatakannya pada oh soo apa yang dilakukan teman temannya dibelakangnya.oh soo lalu mengatakan kalau begitu oh young harus melangkah ke depan mereka sehingga mereka tidak bisa melakukannya dibelakangmu hmm good advise oh soo mengatakan kalau ia disii hanya tinggal 2 bulan selama itu oh young tidak perlu sendirian ia akan menemani oh young. oh soo menghapus air mata oh young


jin sung juga hadir pada reuni tersebut ketika ia melihat foto jin so ra ia terkejut dan hampir tersedak. joon tae ternyata fans berat jin so ra. ia bahkan mencium fotonya. klo aku ngefans nggak gitu gitu amat paling klo lihat foto yang cute cuma teriak teriak kyaa.....  kyaa......  kyaa.... ^^ ?? LOL  ngelihat ekspresi jin sung waktu joon tae mencium foto so  ra. setelah mencium foto so ra ia lalu mencium istrinya didepan jin sung. terang aja jin sung lalu membuang muka. karena malu istri joon tae pergi. joon tae bertanya pada jin sun apakah oh soo masih membencinya. ternyata yang menyebabkan luka bakar pada oh soo asli adalah dia. ia bahkan mengingat letak tangannya yang terbakar.




oh soo dan oh young tiba di cafe. meliha oh soo datang joon tae menyeret oh soo ia memperkenalkan 2 anak kembarnya pada oh soo. jin sung menelepon oh soo ia menyruh oh soo pergi ia mengatakan apa yang joon tae ceritakan tadi. oh soo tidak mengubrisnya ia malah melepaskan jasnya dan sengaja menunjukkan lukanya pada joon tae. joon tae melihat luka oh soo, ia menanyakan pada oh soo kalau seingat dia lukanya ada disebelah kiri bukan kanan. istri joon tae datang meminta suaminya bernyanyi.


joeng wo dan oh young duduk berdua, oh soo melihat mereka dari jauh. joeng wo mengatakan pada oh young kalau ia merindukannya. oh young bertanya apakah joeng wosudah mempunyai kekasih. joeng wo tersenyum dan berkata kalau ia sudah menikah. ia meminta ijin oh young untukmenyentuh tangannnyaa memberi tahu nama istrinya melalui gerakan tangan ternyata istrinya adalah tuna rungu. dulu bila ia memikirkan oh young ia pergi ke pusat panti sosial orang cacat, brharap oh young ada disana. disanalah ia bertemu dengan istrinya. ia merasa sepertinya oh young lah yang mempertemukan mereka. oh young bertanya apakah istrinya baik.  jeong wo berkata kalau ia tidak baik. ia mirip dengan oh young, jeong wo menyebutnya "famme fatale" (penggoda). oh young tetawa bagaimana mungkin ia seperti itu. jeong wo berkata kalau dia adalah korban oh young ia berkata kalau ia menyukai oh young tapi oh yoiung malah tidak menghiraukannya. istrinya mempunyai sifat yang sama seperti oh young.  mi ra datang menginterupsi pembicaraan mereka ia menyuruh jeong wo bernyanyi.

selepas jeong wo pergi datang teman oh young, soo mi ni. ia bertanya apakah oh young masih marah karena perbuatanya  pada waku masih muda. ia meminta maaf dan mengajak oh young bertemu lagi. ia juga mengatakan kalau kakak oh young sangat tampan teman teman yang lain juga berpendapat yang sama. ia lalu meninggalkan oh young.

oh soo datang dan duduk di samping oh young ia bertanya apakah lelaki disampingnya tadi adalah cinta pertamanya. oh young hanyatersenyum oh soo melanjutkan pertanyaannya apakah oh young masih menyukainya. senyumohyoung makin lebar ia tidakmenjawab hanya bergumam "hmmm". jangan percaya semua perkataan pria kata oh soo.  oh young brkata paa oh soo kalau jeong wo menyebutnya "famme fatale". mendengar hal itu  oh soo tergelak. di lain pihak joon tae dan istrinya melihat lihat album lama joon tae. mereka mencari foto lama oh soo asli.


kekasih mi ra melamarnya, karena oh young tidak bisa melihatya ia menanyakannya pada oh soo. oh soo menceritakannya. ketika mi ra dan kekasihnya berciuman oh soo tidak menceritakannya dengan kata kata ia memegang pipi oh young. oh soo melepaskan tangannya ia kemudian bertanya pada oh soo apakah ia tahu perbedaan ciuman dan ciuman ringan. pertanyaan oh soo membuat oh young gugup. oh young pergi kekamar mandi.



lee myung ho masuk ke dalam kafe ia menemui oh soo. oh young didalam kamar mandi kesakitan jika ia melihat cahaya (lampu) rasa sakitnya semakin bertambah. myung ho meminta ijin oh soo untuk menikahi oh young. oh soo menganggap bahwa itu bukanlah hak dia. myung ho menganggap itu adalah persetujuan. myung ho meminta oh soo meniggalkan oh young bersamanya. oh soo menurutinya


saat oh soo melintasi jalan ia melihat kedai kecil. ia teringat foto didinding rumah bawah tanah. ia seperi melihat oh soo dan  joon tae keluar dari kedai sambil membawa permen kapas.oh young mengikuti mereka dibelakang sambil menangis. memangil kakaknya sambil menangis meminta permen kapas. oh soo tersenyum sepertinya ia dapat menduga PR oh young.


myung ho mengatakan pada oh young kalau kakaknya udah pergi mungkin karena myung ho ada disana. oh yopung berkata pada myung ho kalau mereka tidak pernah berkencan meskipun mereka sudah bertunangan. myung ho berdalih karena itu bukan keinginan oh young.  tiba tiba oh soo datang membuat myung ho terkejut. oh soo berkata kalau rasanya tidak benar meninggalkan oh young tanpa berpamitan. oh young nampak kecewa ia meninggalkan meja. myiung ho hendak mengejarnya tetapi ditahan oh soo. ia meminta myung ho  bertahan selama 2 bulan. ia adalah seseorang yang akan pergi.




oh soo memberikan permen kapas pada oh young. oh yong terkejut karena oh soo masih mengingatnya problem solve oh young bercerita kalau ia sering mendatangi kedai itu selepas ibu dan kakaknya pergi. ia berharap suatu saat nanti melihat kakaknya membuka pintu toko dan membelikannya permen kapas. mereka memakan permen kapas berdua. oh young meminta ohsoo membawanya ke sungai tempat ibunya biasa mengajak mereka.  oh soo mengingat sungai tempat menaburkan abu oh soo asli.



jin so ra mencoba menghubungi myung so. tetapi ia gagal. sepertinya ia bermaksud menemuinya langsung. myung ho yang hendak mencari kebenaran tentang oh soo mendatangi alamat oh soo (sekarang ditempati moo chul). ia bertanya pada moo chul tentang rumah oh soo. moo chul menjawab oh soo yang mana oh soo PL group atau oh soo sang penipu



di sungai oh young mengingat kenangan bersama kakak dan ibunya. sedangkan oh soo bermain melempar batu ke sungai  jadi ingat yoon eun hye sebelumnya oh soo memperingatkan oh young untuk berhenti setelah 10 langkah dan tidak terlalu dekat ke sungai. mendengar bunyi permainan batu yang dilempar oh soo oh young jadi ingat ketika kecil oh soo asli juga melakukannya. ia tersenyum. berlahan lahan ia melangkah ke sungai ia melangkahsambil mengingat kenangan indah bersama keluarganya.oh soo membelakangi oh young ketika ia memutar badannya ia menyadari apa yang akan dilakukan oh young.



oh soo mengejar oh young. ia menggendong oh young ke pinggir sungai, ia menggoyang goyangkan tubuh oh young sambil memangil namanya.oh oung tidak bereaksi "tatapannya" tetap kosong. oh soo lalu menampar oh young. tampak flash back ketika oh young masih kecil ia juga pernah ditampar oh soo karena oh young tidak mendengarkan pesan ibunya untuk tidak bermain dekat sungai. oh soo kelihatan merasa bersalah setelah menampar oh young. ia lalu mengendong oh young. tangan oh young meraba wajah oh soo. untuk pertama kalinya ia berkata oppa pada oh soo ia berkata " biarkan aku meraba wajah oppa"




















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar