Jumat, 28 Juni 2013

sinopsis shark episode 10

sinopsis shark episode 10





detektif oh berjalan di sebuah lorong. ia menelepon seseorang kalau ia sepertinya salah jalan. dibelakang detektif oh ada pemilik toko buku sambil membawa tongkat dan pena. detektif oh menoleh kebelakang. ia melihat pemilik toko buku.



hae woo berterima kasih karena yi soo mau menemuinya. tapi yi soo alah mengatakan kalau sebetulnya dia yang harus berterima kasih karena sulit menemukan alasan agar bisa bertemu dengan hae woo. 



yi soo berkata apakah seharusnya dia dulu yang memberitahukan alasan kenapa dia datang. hae woo hanya menarik nafas dan memandang yi soo. yi soo bertanya mengapa hae woo memandangnya dengan intens. hae woo duduk dikursi taman diikuti yi soo.  hae woo mulai bercerita 12 tahun yang lalu ia kehilangan seorang teman yang sangat ia sayangi dalam sebuah kecelakaan mobil dan ia menghilang begitu saja. sejak hari itu hae woo berkata kalau ia tidak bisa tersenyum. bagi hae woo saat itu alkohol seperti penyelamat baginya. heran deh sukanya koq mabuk mabukan *tepuk jidat karena ketika ia mabuk ia akan melantur dan tertawa seperti orang bodoh. yi soo bertanya apakah teman yang dimaksud hae woo adalah  yi soo. hae woo menjawab benar meskipun mungkin saat ini dia dipanggil dengan nama yang lain. ia menjawab dengan memandang yi soo. 

hae woo berkata waktu ia pergi ke okinawa ia baru tahu kalau yi soo masih hidup. ia mengirim foto yi soo ke okinawa tapi orang bilang kalau yang datang ke okinawa wajahnya berbeda. hae woo tetap yakin kalau yang datang ke okinawa adalah yi soo. yang hae woo fikir saat ini adalah mengapa wajah yi soo berbeda. bukan orang yang berbeda.  ada dua kemungkinan orang yang mengecek foto berbohong dan yang ke dua..hae woo tidak meneruskan perkataannya. yi soo bertanya apa yang kedua. hae woo bertanya kepada yi soo siapakah nama asli kim joon. yi soo menjawab nama aslinya adalah murakami shinji atau shin hyuk di Korea. 



yi soo bertanya alasan hae woo mengatakan semua hal tersebut padanya. hae woo menjawab waktu tadi dia bertemu dengan yi soo de apartemennya, yi soo seperti sudah tahu kalau ia akan datang.  yi soo menjawab kalau hae woo datang pasti karena mempunyai alasan ynag kuat dan ia merasa tidak perlu tahu alasannya. hae woo menarik nafs panjang ia berkata kalau ia mengantisipasi terjadinya perbincangan yang jujur. yi soo bertanya apakah hae woo merasa dia menyembunyikan sesuatu.  yi soo memberi saran kepada hae woo kalau hae woo tidak percaya pada seseorang maka ia harus bereaksi agar orang tersebut tidak tahu kalau ia tidak percaya padanya. karena kebanyakan orang mempunyai banyak hal yang ia sembunyikan. hae woo bertanya apakah yi soo salah satu dari orang tersebut. yi soo tidak menjawab

hae woo berkata kalau ia merasa bisa mengenalinya, akan seperti apa rupanya setidaknya ia bisa mengenalinya. ia tidak tahu siapa yang berubah apakah yi soo atau dirinya. 



yi soo berkata kebanyakkan orang mempercayai apa yang bisa mereka lihat, tapi untuk hae woo sepertinya ingin melihat apa yang ia percayai. hae woo berkata kalau ia mencoba mempercayai kebenaran yang tidak mau ia percaya. karena dengan begitu ia akan bertemu dengan yi soo. yi soo bertanya kenapa hae woo berusaha sangat keras agar bisa bertemu dengannya. hae woo menjawab ia akan menghentikannya. hae woo tahu kalau yi soo ingin ia mencarinya dan kalau ia menemukannya maka ia akan menghentikannya. 



ketika hae woo pergi yi soo mendapat telepon dari "teman". sorot mata yi soo berubah.



detektif oh meninggalkan rumah detektif yun sambil membawa foto lama yang ia temukan di album. kepergiannya di awasi oleh pemilik toko buku. 



sepertinya pemilik toko buku melaporkannya pada kakek hae woo melalui telepon. kakek hae woo berkata kalau hal yang membuat ia penasaran adalah seseorang yang mengirimkan foto pada kang hee soo. ah sama aku juga berfikir demikian kenapa tidak mencari orang yang mengirim foto juga 




detektif oh menelepon detektif byun ia bertanya apakah kakek hae woo ada kaitannya dengan kematian detektif yun. detektif yun menjawab kalau ia tidak ada kaitannya, detektif byun bertanya mengapa detektif oh menanyakan soal kakek hae woo. pasti ada alasannya detektif oh bertanya soal hal tersebut. detektif oh berkata kalau ia akan memberitahu detektif byun bila ia sudah tahu pasti. 



sambil memegang foto lama yang ditemukannya, detektif oh membandingkannya dengan foto kakek hae woo yang ia temukan melalui internet. ia menemukan kalau sang gook yang difoto bukanlah orang yang sama dengan kakek hae woo. 




kim so hun dan detektif byun berada di cafe tempat yi hyeon bekerja. kim so hyun berkata kalau ia diberi tugas oleh hae woo untuk mengawasi yi hyeon. yi hyeon ikut bergabung dengan mereka. yi hyeon berkata kepada kim so hyun kalau ia pasti mempunyai banyak waktu luang karena ia masih ada di cafe. yi hyeon memanggil kim so hyun dengan ajusshi. kim so hyun protes karena dipanggil ajusshi, seharusnya yi hyeon memanggilnya dengan oppa. yi hyon menjawab kalau ia tidak sembarang orang dipanggilnya dengan oppa. kim so hyun gentle banget ngerayu anak gadis dihadapan ayahnya.  

diluar cafe yi soo memperhatikan yi hyeon. melihatnya saja membuat yi soo tersenyum. yi soo melangkahkan kakinya meninggalkan cafe.



yi hyeon melihat kepergian yi soo ia berguman. detektif byun melihat orang yang dimaksud yi hyeon tapi ia tidak melihatnya. yi hyeon berkata kalau suara pelanggan tersebut mirip dengan suara kakaknya. mendengar kata yi hyeon detektif byun langsung pergi keluar cafe untuk melihat orang yang dimaksud. 

detektif byun juga keluar dari cafe, ia bertanya pada detektif byun apa ada yang salah. sepertinya detektif byun sadar kalau ia berfikir salah detektif byun menjawab kalau tidak ada apa apa, lalu kembali kedalam cafe. diluar yi soo membalikkan badan dan dia bertatapan dengan kim so hyun. 



joon young dan ayahnya minum bersama. ayah joon young berkata langsung saja apa yang joon young ingin tanyakan padanya. ayah joon young berkata kalau sebagian dari berita tersebut benar tapi ada juga yang tidak masuk akal. joon young bertanya apakah yang benar dalam buletin tersebut. ayah joon young berkata kalau detektif yun terakhir kali berbicara melalui telepon dengan ayah hae woo dan hae woo juga telah dipindah dari kasus pembunuhan detektif yun.  joon young berkata kalau hal tersebut sudah ia dengar dari hae woo. ayah joon young cemas apakah hae woo juga menceritakan keterlibatannya. ayah joon young berkata kalau rumor tersebut bakal reda dengan sendirinya. joon young lega kalau semua itu hanya rumor. joon young berkata kalau ia selalu percaya pada ayahnya. ayah joon young menutup matanya menahan emosi kalau sebenarnya ia tidak sebaik yang anaknya pikir. 



dalam perjalanan pulang, yi soo mengingat percakapannya dengan hae woo kalau hae woo berfikir yi soo ingin ditemukan oleh hae woo. panggilan ms jang membuyarkan lamunan yi soo. ms jang memberi yi soo juice mangga.  dipintu masuk mereka berpapasan dengan lee hwa young. 

didalam lift ms jang membahasnya, apakah benar kalau mereka baru saja melihat lee hwa young. yi soo pura pura tidak tahu. ms jang keluar lift sebelum pintu lift tertutup yi soo mengucapkan terima kasih atas juice pemberian ms jang. saat pintu tertutup senyum ms jang menghilang katanya mereka tinggal satu lantai????





hae woo tiba di rumah, joon young sudah menunggu hae woo di halaman. joon young mencemaskan hae woo. joon young bertanya mengapa hae woo pulang terlambat, hae woo berbohong kalau ia makan malam dengan rekan kerjanya. joon young berkata kalau ia bertemu dengan ayahnya, ia bertanya pada hae woo apakah ayahnya juga terlibat dalam kasus ini. hae woo menyangkalnya. ia berkata kalau ayah joon young tidak ada kaitannya dengan kasus ini. hae woo berkata kalau ayah joon young orang yang tegar jadi joon young tidak usah terlalu mencemaskan beliau. joon young berkata kalau orang jujur itu orang yang tegar. dengan sedih hae woo membenarkannya. 



hae woo dan joon young memberi salam pada kakek hae woo. kakek hae woo memberi nasehat kalau memperlakukan reporter dengan baik. karena berita yang tersebar tidak benar maka akan berlalu secepatnya. 



ayah hae woo dengan tidak sabar menunggu diluar ruangan. ayah hae woo memaksa hae woo untuk berbicara dengannya. keadaan tegang sekali. joon young dan juga ms park memperhatikan mereka.

ayah hae woo dan hae woo berbicara di taman. ayah hae woo cemas kalau. hae woo menceritakan hubungannya dengan hwa young. hae woo  marah pada ayahnya jadi ia menjawab dengan dingin. ayah hae woo kesal, ia bertanya apakah hae woo masih mengira kalau dia yang membunuh ayah yi soo. hae woo berkata pikirkanlah apa yang ayahnya perbuat 12 tahun yang lalu. ayahnya berkata katakanlah kalau ia yang melakukan tabrak lari tapi ia tidak memaksa ayah yi soo mengaku itu adalah pilihannya sendiri. hae woo semakin marah karena ayahnya tidak merasa menyesal sama sekali. hae woo berkata kalau saja seandainya ayahnya mengakui sebagai pelaku tabrak lari. mungkin ayah yi soo tidak mati terbunuh dan yi soo juga tidak menghilang. ayah hae woo masih tetap bersikeras kalau ia tidak bersalah, ia berkata apapun yang terjadi ia meminta kalau hae woo jangan sampai mengatakan apapun pada kakek hae woo soal hubungannya dengan lee hwa young. hae woo berkata ia tidak akan memaafkan ayahnya. ayahnya membalas kalau ia tidak perlu hal tersebut karena ia tidak bersalah.

joon young memeluk hae woo yang terlihat sangat lelah.

ayah hae woo dan lee hwa young bertemu secara diam diam. dikejauhan seseorang memotret mereka. 




hae woo menempelkan biodata dan foto kim joon di papannya. disebelahnya tertulis kata "wajah yang berbeda -mengapa?" ia juga menempelkan foto yi soo muda di bawah foto kim joon. hae terus berfikir tentang hal tersebut.


yi soo terbangun dari mimpi buruknya. entah dia bermimpi apa

hae woo memutar video yi soo ketika mereka ada di danau. ia lalu mencoba membandingkan foto yi soo dan kim joon. hae woo menangis melihat video tersebut, terlihat ia seperti merindukannya. 




joon young memasuki kamar kerja hae woo ia melihat tulisan dipapan. ms park memberitahu joon young kalau hae woo berangkat kerja lebih pagi karena banyak pekerjaan.  joon young mendapat telepon dari seketarisnya kalau ada artikel baru. joon young mengerutkan keningnya. 




hae woo berada di depan pintu apartemen yi soo. dengan ragu ragu ia hendak memencet bel pintu. yi soo didalam apartemen ia sedang memandang lukisan, kemudian ia mengalihkan pandangannya ke pintu masuk. hae woo mengurungkan niatnya dan pergi ke lift. yi soo setengah berlari membuka pintu apartemennya. hae woo sudah tidak ada. 



hae woo tiba dikantornya, kim so hyun sudah ada disana ia sedang meliaht foto foto ayah hae woo dan hwa young yang sudah beredar diinternet. hae woo meminta rekannya memberikan hasil penyelidikkan tentang klinik klinik di tempat yi soo kecelakaan. kim so hyun berkata kalau tidak ada yang mengingat han yi soo, tapi hae woo akan memeriksa sendiri. hae woo meminta untuk mencari foto wisuda kim joon waktu masih SMA.  kim so hyun berkata sebelum melakukan semua yang hae woo perintahkan mereka sedang ada masalah. 

yi soo membaca artikel tentang ayah hae woo diinternet. selepas membacanya ia tersenyum sinis.



kakek hae woo murka, ia menampar ayah hae woo sampai pipinya terluka. ayah hae woo berkata benar ia memang berhubungan dengan hwa young tapi ia tidak terlibat dalam pembubuhan detektif yun. kakek hae woo marah lepas tidaknya ia terlibat dalam pembunuhan affair ayah hae woo sudah mencoreng nama baik yang sudah ia bangun sejak dulu. ia sudah berkorban banyak hal untuk membangunnya dan anaknya menghancurkannya begitu saja. ayah hae woo meminta maaf tapi kakek hae woo berkata kalau ia bahkan tidak sudi melihat ayah hae woo lagi.



joon young berkata kalau jalan terbaik adalah mengakui hubungan antara ayah hae woo dan lee hwang young. lagipula besok adalah hari ulang tahun gaya hotel mereka harus membangun kepercayaan lagi dan juga mereka harus mengambil hati dari pemilik blue hotel. 



detektif byun berada dikantornya rekannya menekannya agar smart key dijadikan barang bukti karena semuanya mengarah pada ayah hae woo kalau sampai smart key itu ada sidik jari ayah hae woo itu sudah menjadi barang bukti yang kuat. detektif byun berkata kalau waktu kejadian pembunuhan lee hwa young dan ayah hae woo sedang bersama. ponsel detektif byun berbunyi ternyata ia mendapat telepon dari joon young ia berkata kalau ada sesuatu yang dapat ia bantu dalam proses penyelidikan



hae woo berbicara dengan atasannya ia berkata kalau komite disiplin akan melakukan penyelidikkan. oleh karena itu hae woo harus mempersiapkan diri, secara pribadi ia tahu siapa hae woo tapi ia tidak bisa berbuat apa apa.




detektif oh ada diperpustakaan ia sedang mencari sesatu mengenai pergerakkan nasional. disebrang meja yi soo sedang membaca buku. tanpa sengaja detektif oh menjatuhkan foto dan diambil oleh yi soo yang saat itu sedang berjalan disamping meja detektif oh. sepertinya yi soo tidak menyadari kalau itu adalah foto yang ia cari. detektif oh menemukan foto seseorang yang ada didalam foto. yi soo mulai berfikir dan ia menyadarinya. ia berlari mencari detektif oh tapi detektif oh sudah keluar dari perpustakaan.

yi soo menelepon seseorang dia berkata kalau mereka harus menemukan detektif oh secepatnya.



detektif oh menelepon detektif byun mereka membuat janji akan bertemu nanti malam. detektif oh berkata kalau ia menemukan barang yang ada diloker. detektif oh berkata kalau barang tersebut adalah sebuah foto bukan dokumen.  foto tersebut adalah foto orang pergerakan nasional tapi yang beredar adalah foto seorang saja. detektif byun tidak mengerti maksud detektif oh. detektif oh berkata kalau ia akan menjelaskan bila mereka bertemu.



detektif byun dan rekannya mengunjungi kantor ayah hae woo untuk mengajukan beberapa pertanyaan didampingi joon young. detektif byun menanyakan siapa saksi yang ada bila waktu kejadian ayah hae woo dan hwa young sedang bersama. joon young berkata kalau polisi bisa memeriksa CCTV karena saat itu ayah hae woo menyetir sendiri. detektif byun bertanya soal berapa lama ayah hae woo mengenal detektif yun. ayah hae woo berkata sejak adanya kecelakaan dulu. detektif byun ingin memeriksa rekening ayah hae woo tapi joon young menolaknya.  




hae woo datang ke kantor ayah joon young. ayah joon young sudah mendengar soal komite disiplin ia meminta maaf karena ia tidak bisa berbuat apa apa. hae woo menunjukkakan surat pengunduran dirinya. ia berkata kalau ia memang tidak layak sebagai seorang jaksa maka ia akan meninggalkan posisinya, tapi selama ia masih menjadi seorang jaksa maka ia akan berbuat seperti seorang jaksa. 





adegan seperti di awal episode detektif oh berjalan di lorong sambil menelepon seseorang ia berkata kalau ia sepertinya dekat dengan gedung yang dimaksud penelepon tapi sepertinya ia salah arah. hmm sepertinya ia mencari gedung tempat "teman" yi soo yaitu gedung "society for correcting our history". detektif oh merasa diikuti ia melihat ke belakang tapi ia tidak melihat siapa siapa. kemudian ia mengirim pesan kepada detektif byun ia berkata kalau minta maaf karena ia akan telat dan menyuruhnya untuk menelepon. pemilik toko buku mendekati detektif oh. detektif oh menoleh kebelakang.



yi soo mendapat telepon dari "teman"nya. ms jang mendengarkan melalui alat penyadapnya. yi soo berkata mungkin saat ini sudah ada di tangan presiden Jo. kemudian ia berkata kalau ia berubah pikiran dan menyuruh untuk mengirimnya secara langsung pada hae woo.



detektif oh dalam keadaan terikat. pemilik toko buku bertanya siapa saja yang telah melihat foto tersebut sambil memainkan penanya.  detektif oh menjawab kalau hanya ia saja yang mengetahuinya. ia juga tidak tahu sebenarnya foto siapa sebenarnya. ia memohon agar pemilik toko menghentikan memainkan penanya.



hae woo dan joon young bersiap menghadiri pesta ualang tahun gaya hotel. hae woo menyerahkan surat pengunduran dirinya pada joon young. tapi untuk saat ini ia akan bertahan kalau ia sudah tidak kuat lagi ia akan mencari joon young.

detektif byun mencoba menghubungi detektif oh tapi selalu terhubung dengan operator.  ia menunggu yi hyeon yang sedang bersiap karena dia juga diundang ke acara ulang tahun gaya hotel.



yi soo, ms jang dan dong soo dalam perjalanan menuju gaya hotel. ms jang memberitahu kalau yoshimura langsung menuju hotel dia juga telah mempersiapkan hal lainnya. dong soo ikut berkata kalau ia juga diundang karena dia bekerja maka dia menolaknya. yi soo mengijinkan dong soo untuk datang ke pesta.



dikantor detektif byun masih terus berusaha menghubungi detektif oh tapi ia terkejut ketika tahu dari rekannya kalau detektif oh telah terbunuh.



ayah hae woo dikelilingi reporter ia mengatakan rencana penggabungan gaya hotel dan blue hotel. yi soo datang ditempat pesta di sambut oleh joon young. saat menyambut seketarisnya datang memberitahu hal yang penting



joon young terkejut ketika diberitahu kalau pemilik blue hotel tidak menghadiri acara. lebih terkejut lagi sewaktu ia mnerima berita kalau blue hotel lebih memilih giant hotel daripada gaya hotel.



yoshimura tiba di gaya hotel. yi hyeon datang melewatinya. melihat yi hyeon ia tersenyum.



hae woo dan kakeknya memasuki ruang pesta, yi soo dan hae woo saling bertatap mata. ms jang mengawasi mereka berdua. joon young masuk ketempat pesta dan memandang yi soo dengan marah, lalu ia mendatangi yi soo

detektif byun mendatangi lokasi pembunuhan detektif oh.

joon young berkata pada yi soo kalau ia ingin berbicara diluar. belum sampai keluar ia mendapat telepon dari temannya bisa aku duga pasti soal kematian detektif oh

detektif byun melihat lokasi pembunuhan ia melihat posisi mayat detektif oh sama seperti detektif yun. juga tanda di dadanya.



selesai menerima telepon dari temannya yi soo menatap kakek hae woo dengan pandangan yang menusuk. hae woo melihat bagaimana yi soo memandang kakeknya. yi soo mengalihkan pandangannya pada hae woo. yi soo menemui joon young yang sudah menunggunya di pintu masuk. hae woo melihat yi soo yang mengikuti joon young.



yi hyeon yang sedang setengah berlari menabrak yi soo, hae woo kaget melihat yi soo dan yi hyeon saling mengenal.  hae woo berjalan mendekati yi soo dan yi hyeon yang sedang bertegur sapa.  ms jang memperhatikan sikap hae woo. 

sebelum hae woo sampai di yi soo dan yi hyeon, yi soo pergi keluar karena sudah ditunggu joon young.



tiba tiba terdengar ayah hae woo yang sedang marah. ayah hae woo pergi keluar ruang pesta. semua reporter mengikuti ayah hae woo. kakek hae woo terlihat gusar.

joon young mengajak yi soo untuk berbincang dikantornya, belum sampai dikantor ayah hae woo memanggil yi soo. dengan marah ia abertanya apa benar kalau giant hotel mengambil alih blue hotel. joon young berusaha menenangkannya, tetapi ayah hae woo sudah terlanjur emosi apalagi yi soo juga tidak menyangkalnya. ia malah seperti menantabg ayah hae woo apa ada masalah kalau ia mengambil alih blue hotel.  ayah hae woo berkata bagaimana mungkin giant hotel mengkhianati gaya hotel. yi soo menjawab kalau itu adalah keputusan blue hotel. bisnis adalah bisnis kata yi soo.



ayah hae woo marah ia mencengkram kerah yi soo. seharusnya yi soo bersikap seperti pebisnis bukan gangster. yi soo tersenyum kecil ia tidak melawan. yi soo berkata kalau saat ini banyak orang yang melihat seharusnya ayah hae woo menjaga sikapnya sebagai  seseorang yang pernah berjuang untuk kemerdekaan negara. joon young menahan ayah hae woo dan berkata kalau banyak reporter yang melihat.



joon young meminta maaf pada reporter dan menjanjikan prescon pada akhir acara. joon young mengajak yi soo kekantornya. sebelum melangkah yi soo sempat melihat hae woo dan yi hyeon . ia juga berpapasan dengan seorang pegawai yang membawa amplop. yi soo melirik amplop tersebut.



selepas kepergian yi soo hae woo bertanya pada yi hyeon bagaimana ia mengenal yi soo. yi hyeon berkata kalau ia adalah pelanggan di cafe. 

pegawai hotel menyerah kan amplop yang dikirim kilat dari seseorang untuk hae woo. hae woo melihat isi amplop ternyata berisi flasdisk. sang pengirim meminta agar hae woo cepat memeriksanya.



didalam kantor joon young bertanya pada yi soo apakah ia sudah tahu kalau gaya hotel dan blue hotel sudah selesai bernegosiasi. yi soo tidak menyangkal kalau ia sudah tahu, yi soo berkata apa adalagi yang perlu joon young tanyakan. joon young berkata sepertinya bagi yi soo bisnis lebih penting dari kepercayaan dan loyalti dengan seseorang. yi soo mengelengkan kepalanya ia berkata kalau ia tidak percaya pada orang. yi soo pamit pada joon young. joon young berkata, jika tidak percaya pada orang maka akan kehilangan orang (yang disayangi) dan jika sudah kehilangannya maka kita akan kehilangan segalanya. yi soo menjawab kalau ia sudah tidak punya apa apa untuk kehilangan. sebelum meninggalkan kantor yi soo berkata kalau ia menyesal pada joon young.





hae woo datang keruang keamanan ia ingin meminjam komputer untuk memeriksa isi flasdisk yang dikirim padanya. petugas mendapat telepon kalau ada kesalahan diruang lain lalu  ia meninggalkan hae woo. hae woo melihat file yang dikirim ternyata berisi video.  hae woo memutar video tersebut ia tidak sadar kalau ternyata suara video terdengar di ruang pesta

diruang pesta semua orang sudah bersiap pesta akan dimulai. pembawa acara meminta maaf karena acara terlambat dari jadwal. tiba tiba terdengar suara rekaman antara detektif yun dan ayah hae woo. detektif yun berkata kalau ia akan mengadakan pernikahan putrinya sepertinya ia ingin memeras ayah hae woo lagi dan ayah hae woo tidak terima. ia bahkan mengancam detektif yun. detektif yun berkata bukakah ayah hae woo tidak ingin anaknya yang seorang jaksa mengetahui kalau dia pelaku tabrak lari. ia juga bertanya apakah ayah hae woo juga yang membunuh ayah yi soo. ayah hae woo berkata kalau detektif yun tidak mempunyai bukti kalau ia membunuhnya.





semua orang yang ada di pesta menjadi kaget terutama joon young, kakek hae woo dan ayah hae woo sendiri. yoshimura tidak bereaksi apapun ia hanya tersenyum meliaht kejadian tersebut. disaat rekaman berakhir yi soo memasuki ruang pesta.



3 komentar: