Kamis, 06 Juni 2013

Jung yong Hwa dan Kang min hyuk menghadiri Burberry Store Reopening Event

Jung yong hwa dan Kang min hyuk menghadiri Burberry strore reopening event

lama juga tidak update tentang CNBLUE maklum bikin sinopsis tuh cukup menyita waktu. ok saat ini mereka lagi sibuk sibuknya world tour mereka juga baru saja balik dari Aussie. maaf aku tidak mnegulas mereka waktu di Ausie..alamak berasa seperti aku lihat live aja. plak...!!


dalam event kalai ini tidak hanya jung yong hwa dan kang min hyuk yang hadir yang aku tahbu ada dua bias aku yang hadi yaitu Yoon Eun Hye dan Ha Ji Won. WHAT....!!@!jhf i wish i was there kekekekeke oke lah tidak usah berhayal terlalu tinggi aku bagi aja koleksi foto milik aku. untuk postingan kali ini cukup milik yong sama hyukie dulu karena punya Yoon Eun Hye aku belom download. hadeh..dilempar granat Neri...

























semoga bisa memuaskan dahaganya...
gubrakk....




 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar