Selasa, 09 Juli 2013

Jung yong hwa dan Yoon eun hye akan bermain drama bersama




seperti yang kita ketahui yong hwaq telah mengundurkan diri dari heirs, membuat fans bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi. FNC mengatakan kalau mereka tidak cocok dengan peran yang akan diaminkan oleh yong hwa. Kim Eun Sook penulis drama heirs memang kerap kali menampilkan pemain muda dalam dramanya seperti lee jong suk dalam secret garden ataupun lee jong hyun dalam a gentleman's dignity. dan sekarang siapa yang tidak mengenal mereka didunia drama???


FNC menolak peran di heirs mungkin karena sudah saatnya yonghwa bukan lagi menjadi second lead aktor tapi menjadi lead aktornya. dan sekarang beredar rumor kalau dia akan membintangi drama baru dengan Yoon eun hye.



kalau benar dia akan main bareng Yoon eun hye, maka ini bukan pertama kalinya bagi yoon eun hye bermain dengan idol. dia pernah bermain dengan park yoo chun di I miss you. kalau bagi fans yoon eun hye banyak yang berharap kalau dia bakalan bermain dengan aktor bukan idol. tapi kalau buat aku yang penting yoon eun hye main drama baru tidak perduli sama idol atau sama aktor hahahahaha.

satu satunya foto yang aku dapat saat mereka berdua cuman pada event burberry, itu pun sama minhyuk sayang muka minhyuk tidak kelihatan. sempat bertahan menjadi profil picture di facebook selama beberapa minggu tapi minhyuk aku crop. alhasil diprotes sama istri minhyuk kekekekeke.

berharap bukan hanya rumor dan menjadi kenyataan, kapan lagi bisa lihat bias ngumpul jadi satu???


5 komentar:

  1. wah kak minta alamt fbook nya dong?ntar add balik ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. akunku dah aku taruh disebelah! sampai jumpa di facebook!!
      ^^

      Hapus
  2. lha gni kak,sya pake hp jd ga bs liat blog kakak secra kesluruhan/secra web
    bsa sih tp lemot mnta ampuun gtu....
    mkanya sya tanya alamt fb kakak

    BalasHapus
  3. woow....aq cari wiwin susandia nya bnyak orng nya
    mga aq ga salah add

    klo ad waktu di add ya kak

    #nunggu sinop shark slanjutnya
    oh iya slmat mnjlankan ibadah puasa kak

    BalasHapus