Sabtu, 06 Juli 2013

sinopsis shark episode 11


berbeda dengan episode episode sebelumnya yang selalu diawali dengan scene yang bakalan kita lihat, kali ini episode 11 diawali dengan kilasan kilasan episode yang sudah terjadi. berawal dari kang hee soo yang menemui kakek hae woo sambil membawa dokumen, kematian hee soo, kematian ayah yi soo, tabrakan yang dilakukan ayah hae woo, "kematian" yi soo, kematian detektif yun sampai hae woo menemukan tanda yang sama di okinawa. sampai akhirnya terdengar suara yi soo  "jangan melihat kebelakang! sekarang waktunya telah tiba". dan yang pasti episode kali benar benar menarik.....





detektif oh memegang foto lama ditangannya, ia seperti mendengar suara. suara pemilik buku memainkan penanya. detektif oh melihat sekelilingnya untuk mencari sumber suara. yi soo dan kakek hae woo diruangan berbeda sepertinya sedang menunggu berita. yi soo menerima telepon dari temannya. kakek hae woo juga menerima telepon dari pemilik toko buku, ia berfikir siapa seseorang yang mengirim foto pada hee soo tapi ia tidak menemukannya.  yi soo sendiri berkata kepada temannya kalau ia menduga "itu" sudah ada ditangan kakek hae woo. ia kemudian memerintahkan temannya untuk mengirim langsung pada hae woo. kakek hae woo juga belum selesai berbicara dengan pemilik toko buku, pemilik toko buku memberinya sebuah ide untuk membunuh detektif yun sekali lagi. kakek hae woo bertanya apa maksud dari membunuh detektif yun lagi...

detektif oh sadar dengan terikat disebuah kursi, ia melihat seseorang di kegelapan dengan membawa pena



yi soo sampai di gaya hotel disambut joon young, belum selesai berbincang ia dipanggil pegawai hotel kalau ada seseuatu hal yang penting.  joon young dipanggil  joon young mendapat berita kalau blue hotel diambil alih oleh giant hotel. yoshimura datang tiba di tempat pesta. joon young mengajak yi soo berbicara di luar. saat mengikuti joon young yi soo mendapat telepon selesai mendapat telepon ia menatap kakek hae woo dengan pandangan yang tajam sekaligus menusuk. hae woo melihat bagaimana yi soo menatap kakeknya.



ayah hae woo mencengkram kerah yi soo ia marah karena mendapat kabar kalau blue hotel lebih memilih giant hotel daripada gaya hotel. joon young menyadarkan ayah hae woo dari kemarahan karena banyak reporter yang menyaksikan.



hae woo mendapat kiriman flasdisk. hae woo meminjam laptop, pegawai hotel mengatakan kalau ada laptop yang tidak terhubung dengan hall. hae woo memutar file yang dikirm padanya. ternyata sebuah video dimana ayah hae woo mendatangi kantor detektif yun di cafe. ia marah karena detektif yun masih meminta uang padanya. tanpa sepengetahuan hae woo suara rekaman tersebut terdengar di ruangan pesta. semua orang didalam ruangan terkejut mendengarnya. detektif yun mengancam ayah hae woo akan memberitahu hae woo kalau ayahnya adalah pelaku tabrak lari. ayah hae woo membalas kalau detektif yun terus bertingkah seperti ini maka ia tidak akan tinggal diam. detektif yun bertanya jadi apakah karena alasan itu jugakah maka ayah hae woo membunuh ayah yi soo. ayah hae woo berkata apakah detektif yun mempunyai buktinya. ayah hae woo melemparkan amplop didepan detektif yun. setelah ayah hae woo pergi dari ruangan detektif yun tertawa dan menghina ayah hae woo sambil menghadap ke kamera tersembunyinya. lalu videonya berakhir.


selepas video berakhir pegawai hotel yang bersama hae woo tadi bergegas masuk dan mencabut flasdisk di laptop yang berbeda. seorang pegawai lain masuk dia memarahi pegawai tadi. hae woo melihat mereka dengan heran.




yi soo melihat reaksi ayah dan kakek hae woo yang menahan marah lalu tanpa ekspresi dia keluar dari tempat pesta. hae woo juga keluar dari ruangan. ia menelepon joon young dan mau mengatakan yang sebenarnya tapi joon young mengatakan kalau hae woo sebaiknya langsung pulang lalu joon young menutup telepon terlebih dahulu. hae woo melihat yi soo keluar dari tempat pesta, ia mengikutinya. hae woo menerima telepon dari rekannya, hae woo terkejut mendengar berita dari rekannya (mungkin berita pembunuhan detektif oh). hae woo masih mengawasi yi soo dari belakang. dari genggaman tangan yi soo keluar kalung hiu miliknya, tapi hae woo tidak melihat kalung tersebut.



rekan hae woo tiba ditempat pembunuhan detektif oh, ia melihat mayat detektif oh dan berkomentar kalau pembunuhan sama dengan pembunuhan detektif yun. detektif byun yang disebelahnya hanya diam saja, tidak membalas pernyataan kim so hyun. rekan detektif byun menelepon dan memberitahu insiden di hotel. detektif sangat kesal.

joon young sangat kesal karena pegawainya tidak memberi laporan yang berarti soal insiden di pesta bisa terjadi.




kakek hae woo dan yi soo di tempat masing masing sama sama sedang berfikir



akhirnya joon young mendapat laporan dari pegawainya kalau sebenarnya tidak ada masalah tapi saat itu hae woo sedang menggunakan sebuah laptop yang seharusnya tidak terhubung ke hall tapi karena keteledoran mereka laptop tersebut ternyata terhubung ke hall. joon young terkejut ketika tahu yang memutar adalah hae woo. joon young memerintahkan untuk memeriksa CCTV yang berhubungan dengan laptop yang digunakan hae woo.



hae woo tidak pulang kerumah melainkan ke kantor polisi. didalam kantor detektif byun dan rekannya membicarakan pembunuhan detektif oh. sama dengan pikiran kim so hyun rekan detektif byun berfikir kalau pembunuh detektif oh sama dengan orang yang membunuh detektif yun. rekan detektif byun berkomentar seandainya saja bukan audio yang ada tapi video pasti bisa menjadi bukti yang kuat. detektif byun tidak berkomentar ia tetap diam dan berfikir.



tiba tiba hae woo datang dan menyerahkan flashdisk pada detektif byun, ia berkata kalau bukti yang ia bawa cukup untuk membuat ayahnya menjadi tersangka. detektif byun ingin berbincang dengan hae woo tapi hae woo menolak. ia ingin melihat foto pembunuhan detektif oh.



kakek hae woo menghubungi ayah joon young. ayah joon young berkata yang sulit dihadapi adalah opini publik. kakek hae woo berkata kalau ia bisa mengatasinya karena itu hanya skandal. kakek hae woo mengingat bagaimana yi soo memandangnya waktu di pesta. ia mengeja nama kim joon ...lalu..han yi soo.

yi soo mendatangi sebuah gedung perpustakaan dan memasuki ruangan CCTV lalu membius petugas. ia mentransfer beberapa data.




didalam rumah ayah hae woo marah dan meracau kalau semua rekaman tersebut hanya rekaan semata. joon young menenangkan ayah hae woo tapi ayah hae woo makin marah. ms park melihat ayah hae woo yang marah marah pada joon young bukan hanya soal rekaman tapi juga soal blue hotel diambil alih oleh giant hotel

yoshimura datang mengunjungi kakek hae woo.  di ruang tamu duduk kakek hae woo, ayah hae woo juga joon young. yoshimura meminta maaf pada kakek hae woo , ayah hae woo emosi ia berkata didepan mereka ia berkata kalau mereka seperti keluarga tapi menikam dari belakang. yoshimura berkata kalau perkataan maaf darinya pasti tidak berguna, oleh karena itu ia menusulkan sebuah ide untuk bekerja sama antara giant hotel dan gaya hotel. kakek hae woo meminta pendapat joon young. joon young berkata kalau ia perlu menganalisa terlebih dahulu.


detektif byun dan rekannya melihat rekaman video yang ada di flash disk. rekan detektif byun tidak mengerti jalan pikiran hae woo mengapa bukti yang penting ini diserahkan pada mereka. detektif byun menyuruh rekannya untuk memeriksa CCTV di gaya hotel sekalai lagi.




hae woo sedang melihat lihat hasil foto mayat detektif Oh di TKP.  detektif byun mendekatinya dan mengajaknya minum soju. meski mereka pergi ke kedai tapi hae woo merasa tidak  sedang ingin minum. detektif byun menanyakan pendapat hae woo, polisi mengira kalau pembunuh detektif oh dan detektif yun adalah orang yang sama.  hae woo berpendapat kalau itu dilakukan oleh orang yang berbeda kalau dilihat sekilas memang sama tapi metodenya berbeda. detektif yun meninggal karena racun yang menyebar disuntikkan melalui jarum kalau detektif oh, racun disebarkan karena jarum beracun. begitu juga dengan ayah yi soo. detektif byun mengambil kesimpulan kalau yang membunuh ayah yi soo dan detektif oh adalah orang yang sama. detektif byun berfikir kalau pembunuh detektif oh meniru pembunuh detektif yun karena ingin menaruh kesalahan pada pembunuh detektif yun. tapi hae woo berfikir mungkin motif pembunuhan detektif oh dibuat sama sebagai peringatan pada pembunuh detektif yun. 




hae woo berkata kalau pembunuh ayah yi soo pembunuh yang profesional, meskipun ia membunuh ia  lolos dari investigasi polisi sama seperti ia membunuh ayah yi soo, ia tidak tertangkap. hae woo kemudian berfikir mengapa detektif oh terbunuh. detektif byun berkata kalau detektif oh mempunyai barang bukti yang di bawa detektif yun. detektif byun berkata kalau bukti tersebut adalah sebuah foto. ketika hae woo bertanya foto apa. detektif byun hanya menjawab sebuah foto, padahal detyektif oh memberitahunya kalau foto tersebut foto yang berkaitan tentang pergerakan di Korea. detektif byun bertanya soal penyelidikkan hae woo soal menemukan han yi soo. hae woo menjawab kalau belum ada kemajuan. detektif byun berkomentar kalau ia lega seandainya pelakunya bukan yi soo. sebelum mereka pergi hae woo masih belum bisa mengerti mengapa dokumen tersebut bisa ada ditangan ayah yi soo




yi soo memeriksa rekaman CCTV yang dia curi dari perpustakaan. yi soo melihat seseorang yang mencurigakan di balik rak buku. yups..pemilk toko buku tertangkap kamera meskipun tidak jelas tapi bisa dikenali kalau itu dia. ketika melihatnya yi soo tersenyum. binggo!!!




ketika termenung didalam mobil sambil memegang ukiran hiunya hae woo dikagetkan pemilik toko buku. pemilik toko buku menyerahkan sebuah buku yang dibungkus rapi, ia mengatakan kalau itu adalah pesanan kakek hae woo.

hae woo menyerahkan bingkisan buku tersebut kepada kakeknya. kakeknya sangat senang. ya iyalah pasti tuh buku cuman samaran, padahal yang dikirim adalah foto yang ia cari cari selama ini. hae woo mencemaskan kesehatan kakeknya karena hari sudah tengah malam tapi kakeknya belum tidur. dengan berhati hati hae woo memberitahu kakeknya kalau pelaku tabrak lari 12 tahun yang lalu adalah ayahnya, hae woo masih belum sadar kalau kakeknya lah yang menjadi dalang dari semua kekacauan yang ada. didepan hae woo, ia merasa bersalah kepada ayah yi soo dan keluarganya. selanjutnya kakeknya meminta agar hae woo menceritakan semuanya tanpa menyembunyikan apa pun. tapi hae woo tidak bercerita apa apa. nampak kalau kakek hae woo kecewa.



hae woo berniat menemui ayahnya tapi dicegah oleh ms park. ms park menanyakan apakah dalam pesta ulang tahun hotel kim joon juga datang. hae woo merasa aneh kenapa ms park menanyakannya. ms park berkata kalau yoshimura baru saja datang tapi ia tidak tahu apa yang sedang terjadi tapi ia merasa kalau ada hal yang penting.



hae woo masuk kedalam kamar ia melihat joon young dan mengatakan kalau ia merasa bersalah. joon young berkata kalau itu bukan salah hae woo jadi hae woo tidak perlu merasa bersalah. mereka berpelukkan. joon young berkata apa yang harus ia lakukan ketika hae woo sedang mengahadapi masa masa yang sulit seperti saat ini. hae woo berterima kasih kepada joon young karena sudah ada disisinya.




yi soo masih terus melihat wajah si pemilik toko buku di layar televisinya. sedangkan kakek hae woo membuka bingkisannya. ternyata memang berisi buku tapi didalamnya terdapat foto yang ia cari. kakek hae woo membakar foto tersebut. dalam kegelapan kakek hae woo dan ayah hae woo bertemu. tapi tidak tahu apa yang mereka bicarakan.



dipagi harinya saat hae woo dan joon young akan berangkat kerja, terkejut melihat detektif byun dan rekannya ada didepan mereka. mereka sedang menunggu ayah hae woo untuk menyelidiki pembunuhan detektif yun.  yang lebih membuat hae woo terkejut yang meminta mereka datang adalah ayahnya sendiri. hmm...mungkin ini adalah trik yang dibicarakan waktu tengah malam kemarin.



yi soo berbicara dengan "teman"nya melalui telepon. ia sepertinya mengirim gambar pemilik toko buku padanya, yi soo berkata kalau selama 12 tahun ia penasaran dengan orang tersebut (orang yang membunuh ayahnya).



sang pemilik toko buku menemui seseorang bernama Kim mang myoung. ia mengaku sebagai seorang polisi. ok untuk selanjutnya aku sebut dia ajushi saja deh ajushi bertanya soal pertemuan kim mang myoung dengan detektif oh.  dengan alasan kematian detektif oh ajushi mengajukan beberapa pertanyaan padanya.



ms jang menemui kim dong soo, kim dong soo meminta bantuan dari ms jang untuk mencari berita apakah benar kalau ayah hae woo berbuat seperti yang ada di rekaman suara. kim dong soo juga memberitahu ms jang kalau orang yang disebut di rekaman adalah ayah yi soo. ia merasa tidak enak kalau bertanya pada hae woo atau joon young.  ms jang berkata ia akan membantu sebisanya.



yi hyeon mendatangi kantor detektif byun. ia bertanya soal kebenaran dari rekaman yang ia dengar dipesta ulang tahun gaya hoel. detektif byun berbohong dan berkata kalau semua iyu tidak benar. yi hyeon lega mendengarnya.



diruang introgasi ayah hae woo mengaku kalau ia adalah pelaku tabrak lari. tapi ia tidak meminta ayah yi soo untuk mengakui kesalahannya, itu atas dasar keinginan ayah yi soo sendiri. detektif byun merasa heran sebagai seorang kepala keluarga ang harus menanggung keluarga bagaimana mungkin ia mmnyerahkan diri atas kesalahan orang lain. apakah ayah hae woo memberinya uang. ayah hae woo berkata kalau ia memang memberi ayah yi soo uang tapi meski begitu sebagai manusia ia seharusnya juga merawat keluarganya. detektif byun melanjurkan pertanyaannya mengenai detektif yun. karena detektif yun memeras ayah hae woo maka apakah dia membunuhnya. pengacara ayah hae woo berkata kalau tidak ada bukti kalau ayah hae woo membunuhnya.



detektif byun menelepon hae woo, hae woo berkata kalau yang membujuk ayah hae woo adalah kakeknya bukan dia. detektif byun bertanya seberapa banyak hae woo memberitahu kakeknya. hae woo berkata kalau ia memberitahu kakeknya soal tabrak lari saja. saat ini hae woo sedang di cafe dengan yi hyeon ia menelepon rekannya untuk memeriksa riwayat telepon detektif oh sebelum terbunuh. yi hyeon bertanya soal kim so hyun karena akhir akhir ini ia jarang melihatnya. hae woo menggoda yi hyeon ia akan memberitahu kim so hyun kalau yi hyeon merindukannya. yi hyeon mengatakan kalau ia tidak merindukannya. yi hyeon kemudian bertanya soal kim joon kepada hae woo. hae woo bertanya mengapa yi hyeon ingin tahu soal dia. yi hyeon berkata kalau ia adalah pelanggan yang sulit dilupakan sejak awal. hae woo bertanya mengapa ia sulit dilupakan. yi hyeon menjawab karena suaranya merdu dan juga tampan.



ms jang dan yi soo berjalan berdua dilobi, ms jang berkata soal yoshimura yang mengajukan usulan untuk menggandeng gaya hotel dengan giant hotel. tiba tiba yi soo berhenti melangkah ia melihat ms park di depan lift. yi soo menyapa ms park. ms park merasa lega melihat yi soo, ia memberikan yi soo makanan buatannya sendiri. yi soo seperti terpaku melihat ms park. ms jang melihat sikap yi soo.




dihalaman apartemen ms park bertemu dengan kim dong soo. ternyata ia tahu alamat kim joon dari dia. ms jang juga bertanya kalau ms janglah yang menelepon lebih dulu untuk mengangkat dong soo menjadi sopir pribadi kim joon. ms park sepertinya dah mulai yakin kalau kim joon adalah yi soo.



rekan hae woo memberitahu hasil riwayat telepon detektif oh sebelum meninggal dunia. kim so hyun mengatakan kalau detektif oh selain menelepon detektif byun ia juga berbicara dengan seorang profesor bernama Kim Hang Myoung dia adalah seorang dosen di bidang sejarah Korea. kim so hyun juga berkata selain profesor detektif oh juga menghubungi kantor "correcting our history". bukankah itu kantor tempat juniornya prof.kang hee soo menurut dugaanku dia juga adalah "teman" yi soo

hae woo pun menemui profesor tidak disangka didepan kantor profesor ia bertemu dengan detektif byun.



kakek hae woo berbicara dengan joon young ia mengatakan akan mengadakan konfrensi pres. joon young terkejut. joon young mengajukan dirinya, tapi kakek hae woo berkata kalau tidak bisa mendidik anak dengan benar adalah kesalahannya. dan untuk menebus kesalahan jalan yang terbaik adalah dengan meminta maaf.


profesor Kim hang myoung merasa aneh karena tadi pagi seorang polisi bernama byun bang jin sudah mengintrogasinya. detektif byun menanyakan apa yang ditanyakan oleh polisi tersebut. polisi tersebut bertanya soal percakapannya dengan detektif oh, apa yang dia tanyakan dan jawaban profesor sendiri. polisi tersebut bertanya sangat detil. hae woo bertanya ciri ciri polisi tersebut, hae woo menduga dia adalah yi soo tapi hae woo terlihat kecewa ketika profesor menjawab kalau polisi tersebut sudah berumur sekitar 50 tahun. detektif byun bertanya soal tujuan detektif oh menemui profesor. profesor berkata kalau detektif byun menanyakan soal foto keluarga tokoh pergerakan nasional, Jo In Seok. mendengar nama kakek buyutnya disebut hae woo terkejut.



di hotel kakek hae woo mengadakan konfrensi pres ia membungkukkan badan. dengan wajah yang penuh penyesalan ia berkata kalau 12 tahun yang lalu anaklah pelaku tabrak lari dan menyebabkan kematian seseorang. joon young menghela nafas dalam dalam.

detektif byun menanyakan alasan detektif oh mencari foto keluarga Jo in seok. profesor berkata kalau detektif oh hanya ingin mengecek sesuatu tapi sayang ia tidak mempunyai foto keluarga Jo in seok. karena adanya kebakaran pada waktu jaman perang dulu foto foto terbakar yang tertinggal hanya foto Jo in seok saat sendirian itu pun mereka dapat di Jepang dengan susah payah. detektif byun bertanya barangkali detektif oh menunjukkan sebuah foto pada profesor, profesor menggelengkan kepalanya. ia berkata kalau polisi gadungan tadi pagi juga menanyakan hal yang sama padanya. bahkan polisi tersebut mengulang ulang pertanyaaan tersebut berkali kali.

detektif byun mendapat telepon kalau kakek hae woo mengadakan konfrensi pers.



kakek hae woo dengan menahan tangis meminta maaf dan mengatakan kalau semua adalah kesalahannya. ia akan menerima segala kritikan yang ditujukan padanya. joon young melihat kakek hae woo dengan sedih. kakek hae woo berkata seandainya saja ia bisa memberikan hidupnya untuk keluarga korban ia pasti akan memberikannya. WHAT????? terakhir ia berkata kalau ia akan berusaha semampunya untuk mendpatkan pengampunan dari keluarga korban. ia membungkukan badan dan meminta maaf sambil menangis.

yi soo melihat pertunjukkan kakek hae woo melalui televisi. sedangkan ayah hae woo melihat berita ditelevisi sambil minum minuman keras dan tampak tidak menyesal sama sekali. yi hyeon dan detektif byun tiba dikedai tempat ibunya bekerja ia melihat berita di televisi. yi hyeon terpaku



sebelum berita selesai yi soo mematikan teletivisanya dan menelepon kakek hae woo. yi soo berkata kalau ia tidak bisa menunggu lagi makanya ia menelepon kakek hae woo. ia berkata kalau ia tersentuh melihat kakek hae woo mengakui kesalahannya di depan semua orang, tidak semua orang bisa melakukannya. kakek hae woo berkata kalau ia melakukannya karena itu sudah kewajibannya dan itu adalah hal yang memalukan jadi ia tidak perlu pujian akan hal tersebut. yi soo tersenyum ia berkata kalau ia akan mengunjungi kakek hae woo secepatnya.




yoshimura dan ms jang berbicara di bar. yoshimura berkata kalau kakek hae woo memang tidak akan mengecewakan orang seperti yang ia duga sebelumnya. ms jang tidak mengerti maksud perkataan yoshimura. yoshimura berkata dalam kehidupan, setiap orang hidup akan membuat pilihan dan memutuskan sesuatu. dan orang tersebut hidup dengan keputusan yang dia buat sendiri. yoshimura berkata kalau iakan tinggal di Korea untuk beberapa waktu.




kim so hyun menyerahkan video CCTV di Gaya hotel pada hae woo. kim so hyun berkata kalau mereka sudah mengeceknya tapi karena ada pesta banyak orang yang terlihat dan laptop yang dipake oleh hae woo tidak terlihat di CCTV, jadi sepertinya hae woo tidak perlu melihatnya. meskipun begitu hae woo tetap melihat video CCTV tersebut. hae woo melihat video sewaktu yi soo keluar dari tempat pesta dan ia mengikutinya dari belakang. hae woo melihat sesuatu ditangan yi soo. hae woo memperbesar gambarnya dan melihat yi soo memegang kalung bergandul hiu. hae woo sempat terpaku. kim so hyun menyadarkannya. dengan cepat hae woo mencabut USB-nya dan keluar kantor.



yi soo sedang berada di apartemen saat hae woo mengunjunginya, ia terkejut melihat hae woo didepan pintu apartemennya. ia menenangkan diri sebelum membuka pintu.



yi soo membuka pintu apartemennya, dengan dingin ia bertanya untuk apa hae woo menemuinya. hae woo berkata kalau ia ingin berbicara. yi soo mempersilahkan hae woo masuk, hae woo memegang cincin pernikahannya dan memutuskan untuk bertemu di taman.




yi soo menemui hae woo ditaman
"apa yang ingin kau bicarakan?" tanya yi soo
"berhentikanlah, yi soo ah" kata hae woo
yi soo terkejut.
"berhentilah..tolong hentikanlah" kata hae woo sambil menahan air matanya
"jo hae woo ssi" kata yi soo terbata bata
"kamu harus berhenti, sampai disini" kata hae woo
"jika kamu pergi terlalau jauh maka kamu tidak akan bisa kembali lagi meski kau ingin kembali. kamu harus menghentikannya sampai disini yi soo ah" lanjut hae woo.




yi soo mencoba mengelak kalau ia bukan yi soo ia berkata kalauia tidak mengerti maksud hae woo. hae woo mengeraskan suaranya mengapa yi soo mencoba menjadi seperti orang yang membunuh ayahnya. hae woo membujuk yi soo untuk mengatakan apa yang yi soo tahu lalu mereka akan menggunakan cara yang benar untuk menghukumnya. yi soo menjawab kalau di kehidupan sosial (masyarakat) hanya menurut pada orang yang mempunyai kekuasaan. hae woo berkata kalau ia mengerti mengapa yi soo bertindak seperti saat ini. yi soo menyahut kalau hae woo mengerti maka hae woo tidak akan bicara semudah itu.

selanjutnya yi soo berkata kalau hae woo mengetahuinya bukanlah hal yang penting yang penting adalah pembuktian. buktikan kalau ia adalah han yi soo kata yi soo pada hae woo. kalau hae woo bisa membuktikannya maka ia akan menjadi apa yang hae woo mau yaitu menjadi han yi soo. yi soo melangkah meninggalkan hae woo




dengan menangis hae woo berkata "apa berbedaan antara kau dan orang yang membuatmu menjadi seperti sekarang?" yi soo berhenti melangkah tapi dia tidak pertanyaan hae woo. hae woo berkata "karena orang yang picik kau menjadi seperti mereka juga. tapi sekarang belum terlambat. yi soo kita bisa..." belum selesai hae woo berbicara yi soo berbalik dan berkata " aku tidak mau mendengarkan lagi. aku yang memutuskan untuk mulai dan kapan untuk berhenti " " aku akan mngehentikanmu" kata hae woo. "tidak perduli apa yang terjadi. aku akan menghentikanmu' lanjut hae woo.





"itu tidak akan mudah. untuk menghentikanku kau harus mengikutiku sampai keneraka" jawab yi soo. "jika aku bisa menemukan. bukan kim joon tapi han yi soo. aku rela mengikutimu sampai keneraka" jawab hae woo



preview episode 12

kakek hae woo menelepon pasti ajushi pemilik toko buku untuk menemukan bukti kalau kim joon adalah han yi soo.


han yi soo mengajak yi hyeon makan siang bersama

suara pena dari pemilik toko buku terdengar diiringi suara kakek hae woo untuk mengetahui musuh mereka.


ayah joon young membuka amplop berisi foto yang menggemparkan itu dari mana asal foto tersebut??? bukankah kakek hae woo sudah membakarnya???


kakek hae woo berkata kalau anak laki laki tersebut pasti dikontol oleh orang lain

terlihat yoshimura di apartemen yi soo, terdengar suaranya "kirimkan kepada kakek hae woo. itu akan menjadi perlindungan kim joon" ia menyuruh ms jang

aqyah hae woo berteriak pada joon young kalau ia bisa berpura pura padahal mereka sama. berkat siapa dia menjadi seorang anak dari kepala kejaksaan.


ayah joon young terkejut mendapat telepon dari seseorang "aku akan memberimu kesempatan untuk mengatakan kebenaran"

detektif byun berkata pada hae woo kalau ia mendapat gambaran siapa yang takut bila foto yang menjadi incaran itu akan terekspos.


seseorang berkata pada detektif byun dan hae woo kalau dibalik  foto tertulis "bersama sang gook"


yi soo dan kakek hae woo bertemu di tempat kerja kakek hae woo "siapa yang menolongku akan membalasnya dengan kemuliaan. tapi bagi yang tidak aku akan membayar mereka seperti apa yang mereka lakukan padaku. itu adalah mottoku" kata yi soo pada kakek hae woo

yi soo pergi ke toko buku ia mengenali ajushi pemilik toko buku. ketika yi soo melihatnya ajushi juga melihat yi soo

sebenarnya previewnya mo aku buat ada gambarnya tapi karena takut entar loadingnya lambat, jadi aku buat teksnya saja yach!
thank you dah mampir buat baca baca sinopsis ini, syukur kalau mau menyempatkan waktu buat isi kotak komentar!
^^


4 komentar:

  1. ahkirnya bs komentar ,kmarin mo komentr susah he..

    pertma ep.9-10
    sedih deh,hae wo tetp pilih JY
    emg bgmanpun jg JY slalu di ad untknya,itu yg dibthkan cew

    sdkit berharp kayak di i miss you
    cinta remaja yg bertahan...
    mengetahui HW tetep plih JY
    kyak gmn gitu..tetp lanjut bc shark ga ya...ahkirya oppa kNG mengalahkan sgalanya wakakaka

    hatur nuhun sinopnya kak
    ep.12 ceptan ya....
    sngat berharap ini drama happy end.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di i miss you harry sm joe belum ada hubungan mereka memang tinggal bersama sama karena nasib yang sma. apa yach lebih tepatnya karena harry suka sama joe. kalau di shark hae woo sama joon young dah menikah kalau seandainya akhir dari drama ini yi soo tidak bersama dengan hae woo aku berharap dia akan bahagia dengan adiknya.

      Hapus
  2. Makin seru ceritanya lanjut terus ya mbak sinopsisnya :)

    BalasHapus