Jumat, 19 Juli 2013

sinopsis shark episode 15



setelah menemukan sepatu yi hyeon di kamarnya. yi soo mencoba menghubungi yi hyeon tapi teleponnya diangkat oleh teman kerjanya yang mengatakan kalau yi hyeon meninggalkan ponselnya. yi soo menghubungi kim soo hyun dan berkata kalau yi hyeon telah diculik, yi soo meminta kim soo hyun memeriksa CCTV tempat yi hyeon bekerja. kim soo hyun bergegas memeriksanya.





yi soo menenangkan dirinya berkali kali dia menghela nafas ia lalu menghubungi kakek hae woo. ponsel kakek hae woo berada di ruang baca. yi soo tidak sabar "jawablah..jawablah..jawablah..cheon yeong bo"



saat yi soo menutup teleponnya, kakek hae woo dan hae woo masuk keruang baca. kakek hae woo mengatakan kalau ia tahu kalau hae woo kecewa padanya. kakek hae woo bercerita kalau ia tidak dapat memaafkan cheon yeong bo karena ia telah menyerahkan ayahnya pada pihak jepang dan membuat beliau dipenjara. cheon yeong bo bahkan bergabung dengan korea utara dan membunuh ayahnya. ia telah membunuh banyak orang yang tak berdosa. sambil menangis kakek hae woo juga mengatakan kalau ibunya juga menjadi korban cheon yeong bo.  kakek hae woo berkata kalau ayahnya sudah menganggap cheon yeong bo seperti anaknya dia juga menganggapnya sebagai saudara.

kakek hae woo terus bercerita ketika ia bertemu dengan cheon yeong bo ia menganggap kalau itu adalah kesempatan baginya. ia tidak dapat memaafkan cheon yeong bo, ia tidak dapat membiarkannya hidup. kakek hae woo bertemu dengan chon yeong bo pada bulan februari tahun 1951 tahun ketika terjadi pembunuhan massal di Geochang.  hae woo bertanya dari mana kakeknya tahu kalau cheon yeong bo yang membakar desa. kakek hae woo menjawab kalau ia mendapat info dari saksi mata. hae woo sepertinya sedang berfikir. kakek hae woo mengalihkan pembicaraan mengenai perasaan bersalah yang hinggap didirinya selama ini. ia merasa lega sekarang karena sudah mengaku pada hae woo.

hae woo bertanya pendapat kakeknya mengapa cheon yeong bo membakar desa apa tujuannya. karena tidak mungkin tanpa tujuan dia melakukan tindakakan tersebut. kakek hae woo sedikit terkejut mendengar pertanyaan hae woo.  kakek hae woo berkata mungkin karena kemarahan atau kegilaan karena perang. kakek hae woo bertanya mengapa hae woo mengira kalau dia adalah cheon yeong bo. hae woo meminta maaf karena salah paham pada kakeknya. ketika kakek hae woo mendesakknya hae woo berkata kalau itu adalah sesuatu yang tidak perlu diketahui oleh kakeknya.



diluar ruangan hae woo teringat percakapannya dengan profesor robert yune kalau penyulut api di desa tidak diketahui dan saksi mata banyak yang sudah meninggal.



yi soo menghubungi kakek hae woo, ketika telepon dijawab dia langsung bertanya dimana yi hyeon berada, tapi kakek hae woo pura-pura tidak mengerti maksud yi soo. yi soo marah dan berteriak menanyakan yi hyeon. yi soo mengancam ia akan membeberkan kepalsuan kakek hae woo.  yi soo merendah dan bertanya apa keinginan kakek hae woo. kakek hae woo tertawa dan berkata kalau yi soo tidak mempunyai apa yang diinginkan kakek hae woo kemudian ia menutup telepon.



selepas kakek hae woo menutup teleponnya yi soo menerima telepon dari penculik yi hyeon.  sang penculik menginginkan hidup yi soo juga dokumen asli milik profesor kang hee soo.  ajushi pemilik toko buku mengatakan kalau hidup yi hyeon tergantung pada hal tersebut. yi soo bertanya dimana mereka dapat bertemu. ajushi penjual toko buku mengatakan kalau yi soo tidak berbohong dan segera mendapatkan dokumen tersebut yang kemungkinan ada di yoshimura. yi soo terkejut ia mengancam kalau terjadi sesuatu pada yi hyeon ia akan membunuh ajushi dengan tangannya sendiri. ajushi dengan tenang berkata kalau ia akan memberitahu lokasi pertemuan setelah yi soo mendapatkan dokumen dan yi soo tidak mempunyai banyak waktu.



setelah menutup telepon yi soo terduduk lemas sambil memeluk sepatu yi hyeon dikamarnya ms jang terkejut dengan berita yang ia dengarkan.

detektif byun berlari melewati truk yang dikendarai ajushi penjual buku tapi detektif byun masih belum tahu kalau yi hyeon telah diculik dan saat ini ada dalam truk tersebut. drama ...oh...drama...








yi soo memberi instruksi pada soo hyun ia berkata kalau mereka harus bertindak hati hati dan tidak banyak waktu yang tersisa.




detektif byun telah sampai didepan pintu kamar yi soo ia teringat saat ia dan hae woo bertemu dengan yi soo. didalam kamarnya yi soo telah bersiap untuk bertempur ia juga menyiapkan pistol. kalau ada yang komen mirip james bond kalau menerut aku lebih mirip ethan . dalam waktu bersamaan detektif byun dan yi soo membuka pintu. detektif byun mengajak yi soo untuk berbicara. yi soo berkata kalau ia tidak ada waktu. dengan terburu buru yi soo menuju lift. detektif byun memanggil "yi soo ah". yi soo berhenti sebentar lalu meneruskan langkahnya masuk kedalam lift. detektif byun mengejarnya tapi yi soo pintu lift sudah tertutup.



detektif byun mendapat telepon dari soo hyun kalau yi hyeon telah diculik. detektif byun terkejut.  soo hyun berkata kalau ia telah mengecek CCTV dan ada seseorang yang mengikuti yi hyeon. detektif byun ingin gambar orang tersebut dikirim kepadanya. soo hyun meminta detektif byun untuk bergerak cepat dan memeriksa CCTV didepan toko.




soo hyun, detektif byun dan juga yi soo benar benar panik. didalam mobil soo hyun kesal dan memukul kemudi mobilnya. sedangkan yi so teringat saat yi hyeon menangis kalau ia sekarang tidak menyukai spaghetti lagi.  yi soo mempercepat laju mobilnya. ia lalu mengubungi ms jang untuk mengetahui posisi yoshimura.



hae woo tiba dikantornya ia mendapat telepon dari detektif byun kalau yi hyeon telah diculik. hae woo berniat menuju ketempat detektif byun ia lalu berubah pikiran dan menelepon yi soo. hae woo bertanya kalau yi soo pasti tahu siapa yang menculik yi hyeon. hae woo berkata kalau ia akan membantu yi soo menemukan yi hyeon. yi soo sudah hampir menangis ia berkata kalau hae woo turun tangan maka keadaan yi hyeon akan dalam bahaya. hae woo tidak mengerti maksud yi soo. yi soo berkata kalau penculik lebih takut pada hae woo daripada dia. kehidupan yi hyeon tergantung akan permintaan sang penculik ia meminta hae woo tidak bertindak gegabah.



detektif byun menanyakan kepada teman yi hyeon soal orang yang mengirim pesan pada yi hyeon. teman yi hyeon berkata kalau pelanggan tersebut hanya bermain game saat dicafe selain itu tidak ada yang special. detektif byun menghubungi soo hyun. soo hyun mengaku kalau ia sedang mencari orang yang mengirim pesan pada yi hyeon.



yi soo telah sampai didepan hotel ms jang menghubungi yi soo dan memberitahu kalau yoshimura saat ini sdang berada di bar. yoshimura segera menuju kamar yoshimura. anak buah yoshimura melihat yi soo masuk kedalam kamar.




ternyata yoshimura sedang bersama ayah hae woo di bar hotel.  mereka sedang membicarakan kerjasa antara giant hotel dan gaya hotel. yoshimura berkata kalau menurut sepengetahuan dia gaya hotel sudah menolak rencananya. ayah hae woo marah dia berkata siapa yang memutuskan hal tersebut, presiden gaya hotel adalah dia, jadi yang memutuskan juga dia. yoshimura berfikir kalau ayah hae woo benar. ayah hae woo tersenum dan berkata sudah waktunya gaya hotel berubah dan memulai hal yang baru. yoshimura menyinggung apakah kakek hae woo juga mempunyai pikiran yang sama dengan ayah hae woo. ayah hae woo kontan meledak lagi ia berkata kalau ia yang membuat keputusan. yoshimura memandang ayah hae woo. ia bertanya kelihatnnya ada hal khusus yang dipikirkan ayah hae woo saat ini. ayah hae woo dengan bangga berkata kalau ia adalah "bank idea".  tiba tiba anak buah yoshimura melaporkn kalau yi soo masuk kedalam kamarnya

didalam kamar yi soo mulai mencari dokumen kang hee soo tapi ia tidak menemukannya kemudian ia memeriksa kotak flashdisk. lalu file yang ada dikomputer ia periksa. ia masih belum menemukannya.



yoshimura dan anak buahnya menuju kekamar tepat disaat yang sama ms jang mencari yoshimura. ia berkata kalau ayah hae woo dalam keadaan mabuk  dan sekaarng addalah saat yang tepat untuk pergi. ia berkata sambil melirik kamar yoshimura. yoshimura tidak tertipu ia tetap melangkah menuju kamarnya. saat mereka tiba yi soo sudah berdiri didepan pintu kamar memandang yoshimura dengan tajam. ms jang terlihat cemas melihat yi soo.

hae woo ternyata melacak keberadaan yi soo melalui GPS ponselnya.



yoshimura bertanya apa yang dilakukan yi soo. yi soo dengan langsung berkata ia menginginkan dokumen yang dimiliki oleh ayahnya sebelum ia meninggal.  yoshimura tidak menjawab ia hanya menatap yi soo dengan tajam. yi soo berkata kalau ia harus mengambilnya. anak buah yoshimura hendak menyerang yi soo. yi soo dengan cepat menarik pistolnya. yoshimura menahan anak buahnya. dan meminta agar ditinggal berdua dengan yi soo. dengan berat ms jang meninggalkan yi soo dan yoshimura.



sekali lagi yi soo menanyakan dokumen milik kang hee soo. yoshimura bertanya untuk apa yi soo memerlukan dokumen tersebut. yi soo tersenyum sinis dan berkata kalau benar yoshimura memiliki dokumen tersebut.  ia lalu bertanya apakah kecelakaan yang dia alami juga akibat perbuatan yoshimura bukan kakek hae woo. yoshimura berkata kalau orang yang mempermainkan yi soo adalah kakek hae woo, ia tahu akan hal itu makanya dia mencari yi soo dan beruntung dapat menyelamatkan yi soo.

yi soo berkata kalau ia selama ini ia penasaran  bagaimana yoshimura bisa menyelamatkannya orang yang berkesempatan untuk menyelamtkannya adalah orang yang menabraknya. tidak mungkin kalau penabraknya membiarkannya hidup di tempat kejadian tersebut. yoshimura berkilah kalau mungkin pelaku menganggap yi soo sudah mati. karena dalam kecelakaan seperti itu kemungkinan selamat sangat kecil. tuhan telah menyelamatkan yi soo klau seandaiya yoshimura terlambat sedikit saja mungkin yi soo tidak selamat. yi soo tidak mengerti mengapa yoshimura menyelamatkannya. yoshimura mengingatkan perkataannya di atap rumah akit saat yi soo hidup maka akan ada kesempatan. kesempatan apa yang dimaksud yoshimura tanya yi soo. yo shimura menekankan kalau mereka mempunyai tujuan yang sama, yaitu keruntuhan kakek hae woo. yi soo mengambil kesimpulan kalau ia dimanfaatkan oleh yosimura. yoshimura berkata kaau yi soo bukanlah anak bodoh yang bisa dimanfaatkan oleh orang lain. yoshimura berkata kalau ia hanya membantu yi soo memperoleh hal yang diinginkannya.



yi soo mengelengkan kepalanya. ia teringat tujuan dia kekamar yoshimura. ia bertanya letak dokumen sambil mengeluarkan pistolnya. yoshimura kaget melihatnya. yi soo berkata kalau ia tidak ingin menyakiti yoshimura. yoshimura berkata kalu yi soo adalah putranya ia akan memberikan segala yang diinginkan yi soo . even his life. Honto???? 





telepon yi soo berdering ternyata telepon dari ajushi penjual buku. yi soo meminta berbicara dengan yi hyeon. yoshimura melihat yi soo. yi hyeon berbicara ditelepon ia memanggil yi soo "oppa". yi hyeon sambil menangis apakah benar ia berbicara dengan oppanya. yi soo membenarkan kalau ia adalah yi soo.  masih dengan menagis yi hyeon bertanya mengapa yi soo tidakmencari atau menghubunginya, yi hyeon mengatakan kalau ia merindukan yi soo. yi soo berkata kalau ia akan pergi sekarang.  ajushi mengatakan lokasi pertemuan mereka ia juga mengingatkan yi soo untuk tidak menggunakan hae woo untuk menyelamatkan adiknya. yoshimura baru menyadari kalau adik yi soo diculik melalui telepon tersebut. ia memandang yi soo dengan sedih.

ajushi menutup teleponnya. yoshimura memberi yi soo USB yang berisi file dokumen. yi soo memeriksa isi USB tersebut.



detektif byun menghubungi istrinya ia meminta agar istrinya tidak terkejut, ia berkata kalau yi hyeon telah diculik. detektif meminta istrinya pulang  bila ada telepon aneh ia meminta istrinya ceppat menghubunginya. ibu yi hyeon tertegun lalu ia meninggalkan toko sambil menangis dan memanggil yi hyeon.

detektif byun mendapat info kalau taksi dan mobil penculik sudah diketahui. detektif byun segera menuju lokasi. detektif byun teringat pertemuannya dengan yi soo tadi. ia menyadari kalau yi soo sudah tahu kalau yi hyeon telah diculik sebelum ia sendiri tahu.



hae woo tiba di giant hotel hae woo menerima telepon detektif byun. tanpa basa basi detektif byun menanyakan nomor telepon yi soo.  detektif byun mengatakan kalau hae woo sudah tahu kalau orang yang mereka temui saat itu adalah "yi soo" detektif bun bertanya karena yi soo pasti tahu dimana yi hyeon. hae woo memperingatkan detektif byun kalau mereka bertindak gegabah akan membahayakan hidup yi hyeon. saat ini yi soo sedang diancam lebih daripada orang lain saat ini orang yang ingin menyelamatkan yi hyeon adalah yi soo. hae woo meminta agar detektif byun percaya pada yi soo. detektif byun menolak mempercayai yi soo. detektif byun marah karena sebagai jaksa hae woo tahu tersangka pembunuhan tapi malah melindungi dan menutupinya. hae woo berkilah kalau tidak ada bukti yi soo terbukti melakukan pembunuhan. detektif byun marah ia akan menemukannya sendiri lalu menutup teleponnya.

hae woo lalu bergerak memeriksa posisi yi soo



yi soo sudah memeriksa isi filenya, yoshimura mengingatkan kalau dokumen tersebut dapat di copy dengan mudah. kakek hae woo menyuruh yi soo membawa dokumen untuk meyakinkan kalau benar dia adalah yi soo. yi soo berkata meskipun apa yang dipikirkan yoshimura itu benar ia harus tetap pergi. yoshimura bertanya apaakah tidak apa apa kalau hanya yi soo sendiri. yi soo tidak menjawab pertanyaan yoshimura.

diluar kamar ia bertemu dengan ms jang yang berdiri diluar ms jang mencemaskan yi soo. yi soo berkata kalau ia akan menghubungi ms jang.  yoshimura melihat sikap ms jang yang mencemaskan yi so.



hae woo berdiri didepan lift tanpa disangka ia bertemu dengan ayahnya yang keluar dari lift. hae woo mengacuhkan ayahnya dan bergegas masuk kedalam lift. ketika hae woo masuk kedalam lift sebelum pintu tertutup ia melihat yi soo keluar dari hotel. bergegas hae woo mengejar yi soo. ayah hae woo melihat hae woo mengejar yi soo. tapi ia tidak yakin apakah itu yi soo.



hae woo bertanya apa yang dapat hae woo bantu untuk menolong yi hyeon. yi soo berkata kalau ingin menolong yi hyeon maka hae woo tidak boleh terlibat didalam hal ini.



hae woo berniat mengejar yi soo dengan mobilnya saat joon young menelepon hae woo dan memberitahu kalau ayahnya sudah melewati masa kritis dan akan segera pindah kamar. ia berniat menjemput hae woo untuk pergi kerumah sakit bersama-sama. hae woo menolak karena ada sesuatu yang mendesak. hae woo menutup telepon sebelum joon young menyelesaikan pembicaraannya. 



setelah menghubungi soo hyun yi soo mematikan ponselnya, membuat hae woo kehilangan jejak yi soo. hae woo teringat perkataan yi soo kalau yang ditakuti penculik adalah dirinya bukan yi soo. hae woo menelepon detektif byun dan menanyakan copy foto hitam putih yang ia berikan.

yoshimura memarahi ms jang karena tidak segera memberitahunya dengan segera kalau yi hyeon telah diculik. ms jang berkilah kalau ia akan memberitahunya tapi karena ada orang lain ia urung melakukannya. yoshimura mengatakan kalau itu adalah alasan ms jang untuk memberi waktu pada yi soo.  ms jang beralasan kalau saat itu adalah kondisi darurat.  ms jang meminta agar yoshimura membantu yi soo, yoshimura berkata kalau yi soo bisa mengatasinya sendiri.



joon young berpapasan dengan ayah hae woo, ayah hae woo berkata akan menjenguk ayah joon young kalau dia ada waktu. joon young hanya menghela nafas melihat sikap ayah mertuanya. ayah hae woo berkata kalau ia barusan bertemu dengan hae woo di giant hotel.  ayah hae woo bertanya keadaan mendesak apa yang dilakukan hae woo. joon young berkata kalau mungkin hae woo menemui dong soo.  ayah hae woo dengan santai berkata kalau ia telah salah melihat orang yang bersama hae woo. joon young mengingat perkataan mr moon soal hae woo dan yi soo.



yi soo menghubungi soo hyun. ternyata saat itu soo hyun ada disebuah panti. soo hyun memanggil yi soo dengan "hyung" oh.... so sweet  soo hyun meminta maaf kepada yi soo karena tidak menjaga yi hyeon. yi soo berkata kalau sekarang tidak ada waktu untuk berkata kata seperti itu.

soo hyun mengaku sebagai cucu dari istri ajushi penjual buku. ia mengatakan pada pegawai panti kalau ia baru datang dari amerika. dengan pandai soo hyun bercerita dan akhirnya ia diperbolehkan menemui istri ajushi penjual buku.




detektif byun menemukan mobil orang yang mengantar pesan kepada yi hyeon ia juga telah mengetahui identitas yi soo sabagai kim joon. deektif byun juga meminta temannya mengecek keberadaan yi soo melalui teleponnya tapi telepon yi soo dalam keadaan mati. disaat yang sama joon young datang ke kantor detektif byun. saat rekan detektif byun berbicara melalui telepon dengan detektif byun tanpa sengaja joon young melihat gambar yi soo yang tertangkap kamera CCTV di perpustakaan.

ketika rekan detektif byun selesai berbicara ia segera mengganti gambar monitornya karena joon young terus mengamatinya. dia mengatakan kalau itu adalah informasi yang berkaitan dengan kasus.  ketika joon young bertanya kasus apa rekan hae woo menjawab kalau hal; itu tidak berkaitan dengan hae woo.  rekan detektif bun menduga joon young datang untuk menanyakan perkembangan kasus tabrak lari yang menimpa ayah joon young. joon young mengiyakannya.  rekan detektif byun meminta maaf karena belum ada perkembangan lebih lanjut.




ms jang dikantor merasa gelisah menunggu kabar dari yi soo. dong soo melihatnya dan menemui ms jang. ms jang bertanya pada dong soo jika yi soo masih hidup apa yang akan dilakukan dong soo.  dong soo mengatakan kalau mereka setiap hari akan makan dan minum bersama, naik gunung, mencari pacar dan pergi double date bersama sama.  dong soo melihat kalau ms jang sedang gelisah ia berusaha menghibur ms jang. lalu dong soo hendak mengutarakan perasaannya pada ms jang. tapi ms jang sudah mengerti maksud dong soo. ms jang berkata kalau dong soo jangan menyukainya karena dia bukanlah orang yang baik.  senyum dong soo menghilang.



detektif byun menghajar pria yang memberi pesan pada yi hyeon sang pria protes karena dipukul oleh seorang detektif. detektif byun berteriak dan berkata kalau ia bukan detektif tapi ayah dari yi hyeon. sang pria tidak dapat memberikan informasi apa apa. dia hanya disuruh oleh orang yang tidak ia kenal untuk memberikan pesan pada yi hyeon ia juga tidak membaca pesan di kertas tersebut. karena tidak mendapatkan informasi, detektif byun marah dan hendak memukul sang pria tapi untung dicegah oleh rekannya.




detektif byun bertemu dengan hae woo didepan kantor polisi detektif byun bertanya kalau ada hubungan antara yi soo dengan penculikan yi hyeon ia melanjutkan pertanyaannya kali ini ia bertanya siapa tersangkanya ayah hae woo atau kakeknya. hae woo menjawab kalau itu bukan perbuatan ayahnya.  hae woo berkata kalau kita tidak bisa bertindak tanpa bukti. detektif byun merasa kesal apakah dia harus menunggu berita dari yi soo. hae woo meminta foto hitam putih yang ia berikan pada detektif byun. hae woo berkata kalau ia kan mencoba  menyelamatkan yi hyeon. ia meminta agar detektif byun percaya padanya.



kakek hae woo mengunjungi ayah joon young dirumah sakit. ia mengatakan kalau ia lega karena ayah joon young sudah sadar.  kakek hae woo menggenggam tangan ayah joon young dan berkata kalau ayah joon young harus segera sembuh. ayah joon young membuka matanya ia berusaha berkata sesuatu tapi ia tidak bisa mengeluarkan kata kata.




hae woo tiba dirumah dan menunggu kakeknya kembali dari rumah sakit. sedangkan yi soo telah sampai dilokasi pertemuan. sebelum keluar dari mobil ia menghidupkan ponselnya dan menyiapkan pistol. yi soo mendekati mobil box yang membawa yi hyeon. yi soo mendengar suara yi hyeon didalam mobil. ia berusaha membuka pintu box tapi ajushi pemilik toko buku mengarahkan pistol dibelakang kepalanya. 

rekan detektif byun berkata kalau lokasi yi soo sudah diketahui.



yi soo berkata kalau ia telah membawa dokumen seperti yang telah dijanjikan maka ia harus melepaskan yi hyeon. ketika ajushi bertanya soal yoshimura yi soo berkata kalau ia tidak mendapatkan dokumen dari yoshimura. mereka bernegosiasi soal yi hyeon lalu ajushi memukul yi soo sampai ia pingsan


 
yi soo siuman saat hari sudah petang ia melihat ajushi memegang pistol dan mengarahkannya pada kepala yi hyeon. "oppa" kata yi hyeon kemudian dengan menangis ia berkata "jadi kau adalah oppaku..." yi soo mengiyakan kalau ia adalah yi soo, oppa yi hyeon.  sambil menangis yi hyeon berkata mengapa yi soo baru datang sekarang, kenapa yi soo tidak berkata yang sebenarnya padanya, apakah yi soo tidak tahu betapa ia merindukan yi soo dan juga betapa ia ingin melihat wajahnya. yi soo juga menangis ia berkata kalau ia salah dan meminta maaf. yi hyeon menggelengkan kepalanya ia lalu berkata kalau ia takut. ajushi menutup mulut yi hyeon dan mencengkram lehernya.




ajushi menyuruh yi soo masuk kedalam mobil dan melaju ke laut. yi soo meminta agar ajushi melepaskan yi hyeon terelebih dahulu. yi hyeon menggelengkan kepalanya. ajushi berkata kalau ia akan menepati janjinya. yi soo menjawab kalau ia tidak percaya pada ajushi. ajushi mengancam kalau begitu yi soo tidak dapat menyelamatkan adiknya. yi soo melihat yi hyeon yang menangis. ajushi memaksa yi soo masuk kedalam mobil. yi soo hanya menggigit bibirnya.



kakek hae woo telah pulang, sekarang mereka berada diruang baca. hae woo menyerahkan foto hitam putih pada kakeknya. kakek hae woo tidak terkejut ketika melihat foto tersebut ia malah bertanya siapa orang yang berdiri disamping kakek buyut hae woo, ia baru pertama kali melihatnya.  hae woo berkata kalau orang disamping adalah putra jo in seok. kakek hae woo bertanya apa maksud dari hae woo. hae woo berkata kalau kakek hae woo lebih tahu dari pada orang lain.




yi soo berniat masuk kedalam mobil tiba tiba soo hyun datang dan menyandera istri ajushi. ajushi terkejut melihat istrinya. yi soo meminta agar yi hyeon dibebaskan.  yi soo berkata kalau ajushi ingin menyelamatkan istrinya maka ia harus membebaskan yi hyeon. ajushi terdiam lalu berkata "masuk kedalam mobil" . ajushi berkata kalau ia tidak akan merubah rencananya.




kakek hae woo masih berkilah dengan hae woo. hae woo langsung berkata agar kakeknya membebaskan yi hyeon dengan selamat. ia berkata kalau yi hyeon kembali dalam keadaan selamat ia tidak akan bertanya bagaimana kehidupan kakeknya dan apa yang ia sembunyikan.  kakeknya hendeak menyela tapi hae woo tetap bersikeras kalau sampai terjadi sesuatu pada yi hyeon maka ia tidak akan memaafkan kakeknya.  jika yi soo tidak kembali maka ia akan mencari kebenaran dan mengungkap rahasia yang disembunyikan kakeknya.




2 komentar:

  1. Akhirnya keluar juga... Ditunggu2 banget...
    Asli keren banget ep ini, bwt degdegan, pahadal bru baca sinopsisnya aj belum nontonnya...
    Keren mba... Keep fightinh ya...
    Ditunggu sinopsis lanjutannya.

    -dewi-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mav yach kalau nunggu lama cos anakku dah mulai sekolah jadi mesti antar and nunggu dia sampai pulang.
      ^^

      Hapus