Senin, 08 Juli 2013

Kim nam gil dan sohn he jin second kiss di shark???



dapat bocoran dari kimchi dan forum kalau pada episode 13 nanti yang berarti tayang malam ini, yi soo dan hae woo akan ada second kiss buat mereka. ceritanya yi soo ditikam oleh seseorang ditempat parkir. sepertinya hae woo menolong yi soo merawat lukanya.



agak bingung juga nih sama karakter hae woo kenapa lead aktrisnya selingkuh meskipun memang pemeran utama prianya kim nam gil. tapi dia kan dah nikah harusnya dan kim nam gil juga dalam keadaan terluka khas drama banget berdarah darah tapi ada adegan kiss-nya. hehehehehehe

aku bagi beberapa bocoran gambarnya yach!!!










for bonus buat fans-nya Kim nam gil 

KIM JOON vs HAN YI SOO







banyak komentar yang beredar soal adegan ini ada pro dan kontra kalau buat fans mereka jelas mereka suka. tapi ada juga yang berfikir kalau hal tersebut tidak etis satu karna hae woo sudah menikah. aku setuju yang kedua tidak perduli dia masih mencintai yi soo tapi dia sudah menikah tidak aduil buat joon young pemikiran orang yang sudah menikah. tapi pendapat orang berbeda. kalau menurut teman-teman bagaimana???


5 komentar:

  1. lhaaaa jelassss saya sesujuuu duoongggkk...

    Omooo,nanti ada kiss yg ke 3,4,5,6 dsb wakakaka
    antara pro kontra hae woo
    itu ta tergantung si cew jg sih
    hehe
    sinopnya ditunggu kak
    semngat
    makasih ini info mendebarkan jantung di pagi hari hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar bukan second kiss lagi tapi ketiga juga!!
      *tepok jidat

      sebenarnya yang sekarang bikin penasaran adalah orang yang bantu yi soo kalau dulu aku yakin yang bantu adalah seniornya kang hee soo kalau sekarng aku malah lebih curiga pada kim soo hyun!!

      sinopsisnya masih belum mulai masih nonton nih!!
      hehehe

      Hapus
  2. Hi mba salam kenal, saya penggemar kim na gil, saya selalu tunggu sinopsinya sharks makasih banyak ya...


    -dewi

    BalasHapus
  3. lho benaran ad kiss slnjutnya©© waduh smkin penasaran ..jantung berdtak 2x lbh cpet nihhh
    wah saran sy ditrima oleh bung sutradara #eh? #ngaco #ngayal tingkat dewa

    ihh,pemkiran qt sm nih kak
    aq sih terkontaminasi oleh i miss you,,
    itu yg jd orng kpercyaanya ayahnya yochun (hary) kan ternyata bantu joon

    sya tunggu sinopnya kak
    ada kiss sljutnya??hemm ,mbwt semkain berharp hae woo endingnya ama KNG

    BalasHapus
  4. Huiiiihh saya juga penggemar berat nya lhoooo

    BalasHapus