Minggu, 07 Juli 2013

sinopsis shark episode 12




sama seperti episode 11 diawal episode 12 ini juga diputar kilasan kilasan gambar dari scene yang sudah ada untuk episode ini di utamakan pada isi dokumen yang ditemukan oleh ayah yi soo. lalu kematian dari oarng yang mengetahui keberadaan dokumen tersebut mulai dari ayah yi soo sampai detektif oh. 







diakhir episode 11 hae woo berkata kalau ia rela pergi keneraka kalau bisa menemuka han yi soo bukan kim joon. hae woo melanjutkan lagi pula saat ini mereka berdua sudah didepan pintu neraka. "benarkah?" kata yi soo "ini hanya awal, kalau kau tidak mau belum terlambat kalau kau melarikan diri" lanjut yi soo hae woo berkata ia tidak akan melarikan diri ia akan melakukan apa yang harus ia lakukan. bukan karena kim joon yang menginginkan hal itu tapi ia melakukannya karena ia sendiri yang akan menemukan kebenaran dan dengan hanya cara itu maka ia bisa membawa han yi soo kembali.




mereka berdua berpisah hae woo duduk dikursi taman, sedangkan yi soo terpaku melihat kepergian hae woo. hae woo menangis dibangku taman.  yi soo dengan langkah tertatih tatih karena cidera di kakinya sepertinya kambuh.  




"aku tetap memanggilmu, lalu aku juga membencimu
 aku hidup seperti melupakanmu tapi aku mengingatmu
 sesuatu yang tidak berubah adalah kau
 disini, tetap dihatiku, dinafasku
 setelah menghitung hari dan tahun berganti
 hatiku sakit meskipun aku tidak berlinang air mata
 setiap kali aku mendengar tentangmu 
 waktu yang mengajariku, 
 aku jatuh cinta dan mengucapkan perpisahan  pada orang yang perduli padaku lebih dari dirimu
 tapi aku selalu merindukanmu
 cinta...aku tidak pantas mendapatkannya
 sebenarnya aku tidak percaya diri "

Countless day by Na Yoon kwon  kalau mau download disini




hae woo sudah mengendarai mobilnya masih dengan menangis. sedangkan yi soo masih berjalan di trotoar yi soo mengingat masa lalunya ketika ayahnya masih hidup lalu ia ingat saat ayahnya meninggal di pelukkannya. bagaimana ia begitu terpukul sampai ingin menyusul ayahnya. yi soo menghela nafas dengan keras dan menangis. mengingat yi hyeon berkata kalau ia merindukan ayahnya, yi soo memelukknya dan berkata kalau yi hyeon masih mempunyai oppa. ingatannya beralih saat ia ditabrak truk yi soo menguatkan hatinya ia mengingat wajah kakek hae woo. yi soo mengepalkan tangannya. now he's became kim joon not yi soo. 

joon young tiba dirumah disambut ms park. terdengar percakapan antar ayah hae woo dan temannya melalui telepon . mereka membuat janji untuk bertemu. tampak tidak ada tanda penyesalan sama sekali pada diri ayah hae woo. selesai menelepon ia mengajak joon young minum bersama.  ayah hae woo berkata kalau setiap politikus dan bisnisman besar mempunyai kesalahan tapi apakah joon young pernah melihat seseorang yang mengakuinya seperti dirinya. ayah joon young membanggakan dirinya, tiak merasa bersalah atau malu tapi malah merasa bangga. joon young sudah tidak tahan ia berkata kalau seseorang meninggal karena kesalahan ayah hae woo. luka yang di derita oleh keluarga korban tidak akan sembuh begitu saja.  joon young berpamitan pergi kekamarnya



ayah hae woo tidak terima begitu saja, ia memerintahkan joon young diam ditempatnya, tapi joon young tetap pergi.  ayah hae woo semakin marah dan berteriak pada joon young, ms park mencoba menenangkan ayah hae woo. dengan suara keras ayah hae woo berkata tidak perduli orang berpura pura benar, tapi sebenarnya mereka semua sama, ayah hae woo bertanya menurut joon young siapa yang membuat dia menjadi anak dari seorang kepala kejaksaan. joon young berhenti dan menatap ayah hae woo. 



kakek he woo keluar dari ruang baca dan menegur ayah hae woo. ayah hae woo mengadukan tingkah joon young pada kakek hae woo. kakek hae woo malah memarahi anaknya. ia menyuruh ayah hae woo untuk menutup mulutnya. karena ayah hae woo tidak berhenti berbicara kakek hae woo menamparnya dengan keras. tentu saja hal ini membuat joon young dan ms park kaget.  kakek hae woo berkata pada joon young untuk tidak menghiraukan perkataan anaknya. 



didalam kamarnya joon young mengingat saat saudaranya menjadi korban tabrak lari. ia sangat kehilangan, ia menangis meminta agar kakaknya kembali. 



ayah joon young keluar dari bar, di depan bar ia berhenti untuk menyulut rokok. ayah joon young memeriksa pesan masuk diponselnya. terdenagr suara kalau ia tidak dapat menolak karena itu adalah permintaan dari jaksa oh hyeon shik (ayah joon young) . ayah joon young terkejut mendengarnya, rokok dimulutnya sampai terjatuh. suara masih berlanjut kalau ayah joon young mempunyai hubungan dengan kakek hae woo. oleh karena itu ayah joon young secara pribadai menutupi kecelakaan tersebut. sedangkan ia hanya menyembunyikan jam tangan emas yang menjadi bukti kecelakaan. ternyata itu adalah suara rekaman detektif yun detektif yun juga berkata kalau kemungkinan han yi soo dan ayahnya dibunuh oleh ayah hae woo dan kemungkinan juga kalau ayah joon young menutupinya. suara rekaman berhenti. ayah joon young sepertinya tidak percaya dengan pendengarannya.




dengan gemetar ia memungut rokoknya yang terjatuh tiba tiba teleponnya berdering. ayah joon young mengangkatnya. terdengar suara yi soo ia berkata kalau rokok bisa mengganggu kesehatan. ayah joon young terkejut ia mencari orang yang meneleponnya.  tentu saja yi soo sedang bersembunyi tidak jauh dari tempat ayah joon young berdiri. yi soo berkata kalau ia mendengar kalau ayah joon young kehilangan seoarang putra karena tabrak lari. tapi malah menutupi tabrak lari yang dilakukan oleh orang yang mempunyai kekuasaan. apakah ayah joon young tidak malu kepada anaknya yang sudah meninggal. ayah joon young bertanya siapa yang meneleponnya. yi soo menjawab kalau itu tidak penting. yang penting adalah apa yang akan dilakukan oleh ayah joon young mulai sekarang. yi soo berkata kalau kejadian disekitar ayah joon young pasti ayah joon young bisa melihatnya dan bisa menduga apa yang terjadi. yi soo memberi kesempatan untuk mengungkap kebenaran, yi soo memberi waktu 3 hari. terakhir ia berkata kalau ayah joon young harus bersyukur karena mempunyai anak yang baik. ayah joon young tidak mengerti maksudnya. yi soo hanya menjawab kalau ayah joon young hanya punya 1 kesempatan saja. selesai menelepon yi soo membuang ponselnya.



hae woo masih didalam mobil. ia teringat percakapannya dengan yi soo.  hae woo keluar dari dalam mobil ia bertemu dengan ayahnya. ayahnya menganggap kalau hae woo bukan anaknya karena hae woo lah yang menyerahkan video kepada polisi.

hae woo menemui kakeknya diruang baca. kakeknya bertanya apa hae woo mempunyai ide siapa orang yang mengirim video tersebut pada hae woo. tapi hae woo berkata kalau ia tidak punya. kemudian hae woo menanyakan soal kakek buyutnya. kakek hae woo curiga mengapa hae woo tiba tiba bertanya, ia juga menanyakan apakah kakek hae woo mempunyai foto keluarga. kakek hae woo mengatakan kalau telah terjadi kebakaran jadi ia tidak punya foto yang tersisa. kakek hae woo menunjukkan foto kakek buyut hae woo. hae woo berkomentar kalau kakenya pasti lebih mirip ibunya dari pada ayahnya. kakek hae woo mengiyakan.  hae woo bertanya soal kematian kakek buyutnya karena sepertinya soal kematiannya juga tidak begitu jelas. kakek hae woo berkata kalau saat itu ia terpisah dengan ayahnya ia menyesal tidak dapat melihat ayahnya disaat terakhirnya.



hae woo betemu dengan joon young dikamar ia telah mendengar pertengkaran joon young dan ayahnya. hae woo meminta maaf pada joon young karena tidak memikirkan perasaan joon young. joon young berkata kalau akhir akhir ini hae woo sering meminta maaf padanya, hal ini membuat joon young curiga. jangan jangan ada hal yang disembunyikan oleh hae woo. joon young menyinggung soal CCTV di hotel joon young menduga kalau kesalahan audio tersebut sudah direncanakan.



kakek he woo memerintahkan ajushi pemilik toko buku melalui telepon untuk mengecek apakah kim joon adalah yi soo. 





didalam apartemennya yi soo memandang wajah ajushi pemilik toko buku dilayar televisinya. tiba tiba bel pintu berbunyi. yi soo mematikan televisinya tanpa mengecek siapa yang datang ia membuka pintu. ternyata ms jang datang berkunjung, melihat ekspresi yi soo sepertinya yi soo kecewa kalau yang datang adalah ms jang. ms jang bertanya apakah yi soo menunggu seseorang. yi soo menggelengkan kepalanya, lalu beranya ada perlu apa ms jang datang.  tiba tiba kim dong soo muncul dari balik pintu, ia membawa beberapa kotak nasi. tanpa persetujuan yi soo dia langsung masuk kedalam apartemen.  yi soo tampak binggung, ms jang berkata seharusnya mereka hanya mengantar makanan untuk yi soo lalu pergi. yi soo mempersilahkan ms jang masuk

dong soo berkata kalau ibu yi hyeon saat ini sedang bekerja di restoran cepat saji. mendengar hal tersebut yi soo menyahut apakah ada hal buruk yang terjadi. ms jang melihat reaksi yi soo.  dong soo memberitahu kalau bukan hal yng buruk tapi karena saudar ibu yi hyeon sedang sakit maka ibu yi hyeon datang membantu. dong soo juga memberitahu kalau saat ini yi hyeon dalam keadaan yang sulit saat mengetahui ayahnya menjadi kambing hitam ayah hae woo, meskipun saat ini kebenaran telah terbuka. yi soo termenung sejenak.  yi soo duduk dengan kim dong soo, yi soo memperingatkan dong soo untuk memberitahukannnya lebih dahulu bila mau kerumahnya. lalu dong soo mengucapkan lelucon yang membuat yi soo tertawa. melihat yi soo tertawa. dong soo berkomentar kalau yi soo sepert pretty boy bila tertawa. ms jang kembali ke meja dengan membawa makanan yang dibawa oleh ms park untuk yi soo




saat yi hyeon membaca artikel tentang keluarga hae woo yang meminta maaf kepada publik, detektif byun masuk kedalam kamar yi hyeon. sambil menangis ia bertanya apa yang harus ia lakukan sekarang nama ayahnya sudah bersih, bukankah dia seharusnya senang. ayahnya menjadi seorang tersangka meskipun dia sudah meninggal. dan sekarang dia meminta maaf dan menyesal lalu apakah semua akan termaafkan? semua sudah berakhir? dia tidak mendapatkan hukuman lalu semua berakhir. yi hyeon merasa sedih mengingat ayahnya. detektif byun terdiam tidak berkata apa apa. istrinya masuk kedalam kamar dan memeluk yi hyeon.



ayah joon young berbicara dengan kakek hae woo melalui telepon ia berkata kalau orang yang meneleponnya tidak berkata secara spesifik ia hanya berkata untuk mengungkap kebenaran. ayah joon young juga berkata kalau ia tidak pernah mendengar suara orang tersebut sebelumnya. kakek hae woo menanyakan kalau orang tersebut akan memberi tahu wartawan dalam waktu 3 hari.  ayah joon young cemas karena bila sampai wartawan tahu maka keadaan akan sulit bukan hanya dia saja tapi jug keluarga hae woo. kakek hae woo mengeraskan suaranya, kalau saat ini ayah joon young bukan seperti orang yang dia kenal, lagi pula dia sudah meminta maaf pada masyarakat atas kesalahannya.  kakek hae woo mengingatkan ayah joon young siapa yang memberi jabatan yang dia dapat sekarang.  dengan tangan gemetar ayah joon young menutup telepon




ms jang memegang sebuah amplop coklat. yoshimura memerintahkannya untuk menyerahkan kepada kakek hae woo. yoshimura berkata kalau itu ada perlindungan buat yi soo.  ms jang hendak membuka isi amplop tersebut tapi mengurungkannya.


detektif byun mendapat telepon dari seseorang bernama chang geun, dia bekerja sebagai video analis di kepolisian. oh yach detektif oh pernah meminta  tolong  pada seseorang untuk memeriksa fotonya apakag itu hasil rekayasa atau bukan.  detektif byun mendapatkan informasi dari chang geun kalau detektif oh mememinta bantuannya.


detektif oh menemui chang geun ditemani hae woo. sebelum masuk kedalam menemui chang geun detektif oh mengajak hae woo berbicara terlebih dahulu. detektif byun berkata kalau kang hee soo, ayah yi soo an han yi soo sendiri terbunuh karena mengetahui isi dari dokumen yang berhubungan dengan kakek buyut hae woo.  karena kakek buyut hae woo sudah meninggal detektif byun mencurigai seseorang yang takut kalau rahasia dari kakek buyut hae woo terbongkar yaitu kakek hae woo sendiri. hae woo menghela nafas panjang ketika detektif byun mengutarakan pikirannya. tentu saja hae woo membela kakeknya menurut dia kakeknya adalah orang yang berpikiran lurus. hae woo berfikir mungkin ada orang lain yang tidak mereka ketahui. detektif byun berkata kalau itu hanyalah terorinya saja karena mereka tidak menemukan bukti. detektif byun hanya memberi nasehat pada hae woo kalau kebenaran itu bukan harus hae woo sendiri yang menemukannya.  maksud detektif byun klau hae woo tidak ingin meneruskan kasus ini sudah saatnya hae woo mundur. sebelum mereka masuk kedalam kantor kim soo hyun datang bergabung dengan mereka.



chang geun menjelaskan maksud detektif oh menyerahkan foto padanya yaitu untuk mengecek apakah foto tersebut hasil rekayasa atau bukan. chng geun mengatakan kalau foto tersebut foto hitam putih seperti seorang ayah dengan anak lelakinya, lalu ada tulisan dengan sang gook dibelakang foto tersebut. hae woo dan detektif byun berpandangan. yang aneh sikap kim soo hyun, dia menatap hae woo.  chang geun juga mengatakan ada tanggal pada foto tersebut tapi dia tidak ingat kapan. sebelum meninggalkan gedung chang geun berkata kalau detektif oh bertanya tempat fotocopy foto dalam perjalanan pulang.




ayah joon young berfikir dikantornya. ia membuka laci dan mengeluarkan sebuah amplop. ayah joon young mengeluarkan isi amplop yang berisi sebuah foto. tarraaa...foto yang menggemparkan itu dari mana dia mendapatkannya???

hae woo berkata kalau foto tersebut foto kakek buyutnya bersama kakeknya tentu saja itu adalah foto yang umum kenapa detektif oh mencoba menyelidikinya. detektif byun mendapat berita kalau rekaman CCTV di perpustakaan telah dicuri.



yi soo datang ketempat kerja yi hyeon saat itu dengan lesu yi hyeon mau keluar untuk makan siang. yi soo mengajak yi hyeon makan siang besama.

mereka makan bersama direstoran yang mahal, yi hyeon kuatir dengan bercanda yi soo berkata kalau ia mempunyai uang yang banyak.  yi hyeon berkata kalau tempat ini terkenal dengan spaghettinya. yi soo memesankan spaghetti untuk yi hyeon. yi hyeon berkata kalau ia dulu suka dengan spaghetti tapi tidak sekarang karena saat ia makan spaghetti dengan lahap tanpa dia ketahui kakaknya tertabrak mobil. yi soo mencoba membujuk yi hyeon untuk makan spaghetti tapi yi hyeon malah menangis dan keluar restoran




yi soo mengejar yi hyeon ia mengajak yi hyeon makan ditempat lain. yi hyeon menolak. yi soo memegang tangan yi hyeon dan berkata kalau tidak baik bekerja dengan perut kosong. yi hyeon salah paham atas kebaikkan yi soo. ia berkata kalau ia menyukai yi soo tapi bukan suka yang seperti "itu". hahahahaha yi soo juga menjawab kalau dia suka yi hyeon bukan suka yang seperti "itu". akhirnya dua saudara itu tersenyum. yi hyeon berpamitan karena dia harus bekerja. dikejauhan ajushi pemilik toko buku mengawasi mereka.



kakek hae woo membuka amplop sepertinya amplop dari yoshimura.  ternyata berisi foto sama seperti foto yang ia bakar. kakek hae woo terkejut melihatnya.



detektif byun dan hae woo mendatangi perpustakaan setelah bertanya pada petugas perpustakaan kalau mereka tidak mengetahui ciri ciri pelaku yang mencuri rekaman CCTV, hae woo dan detektif byun melihat lihat buku yang dipinjam detektif oh. saayt membuka buka buku hae woo merasa seperti pernah melihat foto didalam buku tersebut. detektif byun menduga kalau pembunuh detektif oh mungkin tertangkap kamera CCTV oleh karena itu rekaman CCTV dicuri.  sebelum hae woo pergi detektif byun berkata kepada hae woo kalau yi hyeon shock saat mendengar berita di televisi.  detektif byun ingin agar hae woo menghibur yi hyeon.



ajushi pemilik toko buku memberi laporan pada kakek hae woo kalau yi soo menemui yi hyeon. ajushi sepertinya mengusulkan sebuah tindakan tapi kakek hae woo bilang kalau mereka harus melihat kartu yang dipunyai musuh terlebih dahulu. saat itu kakek hae woo sedang memegang foto pemberian yoshimura. kakek hae woo juga berkata kalau kemungkinan yi soo dikontrol oleh orang lain.



yoshimura sedang berada di apartemen yi soo. yoshimura bertanya apa yang akan dilakukan yi soo sekarang. yi soo tidak mengerti maksud yoshimura. yoshimura berkata kalau kakek hae woo adalah orang yang licik. ia juga berkata mungkin saat ini ia sudah mengetahui identitas yi soo yang sebenarnya.  dan bila itu terjadi mungkin dia juga berasumsi kalau yoshimuralah yang menyelamatkan yi soo. yi soo berkata kalau tidak akan ada masalah yang melibatkan yoshimura. yoshimura berkata kalau ia mengenal kakek hae woo dengan baik, ia tidk tahu apa rencana yi soo selanjutnya tapi yi soo perlu melihat seperti apa sisi lain dari kakek hae woo. yi soo berkata kalau ia tidak tertarik hal lain selain bisnis.




yoshimura tersenyum ia berkata hal yang ia sukai dari yi soo adalah kalau ia tidak pernah percaya pada orang lain bahkan yoshimura pun tidak dipercaya oleh yi soo. yi soo menatap yoshimura. yoshimura berpamitan. lalu terdengar bunuyi telepon milik yi soo. yoshimura berkata kalau yang menelpon pasti kakek hae woo.  yi soo melihat nama yang tertera diponselnya memang kakek hae woo. yi soo semakin curiga kepada yoshimura.

kakek hae woo menelepon yi soo untuk mengundang yi soo kerumahnya.



hae woo pulang kerumah saat kakeknya sedang keluar ke toko buku. hae woo memeriksa ruang baca kakeknya. ia mengingat perkataan detektif byun kalau seseorang yang mungkin takut rahasia dari kakek buyutnya terbongkar adalah kakek hae woo. hae woo memeriksa laci dan laci yang terakhir terkunci. hae woo mencoba membuka kunci laci tapi ternyata kuncinya tidak cocok. kakek hae woo sudah kembali dari toko buku. dengan cepat hae woo mengembalikan kunci ke kotak ketika ia mendengar suara pintu. hae woo beralasan meminjam buku milik kakeknya. setelah mengambil buku diatas meja ia berpamitan keluar.



joon young masih berfikir soal perkataan ayah hae woo. ia menelepon kim soo hyun dan mengajak bertemu.

joon young bertanya soal keterlibatan ayahnya dengan kejadian tabrak lari yang dilakukan ayah hae woo. sebenarnya kim soo hyun sudah berusaha menutupi tapi joon young tahu kalau ia bebohong. ketika joon young tahu kalau ayahnya terlibat sejak 12 tahun yang lalu ia terpukul. joon young juga tahu kalau hae woo tahu  ayahnya terlibat dan menyembunyikan hal itu darinya.



joon young mengendarai mobil dan menangis ia tidak berkonsentrasi pada jalan dan hampir menabrak oarng yang menyebrang jalan.



hae woo mencoba menghubungi joon young tapi joon young tidak mengangkat telepon darinya. akhirnya hae woo mengirim pesan teks pada joon young. hae woo saat ini berada di cafe tempat yi hyeon bekerja. hae woo berkata kalau yi hyeon boleh membencinya karena bila ia diposisi yi hyeon ia juga akan membencinya. yi hyeon dengan sedikit ketus berkata kalau ia tahu semua bukan salah hae woo. hae woo berkata kalau yi soo pernah berkata padanya "meskipun kau disakiti oleh orang yang picik jangan pernah kau menjadi seorang seperti mereka".  yi hyeon tersenyum ketika ia tahu yi soo berkata seperti itu, mungkin itu seperti pesan dari yi soo untuk dia.



yi soo telah tiba dirumah hae woo. kakek hae woo berkata kalau nama korea yoshimura adalah kim joon. yi soo menjawab kalau ia merasa terhormat memakai namanya. kakek hae woo memuji yoshimura sekaligus yi soo . kakek hae woo berkata kalau setiap melihatnya ia mengingat yi soo. senyum yi soo menghilang. apakah han yi soo adalah seseorang yang harus ia kenal. kakek hae woo berkata mungkin saja yoshimura pernah menyebut namanya. yi soo berkat mungkin tapi ia tidak mengingatnya.  kakek hae woo berkata mungkin sulit untuk bekerjasama dengan giant hotel mengingat kejadian dengan blue hotel.



kakek hae woo berkata sepertinya yi soo mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. kakek hae woo memberi saran pada yi soo. tidak ada seorang manusia didunia yang dengan murni dan jujur dapat menghakimi orang lain, tidak perduli terlihat baik seperti apa mereka tapi pasti ada hal yang mereka sembunyikan nyindir diri sendiri nih karena itulah kita munkin tidak bisa mengetahui seluruh kebenaran, jika kita tahu kebenarannya kita menjadi takut dan menjadi kehancuran bagi diri kita sendiri.  yi soo berkata kalau kakek hae woo pasti tahu kalau ia mempunyai yakuza background jadi ia tidak tahu kata kata bijak yang diucapkan kakek hae woo. bagi yi soo sangat sederhana bila seseorang membantunya maka ia akan membayar dengan kenikmatan, tapi bagi mereka yang tidak maka ia akan membalas seperti apa yang mereka lakukan. itu adalah mottonya. dengan begitu maka dunia akan seimbang.  kakek hae woo berkata kalau dunia tidak sederhana itu tapi lebih rumit dari yang yi soo pikir. yi soo berkata kalau ia mempunyai kemapuan untuk menyusun startegi dan mencapai tujuannya.  yi soo berpamitan tapi sebelum yi soo pergi kakek hae woo berkata kalau semua kebenaran yang yi soo ketahui belum semuanya benar kakek hae woo juga memperingatkan yi soo dengan siapa yi soo berhadapan. yi soo berkata kalau ia selalu merencanakan segala sesuatunya dari waktu ke waktu.



yi soo menyadari sesuatu ketika ia melihat rak buku kakek hae woo dan mengingat kalau dulu kakek hae woo pernah berkata kalau ia menjadi pelanggan ditoko buku yang dikenalkan hae woo.




ayah joon young dihadapkan pada dilemma di depannya terdapat dua amplop satu amplop berisi foto satu amplop berisi surat pengunduran diri. ia dikagetkan dengan joon young yang masuk kedalam kantornya. joon young langsung berkata ia tidak mengenal ayahnya, apakh ayahnya tidak memikirkan saudaranya, joon ho. joon young berkata kalau seandainya tidak ada tabrak lari maka saudaranya masih hidup, jika saja ia dengan cepat dilarikan kerumah sakit ia pasti masih hidup.  adiknya telah meninggal tapi yang menabrak masih hidup dan makan dengan tenang.  ia tidak mengerti mengapa ayahnya sampai berbuat seperti ini.  sekarang joon young merasa tidak bisa percaya kepada siapapun karena ayahnya lah yang menjadi panutannya selama ini. ia juga menolak mendengar penjelasan ayahnya.  mendengar uacapan joon young ayah joon young semakin terpuruk.



hae woo diberitahu oleh kim soo hyun oleh karena itu dia menyusul joon young di kantor ayahnya. ketika meliaht joon young keluar dari kantor ayahnya hae woo memanggilnay, tapi joon young tidak menghiraukan hae woo.  ia berkata kalau tidak ada yang perlu dibicarakan dengan hae woo dan menyuruh hae woo meninggalkannya sendiri.



yi soo tiba di toko buku, ia masuk kedlam dan mengingat ketika ia dan hae woo datang bersama. yi soo tersenyum dan mengelengkan kepalanya saat ia akan beranjak keluar hae woo masuk kedalam toko. keduanya sama sama terkejut.




hae woo bertanya apa yang dilakukan yi soo yi soo berkata kalau ia hanya mampir. hae woo berpamitan meninggalkan toko.




yi soo mengejar hae woo, mereka berpapasan dengan pemilik toko buku. saat hendak mengejar hae woo yang telah menjauh. yi soo mendengar suara pena. yi soo berhenti melangkah maju, ia melangkah mundur. 





ia melihat ajushi yang menata buku sambil membawa pena dan memainkannya. yi soo terus memandang pena yang dipegang ajushi lalu memandang wajahnya. ajushi juga menyadari kalau yi soo melihatnya mereka berdua saling memandang. yi soo tersenyum kecil




preview episode 13

kim soo hyun berniat mengantar yi hyeon pulang, tapi yi hyeon menolak karena rasanya seperti diculik. tapi kim soo hyun tetap meminta yi hyeon naik ke mobil

yi soo menelepon seseorang dan berkata kalau ia memerlukan sesorang untuk melindungi yi hyeon. 

ayah joon young menyerahkan amplop dan berkata bila terjadi sesuatu padanya ia meminta agar amplop tersebut diserahkan kepada hae woo.

terliaht ayah joon young tertabrak mobil dihadapan joon young dan hae woo.

yi hyeon naik kedalam mobil (taxi) dan meminta mengikuti sebuah mobil

terlihat detektif byun sedang terburu buru begitu juga dengan yi soo

yi soo berkelahi dengan seseorang 

kakek hae woo kesal ia membanting kertas terdengar suara yi soo buatlah keputusan, kamu bisa mengungkap kebenaran dan menyelamatkan anakmu atau kau ingin mengorbankan anakmu?

nampak seseorang memegang jarum suntik dan juga ayah hae woo yang dibekap mulutnya


website yang biasa aku buat nonton dan download drama dah ditutup harapan satu satunya tinggal di gooddrama. mudah mudahan tidak ditutup kalau ditutup aku tidak tahu mo lihat dinmana buat nerusin sinopsis ini. beberapa hari ini sibuk buat cari website kalau seandainya gooddrama ditutup. maaf yach kalau telat posting!!




3 komentar:

  1. Yaaah tapi ga papa deh mbak yang penting sinopsisnya lanjut terus
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸(y)*FM*O*FM*K*FM*E*FM*(y)•̸Ϟ•̸-̶̶•.. :)

    BalasHapus
  2. waduuuhhh
    smga tetep bsa lanjutin susun sinopnya..
    knpa kak kok ditutup web nya?
    padhl tinggal 8 episod,,jd susah dah..

    ia deh...smg dan yg terpenting yi soo happy ending lah

    maksih kak ats sinopnya.

    BalasHapus
  3. iya..dramacrazy dtutup ya..harapannya tggal bs nntn di gooddrama ja...

    BalasHapus