Selasa, 23 Juli 2013

Two Week



selain good doctor drama two week ini juga menjadi incaranku. drama yang berjudul two week ini di sutradarai oleh Son hyeong-seok yang pernah menyutradarai personal taste. untuk penulis cerita ditulis oleh So hyun Kyung yang menulis drama my daughter seo young dan juga 49 days. drama ini akan tayangkan oleh MBC untuk mengganti drama The Queens Classroom sebayak 20 episode.




drama ini bercerita tentang seorang pria yang dituduh melakukan pembunuhan. disaat yang sama dia juga baru tahu kalau dia mempunyai anak perempuan yang terkena leukimia. dalam 2 minggu kedepan dia akan berjuang untuk menyelamatkan hidup putrinya juga dirinya.

drama ini dibintangi oleh


Lee jun ki as Jang tae san

seorang pria yang dituduh membunuh, dan akhirnya mengetahui kalau ia mempunyai seorang putri yang terkena leukimia. dalam 2 minggu dia akan berjuang menyelamatkan hidup putrinya juga hidupnya sendiri


Kim so yeon as Park jae kyung
seorang penyelidik yang seharusnya menangkap jang tae san. tapi akhirnya dia mengetahui kalau tae san tidak bersalah dan memutuskan untuk membantu tae san.


Park ha sun as Seo in hye
cinta pertama jan tae sang yang sebenarnya tidak dapat ia lupakan. tae san meninggalkan seo in hye tapi seo in hye membesarkan putrinya tanpa sepengetahuan tae san. mereka bertemu setelah 8 tahun terpisah dan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan sang putri.


Ryu soo yong as Im sang goo
seorang detektif yang berbakat yang lahir dalam keluarga polisi. ia berusaha menempatkan taesan dibalik jeruji besi. ia akan terlibat cinta segitiga dengan tae san dan seo in hye


Jo min ki as Moon il seok
seorang pengusaha yang sudah mempersiapkan segalanya untuk menjadi seorang pengusaha sukses tetapi legal. ia terlihat biasa saja tetapi di dalam ia kejam dan berdarah dingin. ia akan melakukan segala cara agar mencapai tujuannya. ia jugalah yang menjebak tae san karena mengetahui rahasia gelapnya.

Song jae rim
pembunuh yang sebenarnya.

Lee chae mi
putri jan tae san dan seo in hye yang menderita leukimia

full cast:



beberapa still, foto, dan trailer two week























Tidak ada komentar:

Posting Komentar