Minggu, 21 Juli 2013

sinopsis shark epiode 16



pada akhir episode 15 soo hyun menyandera istri ajushi sebagai penawaran untuk membebaskan yi hyeon. tapi ajushi tidak bergeming dan menyuruh yi soo asuk kedalam mobil. dilain sisi hae woo mendesak kakeknya untuk membebaskan yi hyeon




hae woo mengancam kakeknya kalau terjadi sesuatu pada yi hyeon dan yi soo tidak kembali maka ia tidak akan memaafkan kakeknya dia juga akan membongkar rahasia yang selama ini disembunyikan kakeknya. kakek hae woo menanyakan bukti kalau ia yang menculik yi hyeon. hae woo berkata kalau kebenaran lebih penting daripada bukti. kebenaran suatu saat akan terungkap. kakek hae woo masih berkilah dan berkata kebenaran apa yang dibicarakan hae woo kakeknya tidak mengerti tapi selama ini ia berusaha untuk hidup dengan baik. kakek hae woo mengeraskan suaranya. masa sekarang lebih penting daripada masalalu hae woo meminta kalau kakeknya membuat salah dimasa lalu maka kakeknya harus mengaku. belum selesai hae woo berbicara kakek hae woo murka ia memukul meja mengatakan betapa beraninya hae woo mengajarinya. hae woo terkejut. kakek hae woo berkata kalau ia tidak perduli dengan orang lain tapi seharusnya hae woo percaya padanya, ia sudah berusaha menjadi kakek yang baik bagi hae woo.  hae woo berkata kalau ia masih punya keyakinan kalau kakeknya akan melakukan hal yang benar, sekali lagi ia meminta agar melepaskan yi hyeon.




kakek hae woo tidak ingin berbicara lagi dengan hae woo. hae woo berkata kalau semua adalah istana pasir.  tidak perduli seberapa kuat istana tersebut bila didasari kebohongan ditakdirkan akan hancur suatu saat nanti.  istana yang ia bangun terlepas dari benar atau tidak kakek hae woo membangunnya untuk hae woo.  hae woo menjawab kalau semua adalah penjara yang dibangun utuk menutupi kebohongan. kakek hae woo mendesah dan berkata kalau selama ini hidupnya tidak berarti apa apa karena cucunya sendiri tidak mempercayainya. kakeknya menyerah dan berkata kalau hae woo bisa membuktikan maka buktikanlah karena ia tidak mempunyai sesuatu yang ia sembunyikan atau yang membuat ia malu. ia lalu memberikan foto hitam putih kepada hae woo karena hae woo lebih membutuhkannya daripada dia. hae woo bingung dengan keputusan kakeknya. sebelum pergi hae woo berkata kalau ia menyayangi kakeknya ia juga tahu kalau kakeknya juga menyayanginya tapi ia harus melakukan apa yang harus ia lakukan. kakek hae woo mengatupkan mulutnya erat erat



hae woo mendapatkan sinyal ponsel yi soo, ia bergegas menuju keloksi. diluar rumah ia bertemu dengan joon young. joon young menahan hae woo tapi hae woo bersikeras untuk pergi dengan alasan ada urusan mendadak.



yi soo masih mencoba membujuk ajushi ia berkata kalau kakek hae woo lebih penting baginya dari pada sang istri.  yi soo memuji kesetiaan ajushi pada kakek hae woo.

yi soo bersiap masuk kedalam mobil, dengan sigap soo hyun meletuskan pistolnya membuat ajushi lengah dan berpaling ke istrinya kesempatan tersebut diambil yi hyeon lari ke yi soo. ajushi menembakkan pistolnya ke yi hyeon tapi yi soo berhasil melindungi yi hyeon. ketika ajushi hendak mengejar yi hyeon dan yi soo soo hyun melajukan mobilnya diantara mereka. membuat ajushi bersembunyi. soo hyun keluar dari mobil ia mencoba menangkap ajushi.



yi soo melepaskan ikatan yi hyeon. yi hyeon melihat darah yang mengalir ditangan yi soo yi hyeon panik, yi soo menenangkan adiknya dan berkata kalau ia baik baik saja. setelah memastikan yi hyeon baik baik saja yi soo mencoba membantu soo hyun.



ajushi sepertinya telah menghubungi kakek hae woo. dengan berhati hati so hyun mendekati ajushi. tiba tiba ajushi memukul kepalanya. yi soo hendak menolong soo hyun tapi ajushi mengarahkan pistolnya pada yi soo. ajushi melarikan diri dengan mobil soo hyun beserta istrinya.



yi soo memeluk yi hyeon, soo hyun menghela nafas dengan lega. pertemuan dua saudara ini membuat aku sesak nafas. soo hyun melihat bahu yi soo yang terserempet peluru ajushi. soo hyun menyarankan yi soo untuk mendapatkan perawatan terlebih dahulu. yi hyeon bertanya mengapa semua ini terjadi. yi soo tidak menjawab pertanyaan yi hyeon ia menyarankan untuk pergi dari tempat tersebut lebih dahulu.






yi soo, yi hyeon dan so hyun meninggalkan tempat. yi soo mematikan ponselnya agar lokasinya tidak diketahui. yi hyeon tertidur dipundak yi soo.  sedangkan ajushi pemilik toko buku yang melarikan diri dengan istrinya memandang istrinya yang sedang tertidur dan ia mengenggam tangan istrinya.

yi soo, yi hyeon dan soo hyun berhenti di suatu tempat yi hyeon bertanya mengapa yi soo tidak mengatakan padanya saat ia tidak mengenali yi soo. yi soo meminta maaf, yi hyeon menggelengkan kepala seharusnya ia yang meminta maaf karena tidak mengenali yi soo. yi soo berkata kalau wajar saja bila yi hyon tidak mengenalinya karena wajahnya sekarang bebeda. yi hyeon mengutarakan pertanyaannya lagi mengapa yi soo harus hidup sebagai kim joon apakah yi soo melakukan sesuatu yang berbahaya.  yi soo hanya menjawab kalau ada yang harus ia lakukan. yi hyeon menangis ia meminta yi soo untuk melupakannya dan hidup bersama dengannya. yi soo berkata kalau semuanya hampir selesai. yi soo berkata kalau ia akan memberitahu yi hyeon segalanya setelah semua selesai. yi soo meminta yi hyeon untuk tidak mencemaskannya. yi hyeon meminta agar yi soo berjanji untuk tidak menghilang lagi. yi soo berjanji.



soo hyun menyarankan sebuah klinik yang ia tahu sebelum mereka mengatar yi hyeon. yi soo meminta soo hyun untuk mengantar yi hyeon. soo hyun membukan pintu untuk yi hyeon yi hyeon hanya menatap soo hyun. soo hyun berkata kalau ia mengerti kalau yi hyeon mempunyai banyak pertanyaan, ia akan menjelaskan di perjalanan. sebelum pergi yi hyeon meminta yi soo untuk mengobati lukanya.



detektif byun menerima pesan dari yi soo kalau yi hyeon selamat dan akan segera sampai dirumah. detektif byun segera menuju rumahnya. detektif byun menghubungi hae woo ia mengatakan kalau ia menerima pesan kalau yi hyeon selamat. ia akan menghubungi hae woo lagi setelah tiba di rumah.



yi soo meminta ms jang mengobati lukanya terlihat jelas kalau ms jang mencemaskan yi soo.





soo hyun telah sampai didepan rumah detektif byun. yi hyeon menyuruh soo hyun pergi karena soo hyun bilang ia tidak boleh bertemu dengan detektif byun. soo hyun berkata kalau ia akan pergi setelah yi hyeon masuk kedalam rumah.  yi hyeon berterimah kasih kepada soo hyun. soo hyun tersenyum seharusnya ia yang berterima kasih karena yi hyeon sudah menahan semua dengan berani. yi hyeon menatap soo hyun. sekali lagi soo hyun mendorong kepala yi hyeon dan menyuruhnya masuk kedalam rumah. sebelum masuk kedalam rumah soo hyun mengajak yi hyeon menonton film di lain waktu. oh i love them..shiper..shiper... 



ibu yi hyeon telah menunggu yi hyeon dengan cemas ketika yi hyeon kembali ia memeluk yi hyeon sambil menangis dan bersyukur kalau yi hyeon kembali dalam keadaan selamat



ms jang merawat luka yi soo, ms jang memang telah mebalut lukanya tapi ia menyarankan agar yi soo pergi kerumah sakit.  yi soo bercanda dengan ms jang kalau ia adalah seorang mantan yakuza. ms jang tidak tersenyum dengan candaan yi soo. ms jang meminta agar yi soo lebih berhati hati.



joon young membuka komputer milik hae woo ia menemukan file soal yi soo kemudian ia mengingat perbah membaca tulisan hae woo "wajah berbeda...kenapa?" ia lalu mengingat ketka ia minum bersama yi soo ia pernah berkata kalau kim joon mirip dengan yi soo tidak mirip tapi auranya sama. ia teringat kejadian-kejadian saat ia melihat hae woo dan yi soo (kim joon) bersama.



hae woo kembali ke rumah tiba tiba ia mendapat telepon dari yi hyeon. yi hyeon mengaku kalau ia bertemu dengan yi soo, hae woo meminta maaf karena tidak memberitahu yi hyeon. yi hyeon bertanya soal rencana yi soo karena ia merasa klau yi soo akan melakukan hal yang berbahaya. kemudian yi hyeon berkata kalau yi soo terluka dan ia tidak mau pergi kerumah sakit, yi hyeon mencemaskan yi soo. ketika mendengar suara detektif byun yang sudah tiba dirumah yi hyeon menyudahi pembicaraannya dengan hae woo.



setelah mendengar kabar soal yi soo dari yi hyeon, hae woo juga merasa cemas ia segera menuju kerumah yi soo. joon young melihat mobil hae woo yang meninggalkan rumah.



soo hyun menghubungi yi soo ia mengatakan kalau ajushi mengantar istrinya lalu pergi menghilang.  soo hyun merasa kalau ajushi mungkin tidak akan muncul lagi. soo hyun ingin menangkap ajushi itu lebih dahulu. yi soo bertanya pada soo hun apakah kekake hae woo akan membiarkan ajushi (choi byung ki) hidup. karena dia adalah tangan kanan kakek hae woo dia pasti tahu banyak soal rahasia kakek hae woo dan sekarang identitasnya telah diketahui oleh yi soo dan juga polisi. tidak akan mudah bagi kakek hae woo menghabisinya tapi mungkin ia akan mempunyai jalan untuk mencapai tujuannya. jadi yi soo harus menemukan choi byung ki terlebih dahulu sebelum kakek hae woo karena dia bisa menjadi bukti kuat untuk menghancurkan kakek hae woo.



detektif byun menanyakan soal penculik pada yi hyeon. yi hyeon berkata kalau penculiknya menggunakan masker dan orang tersebut menelepon seseorang untuk membawa dokumen. yi hyeon menutup keberadaan yi soo dari detektif byun. yi hyeon juga berkata kaau sang penculik berkata "jangan menggunakan jaksa jo dalam hal ini" yi hyeon bertanya apakah mungkin yang dimaksud penculik adalah hae woo. detektif byun harus menyelidikinya terlebih dahulu. ibu yi hyeon bertanya soal orang yang menyelamatkan yi hyeon. yi hyeon berbohong dan berkata kalau ia tidak mengenalnya. detektif byun melihat raut muka yi hyeon ia tahu kalau yi hyeon berbohong padanya.




detektif byun menemui yi soo ditaman detektif byun memarahi yi soo karena tindakan yi soo maka ia membahayakan orang disekitarnya termasuk yi hyeon. detektif byun memintayi soo  moenghentikan kegiatan yi soo bukan tugas yi soo menghukum orang yang telah menyakitinya. yi soo berkata kalau detektif byun mengatakan hal yang sama seperti 12 tahun yang lalu tapi kenyataannya kebenaran tetap terkubur sampai sekarang. detektif byun meminta yi soo percaya padanya dan menanggung beban yi soo padanya. yi soo menjawab kalau ia tidak percaya kepada siapapun. detektif byun berkata kalau ia tidak ingin menangkap yi soo, yi soo tersenyum. detektif byun tidak perlu menangkapnya karena bila semua sudah selesai ia akan menyerahkan diri.




yi soo mengungkap penculik yi hyeon pada detektif byun. penculiknya bernama choi byung ki ia memiliki toko buku bekas didekat rumah hae woo tapi mungkin ia tidak akan muncul dalam waktu dekat ini. detektif byun bertanya mengapa yi soo memberitahunya. yi soo menjawab karena tugas detektif adalah menangkap penjahat. detektif byun bingung apa yang sebenarnya yi soo rencanakan. detektif byun bertanya apakah yi soo yang membunuh detektif yun. yi soo menjawab kalau detektif byun hendak mengintrogasinya maka ia harus membawa buktinya terlebih dahulu.




yi soo membalikkan badannya hendak pergi tiba-tiba detektif byun berkata "maafkan aku yi soo ah". yi soo berhenti. detektif byun meminta maaf karena tidak bisa mengungkap kebenaran 12 tahun yang lalu, seandainya saja ia tiba dilokasi yi soo sebelum kecelakaan maka yi soo tidak akan menderita seperti ini. detektif byun sekali lagi meminta maaf ia juga berterima kasih karena yi soo sudah membawa yi hyeon dengan selamat. i don't like this scene...so sad... yi soo membalikkan badannya dan berkata "aku seharusnya yang berterima kasih, sudah membesarkan yi hyeon menjadi gadis yang ceria ...terima kasih" yi soo mebungkukkan badannya. ia berkata sambil menangis.



joon young tiba di depan gedung apartemen yi soo. sedangkan yi soo sendiri keluar dari lift dengn gontai ia berjalan. ia terkejut melihat hae woo berdiri didepan pintu kamarnya. hae woo mendengar kalau yi soo terluka oleh karena itulah ia datang. yi soo tidak menjawab pertanyaan hae woo ia melewatinya dan membuka pintu kamarnya. hae woo meminta maaf dan ia akan segera pergi.

new OST poison love by Im jong hee kalau mau download disini



setelah yi soo masuk kedalam kamarnya  hae woo pergi lewat tangga darurat. yi soo sendiri terpaku dibelakang pintu kamarnya. yi soo membuka pintu kamarnya ia melihat hae woo pergi ke tangga darurat. yi soo mengejar hae woo yang saat itu sedang menahan tangis. yi soo memeluk hae woo. hae woo terkejut. "jnngan pergi hae woo ah" ujar yi soo sambil memeluk hae woo dari belakang. duh hae woo tuh dah jadi istrinya joon young, pilih aja cewek lain nih banyak yang antri...*plak dear drama god make this drama happy ending for all of them hae woo menatap yi soo "kumohon jangan pergi" ucap yi soo sekali lagi. akhirnya mereka berdua bepelukkan.



joon young mengurungkan niatnya hendak masuk kedalam apartemen. tiba-tiba ia melihat mobil hae woo yang terpakir diluar. ia membalikan badan dan dengan yakin menuju kedalam lift. anak buah yoshimura melihat joon young.



hae woo sedang didalam kamar yi soo ia menunggu yi soo yang sedang tidur. hae woo meninggalkan yi soo. saat hae woo keluar yi soo membuka matanya.



joon young baru saja keluar dari lift saat ia mendengar suara pintu terbuka ia shock melihat hae woo keluar dari kamar. dengan pelan ia melangkah mundur masuk kembali kedalam lift sebelum hae woo melihatnya. terlihat kalau sebenarnya hae woo juga lagi bimbang berkali kali ia menarik nafas.



saat keluar apartemen ia berpapasan dengan hwa young. hae woo berjalan melewatinya. hwa young meminta agar hae woo jangan terlalu membencinya. hae woo mungkin berfikir kalau hwa young adalah orang jahat tapi menahan perasaan pada seseorang tidak mudah. hwa young berkata jujur kalau ucapan hae woo waktu ia masih kecil masih membekas dibenaknya. hwa young hanya berharap agar hae woo tidak berpikiran buruk terhadap ia dan ayahnya.



hae woo mengingat perkataannya pada hwa young apakah cinta itu dosa tapi cinta yang tidak bermoral adalah dosa karena itu bukan cinta sejati karena akan menyakiti orang orang yang dicintainya itu dalah dosa diantara dosa. hae woo benar benar bimbang ia pasti sudah sadar kalau telah mengkhianati joon young.



yoshimura mendapat laporan dari anak buahnya soal joon young. yoshimura tersenyum. ternyata ia sedang ada janji dengan ayah hae woo. sebenarnya apa yang direncanakan yoshimura ia memberi ayah hae woo sebuah amplop yang berisi USB



detektif byun menyelidiki choi byung ki ia meminta rekannya mencari tahu tentang penculik yi hyeon. detektif byun mendatangi toko buku bekas yang tentu saja dalam keadaan tertutup. choi byung ki ternyata sedang disebrang jalan melihat detektif byun.



hae woo tiba dirumah ketika bertemu dengan kakeknya hae woo menatpnya lalu pergi kekamarnya. ia terkejut melihat joon young yang sedang duduk dalam kegelapan. joon young bertanya hae woo darimana. hae woo berbohong kalau ia baru saja dari kantor. joon young hendakmendesak hae woo tapi hae woo mengalihkan pembicaraan ke kondisi ayah joon young. joon young melihat hae woo yang meminta maaf padanya joon young merasa kesal. ia berdiri dan beralasan akan menemani ayahnya malam ini. hae woo memaksa ikut kerumah sakit. joon young dengan agak ketus berkata kalau kehadiran hae woo membuat ayahnya tidak nyaman.



hae woo mengejar joon young ia hendak mengatakan sesuatu mungkin ia akan mengaku kalau yi soo masih hidup. joon young berkata kalau sebaiknya kalau lain kali saja. joon young pasti sudah merasa kalau hae woo mau mengaku tapi ia masih belum bisa mengatasi perasaaannya.



ms park memberikan alamat yang menurut dia itu adalah alamat nenek kandung hae woo



ayah hae woo membuka USB pemberian yoshimura. ternyata berisi dokumen cheon young bo. setelah membacanya ayah hae woo terlihat gusar.



yoshimura meminta ms jang untuk mengirim foto  saat yi soo mencium hae woo ke surat kabar. ms jang tidak setuju karena itu akan mempersulit yi soo, lagipula meski mereka mengirimnya kesana kakek hae woo pasti akan mencegah foto itu dimuat. yoshimura berkata kalau itu adalah tujuannya. yang paling penting baginya adalah bagaimana menghancurkan kakek hae woo dan saat ini yi soo sedang bimbang maka ia perlu membawa yi soo kembali. dan yang membuat yoshimura penasaran adalah keputusan kakek hae woo selanjutnya. yoshimura berkata kalau mereka tidak boleh ragu ragu karena semuanya demi yi soo. ???????? 



didalam kamarnya yi soo mengamati USB dokumen pemberian yoshimura sambil mengingat perkataannya kalu ia mempunyai tujuan yang sama dengan yi soo yaitu menghancurkan kakek hae woo.



yi hyeon menelepon yi soo untuk menanyakan lukanya. yi soo berkata kalau ia sudah kerumah sakit dan dia akan segera sembuh. yi soo menanyakan mengapa yi hyeon masih belum tidur. yi hyeon berkata kalau ia tidak bisa tidur karena bahagia mengetahui kalau kakaknya masih hidup. yi soo menyuruh yi hyeon untuk tidur. detektif byun mendengar yi hyeon menelepon yi soo diluar kamar.



detektif  byun masuk kedalam kamar yi hyeon dan berkata kalau ia tahu yang menyelamatkan yi hyeon adalah yi soo jadi yi hyeon tidak perlu menyembunyikannya lagi. yi hyeon membel kakaknya kalau yi soo tidak bersalah. yi hyeon meminta ayahnya untuk membantu yi soo sambil menangis. detektif byun berkata kalau ia akan membantu yi soo.



joon young minum sendiri di sebuah cafe ia minum sampai mabuk.  joon young mengunjungi makam adiknya sedih sekali disaat ia sedang sedih tidak ada yang menemani sampai ia harus mengadu pada adiknya yang sudah meninggal. sambil menangis ia berkata kalau ia merindukan adiknya.



kepala editor koran mengenali hae woo ia melaporkannya pada kakek hae woo. kakek hae woo meminta agar foto tersebut dikirm padanya.



yi soo dan ms jang bertemu dengan dong soo yang terlihat lesu di lobi. yi soo bertanya keadaan dong soo yang terlihat  lelah. dong soo mengaku kalau ia baru saja ditolak oleh karena itu ia tidak dapat tidur semalam. dong soo  menjawab kalau ia juga punya rahasia sendiri jadi ia meminta agar yi soo tidak bertanya ketika yi soo bertanya siapa yang menolak dong soo. ms jang disebelah yi soo juga diam saja.



yi soo menerima sebuah pesan  ia terkejut ketika membuka pesan nampak foto dia dengan hae woo.



hae woo mencoba menghubungi joon young yang berada dirumah sakit tapi joon young mengabaikan panggilan hae woo.  soo hyun menyapa hae woo kemarin ia beralasan mencari tersangka di CCTV jadi hae woo tidak bisa menghubunginya. ketika detektif byun masuk kedalam kantor hae woo. soo hyun keluar dari kantor.



detektif byun bertanya soal choi byung ki pada hae woo. hae woo mengaku baru pertama kali mendengar nama tersebut. detektif byun menjawab kalau ia adalah penculik yi hyeon ia juga memiliki toko buku bekas didekat rumah hae woo. hae woo terkejut mendengarnya.




yi soo gelisah karena foto tersebut. kakek hae woo menghubungi yi soo ia langsung bertanya apakah yi soo yang mengirim foto ke surat kabar. yi soo tertawa, tidak percaya dengan pertanyaan kakek hae woo. yi soo balik bertanya mengapa kakek hae woo mengirim foto tersebut padanya. kakek he woo berkata kalau sampai foto itu beredar maka image hae woo akan hancur. tidak hanya dipecat di pekerjaan hae woo juga akan menerima kritikan dan pasti akan berat bagi hae woo. yi soo menjawab kalau kakek hae woo pasti mempunyai kemampuan untuk mencegah hal tersebut.



kakek hae woo membalik keadaan ia berkata kalau tugas yi soo adalah melindungi hae woo kalau yi soo tidak ingin hae woo hancur maka yi soo harus berhenti menungkap fakta yang ada. yi soo kaget kakek hae woo menggunakan hae woo untuk mengancamnya. kakek hae woo berkata kalau ia tidak mengancam tapi bernegosiasi. yi soo membalas kalau kakek hae woo salah orang mengajak negosiasi karena ia adalah orang yang ingin menghancurkan hae woo. kakek hae woo membalas klau ia mempunyai pendapat berbeda. kakek hae woo berkata klau yi soo bisa mengelabui hal lain tapi tidak bisa mengelabui cinta. kakek hae woo tertawa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar