Jumat, 26 Juli 2013

two weeks merilis treaser ke 2


two weeks bakal tayang setelah queen clasrooms tamat. jadi tidak sabar pengen lihat drama ini. setelah merilis beberapa poster pemainnya mereka meluncurkan treaser ke2 mereka. ada juga tentang diskripsi dari pemeran utama




karakter tae san adalah seorang gangster yang dasarnya tidak mempunyai nama dan status yang dia lakukan adlah mencoba untuk bertahan hidup.  ia berpura-pura berkuit tebal dan tidak perduli pada hidupnya kadang kadang dia harus membalik kata katanya sendiri untuk melewati hari harinya

tapi bagaimanapun dia adlah seorang pria yang menghargai persahabatan. dia adalah seorang yang suka tertawa tapi dia juga bisa menangis. diameninggalkan kekasihnya, Hye in 8 tahun yang lalu dan ia tidak mau menerima bantuan orang lain. 

ia tinggal dengan ibunya di busan tanpa mengetahui wajah ayahnya. saat ia berumur 8 tahun ibunya meninggal karena bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya.  ia menggunakan kekerasan (bertengkar) untuk menyelesaikan masalahnya. dipanti asuhan dia merasa kesepian, tidak berdaya dan marah. sehingga ia menjadi seorang gangster sampai akhirnya ia bertemu dengan hye in yang meluluhkan hatinya. 

moon il seok mengancam tae san untuk tetap bekerja padanya atau ia akan melukai hye in. karena ancaman ini tae san meminta hye in melakukan aborsi dengan alasan tidak mau terbebani oleh seorang anak. ia berharap setelah kejadian tersebut hye in pindah dengan orang tuanya dan hidup bahgia. 

tetapi 8 tahun kemudian hye in datang menemuinya dan meminta dia untuk melakukan tes sum sum tulang belakang untuk mengbati putri mereka yang menderita leukimia.  hye in mengatakan kalau ia tidak menggugurkan kandungannya dan membesarkan putri mereka yang sekarang berumur 8 tahun, tae san ingat ketka dia berumur 8 tahun ditinggal oleh ibu dan tanpa ayah.  dia dulu berusaha membunuh anaknya tapi berkat hye in anak itu tetap hidup tapi sekarang berjalan menuju kematian... 

tapi setelah dilakukan tes ternyata sum sum tulangnya cocok untuk putrinya. ia merasa bersalah dan menyesal. sekarang saatnya dia membalas atas apa yang dilakukannya dulu yaitu menyelamatkan putrinya. 

dia memutuskan untuk menyelamatkan putrinya lalu bagaimana dengan tuduhan pembunuhan. meskipun dia sudah menyatakan tidak bersalah tapi semua bukti menunjuk padanya.

memikirkan keselamatan putrinya, operasi ..bagaimana kisah ini selanjutnya????

TREASER KE2














2 komentar:

  1. kangen jun ki,tp kok kyak e mirip shark,,,masak ketar ketir trus ni jantung hehe
    GoodDoctor aj ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ketar-ketir mo bikin sinopsis karena banyak situs yang ditutup setelah beracu pada dramacrazynet kemudian ditutup , pindah ke doramax eehh..sekarang doramax g bisa diakses juga!
      @,@

      Hapus