Jumat, 26 Juli 2013

sinopsis shark episode 17



yi soo menekankan maksud kakek hae woo apakah ia menggunakan cucunya sendiri untuk mengancamnya. kakek hae mengoreksi bukan mengancam tapi bernegosiasi. yi soo berkata kalau kakek hae woo salah memilih orang untuk diancam, karena dia adalah orang yang paling senang kalau hae woo tidak bahagia. kakek hae woo bekata kalau yi soo bisa menyembunyikan yang lain tapi ia tidak akan bisa menyembunyikan cinta.





joon young mengendarai mobilnya dengan cepat



percakapan antara kakek hae woo dan yi soo masih berlanjut. kakek hae woo berkata kalau yi soo salah bila berfikir kalau hae woo adalah kelemahannya. kakek hae woo adalah seseorang yang bila mempunyai tujuan maka tidak masalah bila mengorbankan hal pribadi. yi soo tertawa ia mengatakan kalau ia mencintai hae woo??? cucu dari jo sang gook??? ia bermaksud mengelabui kakek hae woo.  the best word from yi soo "kalau anjing lewat dan mendengar hal ini, pasti akan tertawa" me: membayangkan anjing tertawa  yi soo menyinggung dokumen yang menyangkut kakek hae woo, bisa dibilang kalau yi soo lebih memilih dokumen tersebut tertulis di media daripada foto yang akan mengakibatkan scandal anatara dia dan hae woo. kakek hae woo berkata kalau dokumen tersebut membutuhkan bukti nyata. yi soo menyahut dengan cepata kalau untuk menghancurkan ketenaran kakek hae woo cukup dengan dokumen tersebut. 



kakek hae woo berkata kalau dokumen tersebut adalah sebuah novel karangan yoshimura. kakek hae woo juga berkata kalau masyrakat tidak akan bisa dibodohi seperti yi soo karena telah banyak kehilangan karena perang dan sekarang mereka telah banyak mengalami kemajuan. ia percaya pada kebijaksanaan rakyat. yi soo menantang apakah ia perlu mengirim dokumen tersebut sehingga bisa mengetahui keyakinan kakek hae woo terhadap masyarakat. kakek hae woo merendah bahwa yang paling dikasiani adalah hae woo karena dia telah diperdaya oleh yi soo. sehingga ia memilih jalan untuk menghancurkan dirinya sendiri hae woo bahkan mengakuinya dihadapannya.  akhirnya kakek hae woo mengalah ia berkata akan menyimpan foto tersebut demi hae woo. tapi kakek hae woo mengingatkan yi soo kalau hae woo bukanlah kelemahannya tetapi kelemahan yi soo.  yi soo menyangkal. kakek hae woo berkata kalau mereka bisa menunggu dan melihatnya nanti. 


yi soo menyebut kakek hae woo cheon yeong bo, bahwa dia adalah orang yang tidak bisa dimaafkan. kakek hae woo marah ia berkata kalau tidak ada seorangpun yang berhak menghakiminya. yi soo menjawab kalau sejarah akan membuktikannya. kakek hae woo tertawa ia berkata kalau sejarah tertulis berdasarkan pihak pemenang. 

kakek hae woo menelepon seseorang mungkin menelepon ajushi pemilik toko buku. ia memerintahkan sesuatu padanya. kakek hae woo menekankan kalau kali ini tidak boleh terjadi kesalahan. 



yi soo gelisah ia berjalan mondar-mandir lalu teringat seseorang yang membuntutinya dan memotretnya dengan hae woo. orang yang mengaku sebagai suruhan mr. moon i teringat perkataannya kalau ia harus berhati-hati dengan wanita "itu". 


joon young menelepon yi soo 



dikantornya hae woo mengingat percakapannya dengan detektif byun soal ajushi pemilik toko buku. detektif byun berkata kalau tidak ada catatan sejak dia berhenti dari kepolisian. persoanal record juga dilarang untuk dilihat. detektif byun meminta agar hae woo juga melakukan penyelidikkan sebagai wewenang jaksa. detektif byun memberitahu kalau yi soo kemungkinan mempunyai dokumen milik kang hee soo. 

kim soo hyun memberikan laporan kalau tidak ada no telepon terdaftar atas nama ajushi pemilik toko buku.  hae woo memberikan no telepon kakeknya dan meminta untuk menyelidiki riwayat teleponnya. 



yi soo menemui joon young disuatu tempat. yi soo bertanya mengapa joon young ingin bertemu. joon young menjawab dengan memukul wajah yi soo. yi soo tidak melawan ketika joon young memukulnya lagi. joon young mencengkram kerah yi soo. "yi soo bagaimana kau bisa melakukan semua ini pada hae woo? teganya kau memanfaatkan hae woo?" ujar joon young. joon young menereskan kata-katanya apakah keadilan yang dimaksud yi soo adalah memberikan kembali kesengsaraan yang yi soo rasakan. joon young mengira kalau yi soo yang melakukan percobaan pembunuhan pada ayahnya. "apakah kau pikir aku akan memafkanmu?" tanya joon young. "jangan maafkan aku" jawab yi soo . joon young marah ia hendak memukul yi soo lagi. tapi ia bisa mengendalikan dirinya. 




joon young melepaskan cengkraman tangannya ia juga mengendurkan kepalan tangannya. yi soo berbalik meninggalakan joon young. joon young berkata kalau ia juga mencari penabrak adiknya setiap malam. ia ingin agar penabrak juga mengalami hal yang sama seperti adiknya.  tapi ia tidak dapat melakukannya karena ketika adiknya meninggal maka yang ditinggalkan adiknya untuknya adalah rasa balas dendam, ia tidak bisa membiarkan hal tersebut. memori saat bersama adiknya tidak dapat ia tukar dengan kenangan untuk balas dendam.  dengan dingin yi soo menjawab meminta joon young untuk berhenti berbicara lagi, yi soo berkata kalau ia akan menjalani jalan yang telah ia pilih. joon young berkata kalau yi soo dulu bercahaya tapi sekarang yang ada adalah kegelapan. tidak masalah jawab yi soo karena sekarang dia sudah terbiasa dengan kegelapan. joon young meminta agar yi soo tidak membawa hae woo kedalam kegelapan juga. joon young mengatakan kalau ia akan bertoleransi cukup sampai disini dan atas apa yang yi soo lakukan kepada ayahnya maka yi soo harus mempertanggung jawabkannya. joon young meninggalkan y soo. yi soo menusap darah yang mengalir di bibirnya.



dengan lesu joon young kembali ke mobilnya. sebelum masuk kemobil ia melihat tangannya yang telah memukul yi soo. sepertinya ia menyesal. 



yi soo menelepon mr. moon untuk memberitahu identitas orang yang mengambil fotonya dengan hae woo. 



dong soo berada dibar hotel dengan seorang pegawai. pegawai tersebut melarang dong soo masuk kedalam bar karena melanggar aturan. ketika pegawai tersebut melihat yoshimura, dong soo bersembunyi.

yoshimura meminta minuman 2 gelas untuknya juga ms.jang lalu menyuruh pegawai tersebut meninggalkan tempatnya. dong soo masih didalam persembunyiannya dia dapat mendengar pembicaraan ms.jang dengan yoshimura. dong soo menyadari kalau ms.jang memata-matai yi soo. karena m.jang merasa berhutang budi pada yoshimura.  ms.jang berkata kalau ia akan memasang alat penyadap di kantor yi soo seperti yang diperintahkan yoshimura. di persembunyiannya dong soo menutup mulut dengan tangannya.



hae woo menelepon yi soo ia ingin bertemu untuk mengambil dokumen yang ada pada yi soo karena dokumen tersebut adalah bukti penting. yi soo menyela kalau hae woo tidak dapat membuktikan hanya dengan dokumen saja. hae woo mencoba meyakinkan yi soo untuk percaya padanya. yi soo menjawab kalau ia tidak percaya pada hae woo. hae woo meminta agar diberi salinan dokumen saja, lagi pula dia sudah dapat memprediksi isi dari dokumen tersebut. yi soo masih bersikeras tidak mau memberikan dokumen tersebut lalu menutup teleponnya.

hae woo meminta daftar riwayat telepon kakeknya di hari yi hyeon diculik pada soo hyun. soo hyun sudah mencoba menelepon no telepon yang ada tapi kebanyakkan tidak ada yang mengangkatnya. hae woo berkata kalau ia mempunyai rencana.



yi soo menemukan orang yang mengambil gambarnya dengan hae woo, yi soo emojokkannya dan membuat dia mengakui kalau sebenarnya dia bekerja untuk ms.jang.  pria tersebut juga berkata kalau waktu itu ms jang juga mengikuti yi soo ia juga sempat mengambil gambar yi soo.  yi soo tidak percaya begitu saja ia mengancam akan membunuh pria itu bila berbohong. sang pria berkata kalau ia berkata jujur untuk apa dia berbohong.



yi soo kembali ke apartemennya ia mencari alat penyadap yang ada dibawah tempat tidurnya. yi soo mengambil alat penyadap tersebut. ia merasa marah dan meremasnya. sepertinya yi soo berniat menghancurkan alat penyadap tersebut tapi ia berubah pikiran dan mengembalikan di tempat semula. mungkin yi soo merasa kecewa karena dia mulai percaya pada ms jang tidak disangka ternyata ia disisi yoshimura.



hae woo mencoba menelepon no yang dikirim soo hyun menggunakan telepon kakeknya yang berada diruang baca. hae woo bisa menghubungi ajushi hae woo meminta agar mereka bertemu dan mengatakan dimana ajushi sekrang berada. ajushi pemilik toko buku tidak merespon pertanyaan hae woo ajushi malah menutup teleponnya.

saat kakek hae woo datang ms.park mencoba mengulur waktu agar kakek hae woo tidak cepat masuk kedalam ruang baca. hae woo keluar dari ruang baca dan berpapasan dengan kakeknya. kakek hae woo berkata kalau ada  hal penting yang ingin dibicarakan.



kim soo hyun menelepon yi soo kalau dia menemukan mobilnya yang dipakai ajushi (choi byun gi). saat ia menutup telepon hae woo mengirim pesan untuk melacak lokasi telepon choi byun gi segera.




kakek hae woo memberikan foto hae woo dan yi soo di depan kedai. hae woo terkejut melihat foto tersebut. kakek hae woo berkata kalau foto tersebut dikirim ke media. kakek hae woo berkata kalau saat ini ia bisa menghentika untuk tidak tesebar dimedia. tapi ia ragu apa yang akan terjadi selanjutnya. kakek hae woo berkata kalau yi soo yang mengirim foto tersebut ke media. kakek hae woo berkata kalau hae woo tidak perlu lagi terlibat dalam masalah ini karena dia hanya dimanfaatkan oleh yi soo.  hae woo berkata kalau ia tidak dimanfaatkan oleh siapapun karena ia bertindak atas keinginannya sendiri. kakek hae woo berkata apakah hae woo tidak berfikir kalau joon young akan terluka bila melihat foto tersebut.
hae woo berbalik dan berkata dengan keras "ya dan orang yang membawa ayahnya menjauh adalah kau" kakek hae woo menggelengkan kepalanya berpura-pura terluka oleh perkataan hae woo yang tidak bisa memisahkan antara perasaan dan kebenaran yang ada.



di kantornya joon young memikirkan hae woo yang mengkhianatinya. tidak berselang lama hae woo meneleponnya ingin bertemu.  joon young rnjawab kalau ia akan pergi kerumah sakit menunggu ayahnya. hae woo berkata kalau ada yang ingin dibicarakan dengan joon young. joon young mengalah dia akan menjemput hae woo.



yoshimura bersama yi soo sedang dibar, yoshimura bercerita soal ayahnya pada yi soo. bahwa ayahnya berasal dri kota yang sama dengan kakek hae woo dia juga teman dekatnya. ayah yoshimura adalah orang yang tersisa yang mengenal cheon yeong bo, dan ayahnya sudah berjanji akan tutup  mulut tapi kakek hae woo tidak percaya. seseorang yang mempunyai banayak rahasia tidak dapat mempercayai seseorang.  yi soo bertanya apakah ayah yoshimura adalah kim yoon sik. yoshimura membenarkan pertanyaan yi soo  dengan emosi yang tertahan yoshimur berkata kalau cheon yeong bo membunuh orang tuanya. ayah yoshimura yakin kalau cheon yeong bo lah yang membakar desa dengan tujuan untuk membunuhnya. dibalik bahwa ayahnya mempunyai dokumen tentang cheon yeong bo. yi soo bertanya mengapa catatan dokumen tersebut disebarkan ke publik.  yoshimura berkata kalau ia tidak mempunyai kekuasaan seperti yang dimiliki kakek hae woo.



yi soo memepertanyakan mengapa yoshimura memilihnya daripada melakukan balas dendam itu sendiri. yoshimura berkata bukan dia yang memilih tapi yi soolah yang datang padanya. yoshimura berkata kalau yi soo adalah replika dirinya. ia mengerti kalau yi soo salah memahaminya tapi yang ia lakukan adalah untuk membantu yi soo. karena ia mengerti apa yang yi soo rasakan. yi soo berkata kalau yoshimura mengatakannya lebih awal mungkin ia tidak akan salah paham dengan yoshimura. yoshimura menjawab bahwa ia menghargai metode yi soo artinya dia percaya pada yi soo



yi soo menelepon ayah hae woo untuk membicarakan masalah kerja sama hotel. ayah hae woo menolak ia lebih suka berbicara dengan yoshimura daripada yi soo. bagi ayah hae woo yi soo tidak sekelas dengannya. yi soo malah mengatakan lega kalau ayah hae woo berpikiran seperti itu karena ia diberi instruksi oleh yoshimura untuk menghubungi kakek hae woo sebagai pemegang keputusan. ayah hae woo marah apakah yi soo bermaksud mengatakan kalau berbicara dengannya merupakan hal percuma saja. yi soo dengan santai menjawab kalau orang yang mengatakan kalau mereka tidak sekelas adalah ayah hae woo sendiri. ya emang tidak sekelas..mereka beda berapa tahun coba..??? kkkkk  yi soo menutup teleponnya membuat ayah hae woo marah tiba-tiba ayah hae woo mempunyai ide . sedangkan yi soo tersenyum culas...




soo hyun menghubungi hae woo ia mengatakan kalau ia menemukan lokasi ponsel ajushi pemilik toko buku (aku lupa namanya) yi soo juga mendapat kabar yang sama dari soo hyun ia terkejut ketika hae woo berangkat sendirian ke lokasi yang dimaksud. soo hyun belum selesai berbicara tapi yi soo sudah menutup teleponnya. di kejauhan ajushi mengawasi soo hyun.



yi soo mengendarai mobilnya dengan cepat ia mencemaskan hae woo karena dari perkataan kakek hae woo ia tidak segan-segan mengorbankan hal pribadi demi tujuan yang lebih besar.




hae woo tiba dilokasi tempat ajushi berada, ia terkejut ketika melihat yi soo juga dilokasi yang sama. yi soo kesal dan berkata mengapa hae woo begitu ceroboh menemui choi byeong gi sendirian. hae woo mencoba menengkan yi soo. yi soo memperingatkan hae woo untuk tidak berbuat hal seperti ini lagi. hae woo menatap yi soo. yi soo sadar kalau perasaannya sudah tidak bisa disembunyikan lagi.



hae woo mengatakan kalau ia tahu foto yang dikirim ke media bukanlah perbuatan yi soo. hae woo juga sadar mengapa yi soo tidak memberikan dokumen tersebut karena beredarnya foto itu. hae woo bertanya apakah kakeknya menekan yi soo karena foto tersebut. hae woo merasa kalau yi soo tidak perlu mencemaskan hal tersebut karena ia akan bisa mengatasinya. sekali lagi hae woo meninta dokumen dari yi soo. yi soo tidak bergeming ia berkata kalau ia tidak mempercayai siapapun.



hae woo menghentikan yi soo yang hendak melangkah pergi. hae woo berkata bahwa semua berasal dari dokumen tersebut..belum selesai ia berbicara. yi soo memeluknya. dan berkata satu-satunya orang yang ia percaya adalah hae woo. karena itulah ia tidak bisa membuat hae woo terluka atau mencintai hae woo. yi soo berkata kalau hae woo harus menjaga dirinya sendiri ia juga berkata agar hae woo tidak memaafkannya. hae woo bingung dengan perkataan yi soo, apa yang sebenarnya terjadi hae woo bertanya pada yi soo. tapi yi soo tidak menjawabnya. kim soo hyun datang tepat saat yi soo menghilang dari lokasi.



kakek hae woo berbicara dengan choi byeong gi melalui telepon ia berkata tidak perduli kalau pria itu han yi soo atau seperti apa dia sekarang. kakek hae woo mendapatkan kabar menarik dari choi byeong gi. kabar apa yach???





ayah hae woo menemui ayahnya dengan tergopoh-gopoh. ayahnya menyuruhnya untuk berlibur sebentar dengan alasan menyembuhkan trauma habis diculik. ayah hae woo tidak mau ia menginginkan gaya hotel jatuh ketangannya  ia mengancam akan memberitahukan dunia siapa sebenarnya ayahnya. ayahnya membentaknya. ayah hae woo berkata kalau saat ini ia tidak takut dengan ayahnya lagi. ayah hae woo berkata kalau ia mendengar semua pembicaraan ayahnya dengan penculik. ia juga berkata kalau sebenarnya keadaan ayah joon young menjadi seperti sekrang karena perbuatan ayahnya. kakek hae woo mendekati anaknya. ayah hae woo bertanya kalau nama dia sebenarnya bukanlah jo in seon. kakek hae woo terkejut mendengarnya. ayah hae woo berkata kalau rahasia ayahnya aman karena bila rahasia ayahnya terbongkar dia ikut hancur. ayah hae woo menekankan keinginannya pada hotel. kakek hae woo berkata kalau keputusan tidak ditangannya. ayah hae woo menjawab kalu ayahnya adalah tuhan karena bisa menentukan kehidupan seseorang. maka apa yang tuhan tidak bisa lakukan. ayah hae woo berkata ia mengeti mengapa ayahnya meninggalkan ibunya.  ayah hae woo berkata ia menginginkan kekuasaan penuh atas gaya hotel nanti malam dan ingin diperlakukan seperti manusia mulai saat ini.




detektif byun mendapat informasi mengenai choi byeong gi dari rekan choi byeong gi yang sama sama pensiun dari kepolisian. menurutnya choi byeong gi tidak pensiun tahun 80'an tetapi pergi ke Namhyeondong. dia juga berkata kalau catatan dari choi byeong gi dihapus oleh orang yang mempunyai kekuasaan tinggi. mungkin untuk mempunyai identitas baru. dari beliau detektif byun mengetahui kalau choi byeong gi adalah penyiksa profesional. tiba-tiba detektif byun teringat kang hee soo.





hae woo menyebut nama kang hee soo dengan cepat soo hyun menoleh melihat hae woo. detektif byun berkata pada hae woo kalau kemungkinan kang hee soo dan choi byeong gi sudah mengenal satu sama lain. choi byeong gi adalah penyiksa profesional dan kang hee soo pernah ditangkap saat menjadi mahasiswa yang kebetulan bertepatan dengan catatan choi byeong gi yang bersih karena telah dihapus. detektif byun mengambil kesimpulan kemungkinan kang hee soo dibunuh bukan karena dokumen. tapi hae woo merasa ada yang ganjil tapi hae woo juga tidak tahu apa. detektif byun memfokuskan untuk mengetahui bagaimana choi byeong gi bekerja dengan kakek hae woo.



sekali lagi hae woo ingin menghubungi psikiater yang merawat kang hee soo. hae woo menanyakan hal tersebut pada soo hyun. hae woo meminta agar soo hyun segera menghubunginya bila mendapat kabar dari psikiater tersebut.



yi soo bertemu dengan ms jang di kantornya. pertama yi soo menatap tajam ms jang. tapi kemudian ia berpura-pura tidak tahu kalau ms jang memata-matainya. yi so ingin mengatakan sesuatu pada ms jang tapi ia malah berkata terima kasih krena telah merawat lukanya dan sekarang sudah hampir sembuh.



yi hyeon menelepon yi soo ia merasa bosan karena terperangkap dirumah. ia ingin bertemu dengan yi soo tapi yi soo juga berkata karena mereka semua mencemaskan yi hyeon. intinya yi soo juga sepaham dengan detektif byun juga istrinya. sebelum menutup telepon yi soo berpesan agar yi hyeon tidak keluar rumah sendirian. yi soo menutup teleponnya. yi hyeon dengan tersenyum menelepon soo hyun setelah menutup teleponnya dengan yi soo. yi hyeon berkata kalau ia membutuhkan bantuan




detektif byun mendapat telepon dari soo hyun ooohh i love this scene...bikin ketawa ketawa sendiri depan monitor 
"apa maksudmu?" kata detektif byun
"yi hyeon merasa terperangkap di dalam rumah. jadi saya ingin membawa yi hyeon pergi melihat film. apakah tidak apa-apa?" tanya soo hyun
"apakah kamu meminta ijin untuk berkencan dengan yi hyeon?" jelas detektif byun
"ya!" jawab soo hyun dengan tegas
wkwkwkwkwkwk asli aku tertawa ngakak lihat ekspresi detektif byun. 
detektif byun tidak percaya dengan pendengarannya ia sampai melihat ponselnya seperti ia berbicara langsung dengan soo hyun.
"apakah kamu serius?" tanya detektif byun
"ya. saya menyukai yi hyeon" jelas soo hyun
detektif byun kehilangan kata-kata dia cuman bilang kamu..kamu..hahahahaha
"saya akan membawa yi hyeon pulng dengan selamat" kata soo hyun
akhirnya soo hyun mendapat ijin dari detektif byun
BANZAI!!!!!



yi soo sedang berada diapartemennya tiba-tiba bel pintu berbunyi. terbyata soo hyun yang datang. apakah soo hyun mo minta ijin buat ngedate sama yi hyeon. nope. ia membawa yi hyeon bersamanya. yi hyeon terkesan dengan apartemen yi soo yang mewah. ia melihat aquarium dengan soo hyun. hmmm..romeo and juliet scene yi hyeo berkomentar kalau ikan di aquarium cantik. soo hyun menjawab kalau yi hyeon lebih cantik. aigoooo mereka berdebat sedikit yi soo tersenyum melihat soo hyun dan yi hyeon yi hyeon memutuskan untuk membuat spaghetti buat yi soo.

didalam mobil joon young berkata akan mengajak hae woo ke suatu tempat



sementara yi hyeon sibuk didapur soo hyun memceritakan informasi yang dia dapatkan dari detektif byun dan juga hae woo.  bahwa ajushi adalah seorang penyiksa profesional yang telah menyiksa kang hee soo. tapi ia belum menemukan hubungan antara ajushi dengan kakek hae woo. didapur yi hyeon melihat soo hyun dan yi soo yang berbicara dengan serius. yi hyeon merasa cemas. yi soo menawarkan diri untuk membantu yi hyeon didapur karena yi hyeon tidak tahu letak bumbu dan alat alat yang dibutuhkan



saat membantu yi hyeon yi soo menerima telepon dari ajushi. choi byeong gi menyarankan agar yi soo menghentikan aksinya untuk mencarinya. yi soo berkata kalau ia tidak akan melepaskan choi byeong gi. choi byeong gi berkata kalau diusianya sekarang dia tidak takut dengan kematian. yi soo menantang kalau dia tidak takut mati sebaiknya choi byeong gi datang menemuinya. sekali lagi ajushi memperingatkan yi soo untuk berhenti sebelum yi soo menyesalinya. yi soo berkata kalau sebelum choi yeong bo mendapat hukuman karena membunuh ayahnya dia tidak akan berhenti. bukankah setelah itu semua akan menjadi imbang. ajushi berkata kalau yi soo menginginkan keseimbangan sebaiknya yi soo datang ke toko bukunya dan memerintahkan untuk membuka laci bagian bawah.




ternyata joon young mengajak hae woo ke toko baju dan membelikan baju buat hae woo.  sepulang dari toko joon young dan hae woo berjalan berdua. joon young berjalan sambil memegang tangan hae woo tiba-tiba saja joon young bertanya "should we have a baby?" gubrak!!! salah satu tujuan pernikahan kan mendapatkan keturunan. hae woo memandang joon young dan ingin mengatakan sesuatu tapi joon young menolak mendengarnya. hae woo tetap berkata kalau ia bertemu dengan yi soo. hae woo berkata kalau sebenarnya ia hendak memberitahukan hal tersebut sejak lama tapi sangat sulit baginya. joon young berkata kalau hae woo tidak perlu memberitahunya karena ia sudah tahu kalau kim joon adalah yi soo. joon young meminta agar hae woo tidak berkata apa apa yang berkaitan dengan yi soo.  hae woo terkejut ketika joon young tahu kalau kim joon adalah yi soo.

hae woo bertanya sejak kapan joon young mengetahuinya. joon young marah karena itu tidak penting. yang penting adalah yi soo sudah memanfaatkan hae woo dan seseorang yang membuat ayahnya berada dirumah sakit adalah yi soo.  hae woo berkata kalau pelakunya bukan yi soo. joon young mengerti kalau hae woo merasa kasihan dan bersimpati pada yi soo tapi ia tidak dapat membiarkan hae woo terlibat lagi dengan yi soo. hae woo berkata kalau itu bukanlah rasa simpati atau kasihan. joon young menolak untuk mendengarkan hae woo. hae woo meneruskan kata-katanya bukan juga karena hatinya terhadap joon young berubah. joon young meminta sekali lagi agar hae woo menghentikan kata-katanya. hae woo bersikeras ia meneruskan kata-katanya kalau ia tidak dapat membiarkan yi soo sendirian dalam kegelapan. joon young meledak ia membentak hae woo untuk berhenti. ia lalu berkata apa pun yang telah terjadi tidak akan ada yang berubah diantara mereka.

hae woo menerima telepon dari psikiter kang hee soo menelepon kekantor kejaksaan




yi soo menurut perintah ajushi ia datang ketoko buku milik ajushi yang dalam keadaan tertutup. yi soo membuka rak meja paling bawah ia menemukan sebuah buku. didalam buku ternyata terdapat sebuah foto. yi soo terkejut melihat foto tersebut, foto ayah yi soo bersama dengan choi byeong gi.




soo hyun mengantar yi hyeon sampai dedepan rumahnya. yi hyeon mengucapkan terima kasih, tapi iamanggil soo hyun dengan ajushi. soo hyun memberi pilihan pada yi hyeon untuk memangilnya yaitu soo hyun ssi atau oppa. yi hyeon berkat kalau ia tidak menyukai keduanya. soo hyun memutuskan akalu yi hyeon memanggilnya dengan soo hyun oppa. dan juga yi hyeon boleh meminta bantuannya kapan saja. yi hyeon mengiyakan lalu masuk kedlam rumah. soo hyun berjalan menuju mobilnya. saat mau masuk kedalam mobil tiba-tiba ada yang menodongnya dari belakang.

\



hae woo menemui psikiater kang hee soo disebuah kafe. psikiater tersebut tertegun mendengar kalau kang hee soo telah meninggal dunia. hae woo menanyakan keadan kang hee soo dulu. psikiater mengatakan kalau kang hee soo adalah pasien yang kondisinya terburuk diantara yang lain. hae woo menanyakan soal nama penyiksa kang hee soo. ia menjawab kalau kang hee soo hanya menyebut nama "the shadow" seorang penyiksa yang paling ditakuti oleh kang hee soo.


yi soo masih berada didalam toko dan menatap foto ayahnya bersama choi byeong gi.



2 komentar:

  1. tambah seru nih....smangat yaa buat lanjutin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat...kurang 2 episode lagi mudah-mudahn tidak ada kendala dalam menyelesaikannya.
      amin...!!!

      Hapus