Sabtu, 23 Maret 2013

CNBLUE Arena Tour DVD mencapai puncak Orican Chart

CNBLUE Arena Tour DVD mencapai puncak Orican Chart


sekali lagi CNBLUE membuatku terkagum kagum setelah mini album mereka dengan hits i'm sorry mengguncang chart Gaon sekarang giliran DVD live tour mereka saat Jepang menduduki tingkat pertama di oricon chart Jepang. sebenarnya  kesuksesan DVD Arena Tour 2012 ~Come On! @ Saitama Super Arena ini sama sekali tidak mengejutkan. pasalnya sebelum DVD ini rilis minat fans untuk pre order sangat tinggi.


di DVD ini ditayang kan performa mereka di atas panggung secara LIVE. ya iyalah judulnya aja dah live hehehehehe.  termasuk hits mereka Come On, Time Is Over, dan In My H ead juga 20 lagu yang lainnya. jadi yang bilang mereka fake band mesti nonton DVD ini.

CNBLUE sebenarnya tampil di enam kota saat mereka tour selama bulan oktober 2012 dan fans yang hadir sekitar 100.000 orang. hiks..hiks...kapan aku bisa lihat mereka konser. saat ini mereka sedang mempersiapkan diri untuk melakukan world tour mereka mulai dari Taiwan. untuk Indonesia mereka belum konfirmasi akan datang apa tidak. CNBLUE merupakan band Korea pertama yang melakukan world tour.

DAEBAK!!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar