Minggu, 31 Maret 2013

Last Cinderella Drama Terbaru Haruma Miura

Upcoming Jdrama Last Cinderella


siapa yang tidak kenal dengan Haruma miura, Fujiki naohito dan Shinohara ryoko???? aku!!! ajungkan tangan tinggi tinggi!!! hehehehe jujur saja kalo haruma miura aku dah lihat sebagian besar drama dan movienya. bloody monday 1&2, gokusen 3 and gokusen movie, 14 sai no haha, akihabara@deep, koizora, kimi ni todoke dan yang lainnya. maklum haruma miura adalah aktor Japan kesukaanku. sedangkan Fujiki naohito aku dh pernah lihat dia di beberapa drama seperti hotaru no hikari, hotaru no hikaru2, proposal daikusen, hana yuri dango seingatku itu, yang terakhir dia pernah main dengan Takuya Kimura di Priceless. tapi kalau Shinohara Ryoko aku belum pernah lihat drama or movienya sama sekali. PLAK..!! padahal dia membintangi banyak sekali drama dan movie. kemana saja aku selama ini???


drama komedi last cinderella ini bercerita tentang seorang wanita berumur 30-an tahun yang masih single. dia bekerja sebagai manajer sebuah salon kecantikan tetapi dia tidak pernah tertarik untuk mempercantik dirinya sendiri. seorang wanita yang sebenarnya ingin jatuh cinta tapi merasa takut karena sudah 10 tahun tidak berhubungan dengan lelaki. disuatu pesta Touyama Sakura (Shinohara ryoko) bertemu dengan Saeki Hiroto (haruma miura) , yang lebih muda darinya. hiroto terrtarik dengan sakura. hiroto adalah seorang bike rider. sedangkan Tachibana Rintaro ( Fujiko Naohito) adalah atasan sakura.

drama ini akan tayang pada tanggal 11 april mendatang pada hari kamis di fuji TV





mudah mudahan bisa buat sinopsisnya!!! ^^





7 komentar:

  1. hi.. aku juga meminati Haruma kerana orangnya sangat cute & sexy.

    BalasHapus
  2. aaaah.... jadi pengen nonton.... udah ada bajakannya belum ya? #Plak

    BalasHapus
  3. buat dong sinopsisnya

    BalasHapus
  4. sebenarnya aku dah niat mo bikin sinopsisnya tapi karena lihat episode pertama ada adegan haruma miura sama cewek. aku jadi sok untuk buat sinopsisnya.. aku usahakan deh untuk buat recapsnya! thank you karena dah mampir untuk memberikan komentar ^^

    BalasHapus
  5. kYAAA... haruma miura salah satu artis favoritku...
    sekarang udah dapat berap episode yaa....

    BalasHapus
  6. Ditunggu ya sinopsisnya segera :)

    BalasHapus