Rabu, 06 Maret 2013

Yoo Seung Ho Resmi Wajib Militer

Yoo Seung Ho resmi masuk militer



Pagi pagi dapat berita yang mengejutkan Yoo seung ho secara resmi masuk militer!!!!  hoa...pengen nangis!!! tanpa pembeitahuan kepada media pagi ini dia masuk ke kamp...!! dengan diantar manager, CEO dan keluarganya memasuki militer. agensi mengatakan kalau tidak ada yang spesial,yoo seung ho bersikap biasa dan ceria tapi entah apa yang benar benar dirasakan dihatinya. agensinya berkata kalau ia hanya berkata "aku akan bekerja dengan baik dan akan kembali"



yoo seung ho memposting beberapa foto dan video untuk fans sebelumnya. 


"aku minta maaf karena aku pergi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, masuk militer adalah hal yang normal untuk sesseorang seumuran denganku dan ini adalah sesuatu yang aku inginkan. hampir 10 tahun aku berkarier aku banyak menerima tekanan dan aku ingin keluar dari lingkaran itu . aku menginginkan pengalaman yang baru. ketika kalian melihat video ini aku sudah pergi, aku kira masuk secara diam diam adalah cara terbaik karena tidak akan menggangu tentara yang lain. yang kebetulan masuk dihari yang sama denganku. aku tidak bisa mengungkapkan perasanku sekarang dengan kata kata. tapi saat ini aku bersemangat sekali. selama 2 tahun sebagai tentara aku akan melakukan yang terbaik. kita akan bertemu lagi setelah aku keluar jadi jangan lupakan aku'

hiks...hiks...hiks... aku akan menantikanmu harry borrison......jaga dirimu baik baik









Tidak ada komentar:

Posting Komentar