Sabtu, 23 Maret 2013

Seohyun SNSD Escada InStyle

Seohyun for Escada Instyle






setelah membahas my ultimate bias Yoon Eun Hye dan CNBLUE sekarang giliran "istri"nya Yoong. seohyun adalah bias aku di SNSD bisa dibilang SNSD adalah satu satunya Girl band yang aku ikuti perkembangannya tapi lebih fokus ke seohyun. aku mengenalnya ketika ia memualai WGM dengan Jung Hyung Hwa. ketahuan deh kalau aku Goguma shipper. waktu di WGM dia terlihat sangat polos dan juga sopan makanya aku suka sama seo baby ini. bukan berarti yang lain tidak hanya saja aku lebih mengenal Seo yang seperti ini. tapi lihat perkembangan Seo sekarang!!!  she's not baby anymore.


bukan berarti juga kalau aku tidak suka dengan perkembangannya tuntutan untuk berubah jelas ada. tapi untuk pemotretan kali ini aku melihat Seo yang dulu meskipun make upnya tidak semua natural tapi tidak mencolok. i miss her like this. yang bikin penasaran lagi apakah dia masih nangis kalau dibilang sexy. hwahahahahaha 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar