Sabtu, 23 Maret 2013

Yoon Eun hye menjadi model MAC

yoon eun hye menjadi model korea pertama untuk MAC



woah ...meski dah bilang mo fokus ke studynya yoon eun hnye masih eksis didunia hiburan. sebagai fansnya tentu saja aku senang bakalan sering sering lihat Yoon eun hye. kali ini ia terpilih sebagai model kosmetik MAC, Yoon eun hnye merupakan selebriti Korea pertama yang terpilih. ^^


pemilik MAC adalah Estée Lauder Companies, Inc. dimana mereka juga bergabung dalam Aveda, Clinique, Coach, Missoni, and Tommy Hilfiger perusahan ini mempunyai income sebesar $420M. WOW... jadi kalau Yoon eun hye terpilih menjadi modelnya merupakan suatu kesempatan yang luar biasa karena dia bisa saja bergabung dalam brand selain MAC. 

untuk saat ini Yoon eun hnye mewakili MAC untuk produk lipstik yang dia pake di drama I miss you yang membuat dia menjadi beauty icon.  di foto nampak dia memakai 3 warna lipstik yang berbeda yaitu hot pink, orange red dan coral.  menurut Byun Myung Sook make up artis untuk MAC mengatakan kalau  bentuk dan warna bibir Yoon Eun Hye membuat warna lipstik menjadi indah. Yoon Eun Hye merupakan model terbaik dari model liptik karena selain bentuk bibirnya ia juga mempunyai kulit putih dan cerah.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar