Rabu, 27 Maret 2013

Sinopsis That Winter The Wind Blows episode 11

sinopsis that winter the wind blows episode 11




semua pembicaraan oh young dan oh soo terdengar seketaris wang yang sedang berdiri didepan kamar oh soo.
"ingin hidup?" tanya oh soo
"tidak, aku tidak ingin hidup" kata oh young
oh soo berbalik dengan cepat mengambil jas dan barang barangnya di atas kasur lalu pergi meninggalkan kamar dengan cepat. oh young cemas ia bertanya kemana oh soo akan pergi, ia mengulang pertanyaan sambil berusaha mengejar oh soo. diluar kamar oh soo sempat beradu pandang dengan seketaris wang. oh young mengikuti oh soo. ketika ia menabrak seketaris wang ia menggenggam lengannya dan meminta tolong untuk menghentikan oh soo. seketaris wang meminta oh young membiarkan oh soo pergi. oh young melepaskan genggamannya ia mengejar oh soo. oh soo sudah didalam mobil saat oh young berhasil mengejarnya. oh soo pergi meninggalkan oh young. ohb young berteriak "oppa, jangan pergi" ia mengingat kejadian ketika kakak dan ibunya meninggalkan rumah dan dirinya.






oh young menangis  dan hendak masuk kedalam rumah. tiba tiba oh soo memundurkan mobilnya dan menyuruh oh young masuk kedalam mobil. seketaris wang datang membantu ia membuka pintu mobil untuk oh young. what it's this???? ia bahakan meminta oh young masuk kedalam mobil. oh soo yang melihat seketaris wang seperti itu terlihat binggung na do!!!  seketaris wang membantu oh young masuk kedalam mobil, ia juga membawakan sepatu dan pakaian oh young. kemudian ia menutup pintu mobil.

didalam mobil oh young menyumpahi oh soo ia berkata seandainya saja ia bisa melihat ia tidak akan memaafkan oh soo.




oh soo menghentikan mobilnya dengan tiba tiba, kemudian ia keluar dari mobil lalu memaksa oh young keluar dari dalam mobil. lalu oh soo menyeretnya ke suatu tempat
"kemana kita akan pergi? jangan lakukan ini. kau membuatku takut" kata oh young  
mereka menuju ke atas bukit, nampak pemandangan kota seoul. sepertinya aku tidak perlu mengatakan viewnya deh??? whateverlah..maklum penulis pemula...heheheheehe oh soo mengambil ponsel oh young. kemudian ia memotret oh young berkali kali. oh young tidak mengerti. oh soo mengembalikan ponsel ke tangan oh young. 
"bukti" kata oh soo
oh young tetap tidak mengerti maksud oh soo
"hari ini adalah hari aku meninggalkanmu. pasang foto ini didalam kamarmu dan jika ada kemungkinan kau bisa melihat maka lihatlah foto ini. tapi jika kau tetap buta maka jangan lupa kalau aku pernah meninggalkanmu" kata oh soo.
"ketika kau hidup kau ingin membuat memori yang indah bersamaku? lupakan keinginan itu. kau sama sekali tidak perduli bagaimana perasaanku ketika aku meninggalkan tempat ini. iya kan? fakta bahwa aku merindukanmu ingin menyentuhmu. kamu tidak perduli. karena jika kau mati maka semua selesai. jika saja aku tahu akau akan seperti ini maka sejak dulu aku tidak akan memasak bersamamu, mendengar suara kepingan salju, memegangmu, kenangan yang menyakitkan dan tidak terlupakan. memori seperti itu aku tidak akan melakukannya"kataoh soo. ketika oh young ingin mendekati oh soo, ia mendorong oh young.

"kau membuat membuat kenangan hanya untuk mati, maka aku akan membuat kenangan baru agar tetap hidup, aku akan tetap hidup. jika aku hanya mempunyai kenangan yang menyakitkan bersamamu maka jika kamu meninggal. aku akan bisa melupakanmu dengan mudah. maka dari itu ia bertingkah seperti ini" lanjut oh soo sarat emosi. oh young masih berusaha untuk memeluk oh soo tapi oh soo tetap menolak
"karena aku akan tetap hidup. meski tanpamu. aku harus tetap hidup didunia yang menjijikkan ini" oh soo mengatakannya dengan setengah berteriak. oh young memeluk ooh soo mereka berdua menangis.


mereka kembali ke rumah oh soo menyuruh oh young untuk tidur. oh young bertanya bukankah seharusnya mereka tidur bersama. oh soo berkata kalau ia sudah mengatakan pada oh young sampai oh young mempunyai keinginan untuk hidup, maka mereka tidak akan pernah tidur bersama.

oh young tidak tidur ia mengambil jaket dan pergi keluar rumah. ia menuju tempat dimana ia bisa membuat boneka salju. didalam kamar oh soo melihat kalender kalau tenggat waktu untuknya sudah dekat.




dipagi hari oh soo pergi jogging ia mengingat kenangan bersama sama dengan oh young. oh soo meliaht boneka salju yang dibuat oh young. disebelah boneka terdapat tulisan "aku ingin hidup" oh soo emnagmbil boneka saljunya. boneka saljunya dibentuk dengan hidung yang sangat panjang mirip pinokio. oh young memang pernah mengatakan kalau hidung oh soo mancung. juga postur tubuh yang tinggi, oh soo tersenyum. terdengar suara lonceng angin oh soo melihat ke atas nampak oh young berdiri dijendela dibawah  lonceng angin. oh soo terus melihat oh young. saat seketaris wang hendak pergi ia melihat oh soo, kemudian melihat oh young yang berada dijendela. oh soo menatap seketaris wang sekilas. seketaris wang mengingat kalau ID yang dicarinya dengan ID yang tertera di panti berbeda. tapi ada oh soo yang setahun lebih tua darinya.



pengacara jang menemui joon tae ia menyerahkan foto oh soo asli padanya, ia meminta pendapat joon tae. ia mengatakan kalau oh soo sudah meninggal sekitar 1 tahun 3 bulan yang lalu karena rumah sakit sudah mencatat kematiannya jadi tidak ada catatan (sertifikat) kematian.  joon tae mengatakan kalau oh soo yang difoto lebih mirip dengan oh soo ketika ia masih kecil sang istri juga membenarkannya. tidak disangka mi ra mendengar semua pembicaraan mereka. istri joon tae mengejar mi ra. pengacara jang meminta agar joon tae berpura pura tidak mengetahaui hal ini.



hee sun membaca pesan dari lee myung ho kalau perselingkuhannya sudah diketahui oleh oh young dan oh young sudah memahaminya. jadi myung meminta agar jin sung berhenti memerasnya dengan seseatu seperti ini. jin sung dan hee sun terlihat binggung masalah oh soo belum selesai belum lagi masalah adik jin sung. jin sung belum tahu kalau teman adik jin sung meminjam uang pada moo chul. tenggat waktunya adalah lusa, jin sung harus membayar hutang adiknya. hee sun mengingat malam ketika kejadian tabrakan adik jin sung ia sempat melihat moo chul dan anak buahnya.




moo chul memberitahu oh soo sesuatu yang membuat oh soo begitu gembira. ia berlari keluar mencari oh young. ketika menemukannya ia memeluk lalu mencium kening oh young. oh soo mengatakan kalau ia telah menemukan seorang dokter yang bisa mengoperasi oh young. oh soo berjanji akan membicarakannya nanti malam. kemudian ia bergegas pergi. oh soo pergi dengan tersenyum, sedangkan oh young nampak terpaku.



seketaris wang mendatangi tempat oh soo sekolah ia melihat foto kalau oh soo yang lebih tua ternyata lebih mirip dengan oh soo yang datang kerumah oh young.  ia juga melihat bekas luka didada oh soo saat makan sama dengan bekas luka yang terlihat difoto . kelihatannya seketaris wang sudah menyadari kalau oh soo bukanlah kakak kandung oh young.




oh soo menemui moo chul. moo chul meminta bayaran 5 hari lebih awal untuk membayar hutang sebagai gantinya ia akan meminta adiknya mengoperasi oh young. oh soo terdiam. kemudian ia menyetujuinya. moo chul menghitung hari dan mengatakan kalau waktu yang tersisa adalah 19 hari lagi. moo chul meragukan kalau oh soo bakalan bisa mengumpulkan uang dalam waktu sesingkat itu ditambah lagi oh soo terlalu sibuk mengurusi hal yang tidak penting seperti saat ini. oh soo tidak menghiraukan perkataan moo chul. moo chul menanyakan apakah oh soo tidak merasa bersalah pada hee  joo. oh soo berkata kalau ia tidak merasakannya. moo chul tidak mengerti seandainya ia adalah oh soo maka ia akan merasa bersalah. melupakan hee joo lalu mencintai oarang lain. oh soo mengatakan kalau moo chul selalu seperti itu, terlambat satu langkah. yang oh soo rasakan pada hee joo adalah ia merasa bersalah karena ia tidak sempat mengucapkan kata perpisahan ketika ia meninggal. membiarkannya pergi dan tidak dapat melepaskannya adalah suatu hal yang berbeda. moo chul bertanya lagi lalu bagaimana ketika oh soo menolak bayi mereka. oh soo menarik nafas dalam dalam ia merasa sangat menyesal, tapi hee joo pasti mengerti akan hal itu. karena hee jo selalu mengerti. oh soo mengatakan kalau dia dan moo chul mencintai seseorang yang selalu mengerti keadaan mereka. ia meminta agar jangan membuat hee joo menjadi seseorang seperti moo chul pikirkan. moo chul terdiam mendengar semua perkataan oh soo.



adik jin sung dan temannya berada disebuah toko, hee sun melihat mereka berdua. hee sun memaksa mereka mengatakan siapakah oppa yang sudah menyelesaikan masalah tabrakan. hee sun memeriksa ponsel mereka ia menemukan kalau mereka telah diberi uang oleh anak buah moo chul. hee sun terlihat putus asa. dia memukuli adik jin sung dan temannya dengan botol plastik.



moo chul berbicara dengan oh soo ditelepon kalau dia memotong waktu oh soo 5 hari lagi sebagai ganti uang adik jin sung. oh soo setuju ia meminta agar moo chul tidak menggangu jin sung dan hee sun lagi. moo chul setuju tapi ia tidak tahu dengan presiden kim karena uang yang dihabiskan adik jin sung adalah miliknya. moo chul memberi saran sebaiknya oh soo tidak terlihat dengan jin sung dan hee sun lagi.  moo chul menutup telepon. oh soo meminta agar hee sun merahasiakan hal ini pada jin sung. hee sun memberitahu kalau dong ill menemukan informasi kalau adik seketaris wang membangun beberapa gedung sendiri. selepas itu ia menelepon dong ill ia berterima kasih padanya kemudian ia meminta untuk berhenti menyelidiki adik seketaris wang lagi. hee sun terrlihat bingung ia tidak mengerti rencana oh soo. ia meminta agar hee sun juga tidak terlibat dengan masalahnya lagi. hee sun gadis pintar pasti alarm dikepalanya berbunyi tuh!!! 













ketika oh soo pergi hee sun menelepon jin sung. hee sun mengatakan pada jin sung kalau oh soo berniat menyerah pada hidupnya see!! this girl is smart!! tapi ia menyalahkan jin sung. jin sung tertegun. kelihatannya hee sun tidak menuruti kata kata oh soo untuk diam.





bawahan moo chul menasehati moo chul kalau presiden kim tahu uangnya habis karena jin sung ia pasti akan marah. ia meminta moo chul menyelesaikan masalah oh soo kemudian mencari pekerjaan lain. moo chul mengatakan kalau ia terkena kanker perut pada bawahannya. samja, anak buah moo chul tertegun, moo chul berkata 2 bulan sudah berlalu sejak ia divonis kalau ia tidak mempunyai harapan hidup. ada 2 hal dalam hidupnya yang ia sesali pertama ia membiarkan orang baik seperti samja bekerja dibisnis kotor seperti ini. sebelum sempat mengatakan yang kedua jin sung datang memukul moo chul.

samja hendak menolong tapi dicegah moo chul. jin sung mengatakana kalau hutangnya adalah hutangnya bukanlah hutang oh soo. moo chul berkata pada jin sung agar meninggalkan kota dengan orang tuanya. jin sung mengatakan kalau moo chul hendak membunuh oh soo maka dia harus membunuhnya juga. mereka berdua berkelahi. moo chul lebih unggul dibanding jin sung. moo chul mengatakan kalu jin sung tidak bisa melindungi keluarganya sendiri mengapa dia harus perduli pada orang lain.



moo chul datang kerumah sakit adiknya mmenobati luka lukanya habis berkelahi dengan jin sung. moo chul meminta agar ia menobati penyakit oh young. sun hee menolak. moo chul berkata kalau oh soo datang menemuinya sambil berlutut. oh soo yang berlutut dan menangis seperti kemarin pernah terjadi satu kali yaitu 17 tahun yang lalu oh soo pernah berkata padanya ' karena aku mencintai hee joo ...hyung, tolong kau tidak ikut campur didalamnya'. moo chul juga berkata kalau baru kemarin ia menyadari kena hee joo lebih mencintai oh soo dari pada dirinya, ia menolak semuanya yang membuat ia tampak lemah. tapi tidak dengan oh soo. oh soo bisa membuang egonya, ia sama sekali tidak takut. ia menyerah ketika hee joo berkata lebih memilih oh soo. ia berkata pada hee joo agar bahagia bersama oh soo. oh soo meletakkan harga dirinya berlutut dihadapannya untuk mendapatkan cintanya, tapi dia agar lerlihat keren ia kehilangan cinta, waktu untuk melakukan pengobatan kankernya. seperti yang dikatan sun hee padanya kalau ia terkena karma. sun hee berkata kalau tidak ada harapan untuk oh young. moo chul memaksa sun hee untuk mencobanya terlebih dahulu. hee sun berpikir kalau banyak orang lain yang membutuhkan pertolongan, menolong gangster bukanlah prioritasnya. moo chul menyangkal perkataan sun hee, oh young bukanlah gangster ia hanyalah pasien biasa. sun hee meminta moo chul pergi menemui orang tua mereka.



pengacara jang yang sudah mengetahui kalau oh soo bukanlah oh soo yang selama ini mereka cari menyarankan kepada seketaris wang untuk mengusir oh soo secepatnya. mereka berdua bermaksud memberitahukan oh young terlebih dahulu.



didalam mobil oh soo mengingat semua pembicaraannya dengan moo chul tentang pengurangan hari hutangnya juga kalau sebenarnya oh soo sudah siap untuk mati ditangan moo chul. sewaktu jin sung menghubunginya ia tidak mengangkatnya karena ia tidak ingin jin sung terlibat dengan masalahnya lagi.



jin sung ternyata bersama dong ill. dong ill menemukan informasi kalau adik seketaris wang membangun gedung yang mewah yang tidak mungkin dilakukan oleh orang biasa. dong ill mengingatkan jin sung untuk menuruti perintah oh soo, oh soo ingin mereka keluar dari masalah oh soo. jin sung menolak ia mengatakan kalau ia harus pergi ke neraka bersamanya maka ia akan pergi dengan oh soo.



seketaris wang dan pengacara jang hendak memberitahu oh young tapi mereka ragu ragu melakukannya . mereka takut itu akan melukai oh young karena mereka tahu oh young begitu mempercayai oh soo. tapi sebelum mereka berbicara oh young memberitahu kalau ia ingin melakukan opersi. mereka berdua terkejut. oh young mengatakan kalau oh soo menemukan seorang dokter untuk membantunya. oh young  ingin dokter yang direkomendasikan oh soo untuk mengoperasinya. akhirnya mereka tidak jadi mengatakan hal yang sebenarnya pada oh young



pengacara jang mengghubungi dr.hyun dia menanyakan tentang dokter yang direkomendasikan oh soo, dr.hyun mengatakan kalau ia mengenalnya dan ia adalah dokter yang bertalenta jadi dr.hyun menyarankan untuk melakukan operasi dengan sun hee. melihat kenyataan ini pengacara jang menjadi bingung apa sebenarnya motif oh soo.



disaat yang sama oh soo kembali kerumah. pengacara jang meminta oh soo duduk tapi seketaris wang menyuruh oh soo menemui oh young karena oh young sudah memutuskan untuk melakukan operasi. oh soo mengatakan kalau operasi harus dilakukan dengan dokternya, seketaris wang setuju. membuat oh soo bertanya tanya biasanya seketaris wang selalu bertentangan dengannya. seketaris wang mengatakan kalau dokter yang direkomendasika oh soo adalah dokter yang bisa dipercaya. akhirnya oh soo pergi menemui oh young dikamarnya.


pengacara jang bertanya kenapa seketaris wang tidak memberitahukan kalau mereka telah mengetahui identitas aslinya. seketaris wang mengatakan kalau oh soo mencintai oh young, seketaris wang mencerritakan tentang percakapan oh soo dan oh young tadi malam. pengacara jang bertanya tentang motif oh soo yang sebenarnya yaitu uang. seketarris wang mengatakan kalau masalah uang kita bisa mengatasinya. seketaris wang percaya karma, karena oh soo menipu oh young maka dia tidak akan mendapatkan apa yang dia inginkan. dan orang orang yang ingin agar uangnya kembali dari oh soo tidak akan membiarkan oh soo lepas begitu saja.




oh soo dan oh young bermain salju. mereka berdua membuat boneka salju masing masing. oh soo membuat boneka salju oh young dan sebaliknya. oh soo kompalin dengan boneka slju oh young karena ia tidak setinggi yang digambarkan oh young. oh young menyentuh wajah oh soo lalu menereskan membuat boneka saljunya. oh soo menggoda oh young karena boneka saljunya menggambarkan oh soo yang mempunyai hidung sangat panjang.  mereka berduanya akhirnya perang salju. oh young emang bisa lihat oh soo????
terdengar suara hati oh soo

"untuk pertama kali aku bahagia seperti anak kecil. aku bahkan tidak takut dengan pisau moo chul. selama 30 tahun hidupku aku tidak merasa kalau ini tidak adil bagiku untuk pertama kalinya, mengira dunia adalah tempat yang adil datang padaku untuk pertama kalinya. aku tidak akan melupakan saat bersama oh young. jadi ketika moo chul menancapkan pisaunya padanya ia tidak akan merasa bahwa semuanya tidak adil baginya. 100 dan 1000 kali aku mengingatkan pada diriku sendiri. tapi ada saat aku merasa takut. jadi aku memikirkannya sekali lagi. gadis yang merasa takut akan kematian yang sekarang ada dihadapanku, baginya hidupku sangat tidak adil. sekarang aku bahagia "




oh soo dan oh young kembali kerimah oh soo menemani oh young tidur dikamar oh young. oh young mengatakan keinginannya ketika dia bisa melihat nanti. tanpa disadari oh young oh soo tertidur. oh young memanggil oh soo karena ia tidak menjawab ia menyimpulkan kalau oh soo tertidur. oh young menyelimuti oh soo, tiba tiba ia mempunyai keinginan untuk menyentuh wajah oh soo. oh yung pelan pelan menyentuh wajah oh soo, saat jarinya menyentuh bibir oh soo, ia berhenti agak lama. kemudian ia tersadar dan menarik tangannya dengan cepat. oh young memutuskan untuk tidur dilantai. apa yang ada dalam pikirannya yach??







        




presiden kim memberi jin so ra tiket pesawat untuk meninggalkan korea, presiden kim juga memberitahu jin sora kalau rekeningnya di bank telah dia bekukan ia bahkan mengetahui kalau uang yang kata jin so ra ada di oh soo  ternyata ada padanya. presiden kim tahu sejak awal.  jin so ra bertanya mengapa presiden kim tetap menangih uang pada oh soo kalau tahu uang itu ada padanya. karena jin so ra menyukai oh soo jawab presiden kim.  presiden kim mengancam jin so ra kalau jin so ra dalam 3 hari tidak meninggalkan korea maka uang yang ada di bank akan menjadi miliknya. tidak itu saja ia akan membunuh jin so ra dan oh soo.



jin so ra membaca pesan dari seketaris wang kalau ia tidak bisa memenuhi permintaan jin so ra karena oh soo masih dibutuhkan oleh oh young. ia meminta agar tidak ada pertemuan antara dia dan jin so ra lagi. seketaris wang memberitahu kalau ia sudah tahu identitas asli oh soo.  jin so ra berfikir sejenak lalu ia menelepon seseorang. ternyata ia menelepon oh young dan ia mengaku kalau ia adalah pacar oh soo. ia meminta berbicara dengan oh young disuatu tempat tentang oh soo. ia berharap agar oh young tidak memberitahu oh soo tentang hal ini.



saat sarapan oh soo bertanya kenapa tadi malam oh young tidur dilantai. oh young beralasan kalau ia merasa tidak nyaman oh soo terkejut karena malam malam sebelumnya oh young baik baik saja tidur bersama. oh young meminta untuk tidur terpissah mulai sekarang. wkwkwkwkwk kejadian terbalik!!! saudara atau bukan kalau sudah dewasa tidak boleh satu kamar apalagi satu tempat tidur... oh soo mengatakan kalau ia sudah bertemu dengan dokter dan akan menetukan tanggal operasi. oh young tidak merespon ia malah bertanya apakah oh soo mempunyai kekasih. oh soo tidak mengerti maksud pertanyaan oh young. oh young mengatakan kalu ia hanya ingin tahu saja.



didalam mobil oh young masih mempertanyakan soal kekasih pada oh soo. oh soo menjawab kalau ia tidak punya gadis ia hanya mempunyai oh young. oh young masih penasaran. oh soo mengatakan kalau dulu ia pernah punya tapi tidak saat ini. OMG oh young get jealous to oh soo!! kekekekeke ia terus bertanya tentang kekasih oh soo, apakah mantan oh soo lebih cantik darinya. oh soo bercanda ia mengatakan kalu mantannya lebih cantik dari oh young. oh young kelihatan tidak suka dengan hal itu. oh soo menggoda oh young apakah oh young cemburu. oh young mengatakan kalau tidak ada kecemburuan antar saudara. ia menekankan kalau oh soo adalah saudaranya bukan orang lain (namja). oh soo menawarkan diri untuk menjemput oh young setelah pertemuan dia dengan temannya di kafe. oh young menolak ia sudah meminta lee myung ho menjemputnya karena mereka akan ke perusahaan bersama. gantian oh soo yang cemburu, ia terang terangan mengatakan kalau perasaannya saat ini aneh. mendengar hal itu oh young tersenyum dnan berkata kalau bukan dia satu satunya yang aneh tapi juga oh soo. oh soo terkejut, jadi tadi oh young juga cemburu.



oh young menunggu jin so ra di kafe, saat jin so ra memasuki kafe ia melihat oh young tapi ia tidak duduk dengan oh young melainkan duduk dimeja dekat oh young. oh soo berada dirumah sakit bersama dokter dan sun hee. oh soo meminta memeriksa hasil tes oh young sekali lagi. sun hee bersikeras kalau penyakit oh young sudah parah. oh soo mengatakan akan membawa oh young besok jadi sun hee bisa mengeceknya sekali lagi. sun hee mengatakan kalau kemungkinan yang ada adalah 10%. sun hee menyarankan agar membuat oh young bahagia disisa hidupnya. oh soo masih tidak mempercayainya ia menceritakan tentang seseorang yang ia kenal pernah menderita tumor otak tapi setelah operasi ia baik baik saja. sun hee berkata kalau itu adalah kasus yang spesial, penyakit oh young merupakan penyakit rehab (penyakit yang kambuh). sun hee berusaha menjelaskan pada oh soo bahaya nya bila oh young melakukan operasi. sebelum sun hee selesai oh soo mengatakan kalau hee sun adalah dokter berpengalaman jadi sun hee tidak akan melakukan kesalahan dalam operasi. sun hee diam dan memandang oh soo. tahu dia lepas kendali oh soo pamit dan mereka akan berbicara lagi besok.



saat meninggalkan ruangan oh soo terliaht baik baik saja tapi saat ia akan memasuki lift tubuhnya bergetar dan mulai menangis.



oh young menunggu jin so ra selama 2 jam. jin so ra mengirim pesan pada oh soo seperti ia mengirim pesan pada oh young kalau oppa yang sekarang bersamanya bukanlah oppa oh young yang asli. oppa yang sebenarnya telah meninggal 1 tahun yang lalu . semua orang disekitar oh young sudah mengetahui kebenarannya. lalu dia menelepon oh soo dia mengancam akan mengirim pesan yang diterima oh soo sekarang akan dia kirim kepada oh young. tiga hari lagi ia meminta oh soo menemui dia di bandara pukul 10, ia mengatakan kalau saat ini ia sedang melihat oh young, ia juga berkata kalau oh young cantik ia mengerti kenapa oh soo menyukainya.



lee myun ho datang menjemput oh young mereka berdua menuju ke perusahaan untuk rapat. pikiran oh young tidak berada di ruangan rapat ia meningat saat jarinya menyentuh bibir oh soo. selesai rapat oh young dan myung ho pergi kerestoran oh young bercerita kalau mantan kekasih oppanya ingin bertemu dengannnya tetapi ia tidak muncul. myung ho terkejut. ia meminta agar kalau lain kali hal ini terjadi lagi ia ingin oh young tidak pergi sendirian. oh young bertanya pada myung ho ia tidak begitu mengerti tapi seharusnya a tidak perlu merasa cemburu pada oh soo. myung ho terdiam. ia lalu menenangkan myung ho mungkin lebih tepatnya dirinya sendiri kalau ia dulu juga merasa cemburu kalau orangg tuanya sangat dekat satu sama lain. myung ho bertanya apakah oh young tahu seketaris han. oh young mengatakan kalau itu hanyalah masa lalu myung ho. myung ho mengalihkan pembicaraan tentang perusahaan tapi oh young masih penasaran kenapa jin so ra tidak menemuinya. dan masalah apa yang ingin dia bicarakan dengan oh young.  myung ho saddar kalau oh young tidak mendengarkannya tapi lebih memikirkan oh soo. tapi oh young sendiri tidak menyadarinya.



oh soo mengajak ayah jin sung minum arak.  ayah jin sungsudah mabuk ibu jin sung menyuruh suaminya pulang. saat dalam perjalanan pulang ayah jin sung bertanya pada oh soo apakah telah terjadi sesuatu yang buruk karena oh soo pasti mencarinya bila sedang dalam masalah misalnya saat hee joo meninggal dan saat oh soo dipenjara. oh soo menjawab kalu semuanya baik baik saja.  oh soo menahan  air matanya, ayah jin sung mengajaknya untuk pergi kepedesaan bersama dengan keluarganya. ayah jin sung tidak menyukai kota seoul. jin sung mendengar perkataan ayahnya, dan ayahnya juga melihatnya. melihat jin sung oh soo menundukkan kepalanya. ayah jin sung memarahi in sung karena tidak membantu ibunya di restoran. oh soo mengandeng tangan ayah jin sung untuk pergi ke rumah.  jin sung menarik oh soo, oh soo meminta agar jin sung tidak berbicara dengannya lagi. jin sung marah apakah oh soo tidak penasaran siapa yang telah memukuli jin sung. oh soo menjawab kalau ia tidak perduli. ia meminta agar jin sung tidak berbicara ataupun mengenalnya lagi. hari ini adalah hari terakhir mereka bertemu karena itulah ia menemui ayah jin sung. oh soo melepaskan tangan jin sung dan meninggalkannya.  jin sung menarik oh soo dan berkata bagaimana kalau jin sung tidak menurut pada oh soo. oh soo tidak menjawab tapi malah memukul jin sung.


oh soo kembali ke rumah, ketika mendengar bunyi lonceng angin ia menuju kamar oh young ia duduk disamping tempat tidur oh young yang tertidur. tangannya terdapat tali yang mengikat dengan lonceng angin. oh soo melihat oh young yang tertidur ia teringat perkataan dokter kalau oh young tidak mempunyai harapan. ia menyentuh wajah oh young, sambil menangis ia mendekatkan bibirnya ke bibir oh young. tiba tiba oh young membuka matanya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar