Minggu, 17 Maret 2013

Sinopsis That Winter The Wind Blows episode 8

Sinopsis that winter the wind blows episode 8




oh soo dan jin so ra bertatap muka.  sopir datang mengatakan kalau mobil ambulance telah siap. oh soo melewati jin so ra. jin so ra hendak mengejar oh soo tapi lee myung ho datang dan memanggilnya. jin sung dan hee sun yang mengikuti lee myung ho kaget melihat jin so ra menemui lee myung ho.



saat oh soo dimobil seketaris  wang menghubungi ponsel oh young. oh soo tidak menjawabnya, seketaris wang kesal membuat ajumah yang membersihkan ruangan kaget.



oh soo dan oh young tiba dirumah sakit. saat oh soo mengurus adminisrasi untuk  oh young, jin sung menghubunginya mengatakan kalau gadis yang ditemui oleh myung ho adalah so ra, hee sun  menyambar telepon ia menambahkan kalau myung ho tidak menemui gadis yang mereka harapkan melainkan so ra.  oh soo mengaku kalau ia sudah mengetahuinya. pengakuan ini membuat hee sun cemburu ia mengira kalau oh soo menemui jin sora lagi. jin sung mengambil alih ia mengatakan kalau hee sun tidak seharusnya cemburu pada situasi seperti ini. jin sung menerima semua instruksi oh soo.



lee myung ho menunjukkan foto yang  diberikan moo chul pada jin so ra. dia menanyakan apakah jin so ra mengenal orang yang ada di foto.jin so ra idakmenyangkal ia mengatakan kalu mengenal ketiga orang difoto tersebut. lee myung ho menjelaskan maksudnya kalau jin so ra mempunyai skandal maka kontrak mereka akan berakhir. myung ho menanyakan apakah jin so ra penah berkencan dengan oh soo (ia menunjuk foto oh soo asli). jin so ra mengtakan kalau ia berkencan dengan oh soo yang disebelahnya, ia bahkan mengatakan kalau oh soo yang satu sudah meninggal.



jin sung menghubungi jin so ra, sesuai perintah oh soo ia menanyakan apakah masih ada kesempatan antara oh soo dan jin so ra. jin so ra tersenyum dan berkata tentu saja. jin sung melanjutkan aksinya kalau jin so ra akan menangani le myung ho maka oh soo akan menghubungi jin so ra nanti. selepas meghubungi jin so ra ia menghubungi seseorang bernama dong il.



myung ho ingin memperjelas pernyatan jin so ra. ia mengatakan kalau jin so ra berkencan dengan oh soo (menunjuk foto oh soo palsu). jin so ra tidak menyangkal ia menambahkan kalau ia berkencan dengan oh soo, anak laki laki dari PL group. jin so ra meminta no ponsel oh soo pada lee myung ho. le myung malah menjawab bahwa dia akan mengirim surat pemutusan kontrak




jin so ra mengirim pesan ke jin sung kalau ia telah dipecat sebagai model iklan di PL group karena oh soo. hee sun dan jin sung yang membaca pesan ini menjadi kesal. saat mereka mengomel tidak jelas karena pesan jin so ra tiba tiba hee sun melihat sesuatu dan terlihat senang. segera dia mengambil ponsel dan memotret diikuti oleh jin sung.



di rumah sakit dokter memanggil oh soo, dokter yang memeriksa ohyoung mengatakan kalau di tengah pemeriksaan tiba tiba oh young menolak untuk diperiksa sehingga ia tidak bisa memastikan penyakit oh yung. oh somengatakan kalau oh young menderita RP tapi dokter menerangkan kalau penyakit RP tidak menyebabkan pasien pingsan. lalu oh soo mengatakan kalau dulu oh young menderita tumor otak. dokter terkejut dan menyarankan oh soo agar oh young diperiksa karena kemungkinan penyakit itu bisa kambuh.



oh young minta pulang karena seketaris wang menelepon berkali kali. oh young ingin digandeng oleh oh soo, oh soo menolak. oh young mengerti kenapa oh soo marah. oh young akan hadir di pesta ulang tahun perusahaan oleh karena itu ia harus bersiap karena besokdia harus berangkat pagi pagi. oh soo meminta agar oh young melakukan test karena kemungkinan tumor oh young kambuh. oh young  mengatakan kalau oh soo sekarang mirip dengan seketaris wang, kalau ohyoung demam, sakit kepala maka ia mengira kalau tumornya kambuh sehingga ia harus menjalani tes yang melelahkan dan menyakitkan. bila ia menderita tumor maka ia akan terasa sakit lagi, jadi oh young meminta oh soo untuk menuggu bila hal seperti ini terjadi lagi maka ia akan menjalani tes.



di dalam mobil oh young bertanya apakah oh soo masih marah. oh young berjanji pada oh soo bila hal ini terjadi lagi maka ia akan menjalani tes. oh soo menanyakan kenapa oh young pergi ke mall sendirian, itu hal yang berbahaya. oh young meminta oh soo pergi ke pesta perusahaan bersama. dia ingin agar orang orang diperusahaan tidak memadang remeh pada oh young. ia ingin gar semua orang tahu kalau oh young tiak sendirian ia mempunyai oppa. oh soo menolak ia tidak suka dengan pesta. dengan alasan kalau oh young sakit ia tidak akan memberitahukan oh soo, membuat oh soo menyerah.



malam harinya oh young memberitahu seketaris wang kalau ia akan pergi ke pesta dengan oh soo. seketaris wang sedikit terkejut tapi kemudian ia menyetujui keinginan oh young oh young ingin ia mengunakan baju pemberian oh soo ia mengingatkan seketaris wang bahwa hari keberangkatan oh soo semakin dekat ia ingin bahagia.




dikamar oh soo, jin sung melaporkan temuannya. ia dan hee sun ternyata mengambil foto foto lee myung ho dan kekasihnya sedang berciuman tetapi pada video lee myung ho menolak si wanita yang bernama han so yoon  mengatakan kalau hubungan mereka sudah berakhir. oh soo ingin agar in sung tetap mengikuti myung ho dan menunggu berita tentang dong ill yang mencari informasi soal seketaris wang. soal jin so ra, oh soo meminta agar jin sung tidakperlu mengkhawatirkannya ia bisa mengatasinya.


seketaris wang menghubungi lee myung ho ia menyetujui ide myung ho untuk mengundang jin so ra ke pesta perusahaan.



oh young dan oh soo tiba diresort tempat pesta diadakan. di kamar oh soo meminta agar oh young tidak berharap agar oh soo tinggal disamping oh young. oh young mengerti.




oh young membut roti untuk oh soo. saat oh young memasak oh soo hanya berdiri didepan melihat oh young, tapi saat oh young harus membelah buah cherry oh soo bergerak. ia bediri dibelakang oh young lalu membantu oh young memegang pisau dengan benar dan membelah cherry. saat mengeluarkan roti dari panggangan oh young menyentuh pannya, oh soo menaruh tangan oh young ke telinganya.




saat mengoles krim ke roti oh young menjawab pertanyaan oh soo kalau ia ke mall untuk membelikan seseorang hadiah. oh soo dengan PD mengira kalau itu untuk dia. oh young bilang bukan ia membeli utuk seseorang yang ia cintai. hahahahaa senyum oh soo langsung menghilang karena ia mengira oh young membeli hadiah buat lee myung ho oh young menjawab kalau ia membeli untuk pengacara jang. oh soo menggoda oh young dengan mengoles krim diwajah oh young. oh young membalas ia meraup krim dimangkuk dan mengoleskannya ke seluruh muka oh soo. emang bisa lihat yach?? koq pas banget ke muka???




selesai membersihkan muka oh soo melihat oh young kebinggungan mencari lonceng angin pemberiannya. oh soo mengatakan kalau tidak ada lebih baik beli lagi. ohoung mengatakan kalau setelah  oh soo pergi bila ia teringat oh soo ia ingin mendengar suara lonceng itu. oh soo meliha lonceng itu dan meyerahknnya pad oh young. ohyoung merasa sangat lega ia memegan lonceng itu erat erat didadanya. tapi tidak dengan oh soo ia terlihat kuatir melihat oh young seperti itu.




oh soo mengajak oh young pergi naik kereta gantung untuk kepuncak gunung. beberpa pegawai sudah melarang mereka karena seketaris wang bisa marah. oh so meminta agar seketris wang tidak perlu tahu. untuk sampai kepuncak gunung oh soo harus menggendong oh young. karena kelelahan oh soo beristirahat sebentar. oh young merasa bersalah karena ia buta maka oh soo harus menggendongnya. ia minta agar suatu saat nanti oh soo menemukan seorang wanita yang baik, bisa melihat, yang elegan dan juga mendengarkan serta menuruti permintaan oh soo. oh soo membalas kalau ia sudahberemu dengan wanita seperti itu dan itu sangat membosankan. oh young tertawa ia bertanya sebenarnya sudah berapa wanita yang oh soo kencani. oh soo menjawab kalau oh young tidak bisa membayangkannya. oh young berkata kalau oh soo adalah playboy. oh soo tidak mengelak ia hanya menjwab kalau ia adalah tipe pria yang disukai wanita. gubrak!!!



sebelum memulai perjalanan lagi oh soo memasang ...apa yah istilahnya??? alat agar telinga oh young tidak dingin juga tiak bia mendengar suara seperti head phone yang tahu komen yach!!!  oh soo meminta agar oh young tetap memakainya sampai oh soo sendiri yang melepasnya.




mereka telah sampai ditempat tujuan. oh soo pelan pelan membuka penahan telinga oh young. terdengar suara lonceng disekitarnya. oh soo memeluk oh young ia berkata demi oh young ia memasang jutaan bel  dipohon. kemudian ia berkata lagi sebenarnya itu adalah suara ranting yang membeku dan bergesekkan dengan yang lain karena tertiup angin. nanti ketika oh soo pergi dan oh young kehilangan loncengnya jika angin berhembus maka pepohonan  tetap akan bersuara seperti ini ia berharap oh young bisa melihat semuanya. hal yang paling diinginkan oh soo adalah kalau oh youg bisa melihat. oh young terharu berlinang air mata. kemudian ia berbalik dan mencium pipi oh soo





di penginapan oh young masuk kekamar oh soo ia ingin tidur bersama oh soo dengan alasan agar oh soo mengetahui bila ia sakitnya kambuh lagi. saat oh soo membacakan buku untuk oh young, ia tertidur ditempat tidur sambil menggenggam lonceng. oh soo melihat oh young yang tertidur pulas. tiba tiba ia mendekatkan bibirnya ke bibir oh young. lalu oh young bergerak, mengurungkan niat oh soo.




oh young bangun saat oh soo masih tertidur. ia pergi ke dapur dan membuat kopi. oh soo terbangun saat mendengar bunyi telepon. terdengar suara oh young menyanyikan lagu ulang tahun diseberang telepon. oh young meminta agar oh soo pergi keruang tamu disana oh young sudah menyiapkan hadiah ia ingin setelah oh soo pergi bila suatu saat oh soo merindukannya oh young ingin agar oh soo mendengarkan suara lonceng juga meski ukurannya sangat kecil. dimeja oh young telah menyiapkan kopi dan kue tart buatan oh young. diatas kue terdapat gelang yang ada loncengnya. terdengar suara dipikiran oh soo "bahwa usahanya untuk mendekati oh young sudah melewati batas, jika waktunya berhenti aku seharusnya berhenti. suara peringatan didalam hatiku aku sudah jelas mendengarnya. aku kira aku bisa bermain dengan  cinta atau hal sejenisnya. untuk pertama kalinya aku bermain dalam permainan yang sangat berbahaya, lebih dari pada ia akulah yang nanti akan lebih tersakiti. aku yakin akan hal itu"




jin so ra berbincang dengan moo chul melalui telepon ia mengatakan kalau akan menemui oh soo dipesta perusahaan.  moo chul memperingatkan jin so ra untuk tetap berhati hati dengan presiden Kim. moo chul menutup teleponnya.ia sedang bermain dengan seorang anak yang bernama K. diseberang lapangan duduk seorang wanita yang ternyata adalah dokter yang ditemui oleh oh soo. ia berkata agar wanita itu pergi karena menurut  teman dokter itu ia hanya mempunyai waktu 2 bulan untuk  hidup. ia meminta sendirian anhidup seperti biasanya dan mati seperti ini hah moo chul sekarat dokter tersebut menyumpahi moo chul kalau ia terus hidupseperti ini maka ia akan mendapatkan balasan. moo chul marah ia mengatakan pada sang dokter kalau dokter tersebutlah yang seharusnya menerima balasan 1000 X lipat karena telah mengoperasi seseorang sehingga sekarang orang ersebut malah tidak dapat duduk dan berdiri dengan benar. juga karena adik perempuannya  maka ia harus berhenti sekolah dan menjadi gangster. jika ia tidak menjadi seperti sekarang dan menelantarkan keluarganya maka saudarinya bisa berakhir seperti dia saat ini jadi dokter itu adik moo chul dokter tersebut tidak mengubris perkataan moo chulia masih terus melangkah menjauh. terlihat bercak darah disalju darah moo chul kah?



lee myung ho tiba ditempat pesta ia masih diikuti oleh hee sun dan jin sung. hee sun memuji jin sung kalau ia gigih dan ia mempunyai daya tarik. hee sun semakin menggoda jin sung. ia meminta agar jin sung pergi (kencan) dengannya karena oh soo dan dia tidak ditadirkan bersama. jin sung menimpali agar hee sun jangan hanya membuat kesimpulan asal, ia meminta agar hee sun mengajaknya sekali lagi bila jin sung benar benar sudah di hati hee sun.




semua orang sudah tiba ditempat pesta. pengacara jang mendapatkan telepon dari joong tae, ia mengirim foto jin so ra dan oh soo waktu mereka masih bersama. ia mengatakan kalau oh soo bukanlah seorang chef melainkan seorang penjudi



pesta akan segera dimulai, semua orang sudah memasuki ruangan termasuk jin so ra. oh soo dan oh young masih didalam oh soo merasa canggung dengan pesta, oh young meminta agar oh soo membantunya karena selama ini pemegang saham merasa cemas dia sebagai pemimpin ia ingin menunjukkan kalau ada seseorang yang bisa di andalkan. oh young merasakan sakit dikepalanya tapi ia tidak menunjukkannya pada oh soo.



dipanggung oh young memperkenalkan oh soo pada pemegang saham ia mengatakan kalau ia bisa menyerahkan posisinya pada oh soo tapi oh soo tidak berminat ia lebih memilih menjadi seorang chef dan pergi ke italia. oh soo memperkenalkan dirinya ia tidak berkata panjang ia hanya meminta agar semuanya membantu oh young. sebelum meninggalkan panggung oh soo berbisik pada oh young kalau orang orang tidak memandang remeh atau kasihan pada oh young.



oh soo meninggalkan ruangan diikuti oleh jin so ra, lee myung ho melihat mereka ia memerintahkan anak buahnya mengikuti mereka. sedangkan hee sun yang sudah bersiap untuk mengikuti dihentikan oleh jin sung. ia meminta agar fokus pada lee myung ho. saat itulah han so yoon muncul.



jin so ra menemui oh soo memintanya agar menemuinya dikamar. jin so ra dan oh soo mauk lift berdua. oh soo sadar kalau ia diikuti. dilift ia meminjam ponsel jin so ra. melaui ponsel jin so ra ia menghubungi presiden Kim. ia meminta agar mengawasi jin so ra. oh soo berhutang 78 juta pada presiden kim, oh soo berjanji ia akan berusaha keras membayarnya tetapi kehadiran jin so ra sangat menggangu. ia lalu menutup teleponnya. saat berpapasan dengan suruhan myung ho ia menjegalnya.




di pesta para pemegang saham mendukung oh young untuk menjadi direkur pada pemilihan selanjutnya. seketaris wang terkejut ternyata kehadiran oh soo sangat berpengaruh. oh soo yang tiba diruangan mencari oh young. sedangkan pengacara jang ingin mendapat informasi dari detektif untuk menyelidiki oh soo.

oh young memberitahu oh soo kalau saat ini ia sedang dalam perjalanan pulang. oh soo curiga kalau oh young sedang sakit. oh soo teringat dengan pil pemberian moo chul. oh soo bergegas berlari meninggalkan gedung pesta.





oh young tiba dirumah ia memerintahkan sopir untuk tidak berbicara tentang keadaannya pada siapapun. ahjumah berpamitan untuk pergi ke supermarket. jadi saat ini oh young sendirian. setiba dirumah oh soo langsung menuju kamar oh young, ia tidak melihat oh young. kemudian ia pergi kekamarnya, kamarnya terlihat berantakkan. ia memeriksa pilnya sudah tidak ada ditempatnya. nampak oh young dengan tenang minum air didalam gelas. oh soo berteriak memanggil nama oh young. lalu  terdengar gelas pecah, oh soo pergi kedapur terlihat oh young pingsan dan tempat pil yang kosong.

2 komentar:

  1. Sist.. ini first time aku baca recap sinopsis di blog kamu.. hehe.. thanks ya udah mau repot2 buat sinopsis.. and aku mau ksh tau kl yg dipake di telinga nya oh young itu earpuff kayaknya kalo ga salah.. haha, kmrn ke korea jg waktu winter, jd sempet beli juga di sana krn dingin banget.. gumawo sista untuk recapnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih juga dah meluangkan waktu buat baca and komentar. jadi namanya earpuff....thank you dah kasih tahu. BTW kalau ke korea lagi jangan lupa oleh olehnya buat aku yach!!!

      Hapus