Sabtu, 02 Maret 2013

Sinopsis That Winter The Wind Blows episode 6

Sinopsis That Winter The Wind Blows episode 6




oh soo tidak mau memberikan pilnya pada oh young karena pil itu hanya satu di dunia dan juga itu bukanlah milik oh young tapi milik oh soo. oh soo meminta oh young pergi kekamarnya sendiri dan pergi tidur. oh young ingin tidur bersama oh soo. ia ingin tidur seperti waktu akan pergi kepantai kemarin. oh soo menolak karena ia sudah mengatakan meski mereka saudara tapi mereka tidak seharusnya tidur bersama. 






presiden Kim mendatangi pub milik moo chul dan menagih uangnya yang diambil oh soo. karena presiden kim memanggil moo chul dengan kasar moo chul marah bahkan meludahi wajah presiden kim.



oh young dikamar dengan tergopoh gopoh membuka jendela kamarnya. saat jendela membuka dan menyentuh lonceng anginnya ia menjadi lega oh young menarik nafas dalam dalam dan mendengarkan bunyi lonceng angin. oh soo yan berada dikamar mendegar bunyi lonceng angin, datang ke kamar oh young. ia menutup jendela kamar. oh young sambil mata tertutup mengatakan kalau oh soo tidak mau tidur dengannya lebih baik ia membiarkan jendela tetap terbuka. oh soo tidak menuruti kemauan oh young karena oh young bisa terkena flu. oh young berdiri dan membuka jendela lagi ia lebih takut kalau tidak bisa tidur dari pada terkena flu. oh soo menutup jendela dan menyetujui untuk tidur bersama tapi kali ini ia tidak mau lengannya menjadi bantal.

oh young menanyakan pendapat oh soo tentang lee myung ho. oh soo menjawab kalau lee myung ho bukanlah orang yang menyenangkan. kemudian oh young menyinggung masalah pil milik oh soo.kalau oh soo memberikan pil itu maka dia memberikan wasiatnya pada oh soo. oh young meminta oh soo untuk berjanji kalau pil itu adalah milik mereka berdua. jadi bila ia membutuhkan pil itu oh soo harus memberikanya pada oh young. jadi oh soo mempunyai 2 janji pada oh young pertama bahwa oh soo akan berada disis oh young ketika dia memintanya dan kedua pil itu milik mereka berdua



hee sun datang ke rumah oh young dipagi hari dengan mengedor gedor pintu. membuat ahjumah dan seketaris wang kaget. jin sung yang melihat hee sun langsung kaget. hee sun menanyakan kamar oh soo ia langsung membukanya. jin sung heran karena kamar oh soo kosong. hee sun pergi ke kamar oh young, jin sung menghalanginya. tapi hee sun mendorongnya. jin sung terdorongke tembok tangannya menyenggol lukisan, ternyata dibelakangnya ada sesuatu.



seketaris wang mengikuti hee sun dan jin sung kekamar oh young. merrekasemua kaget melihat oh soo dan oh young tidur bersama. hee sun dan jin sung meninggalkan kamar seketaris wang membuka jendela kamar terdengar suara lonceng angin. oh soo terbangun.




jin sung mengomeli hee sun karena bertindak sembrono. ini semua sudah direncanakan agar oh soo dan oh young menjadi dekat. tapi hee sun tidak terima kalau sampai mereka harus tidur bersama. jin sung menjelaskan kalau mereka bertindak sebagai saudara bukan pasangan. jin sung bahkan melanjutkn kalau mereka berdua juga tidur bersama. HAH... tiba tiba oh young muncul memanggi hee sun. hee sun mengajak oh young minum kopi bersama.



seketaris wang tidak setuju dengan tindakan oh soo. oh soo  melawan bagi oh young dia hanyalah seorang kakak yang sama seperti 21 tahun yang lalu. ia juga mengungkapkan kenpa seketaris wang tidak mengetahui insomnia oh young. kenapa oh young tidak meminta bantuan seketaris wang kenapa ia lebih mempercayai seseorang yang telah meninggalkannya selama 21 tahun. seketaris wang akhirnya mengatakan kalau oh young membutuhkan seseorang untuk bersama maka ia haru segera menikah. seketaris wang merencanakan pernikahan secepatnya sebelum oh soo pergi. karena oh young membenci seketaris wang sedangkan oh soo adalah seseorang yang akan pergi.





Oh soo marah ia memukul tembok klaim jo in sung merusak property syuting LOL jin sung datang menghampiri oh soo dengan tergesa gesa ia mengatakan kalau hee sun akan membongkar rahasia kepada oh young






di cafĂ© oh young bercerita kalau ia bersepeda dengan oh soo. Hee sun terkejut, ia pernah meminta oh soo melakukannya dengannya tapi oh soo menolak karena hee joo meninggal karena sepeda motor maka oh soo berjanji tidak akan naik sepeda motor lagi. Hee sun mengatakan semuanya pada oh young kalau oh soo mendekati oh young karena uang.  Oh soo datang ke cafĂ© dan  menampar hee sun.  jin sung membawa hee sun keluar dari cafĂ©.  





Oh young bertanya pada oh soo apakah semua perkataan hee sun benar.  Oh soo menyangkalnya. Oh young mengulangi perkataannya bahwa wasiat yang dia tinggalkan berisi oh soo akan mendapatkan semua hartanya melebihi hutang oh soo. Tapi sebelum ia meniggal maka oh soo tidak akan mendapatkan sesen pun darinya.  Mi ra dan keluarganya melihat oh young dan oh so brtengkar. Mi ra melaporkan kejadian ini pada seketaris wang.  Sewaktu oh soo dan oh young meninggalkan cafĂ© moo chul ada depan. kakak mi ra, joong tae dan istrinya melihat moo chul dan curiga kalau ia adalah seseorang  yang menagih hutang pada oh soo





Seketaris wang bertanya pada oh young kenapa ia dan oh soo bertengkar. Oh young hanya mengatakan kalau itu adalah pertengkaran antar saudara. Oh young menyinggung adik seketaris wang yang datang menemui seketaris wang kalau ia hanya membutuhkan uang saja. Seketaris wang menyangkalnya ia kadang kadang masih bertemu dengan adiknya. Tapi oh young tahu kalau ia berbohong. Seketaris wang menanyakan tentang pernikahannya dengan  myung ho. Oh young setuju karena seketaris wang mengatakan kalau pernikahan ini adalah ide oh soo.




Hee sun menampar oh soo ketika oh soo datang menemuinya .  sambil menangis ia berkata seharusnya ia mengatakan pada oh young kalau oh soo bukanlah saudara kandungnya. Tapi ia tidak melakukannya’. Maksud hee sun mengatakan kalau oh soo mempunyai hutang adalah kalau oh young benar menganggap oh soo sebagai saudaranya apa salahnya kalau ia memberikannya uang.  Hee sun hanya ingin agar oh soo tetap hidup. Oh soo memeluk hee sun. tapi dikejauhan jin sung melihat mereka berpelukkan.




Oh young pergi berkencan dengan lee myung ho,di mobil myung ho memberikan kartu nama moo chul pada oh young karena oh young mengatakan ingin bertemu dengan oh soo yang lain. Oh young mengajak myung ho untuk menonton film setelah itu pergi minum. Myung ho menyetujuinya.

Oh soo datang menemui jin sung, tapi saat itu jin sung sedang mengantar makanan. Ibu jin sung meminta oh soo masuk kedalam kedai. Ayah jin sung menyuruh istrinya masuk untuk bekerja dari pada meladeni oh soo yang telah mencuri sapi mereka dan menjualnya. Tapi sebelum ia masuk kedalam kedai ia masih sempat menanyakan keadaan oh soo. Sedangkan ibu jin sung mengancam kalau sampai oh soo masuk penjara lagi maka ia akan bunuh diri.



 oh young menelepon oh soo kalau sekarang dia sedang mabuk, ia mengatakan pada oh soo kalau ia ingin membunuh oh young maka ini adalah saat yang tepat. Oh soo datang menuju tempat oh young. Sedangkan jin sun mendapat telepon dari moo chul. Moo chul  mengatakan kalau ia memberikan pil pada oh soo untuk diberikan kepada oh young. Ia juga mengatakan kalau jin so ra saat ini sedang mencari oh soo. Ia meminta agar jin sung bekerja dengannya sebelum jatuh bersama oh soo.



Oh young memberi myung ho satu gelas minuman lagi. Myung ho menolaknya karena ia sudah terlalu banyak minum. Oh young memaksa myung ho.  Myung ho menanyakan pada oh young apakah oh young menyukainya. Oh young meghindari pertanyaan myung ho. Tiba tiba myung ho mencium oh young tepat saat oh soo datang untuk menjemput oh young. Myung ho berkata kalau ia mencintai oh young ia ingin mengatakannya sebagai seorang pria bukan sebagai seseorang yang dipilih ayah oh young. Ia sangat dikejutkan dengan kedatangan oh soo dari belakangnya. Saat myung ho mengantarkan oh young ke mobil  ponselnya bordering dan diangkat oleh oh soo tapi suara di telepon seorang perempuan yang menyebut myung ho sebagai “honey”



Didalam mobil oh young mengatakan kalau sampai oh soo membunuhnya oh young ingin agar oh soo tidak merasa bersalah anggap saja itu sebagai memenuhi permintaan oh young yang memang sudah lama ingin mati. Oh young  merasa dikhianati oh soo karena kenangan indah yang mereka punya ternyata demi uang bagi oh soo.  Oh soo menghentikan mobilnya menjelaskan kalau semua hanya salah paham. hee sun berbohong pada oh young.  Oh young keluar dari mobil, oh soo menahan oh young kalau meman benar ia meninginkan uang maka ia mempunyai banyak peluang untuk membunuh oh young. Oh young menangis sambil berkata kalau ia tidak bisa memepercayai semua orang disekitarnya jadi ia meminta untuk  bisa mempercayai oh soo.  Oh soo memeluk oh young dan berkata kalau oh young bisa mempercayainya.

   
Jin sung memasuki kamar oh soo dia mencari pil yang dibicarakan moo chul. Oh so mengangkat oh young kekamar. Ia menemani oh young sampai terlelap saat oh soo  memegang tangan oh young, oh young berbicara kalau ia baru saja mendapatkan ciuman pertamanya.  Dengan mata tertutup oh young bertanya apakah benar kalau ia bisa mempercayai oh soo.



Ketika oh young terlelap oh soo berkecamuk dipikirannya mengapa ia ingin hidup padahal ia tidak mempunyai alasan untuk itu. Mengapa ia harus terus bebohong pada oh young hanya untuk bertahan untuk hidup. Benarkah itu alasanny..??? wajahnya mulai mendeka ke wajah oh young mencoba menciumnya. Tapi ia berhenti…”apa yang sedang aku lakukan?” pikir oh soo. Ia lalu berdiri dari tempat tidur  menuju kamarnya sendiri



Didepan kamar jin sun sudah menunggu oh soo.  jin sung masih marah kepada oh soo. jin sung melepaskan kekesalannya ia mengatakan sema kesalahan oh soo tapi ia tidak pernah membenci oh soo meski ia telah mencuri dan menjual sapi milik ayahnya padahal oh soo telah lam hidup bersama dengan keluarga jin sung. Waktu ibu jin sung harus bermasalah karena oh soo sering berkelahi, ia harus meminta maaf pada korban meskipun ibunya menderita sakit jantung. Jin sung akan selalu memihak oh oo tapi ia tidak bisa melihat oh soo membunuh seseorang. Menurut jin sung mencuri brankas di kamar oh young itu lebih baik dari pada membunuh oh young sama buruknya mas bro




Oh young, seketaris wang dan pengacara jang menuju tempat pertemuan keluarga antara oh young dan myung ho untuk membicarakan masalah pernikahan mereka. Di tengah perjalanan oh soo memutuskan untuk tidak pergi karena dia ada suatu pekerjaan yang mendadak harus dia selesaikan. Ternyata pekerjaan tersebut adalah  hendak mengambil brankas di  kamar oh young



Orang tua myung ho sepertinya datang terlambat, tapi ternyata mereka sudah ada diresoran tapi tidak masuk keruangan yang telah dipesan karena mereka tidak setuju dengan pernikahan myung ho dan oh young. Oh young yang kebetulan ada di luar ruangan mendengar perkataan orang tua myung ho. Ia memutuskan untuk pulang .




oh young tidak menceritakan kejadian diluar ruang restoran kepada seketaris wang. Seketaris wang berfikir kalau oh young tidak enak badan jadi oh young ingin pulang. Sedangkan oh soo yang diam diam memasuki kamar oh young tidak tahu kalau oh young pulang cepat. Ia sudah membuka pintu brankas ketika tiba tiba ia mendengar suara kalau oh young dan seketaris wang sudah berada diluar kamar. Dengan terburu buru ia menutup brankas dan meletakkan lukisan didinding kemudian bersembunyi dibalik pintu. Seketaris wang membantu oh young untuk tidur ketika ia akanmeninggalkan ruangan ia  melihat tangan dibalik pintu lalu melihat  lukisan didinding yang miring. Dengan berlahan ia berjalan mendekati pintu lalu ia melihat oh soo dibalik pintu. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar