Selasa, 05 Maret 2013

Sinopsis That Winter The Wind Blows Episode 7

sinopsis that winter the wind blows episode 7




ketika seketaris wang memergoki oh soo, oh young terbangun. oh young menanyakan apakah oh soo datang kekamarnya karena ia merasa kalau oh soo berada didalam kamar. seketaris wang berbohong ia mengatakan kalau oh soo tidak ada dikamar. seketaris wang memutar musik sehingga oh soo bisa keluar kamar tanpa sepengetahuan oh young. seketaris wang datang kekamar oh soo, ia ingin membicarakan masalah tadi.





jin sung dan hee sun pergi dengan terburu buru  karena mereka mengira kalau oh soo akan berhasil. mereka berdua terduduk lemas ketika membaca pesan dari oh so kalau dia tertangkap. seketaris wang dan oh soo duduk diruang tengah tangan oh soo gemetar seketaris wang memperhatikan hal itu. oh soo beralasan pergi kekamar oh young untuk mencari diari oh young dan memecahkan misteri seketaris wang. seketaris wang tidak mengerti maksud oh soo. oh soo menjelaskan apakah benar kalau mata oh young tidak bisa disembuhkan atau seketaris wang menutup kemungkinan oh young untuk sembuh.



dengan tenang seketaris wang melemparkan "bom" pada oh soo, ia mengetahui kalau oh soo mempunyai hutang sebesar 78 juta kalau ia memberikan uang dengan imbalan agar oh soo meninggalkan oh young apakah oh soo setuju????


oh young masuk kekamar oh soo ia mencari pilmilik oh soo yan diberikan oleh moo chul. ia menemukannya diantara pakaian oh soo aku kira sudah diambil jin sung oh soo meolak tawaran seketaris wang karena ia ada dalam wasiat oh young jika ia memang hanya menginginkan uang maka dia mempunyai banyak peluang sebelumnya. sepeninggal oh soo seketaris wang menelepon pengajara jang untuk membicarakan oh soo. seketaris wang sengaja mengeraskan suaranya agar didengar oleh oh soo.



nampak botol pil sudah kosong sedangkan oh young terbaring di tempat tidur


oh i love them


oh soo,jin sun dan hee sun berkumpul disuatu kafe. mereka merubah rencana mereka bermaksud memeras seketaris wang dengan membongkar rahasia kalau seketaris wang tidak membawa oh young ke rumah sakit berdasarkan video oh young di kamar bawah tanah ia juga mengenalkan lee myung ho yang jelas sudah mempunyai kekasih. terakhir ia ingin menguasahi group PL karena ia bisa mengunakan kekayaan oh young semau dia. mereka berencana meminta uang 10 juta won. hee sun merasa lebih nyaman untuk memeras seketaris wang daripada oh young yang tidak bersalah




seketaris wang memindahkan isi brankas oh young ke bank. pengacara jang mengatakan pada oh young dengan alasan keamanan. oh young langsung bisa menebak kalau itu adalah ulah seketaris wang yang mencurigai oh soo. pengajara jang meminta agar oh young tidak terlalu percaya pada oh soo. bila oh young tidak percaya pada oh soo saudara kandungnya sendiri lalu kepada siapa dia harus percaya kilah oh young.



saat mi ra datang untuk mengantar minuman ia menumpahkan kekesalannya. oh young tidakbisa mempercayai seketaris wang, ia juga tidak bisa mempercayai pengacara jang yang mencintai seketaris wang bahkan ia tidak bisa mempercayai mi ra karena mi ra selalu mengawasinya karena dibayar oleh seketaris wang. mi ra terkejut mendengarnya. pengacara jang ingin menjelaskan kenapa seketaris wang mencurigai oh soo, tapi dipotong oleh oh young. oh young tahu alasannya seketaris wang tidak mengijinkan seseorang didekatnya bahwa nanti hanya tinggal seketaris wang satu-satunya yang akan berada disisinya. seketaris wang ingin agar oh young berakhir seperti dia, terjebak di sebuah penjara bernama "rumah",selalu dingin dan keji pada orang lain. dan akhirnya oh young akan kesepian dan sendiria. saat oh young meninggalkan cafe joong tae mengatakan kepaa pengacara jang bahwa oh soo sedikit aneh.


oh soo memutar diary video oh young dikamar bawah tanah.



seketaris wang datang menjemput oh young, saat itu oh young sedang menangis dan pengacara jang melihatnya dari jauh.



dikamar bawah tanah oh soo menemukan sebuah video waktu oh young masih sekolah di video oh young mengatakan waktu ia datang ke rumah sakit dengan Mi ra beberapa hari yang lalu ia mendengar dokter mengatakan kalau matanya tidak bisa melihat bukan karena tumor tapi karena retinitis pigmentosa (Retinitis Pigmentosa mengacu pada sekumpulan kondisi medis yang ditandai dengan kerusakan secara progresif dari retina, jaringan sensitif cahaya yang melapisi bagian dalam permukaan dari bola mata) .dokter juga menanyakan kenapa sampai parah, seandainya bisa didiagnosa lebih awal maka mata oh young tidak akan separah waktu itu. dokter bahkan menyarankan untuk melakukan operasi secepatnya karena masih ada harapan untuk sembuh. tapi hari ini ia waktu ia datang ke rumah sakit lagi dokter mengatakan kalau ia salah dengar. ia menyalakan seketaris wang bahwa ialah yang memanipulasi kejadian ini. dengan menangis ia mengatakan bahwa ini belum berakhir karena ia tidak sendirian. oh young mempunyai seorang oppa.



mendengar kata kata oh young oh soo tertegun. ia mengingat saat oh soo asli tertabrak mobil

oh young melanjutkan kata katanya kalau kakak oh young kembali, ia tidak akan memaafkan seketaris wang yang membuat oh young menjadi buta.

oh soo menangis woah tidak tega liha orang ganteng nangis jadi ingin nangis juga hikss... hiks..hiks.. oh soo mengingat ketika oh young memohon padanya agar ia bisa mempercayai oh soo.




oh soo menerima telepon dari oh young, oh young ingin bertemu dengan oh soo. ditelepon oh soo berbohong kalau dia ada diluar rumah begitu juga dengan oh young. mereka berjanji akan bertemu di cafe mi ra. oh young pergi  ke kafe mi ra sedangkan oh soo mengikutinya dari belakang. cafe sudah dekat agar tidak tahu kalau oh soo berbohong ia harus melalui jalan memutar. ia berlari agar bisa sampai di cafe lebih dahulu dan melihat oh young sampai didepan cafe. aigoo sweet banget



nampak segerombolan anak anak sekolah hendak menabrak oh young, oh soo hendak menolong tapi oh young lebih cepat bertindak ia menepi dari jalan dan merapat ke tembok. oh soo tersenyum dan berkata kalau ia bangga pada oh young karena bisa berjalan dengan baik di malam hari. oh young menjawab kalau bagi dia siang dan malam tidak ada bedanya.



seketaris wang membawa lukisan yang terdapat sidik jari oh soo untuk memeriksa DNA-nya. ia menyerahkannya pada pengacara jang. seketaris wang bahkan akan meminta oh young untuk memeriksa darah mereka bersama. pengacara jang bertanya bagaimana kalau te DNA menunjukkan kalau oh soo adalah saudara kandung oh young. tanpa ragu seketaris wang menjawab ia akan tetap mengusir oh soo karena ia berbahaya untuk oh young. tapi bila oh soo bukanlah saudara kandung oh young maka ia akan mengirim oh soo ke penjara. pengacara jang mengatakan keinginan terakhir ayah oh young kepada seketaris wang bahwa apapun yang terjadi jangan biarkan oh young sendirian, tolong  temukan saudara oh young untuknya.

pengacara jang tidak setuju dengan cara seketaris wang dan ia tidak akan memaksa oh young kalau ia tidak setuju dengan pemeriksaan DNA untuk oh soo. seketaris wang mengatakan kalau semuanya demi oh young, kata katanya dipotong pengacara jang sebaiknya seketaris wang harus mendapatkan kepercayaan oh young lebih dulu. untuk pertama kali dalam hidupnya oh young mempercayai seseorang. meskipun oh soo datang ke oh young karena uang. lagi pula  uang 78 juta bukanlah jumlah besar bagi kita untuk diberikan pada oh soo.  ia meminta seketaris wang agar tidak menggangu oh soo dan oh young. terakahir ia mengatakan meskipun disamping oh young ada oh soo, masih ada tempat dihati oh young untuk seketaris wang.



oh young mengatakan pada oh soo kalau dia mengambil pil milik oh soo dan menyimpannya. ia bejanji bila ia akan meminumnya ia akan meminta persetujuan oh soo lebih dahulu. karena pil itu milik mereka berdua. oh young memberikan jari kelingkingnya. tapi oh soo tidak menyambutnya. akhirnya oh youn memaksa kalau tidak sebagai gantinya ia akan meminta oh soo tidur disampingnya setiap kali ia memintanya.dengan cepat oh so melingkarkan jari kelingkingnya ke kelingking oh young. oh young akan memberikannya pada oh soo setelah mereka kembali ke kamar dan oh soo harus memberikannya pada oh young ketika o youn membutuhkannya.



tiba tiba telepon oh young berbunyi. lee myung ho mencoba menjelaskan tentang kejadian yang oh oung dengar. tapi oh young mengatakan kalau ia tidak mendengar apa apa dan meminta untuk mengadakan pertemuan ulang.


seketaris han, ingin mengeahui reaksi oh young. tapi myung ho ingin agar ia hanya fokus pada pekerjaan. selanjutnya mereka berdebat soal kesepakatan bekerja sama dengan salah satu perusahaan.



 oh soo menanyakan perasaan oh young pada lee myung ho apakah dadanya berdebar saat bertemu dengannya. oh young menanyakan apakah kalau hati berdebar itu menandakan kalau menyukai seseorang, sebagian besar orang seperti itu jawab  oh soo. maka oh young menyukai oh soo, karena ia berdebar saat bertemu dengan oh soo. oh soo menatap oh young ia mengalihkan pembicaraan sebaiknya oyoung memikirkan kembali tentang pernikahannya dengan lee myung ho. oh young mengatakan kalau ia tidak punya pilihan karena lee myung ho bisa menjalankan perusahaan.

oh soo mengajak oh young untuk memeriksa matanya sekali lagi sebelum oh soo pergi. kalau seketaris wang menghalangi maka oh young tidak perlu takut. karena sekarang ada oh soo disampingnya. oh young mengatakan kalau ia tidak takut dengan seketaris wang lagi. ketika ia harus berkutat dengan pemeriksaan dan pengobatan, oh soo akan pergi meninggalkannya. ia tidak melarang oh soo pergi karena bila ia ada diposisi oh soo dia akan melakukan hal yang sama. ia akan peri ke tempat yang ingin ia tuju dan melkukan hal yang ingin ia lakukan dari pada terpenjara di rumah dan menjaga adik yang buta.  oh soo mengajak oh young pergi berlibur .dengan antusias oh young setuju ia meminta agar mengajak hee sun dan jin sung.



oh soo, oh young, hee sun dan jin sung pergi ketempat ski. sebelum pergi oh soo mengirim pesan ke seketaris wang kalau ia dan temannya mengajak oh young pergi. ia menambahkan kalau ia tetap mengingat kalau seketaris wang akan mencurigainya kalau terjadi sesuatu pada oh young makanya dia akan selalu menjaganya.




kedua pasangan ini belomba menuruni bukit. oh young dan oh soo memenangkan pertandingan. saat mereka menang oh soo mencium kening oh young. hee sun yang melihat hal itu menjadi cemburu. oh soo kemudian mengambil gambar dia dan oh young dengan ponselnya. melihat hee sun cemberut jin sung bertanya "apakah kau cemburu? apakahkau ingin aku melakukan itu kepada mu juga"  wkwkwkwkwk



 mereka berada di penginapan oh soo dan jin sung memasak sedangkan oh young dan hee sun duduk bersama. hee sun mengambil ponsel oh soo dn melihat foto foto yang diambil oh soo. hee sun ingin makan nasi dan juga sop ia meminta lebih tepatnya memerintahkan agar memasaknya dengan benar danenak kalau tidak maka ia akan memasukkanseluruh makanan ke mulut jin sung. jin sung mengeluh pada oh soo kalau sekarang  ia menyesal mencintai hee sun hahahaha this couple soo cute.  oh soo mengatakan kalau jin sung dan hee sun cocok satu sama lain. agree




oh young bertanya pada hee sun apakah foto-fotonya terlihat bagus karena ini adalah pertama kalinya mereka berfoto bersama sejak mereka terpisah. dengan kesal hee sun berkata kalau oh young begitu penasaran kenapa ia tidak melihat fotonya secara langsung saja sambil menyerahkan ponsel oh soo pada oh young. kemudian ia sadar kalau oh young buta, oh soo dan jin sung juga menatap hee sun. kemudian hee sun mengatakan kalau fotonya bagus. oh young mengatakan kalau suara pisau oh soo waktu mengiris sayuran tidak seperti seorang chef. oh soo mengatakan kalau ia meman memasak seperti ini.  oh young menutup pemicaraan dan bertanya pada hee sun apakah daya tarik oh soo. hee sun berkata dengan hati hati kalau oh soo bukanlah orang yang jahat. ia memang playboy, pandai berbohong juga egois tapi ia tidak selalu seperti itu.



oh young bertanya tentang oh soo yang lain pada oh soo. ia menanyakan apakah karakter nama soo sama seperti soo yang berarti melindungi. oh soo akhirnya bercerita kalau soo berarti pohon karena ia ditelantarkan ibunya dibawah pohon. ia hanya melihat wajah ibunya satu kali saat ia berumur sekitar 10 tahun. oh young mengatakan kalauitu menyedihkan mungkin karena itulah oh soo menjadi penipu seperti sekarang. oh soo menceritakan tentag kisah cinta oh soo seperti ia menceritakan kisah cinta temannya padahal ia menceritakan kisah cintanya sendiri. bagaimana ia meninggalkan kekasihnya  yang sedang hamil dan meninggal saat wanita itu mengejarnya. ia dapat mengerti kalau oh soo hidup seperti sampah tapi meningalkan wanita yang mengorbankan hidupnya apalagi mengandung anaknya oh soo tidak dapat memaafkannya. jadi oh soo tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.



"siapa kau sehingga harus memaafkan dia" kata oh young. apa yang harus dilakukan oleh manusia kepada orang lain adalah bukan memafkan tapi memberi kenyamanan. oh young menceritakan pengalamannya waktu ia pertama kali ia tahu terkena tumor otak, ia ingin seseorang menghiburnya. tapi orang disekitarnytidak melakukannya mereka malah menyuruh anak yang masih berumur 6 tahun untuk berani.
" youngie, semua akan baik baik saja, operasinya tidak akan menakutkan, kamu pasti bisa melakukannya, kemoterapi bukanlah apa apa" lanjut oh young
"lalu apa yang seharusnya orang katakan?" tanya oh soo
"tidak apa apa walaupun kau tidak baik baik saja" kata oh young
"tidak apa apa kalau kau takut, tidak apa apa kalau kau menangis, seandainya dulu ada seseorang yang berkata seperti itu padaku mungkin aku akan menangis 1 atau 2 jam kemudian aku pasti akan baik baik saja. mungkin karena aku tidak dapat menangis saat itu, sekarang ketika aku mengingatnya air mataku tetap keluar" lanjut oh young ia juga mengatakan mungkin hal ini juga terjadi pada oh soo. tidak ada seseorang yang menghiburnya. oh soo mengatakan kalau oh soo  salah karena tidak bertangggung jawab.oh young membenarkan kalau itu adalah kesalahan yang besar. tapi saat itu oh soo masih berumur 19, seseorang yang bahkan tidak bisa bertanggung jawab pada dirinya sendiri lalu mempunyai seorang anak mungkin anaknya akan bernasib sama dengan oh soo. kejadian itu pasti sngant menakutkan bagi oh soo kata oh young. oh soo yang mendengar semua perkataan oh young tidak kuasa menahan air matanya. cerita oh soo membuat oh young tidak sabar ingin bertemu dengan oh soo ia tepat dihadapanmu




jin so ra mendapatkan undangan melalui telepon dari lee myung ho untuk datang ke pesta. lee myung ho ingin memastikan oh soo bukanlah kekasih jin so ra. tapi seketaris wang tidak setuju dengan ide myung ho. ia meminta agar myung ho menemui jin so a terlebih dahulu.




oh young meminta turun dijalan dengan alasan ingin berjalan kaki. oh soo menurutinya. ketika oh young berjalan ke rumah ia merasa sakit kepalanya kambuh sedangkan oh soo mengingat  malam saat ia mengantar oh young tidur ia menanyakan seandainya oh young dapat melihat apakah yang paling ingin oh young lihat . oh young ingin melihat oh soo.



oh soo mendatangi sebuah rumah sakit ia berbicara dengan seorang dokter kenalannya tetapi dokter tersebut menolak berbicara dengan oh soo.



moo chul mengatakan semua rahasia oh soo pada jin so ra. jin so ra tidak percaya. moo chul mengatakan untuk pergi menemuinya langsung kalau tidak percaya bukankah jin so ra akan bertemu dengan lee myung ho yang sebentar lagi akan menjadi saudara ipar oh soo.



oh young pergi kesebuah toko perhiasaan, ia mengambil pesanannya kalau dari filmnya ia memesan sebuah cincin untuk oh soo tapi ketika ia akan keluar dari toko ia merasakan sakit dikepalanya.



jin so ra meniggalkan tempat moo chul ia tidak tahu kalau suruhan presiden kim membuntutinya. saat suruhan tersebut melaporkan ke presiden kim, moo chul muncul dan menyambar telepon. presiden kim kesal karena moo chul ikut campur urusannya dengan jin so ra. disaat yang sama oh soo menelepon moo chul ia ingin bertemu dengan moo chul. tapi moo chul mengatakan kalau saat ini oh soo tidak mungkin ada waktu karena jin so ra  saat ini sedang menuju tempat lee myung ho. oh soo kesal.



lalu ada telepon dari oh young, ternyata seseorang menelepon oh soo karena oh young sakit di mall. oh soo segera menuju ke tempat oh young ia tidak memperdulikan telepon dari moo chul. saat oh soo mencari oh young di mall jin so ra melihat oh so.



4 komentar:

  1. ada yang tau lagu pas main ski bareng2nya gak sih...?lagu siapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh mav yach aku g tahu apa judul dan siapa yg nyanyiin, sepertinya g ada dilist OSTnya. aku td coba nyari nyari tetap g dapat.
      maaf yach!!!

      Hapus
  2. itu Lagunya A Pink - My My wktu mreka lgi main ski :) kbetulan jga yg perankan hee sun itu eun ji A Pink

    BalasHapus