Rabu, 27 Maret 2013

Sinopsis That Winter The Winds Blows episode 10

sinopsis that winter the winds blows episode 10



adegan pertama mengulang akhir dari episode 9 dimana oh young bereriak pada oh soo kenapa oh soo tidak membunuhnya. terlihat oh soo meneteskan air mata




salah satu orang dari keempat pria yang mencoba merampas barang oh young  ternyata mengenali oh soo.  di tangga mereka bertemu dengan moo chul. moo chul pergi ketempat oh young dan oh soo tapi mereka sudah pergi. moo chul merasa dia ketinggalan satu langkah dengan oh soo. ketika ia meniggalkan tempat ia merasa sakit didadanya. nampak orang suruhan presiden kim  melihat kejadian tersebut.



oh soo dan oh young ada disebuah kafe. ketika oh soo hendak mnyerahkan kopi pada oh young, oh young menolak tangan oh soo. oh young mengatakan kalau dulu hee sun bilang padanya kalau oh soo membutuhkan uang makanya dia sekarang mendatangi oh young. 
"ini pasti menarik. aku bahkan tidak mengetahui niatmu. aku juga menulis wasiat atas keinginanku sendiri. itu pasti sangat menyenangkan?" tanya oh young
oh soo hanya terdiam, oh young melanjutkan petanyaannya.
"kenapa kau tidak membiarkan aku meminum obatnya? karena itu sangat mudah. kenapa?"
oh soo tetap terdiam. oh young melanjutkan perkataannya apa karena oh soo juga manusia sehingga ia merasa ragu.  karena kakaknya datang maka oh young merasa sangat bahagia. apakah karena dia sangat menyedihkan?? atau setelah ia meninggal oh soo takut polisi akan menginvesigasi sehingga oh soo takut akan ketahuan.
"jika tidak karena itu semua..."
oh soo memotong ucapan oh young
"jika tidak karena itu semua... mungkin karena aku terlalu mencintaimu"
obat itu adalah milik oh soo, suatu hari oh soo berfikir untuk apa ia hidup. meskipun ia terus memikirkannya ia tidak menemukan satu alasan mengapa dia harus hidup. mengapa ia berusaha keras agar tetap hidup. meskipun ia tiada tidak ada seorang pun yang merasa sedih. meskipun jika saja hidupnya harus berakhir saat ini tidak akan ada yang merasa kehilangan. tapi setelah oh soo bertemu dengan oh young juga menghabiskan waktu bersama...... oh soo tidak melanjutkan kata katanya. ia lalu bertanya pada oh youn bagaimana kalau ia  pergi saja maka semuanya akan berakhir. oh young merasa kalau hal itu sangat sederhana oh soo pergi meninggalkannya maka masalahnya akan selesai. oh young bergegas mengambil tongkatnya setelah mengucapkan selamat tinggal pada oh soo.



oh young merasa kepalanya sakit tpi ia bersikeras pergi dari kafe. saat ditangga salah seorang tamu mengingatkannya.  oh soo yang mendengar nada peringatan tersebut membantu oh young menuruni tangga. oh young menolak bantuan oh soo. 
"apakah semuanya akan berakhir setelah kau pergi?. bagimu apakah semuanya akan berakhir? ku tetap disini dan kau pergi maka semuanya akan selesai? kalau begitu pergilah!!!"
"pergi!!!" teriak oh young sambil menangis
tiba tiba oh young pingsan
beruntung sekali jin sung menelepon oh soo,ia meminta agar jin sung cepat cepat menjemputnya.



jin so ra menemui seketaris wang,seketaris wang menanyakan kenapa oh soo mempunyai hutang sebanyak itu. jin so ra menjawab kalau oh soo adalah seorang penjudi ia mengambil uang yang seharusnya milik sponsor oh soo. jin so ra mengatakan kalau waktu oh soo tinggal 3 hari .  seketaris wang sekarang lebih curiga apakah benar kalau oh soo itu adalah kakak kandung oh young. dia bahkan lebih penasaran dengan oh soo  yang katanya sudah meninggal. jin so ra mengatakan kalau oh soo tinggal dipanti asuhan. seketaria wang menanyakan nama panti asuhannya. jin so ra kelihatanya kelepasan omongan ia mengatakan nama panti asuhan oh soo tapi sebelum iamenyeleaikan perkataannya  ia meggantinya dengan nama panti asuhan yang lain. setelah itu pengacara jang memasuki kafe, seketaris wang mengakhiri pembicaraannya dengan jin so ra.


pengacara jang menanyakan kenapa seketaris wang menemui jin so ra. seketaris wang merasa kalau ia tidak perlu mengatakan semuanya karena pengacara jang tidak mempercayainya.




di rumah sakit oh young melakukan pemeriksaan. hasil pemeriksaan menunjukkan kalau tumor otak oh young kambuh. dokter menganjurkan agar melakukan operasi secepat mungkin. tiba tiba sun hee noona memasuki ruangan ia melihat hasil pemeriksaan oh young. ia merasa kalau tumornya terlalu besar sehingga ia tidak perlu melakukan operasi. sun hee noona memarahi dokter yang memeriksa oh young karena memberikan harapan palsu pada pasien. oh soo mengikuti sun hee noona ia meminta agar ia yang melakukan operasi. sun hee menolak ia tidak akan memimpin operasi. tapi ia mengatakannya dengan kasar ia tidak akan memainkan permainan kalau tahu ia pasti kalah. oh soo marah bagaimana mungkin hal ini dianggap permainan. seseorang sedang sekarat dan ini hanyalah sebuah permainan. hee sun memberitahu oh soo kalau oh young sudah siuman.



di kafe pengacara jang menjelaskan kalau hyunsoo corporation diambil alih oleh lee myung ho tapi para pemegang saham menganggap kalau itu adalah atas tanggung jawab seketaris wang. seketaris wang mengatakan kalau ia tidak pernah menerima laporan apapun. jika ia menerimanya ia pasti tidak akan menghubungi pengacara jang karena masalah  ini. pengacara jang mengungkapkan kalau ada rumor akan mengangkat direktur Jung dari perusahaan K sebagai presiden yang baru. seketaris wang terkejut ia menanyakan nasib oh young. pengacara jang mengatakan kalau itu adalah untuk kebaikan oh young. seketaris wang marah para pemegang saham berusaha menyingkirkan dia dan oh young sebagai alasannya. ia kemudian meninggalkan pengacara jang.



oh young bertanya pada oh soo kenapa oh soo belum pergi. ia kemudian menanyakan hasil pemeriksaan. oh soo mengatakan yang sebenarnya kalau tumor oh young kambuh. oh young menarik nafas. oh soo meminta agar oh young melakukan operasi maka semuanya akan baik. oh young mengatakan kalau itu adalah perkataan yang sama yang diucapkan oleh orang ketika ia berumur 6 tahun. kata kata itu mudah. oh soo lalu berkata
"youngie ah...hal ini tidaklah mudah jadi apakah kamu mau menangis?"
"tidak. tidak terlalu" jawab oh young




oh soo berdiri ia tidur diranjang bersama oh young, ia menggenggam tangan oh young. oh soo juga memeluk oh young. mereka berdua menangis. jiah OSTnya bikin tambah TT  hee sun dan jin sung masuk kedalam kamar ketika mereka berdua melihat oh soo yang memeluk oh young sambil menangis, mereka menutup pintunya lagi, meninggalkan oh soo dan oh young.



hee sun mengatakan kalau ia  cara oh soo menangis yang seperti ia lihat dikamar tadi, ia pernah melihatnya sebelumnya. yaitu ketika ia memeluk kakaknya yang sudah meninggal dirumah sakit. jin sung juga mengingatnya. hee sun merasa aneh karena saat ini ia tidak merasa marah sama sekali.




didalam mobil nampak pengacara jang dan seketaris wang yang menangis. pengacara jang menggenggam tangan seketaris wang. mereka berdua tiba dirumah sakit. seketaris wang membuka pintu kamar, saat melihat oh soo dan oh young  tidur seranjang ia terkejut. pengacara jang bertanya apakah ia perlu membangunkan mereka.  seketaris wang tidak menjawab tapi ia malah meninggalkan kamar.



oh soo terbangun ia membaca pesan jin so ra, ia mengingatkan kalau besok adalah tenggat waktu yang dia berikan. ia menyarankan agar oh soo meningalkan rumah oh young. selepas membaca pesan ia kembalimemeluk oh young. ternyata oh young terbangun ia berkata kalau oh soo pasti merasa tidak nyaman ia menyuruh oh soo tidur dilantai. oh soo tetap memeluk oh young ia ingin agar mereka tidur bersama. sampai ia harus pergi, oh so ingin agar mereka tidur bersama. oh young berkomentar kalau ada baiknya sakit saat ini karena ia tidak perlu kena marah karena tidur bersama oh soo.



ditangga jin sung mengejar oh soo. ia kelihatan marah sama oh soo karena menolak rencananya untuk memeras myung ho. ia mengatakan kalau sekarang waktunya tinggal 26 hari lagi, belum lagi masalah jin so ra.  oh soo mengatakan kalau ia tidak akan mendapat uang tersebut dari myung ho. jin sung mengatakan kalau itu bukan urusannya myung ho bisa menjual semua hartanya agar bisa mencapai uang yang mereka inginkan. oh soo mengatakan kalau merekasebaiknya lebih mewaspadai seketris wng. jin sung memperingatkan oh soo kalau peasaan oh soo pada oh young cepat atau lambat orang lain akan tahu. hidup oh soo lah yang akan berakhir nantinya bukan oh young. oh soo membantah ia bisa bertahan. ketika moo chul menusuknya ia masih tetap hidup. waktu ia masih kecil, kedinginan dibawah pohon ia juga tetap hidup. ketika mengkhianati orang  tua jin sung yang sudah menganggapnya anak sendiri, mencuri dan melarikan diri ia tidak merasa bersalah sama sekali. juga waktu hee joo meninggal ia masih hidup. bagaimanapun ia akan menemukan cara untuk bertahan hidup.ia mempunyai jin sung juga hee sun ia sekarang sudah menemukan banyak alasan agar tetap bertahan hidup.  hee sun yang duduk di anak tangga atas mendengar pertengkaran jn sung dan oh soo. jin sung dan hee sun sepakat untuk melakukan rencana tanpa persetujuan oh soo. jin sung mengirim foto myung ho dan seketaris han ke myun ho dan meminta uang jin sung memberi waktu 1 minggu. myung ho yang menerima pesan tersebut menjadi gelisah.


setelah menerima pesan dari jin sung oh soo melintas didepannya dia masuk kedalam kafe. myung ho mengikuti oh  soo.



ternyata didalam kafe oh soo, pengacara jang, myung ho dan seketaris wang berkumpul seketaris wangingin ohyoung pindah rumah sakit, tapi oh soo menolak.  seketaris wang memaksa kalau oh young harus mendapatkan perawatan dari dokter hyun yang selama ini menangani oh  young.  oh soo marah ia mengatakan kalau seketaris wang hanyalah pekerja, myung ho yang membela seketaris wang juga disemprot sama oh soo karena myung ho belum menikah dengan oh young. seketaris wang menantang oh soo ia mengatakan kalau ia tidak percaya kalau oh soo adalah kakak oh young.  oh soo menatap seketris wang dan myung ho bergantian ia juga mengatakan kalau ia tidak percaya dengan mereka.  ia tahu kalau mereka menyelidikinya begitu juga dengan oh soo, ia juga menyelidiki mereka. oh soo meminta pertemuan kembali ketika mereka menemukan senjata masing masing. sampai saat itu tiba oh soo memutuskan kalau oh young tetap berada dirumah sakit dibawah pengawasan dr.cho kemuadian ia meninggalkan kafe.  pengacara jang mengikutinya.

saat hanya tinggal myung ho dan seketaris wang saja tiba tiba seketaris wang menumpahkan air ke muka myung ho. karuan saja myung ho terkejut. ia berkata pada myung ho mungkin ia tidak tahu tentang hal lainnya tapi ia sudah memperinggatkan pada myung ho agar tidak main main dengan perusahaan. myung ho beralasan karena ia diperas oleh oh soo heh musang berbulu domba main lempar kesalahan pada orang lain nggak gentle sama sekali 



oh soo menunjukkan foto hasil investigasi jin sung pada pengacar jang.  pengacara jang mengerti kalau oh soo tidak percaya dengan  lee myung ho tapi mengapa oh  soo tidak percaya pada seketaris wang. oh soo mengatakan kalau mata oh young buta bukan karena tumor. oh soo mengatakan kalau sewaktu oh young masih kecil oh young mendapatkan pengobatan tumor tapi tidak dengan matanya. sebelum oh soo menyelesaikan kata katanya pengacara jang memotongnya kalau oh soo harus membawa buktinya kalau benar seketaris wang membiarkan oh young buta demi kepentingannya. sebelum hal itu terjadi ia juga tidak akan mempercayai oh soo.



oh young menemui dokter dengan bantuan mi ra. oh young menanyakan keadaan penyakitnya. ia bertanya seandainya keadaan terbalik apakah sang dokter akan melakukan operasi dan kemoterapi. sang dokter mengiyakan tapi ketika ia bertanya apakah setelah operasi dan kemoterapi apakah masalahnya akan selesai sang dokter tidak menjawab. oh young mengerti kalau penyakitnya tidak akan sembuh dengan begitu saja.



oh soo kembali ke rumah sakit ia melihat oh young didalam mobil bersama seketaris wang keluar rumah sakit. oh soo mengejar mobil oh young, seketaris wang melihat oh soo mengejar mobil tapi ia tidak berniat menghentikan laju mobilnya. seketaris wang berniat memindahkan oh young ke rumah sakit milik dr.Hyun. oh young menolak ia meminta agar sopir menghentikan mobilnya. tapi seketaris wang memerintahkan sopir tetap jalan oh young membuka pintu mobil yang masih berjalan beruntung seketaris wang bergerak cepat mencegah oh young yang hendak keluar mobil. saat mobil berhenti oh young bergegas keluar mobil. seketaris wang mengejarnya ia sangat marah sampai menampar oh young.



dirumah sakit oh soo menyeret mi ra agar ikut dengannya menemui dokter yang oh young dan mi ra temui saat mereka masih sekolah. mi ra terkejut kalau oh soo mengetahui kejadian tersebut.



seketaris wang dan oh young tiba dirumah. seketaris wang kelihatan masih marah ia meminta agara semua orang dirumah tamu meninggalkan tempat.  setelah semua orang pergi ia berkata pada oh young kalau oh young akan melakukan operasi.  oh young menolak operasi selain itu ia juga menolak semua pengobatan. seketaris wang bertanya pada oh young apakah dia ingin mati. oh young tidak menolak pertanyaan seketaris wang ia mengatakan kalau ia merencanakan kematiannya. seketaris wang murka ia kembali menampar oh young dengan keras. seketaris wang berkata kalau ini adalah pertama kalinya ia memukul oh young selama mereka tinggal bersama. jika oh young memukul seketaris wang sebanyak 10-20X ini kali pertama ia menampar oh young bukannya dah 2X yach dijalan tadi dia kan dah nampar oh young??? oh young tahu hal itu. seketaris wang melanjutkan pertanyaannya apakah hal ini adalah rencana balas dendam oh young padanya, apakah ketika ia berumur 6 tahun atau ketika ia pertama kali didiagnosa tumor otak. apakah oh young berfikir kalau ia hanya memanfaatkan oh young sama seperti orang lain. apakah oh young juga berfikir kalau ia menginginkan kekayaan harta keluarganya dan membunuh ayah oh young membunuh secara tidak langsung?? IYA  memanfaatkan oh young untuk menguasai perusahaan mendorong oh young agar mau menikah dengan lee myung ho. apakah selama ini oh young berfikiran rendah kepadanya tanya seketaris wang setengah berteriak. oh young berkata tidak ia tidak menaruh seketaris wang serendah itu ada suatu waktu ia meragukan seketaris wang ia berfikir kalau seketaris wang bukanlah manusia tapi seorang monster jika ia mempunyai kekuatan ia berfikir akan membunuh seketaris wang. tapi suatu hari oh young juga berfikir bila nanti tidak ada satu orang pun didalam rumah seketaris wang bisa saja mendorongnya dari tangga, tapi kenapa seketaris wang tidak melakukannya. lalu oh yopung juga mengatakan kalau suatu saat dikala ia tidur seketaris wang datang kekamarnya dan membekapnya, tapi mengapa seketaris wang datang ditengah malam untuk menyentuh dahi dan tangannya kemudian pergi. seketaris wang juga melontarkan pertanyaan ke oh young kalau benar ia menginginkan perusahaan mengapa dia begitu arogan pada oh young, ia menyuruh lebih tepatnya memaksa oh young belajar komputer untuk orang buta, sehingga ia bisa membaca dokumen kenapa ia mengajarkan oh young. untuk seseorang yang bahkan tidak mau belajar huruf braile bahkan menerima tamparan sebanyak lebih dari 12 kali per hari  ia tidak menyerah kata seketaris wang pada oh young. seketaris wang mulai menangis. ia mengatakan kalau dialah yang membuat oh young menjadi seperti ini. maksudnya bisa menjadi pimpinan perusahaan.



oh young mengingatnya saat seketaris wang berjkata padanya kalau perusahaan ini adalah miliknya, kalau ia menginginkan apa yang seharusnya menjadi miliknya maka oh young harus belajar meski oh young tidak ingin. bahwa itulah satu satunya cara orang buta seperti oh young  dapat bertahan dunia yang kejam ini. oh young harus belajar. kata kata itulah yang dikatakan seketaris wang pada oh young. seketaris wang menangis ia memeluk oh young ia meminta agar oh young melakukan operasi. oh young tetap menolak ia sudah merasa lelah kemudian ia melepaskan pelukannya dan berkata kalau ingin menikah karena oh soo akan pergi ia ingin terlihat cantik dihadapan oh soo, kecemasan oh soo juga berkurang kalau ia menikah.seketaris wang setuju ia akan mempersiapkan pernikahan juga operasi untuk oh young. ketika oh young bersikeras tidak mau operasi. seketaris wang berkata kalau bukanlah hal yang sulit baginya memaksa orang buta seperti oh young untuk melakukan operasi.



oh soo meminta mi ra melihat foto foto dokter yang tertempel didinding rumah sakit. ia ingin agar mi ra menunjukkan dokter yang mengatakan kalau penyakit mata oh young bukan disebabkan karena tumor. tapi dokter yang dimaksud oleh mi ra tidak ada. oh soo menanyakan nama dokternya ke mi ra tapi mi ra hanya mengingat kalau dokternya bernama kwak. oh soo menanyakan ake salah seorang petugas rumah sakit apakah ada dokter mata  yang bernama kwak dirumah sakit tersebut. setelah mendapat jawaban dari petugas rumah sakit oh soo bergegas meninggalkan rumah sakit dan ia meninggalkan mi ra disana. hehehehe kasian betul tuh anak. petugas rumah sakit mengatakan kalau dulu ada seorang dokter yang bernama dokter kwak tapi dia sudah meniggalkan rumah sakit sekitar 10 tahun yang lalu dan membuka praktek sendiri tapi ia tidak mengetahui alamatnya.



diperjalanan oh soo mendapat telepon dari jin so ra. oh soo memutuskan untuk menemui jin so ra. jin so ra mengatakan pada oh soo kalau seketaris wang mengetahui kalau oh soo menginginkan uang oh young. tapi seketaris wang tidak tahu kalau oh soo bukanlah kakak kandung oh young yang sebenarnya. ia berniat untuk mengatakan semuanya kepada seketaris wang seandainya oh soo tidak datang menemuinya. oh soo memberitahu jin so ra meskipun ia datang ia minta agar jin so ra mengatakan semuanya pada seketaris wang. oh soo mengatakan kalau ia tidak bermain dengan seseorang yang tidak loyal, meskipun ia diperalat oleh jin so ra ia tidak mengatakan apa apa. ia hanya beranggapan kalau itu adalah hukuman karena bersama dengan jin so ra. tapi jin so ra tidak seharusnya melakukan hal yang buruk pada presiden Kim. karena presiden kim menanggung semua keluarga jin so ra. sebelum selesai mengatakan maksudnya jin so ra memotong pembicaraan kalau cinta bukanlah loyalty. cinta adalah sesuatu yang ia mengerti. kalau seseorang mengatakan kalau salah seorang mengatakan sudah berakhir maka mereka sudah selesai. cinta bukanlah suatu perjanjian. kalau jin so ra memaksa seseorang seperti apa yang dia lakukan pada oh soo itu bukanlah "cinta". jin so ra terdiam lalu ia bertanya apakah oh soo benar benar menyukai oh young. setiap manusia kadang kadang berfikir ingin mati dan menyadari kalau sekarang adalah waktu yang tidak buruk (waktu yang tepat). jin so ra mengatakan kalau oh young menyukai oh soo sebagai saudara. dan kalau oh young tahu kalau oh soo bukanlah saudaranya maka semuanya akan berakhir. oh soo mengetahuinya ia melanjutkan kalau hal itu terjadi maka saatnya ia meninggalkan oh young. kemudian ia meninggalkan jin so ra. nampak orang suruhan presiden Kim melihat mereka berdua kelihatannya dia melaporkan semuanya pada presiden kim



lee myung ho mengatakan pada seketaris wang kalau kemarin adalah malam perpisahannya dengan seketaris han.  seketaris wang mengatakan kalau ia berfikir bisa memaafkan seorang pria yang selingkuh tapi hanya satu kali. ia kemudian mengatakan kalau bagi oh young perusahaan adalah hidupnya. bukannya itu bagimu???? seketaris wang mengancam lee myung ho kalau ia mengacau sekali lagi maka lee myung ho akan berakhir dengan buruk. lee myung ho mengerti. seketaris wang mengatakan kalau operasi lebih penting dari pernikahan. jadi ia mengambil kesimpulan kalau operasi bisa dilakukan sebelum pernikahan maka operasi lebih dulu dilakukan. lee myung ho berpendapat lain karena pernikahan bisa diselesaikan dalam satu hari sedangkan operasi membutuhkan waktu yang lama. lee myung ho berhenti berbicara ketika ia melihat seketaris wang menatapnya. seketaris wang meminta lee myung ho mengirimnya informasi mengenai panti asuhan di Korea.


saat lee myung ho hendak pergi, oh soo memasuki ruangan. seketaris wang mengatakan kalau oh young ingin menemui orang tua dengan oh soo. oh soo berpendapat sama dengan seketaris wang kalau operasi lebih penting dari pernikahan. tapi oh young tidak ingin melakukan operasi ia ingin menikah karena itulah seketaris wang ingin agar pernikahan dan operasi bisa berjalan. oh soo hendak menemui oh young didalam kamar. sebelum naik tangga seketaris wang memberitahu oh soo kalau jin sung memeras lee myung ho. oh soo nampak terkejut. seketaris wang mengatakan kalau ia dan oh young sudah tahu kalau lee myung ho berselingkuh. seketaris wang mengatakann kalau setelah operasi oh young selesai maka oh soo bisa berhenti berakting lagi. oh soo membalas seketaris wang kalau waktu ia berakhir maka seketaris wang juga berakhir bersamanya.



oh young bertanya pada oh soo apakah dia terlihat memalukan karena oh soo tidak berkata apa apa. karena ia menginginkan pernikahan padahal ia tidak tahu sampai kapan ia bertahan hidup. ia tidak tahu apakah pernikahannya nanti akan lama atau tidak. tapi jika nanti suaminya akan menjadi ketua PL Group yang sukses maka itu bisa menebus apa yang dia lakukan. oh soo tidak menghiraukan perkataan oh young ia malah meminta oh young melakukan operasi.  sedangkan oh young juga sama ia seakan tidak mendengar permintaan oh soo ia menceritakan pernikahan. oh young mengatakan kalau waktu mereka yang tersisa tidak lama ia ingin menghabiskannya dengan gembira.



jin sung berlari dengan cepat diikuti dengan hee sun. nampak terjadi sebuah kecelakaaan mobil.  ternyata adik jin sung membuat masalah lagi ia menabrak mobil seseorang, sang korban meminta ganti rugi. hee sun bertanya mobil siapa yang dikendarai oleh adik jin sung, ia menjawab kalau itu adalah mobil temannya tepatnya milik ayah lee sul. yi seul teman adik jin sung datang ketempat kejadian dengan cemas. ia bingung apa yang harus ia lakukan sedangkan adik jin sung meminta maaf. yang lebih bingung tentu saja jin sung .




adik jin sung menangis hee sun tidak tahan ia menyiram adik jin sung dengan segelas air. jin sung nampak berfikir keras. kemudian ia meningalkan kafe, hee sun mengikutinya. ternyata jin sung hendak meminjam uang pada presiden kim. hee sun mencegahnya ketika jin sung bersikeras hee sun menampar jin sung. jin sung terdiam. melihat jin sung sperti itu, hee sun memeluknya. ia meminta jin sung tenang dan memberitahu oh soo, ia yakin mereka pasti menemukan cara. tiba tiba yi seul datang dan mengatakan kalau semua masalah sudah diselesaikan oleh seseorang yang dia kenal. terlihat moo chul dan bawahannya melihat mereka. jin sung bingung siapakah yang dimaksud oleh yi seul. kemuadian ia mengejar yi seul



oh soo dan oh young dalam perjalanan mennemui orang tua lee myung ho. oh young merasa penasaran dengan orang tua lee myung ho aneh bukannya mereka sudah bertunangan masa' tidak pernah bertemu?? oh young ingin agar pernikahan dilakukan seminggu sebelum oh soo pergi ke Italia.  waktu bulan madu mereka berangkat bersama oh young malah ingin mengajak hee sun dan jin sung hahahaaha bulan madu koq rame rame oh young berfikir untuk mebuat undangan meskipun acara keluarga ia merasa harus mengundang pemegang saham dan pengacara jang sebagai pimpinan acaranya. oh young berkata waktu ia menuju altar ia akan memegang tangan oh soo. oh soo hanya diam saja ketika oh young bercerita. lalu oh soo menepikan mobilnya. ia meminta oh young keluar dari mobil dan membicarakan tentang detil penikahannya.



sesuai informasi yang seketaris wang terima ia mendatangi salah satu panti asuhan. saat dipanti asuhan ia mengingat perkataan jin so ra padanya bahwa ia menemui seketaris wang untuk meminta bantuan agar oh soo cepat meningalkan rumah oh young. jin so ra mengatakan kalau sebenarnya ia bisa memberi uang pada oh soo karena ia masih mencintai oh soo.  tapi karena situasi sekarang tidak bisa hanya diselesaikan dengan uang. jin so ra ingin agar mereka (jin so ra dan oh soo) bisa meninggalkan tempat tanpa ada seorangpun yang tahu. lamunan seketaris wang selesai saat petugas panti asuhan datang. petugas mengatakan kalau foto didata mereka hilang, ia mengatakan kalau beberapa waktu yang lalu seorang wanita muda juga menanyakan hal yang sama seperti seketaris wang. seketaris wang meminta no telepon panti asuhan yang lain pada petugas panti. seketaris wang menelepon satu persatu panti asuhan yang berada didaftar mencari data oh soo. 


joon tae menemukan foto lama dirinya dan oh soo ia membuktikan kalau luka bakar pada oh soo terletak pada tangan kiri bukan kanan. ia menunjukkannya pada pengacara jang. joon tae mengatakan kalau oh soo sekarang bukanlah oh soo yang asli.



oh soo dan oh young membicarakan rencana pernikahan oh young. oh soo berpendapat kalau rencana pernikahannya bagus. oh soo bertanya pada oh young apakah oh young tahu kalau lee myung ho berselingkuh. oh young mengatakan kalau itu adalah masa lalu. oh soo juga mengatakan kalau lee myung ho menggelapkan uang perusahaan. oh young mengatakan kalau hal itu tidaklah mudah selama seketaris wang masih ada. oh soo memuji oh young kalau ia adalah wanita yang luar biasa tapi dengan nada yang aneh. oh young merasakan hal itu. oh soo mengucapkan semua kelebihan oh young cantik, pintar, cool, kaya dan tidak takut mati. oh young meminta agar oh soo tidak bercanda. oh soo mengatakan kalau ia lebih baik dari oh young tidak perduli dalam situasi apapun oh soo masih ingin bertahan hidup. oh young mengira oh soo dapat mengerti dirinya. bukankah dulu oh soo pernah mengatakan kalau ia pernah ingin mati makanya dia menyiapkan obat.  oh soo tetap mengatakan kalau ia ingin hidup. oh young mengatakan kalau oh soo ingin hidup amaka ia akan hidup tapi berbeda dengan oh young meski ia ingin hidup tapi tidak bisa. ia sudah menyiapkan diri sejak ia berumur 6 tahun. jika waktunya tiba maka ia akan pergi dengan tersenyum. oh soo menelepon lee myung ho ia memintanya datang ke kafe tempat ia dan oh young. oh young tidak mengerti apa yang dilakukan oleh oh soo. oh soo mengatakan kalau ia akan meninggalkan oh young karena dia harus pergi. ia berkata pada oh young kalau oh young tidak pintar berbohong. oh soo mengatakan kalau sebenarnya ia tidak ingin mati ia ingin tetap hidup. oh young sebenarnya merasa takut tapi ia tidak mengakuinya.


oh soo sudah melangkahkan kakinya berniat meninggalkan oh ypoung, oh young mencegahnya. ia berkata . agar oh soo tidak pergi ia meminta agar oh soo tetap bersamanya. oh soo mengambil kesimpulan dari semua perkataan oh young. "hidup bahagia bersama oh young sampai ia meninggal" hal itu tidak akan berjalan sesuai dengan keinginan oh young. kalau oh young tidak ingin hidup maka semuanya tidak akan berjalan seperti rencana oh young. oh soo meninggalkan oh young sendirian. oh young memangil manggil oh soo tapi oh soo menebalkan telinganya.





oh soo menemui moo chul yang sedang bermain basket . ia berlutut dihadapan moo chul. ia meminta agar saudari moo chul meminta dr cho untuk melakukan operasi pada oh young. oh soo mengatakan kalau oh young adalah gadis yang baik. moo chol menendang dan memukul oh soo berkali kali. tapi oh soo tidak membalasnya. dengan menangis oh soo mengngenggam tangan moo chul memohon padanya agar mau membantunya. moo chul meninggalkan oh soo. oh soo berkata kalau besok ia akan datang sekali lagi, juga di hari yang akan datang. ia hanya perlu mati ditangan moo chul tapi ia ingin agar oh young selamat. ia tidak ingin oh young berakhir seeperti hee joo. TT

oh soo datang kerumah seketaris wang melihat oh soo yang wajahnya babak belur tapi ia tetap melanjutkan menelepon panti asuhan mencari informasi tentang oh soo. kelihatannya ia menemukan tempat oh soo dimana ia tinggal dulu.



oh soo masuk kedalam kamarnya. ia mengabaikan telepon dari choi dong ill. tidak lama kemudian oh young massuk kedalam kamar oh soo
"ini aku" kata oh young
"aku tahu, aku bisa melihat" jawab oh soo dengan ketus
"mengapa kau berbicara seperti itu? apakah kamu tidak tahu kalau kata kata itu bisa melukaiku" tanya oh young. oh soo tidak menyangkalnya ia memang melakukannya dengan sengaja.
"karena kamu menyakitiku makanya aku balas menyakitimu" oh soo menjawab pertanyaan oh young.
"aku tidak pernah menyakitimu" kata oh young
"itu perkiraanmu. kembalilah kemarmu" perintah oh soo
"mari kita berbicara" ajak oh young
"bicara apa? 'setelah kau meninggal apakah aku akan merindukanmu atau tidak' pembicaraan seperti itukah yang kau maksud " tanya oh soo sengit
"bagaimana perasaanku ketika aku pergi setelah pernikahanmu? bicara apa?" lanjut oh soo
"mari kita berbicara tentang pertemuan pernikahan" kata oh young
"orang tuanya kelihatan baik" kata oh young
"bagaimana kau tahu kalau kau tidak melihatnya" sergah oh soo
"aku merasa kalau kita tidak bisa berbicara hari ini" kata oh young hendak meninggalkan kamar oh soo
oh soo berdiri ia berkata
"aku terluka, sangat banyak"
oh young berbalik
"mata dan mulutku terluka, juga berdarah tapi kau tidak dapat melihatku" lanjut oh soo
"bukan! kau bahkan tidak mau melihatnya. karena kau takut operasi. kau mengabaikan penyakit mata dan otakmu "
oh young mendekati oh soo, bertanya  kepadanya kenapa ia sampai terluka, ketika ia hendak menyentuh wajah oh soo, oh soo menampik tangan oh young.
"kau tidak ingin meliahtku bukan?, berkata padaku kalau kau ingin melihatku semuanya hanya dusta. benarkah?" tanya oh soo
"iya semuanya hanya kebohongan. apa kau gembira sekarang?" kata oh young
oh soo mendorong oh young ke tembok dan berkata "tidak, aku sama sekali tidak merasa bahagia. aku merasa lelah dengan semua kebohonganmu. jadi sekarang aku akan pergi " kata oh soo
"kenapa kau datang? apakah kau datang ketempat ini untuk melakukan hal ini  " tanya oh young
"tidak aku datang ketempat ini bukan untuk melakukan hal ini, tapi jika aku tahu kau begitu sombong aku seharusnya tidak datang. sekarang aku menyesalinya" kata oh soo
"apa yang kau inginkan dariku ?" tanya oh young
"bicaralah kalau kau ingin hidup, keinginan untuk tetap hidup" jawab oh soo
"apa yang akan berubah? aku tidak akan hidup. apakah kau mengira aku tidaka kan merindukanmu? tidak. aku akan merindukanmu. sejak kau datang aku selalu merindukanmu. lalu harus bagaimana. aku bahkan tidak bisa melihatmu. aku juga takut mati. mengapa kau membuatku lemah setiap saat? kenapa kau selalu membuatku tetap ingin hidup? " kata oh young sambil menangis.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar