Rabu, 20 Maret 2013

Sinopsis That Winter The Wind Blows episode 9

sinopsis that winter the wind blows episode 9



oh young membuka matanya "siapa?" oh soo menjawab dengan hati hati "ini aku, oppa!!" jiah.... aku pikir oh young dah telan obatnya!  oh young mengangkat kepalanya dengan nafas tersegal sengal. oh soo menanyakan obatnya pada oh young. oh young memegang obat rapat rapat, ia meminta maaf pada oh soo karena ia melangar janjinya. tapi ia harus meminum obat itu. oh young merasa sangat kesakitan ia tidak kuat lagi menahannya. oh soo mengalah ia akan memberikan obatnya pada oh young tapi ia meminta agar oh young meletakkan obat itu dulu. oh young meminta segelas air pada oh soo. tanpa sadar oh young melepaskan genggamannya, membuat obat tergeletak diatas meja. sewaktu menyerahkan segelas air pada oh young, oh soo menjatuhkan obat ke lantai dengan sengaja. oh soo mengambil obat tapi sebelum menyerahkan pada oh young ia mengosongkan tabletnya.







tiba tiba terdengar bunyi bel pintu, oh soo bergegas memeriksa tamu yang datang ternyata yang datang adalah jin so ra. didapur oh young sudah curiga ia memencet obat yang sudah kosong. oh soo meminta pada jin so ra untuk tetap ditempatnya ia yang akan menemuinya. oh soo menelepon mi ra untuk datang kerumah karena oh young sedang sakit. oh soo menyuruh oh young meminum obat. oh young menurut. setelah meminum obat oh soo menyuruh oh young kekamar. oh young meminta oh soo untuk menyalakan penghangat ruangan terlebih dahulu. saat  oh soo pergi oh young yang sudah curiga kalau kapsulnya kosong ia memeriksa lantai dapur. ia meraba lantai dapur dan menemukan isi kapsul. oh young mengumpulkannya ditangannya kemudian dimasukkan kedalam tabung obat.

selesai menghidupkan penghangat di kamar oh young, mi ra datang. oh young meminta oh soo untuk mengangkatnya kekamar. sedangkan oh soo meminta agar mi ra membersihkan lantai dapur.



didalam  kamar oh soo menanyakan keadaan oh young, ia mengatakan kalau ada kepentingan mendadak ia berjanji akan membawa oh young ke rumah sakit setelah ia kembali. oh young mengatakan kalau ia telah meminum obat jadi dia pasti akan baik baik saja. tapi ia menanyakan pada oh soo tentang khasiat obatnya apakah benar akan membuat penderitannya hilang. oh soo menjawab kalau oba seperti itu tidak ada, ia dulu berbohong pada oh young soal obat itu. oh soo menambahkan kalau obat itu tidak mempunyai pengaruh apa apa. oh young merasa aneh ia mengingat semua perkataan oh soo soal obat itu. ia menjadi marah pada oh soo. saat oh soo hendak mengelap keringat ohyoung, oh young menampik tangan oh soo. sat itulah mi ra masuk kedalam kamar. oh young meminta oh soo pergi karena tadi oh soo mengatakan kalau dia ada keperluan. oh soo ragu ia mengatkan kalau oh young kelihatan sangat kesakitan. oh young berkata pada oh soo dengannada tinggi kalau ia ingin mi ra yang mengelap keringatnya. oh soo mengalah tapi ia menelepon seketaris wang kalau oh young sedang sakit.



mi ra merasa bersalah pada oh young tentang kejadian di kafe. oh young bertanya tentang kejadian di rumah sakit beberapa tahun yang lalu kenapa mi ra berbohong dan mengatakan kalau ia tidak mendengar kalau matanya buta bukan karena tumor. mi ra mengatakan kalau seketaris wang bilang dokter tersebut melakukan kesalahan. oh young mendesak mi ra kenapa mi ra juga harus bebohong pada pengacara jang kalau ia tidak mendengar perkataan dokter. mi ra menangis dan meminta maaf. oh young memberi kesempatan terakhir pada mi ra ia meminta mi ra berbohong pada seketaris wang kalau ia tidak sakit, meskipun oh soo datang mi ra harus tetap mengatakan kalau oh young tidak apa apa. mi ra ragu ragu bertanya bagaimana kalau sakit oh young bertambah parah, seharusnya oh young pergi ke rumah sakit. oh young mengingatakan kejadian ketika ayahnya meninggal oh young harus berada dirumah sakit sekitar 1 bulan oh young tidak ingin hal itu terulang lagi, terjebak didalam rumah sakit. mi ra menurut. saat mi ra menyiapkan pakaian untuk oh young, oh yung menelepon seseorang bernama  soo min. siapa yach???



oh soo datang menemui jn so ra, saat itu jin so ra sedang berbicara dengan seketaris wang melalui telepon. mereka membuat janji bertemu unuk berbicara mengenai oh soo. seketaris wang meminta lee myung ho mempercepat laju mobilnya dibelakang mereka jin sun dan hee sun masih membuntinya. jin sung mengambil kesimpulan kalau lee myung ho tidak mungkin menemui seketais han saat seketaris wang bersamanya jadi jin sung memutuskan untuk pulang nampak hee sun yang tertidur.

  oohh i love them...perlu digaris bawahi "them" not him or her OK!!!!



oh soo bebicara dengan jin so ra mengatakan  apakah presiden Kim tahu kalau jin so ra menemui oh soo. jin so ra dengan tenang menjawab kalau ia sudah menjelaskan pada presiden kim kalau ia bertemu dengan oh soo karena tidak sengaja tapi oh soo terlalu sensitif. ia bahkan mengatakan pada presiden kimkalau jin so ra adalah milik presiden kim. dan presiden kimpercaya semua hal yang dikatkan jin so ra termasuk saat mengatakan kalau uang preiden kim bukanlah jin so ra yang mengambilnya melainkan oh soo. jin so ra menanyakan kenapa oh soo tidak meminta uang itu kepadanya. oh soo menjawab kalau jin so ra tidak akan memberikan uang itu padanya mekipun dia mati karena itu adalah cara jin so ra untuk menguasai oh soo. daripada ia hidup dengan jin so ra ia lebih memilih berhadapan dengan presiden kim. jin so ra mengancam oh soo ia akan menemui seketaris wang. ia memberi waktu 3 hari pada oh  soo untuk berfikir.  oh soo mengatakan kalau jin so ra tidak ingin menjadi aktris lagi. jin so ra mengiyakan lalu meniggalkan oh soo. oh soo kesal ia menghenikan jin so ra sebenarnya apa yang jin so ra lakukan. jin so ra mengatakan kalau ia mencintai oh soo mungkin oh soo tidak menyukai caranya tapi itu adalah cara yang dia tahu. ia mengingatkan oh soo lagi kalau oh soo hanya punya waktu 3 hari, jika oh soo tidak menyukainya apakah ia harus mengakhirinya sekarang. jin so ra tidak keberatan tapi bukankah oh soo perlu mengucapkan selamat tinggal dulu pada adiknya yang cantik lanjut jin so ra pada oh soo. jin so ra meninggalkan oh soo yang kesal.




disebuah rumah makan pengacara jang menemui seseorang ia menunjukkan foto oh soo diponselnya pada orang tersebut. orang tersebut mengatakan kalau ia mengenal oh soo karena dia adalah penjudi terkenal di Cheong Dam dong. tapi ia mengatakan kalau sekarang oh soo berniat untuk menjadi seorang chef italia. ia bahkan mengatakan kalau ada rumor kalau oh soo adalah anak dari seorang pemilik perusahaan. pengacara jang mengerti.orang tersebut meninggalkan rumah makan. hampir bersamaan seseorang datang menemui pengacara jang ia menanyakan kenapa pengacara jang menemui detektif yoon oh orang tadi namanya detektif yoon. ia mengatakan kalau detektif yoon mempunyai reputasi buruk detektif yoon bekerja sama dengan bebeapa kriminal. hal ini membuat pengacara jang terkejut.



seketaris wang dan lee myung ho tiba dirumah, mi ra yang saat itu ada diluar kamar berpapasan dengan mereka mi ra mengatakan kalau ohyoung hanya sakit migrain biasa, ia bahkan memakan buburnya sampai 3 mangkuk, ia menunjukkan nampan yang di bawa ia mengatakan kalau itu adalah mangkuk ketiga makanya oh young hanya makan setengahnya saja. saat mi ra menjelaskan oh soo datang, mi ra malah meminta oh soo menyetujui alibinya kalau oh young baik baik saja.  tentu saja oh soo binggung.


oh young keluar dari kamarnya ia kesal karena semuanya ribut membuat ia tidak bisa tidur. seketaris wang mengatakan kalau oh soo meneleponnya dan mengatakan kalau oh young sedang sakit. oh young memotong kata kata seketaris wang kebiasaan oh young sering memotong pembicaraan orang lain. ia mengatakan kalau ia hanya sakit kepala biasa, lagi pula kalau benar ia sakit oh soo tidak akan meninggalkannya. sebelum oh young kembali kekamarnya ia menanyakan sejkkapan oh soo dn seketais wang menjadi akrab sampai saling menelepon ia menyangka kalau mereka tidak terlalu akrab seperti iu. ia menambahkan sejakia menulis wasiat untuk oh soo sepertinya oh soo menginginkan oh young sakit. mendnga perkataan oh young lee myung ho dan seketaris wang melirik oh soo lebih tepatnya stare at him oh young melarang semua orang masuk kedalam kamarnya.



seketaris wang memperingatkan oh soo agar berhati hai kalau berbicara soal kesehatan oh young, kalau lee myung ho memperingatkan tentang adanya skandal karena beberapa orang melihat jin so ra dan oh soo meninggalkan pesta bersama sama.



oh soo masuk ke kamar oh young ia mengatakan kalau itu bukanlah sakit kepala biasa. oh young bekata pada oh soo kalau ia menyesal karena setiap kali oh soo mencemaskannya ia akan perfikir pada wasiat yang dia buat. oh soo menawarkan untuk tidur dikamar oh young. oh young menolak ia ingin sendirian saja. setelah oh soo keluar dari kamar oh young menarik nafas dalam dalam sepertinya ia masih kesakitan.



didapur ajumah mengatakan pada seketaris wang yang saat itu sedang minum kalau oh young tidak memakan buburnya, hal ini memmbuat seketaris wang terkejut karena mi ra mengatakan kalau oh young menghabiskan 3 mangkuk bubur. ajumah mengatakan kalau oh young tidk mau makan apa apa karena itulah ia hanya menyediakan bubur setengah mangkuk saja ajumah juga menunjukkan kalau sendoknya saja besih.  seketais wang berfikir kemudin bergegas ia menelepon dokter. dokter menjelaskan kalau kondisi oh young pada tes terakhir baik baik saja. ia meminta agar seketris wang tidak perlu cemas. seketai wang menanyakan pada dokter hyun bagaimana kalau tumor oh young kambuh deketaris wang mengatakan kalau ia tidak bisa hidup tanpa oh young apa artinya ini???? apakah seketaris wang benar benar perduli pada oh young dokter hyun menenangkan seketaris wang kalau oh young sakit lagi maka ia akan datang memeriksanya.




oh soo masuk kekamar oh young, oh young menutup matanya pura pura tidur. melihat oh young tertidur oh soo membuat sebuah surat untuk oh young. dengan hati hati ia membuatnya, takut oh young terbangun. selesai membuat surat ia meletakkannya ditangan oh young lalu meninggalkan kamar oh young. setelah oh soo meninggalkan kamar oh young membuka matanya. ia membaca surat dari oh soo

"meskipun aku tidak ada disisimu, meskipun angin tidak berhembus, sekarang lonceng anginnya akan selalu berbunyi. selamat malam youngie"

oh young menarik nafas dalam menahan tangis, kemudian ia menarik tangannya yang ternyata dipasang tali oleh oh soo. oh soo mengikat tangan oh young dengan lonceng angin.



saat sarapan jin sung berkata pada oh young kalau oh soo mencemaskan oh young tadi malam. oh young tidak berkomentar apapun. ia meminta disiapkan nasi bukan bubur, ketika oh young memakan sarapannya ajumah berkomentar kalau seketaris wang juga mencemaskan oh young tapi ia tidak berani membuka pintu kamar oh young takut kalau oh young terbangun. oh young berterima kasih atas pengertian seketaris wang ia kemudian menyindir oh soo yang masuk kekamarnya dan tidak perduli apakah ia nanti akan tertanggu apa tidak. oh soo menawarkan untuk mengantar oh young ke community center. oh young menolak ia mengatakan kalau ke community center berarti ia ingin sendirian oh soo bahkan mengganggu tidurnya tadi malam. oh soo kesal ia meninggalkan meja makan sebelum selesai sarapan. jin sung membela oh soo ia mengatakan pada oh young itu karena oh soo begitu mencemaskan keadaan oh young, kemudian ia juga ikut keluar.



jin sung menemui oh soo yang berada diluar rumah ia mengatakan pada oh soo kalau sekarang lah waktunya mereka pergi dari rumah.jin sung terus berbicara mengenai rencana mereka. tapi oh soo tidakmemperhatikan perkataan jin sung karena dia melihat oh young keluar rumah.jin sung kesal saat ini keadaan sedang genting karena waktu oh soo yang diberikam moo chul sudah hampir habis belum lagi jin so ra yang mengejar oh soo. seharusnya oh soo lebih mencemaskan dirinya sendiri bukan oh young. dengan enteng oh soo menjawab dengan berlalu kalau ia juga mencemaskan keadaannya.

oh soo keluar rumah  hendak menemui moo chul sedangkan oh young ditaksi memegang botol yang berisi obat.




moo chul memberi uang pada detektif yoon ternyata dia bekerja sama denganmoo chul aku kira dengan oh soo moo chul memepringatkan detektif yoon seandainya ada yang bertanya soal oh soo lagi ia harus menjawab dengan jawaban yang sama. sebelumpergi detektif yoon memberitahu moo chul kalau ia  harus berhati hati dengan presiden kim karena ia tidak suka moo chul mengulur ulur waktu pada oh soo, maka ia berniat akan membunuh moo  chul dan oh soo. membuat ia ragu ragu apakah moo  chul sebenarnya bawahannya atau malah membantu oh soo.


oh soo tiba ditempat moo chul



sedangkan oh young ternyata menemui temannya yang seorang dokter oh young meminta agar temannya menganalisa isi dari obat tersebut.



moo chul menagih uang pada oh soo, ia juga menyinggung soal jin so ra seharusnya oh soo meminta uang pada jin so ra. atau memberikan obat yang ia berikan pada oh young karena waktu yang dia berikan hampir habis. oh soo tidakmenghiraukan semua perkataan moo chul ia datang karena ia ingin meminta bantuan pada moo chul agar adiknya, sun hee mau memerika oh young karena ia adalah dokter otak terbaik di Korea.  oh  soo menceritakan keadaan oh young pada moo chul. moo chul mengacuhkan oh soo. oh soo memaks membuat moo chul marah ia ,elempar bola basket ke oh soo tapi oh soo berhasil menghindarinya. moo chul bertanya apakah oh soo  berkencan dengan oh young  dan membahayakan hidupnya sendiri.


oh soo mengatakan kalau kematian hee joo bukanlah salahnya tapi karena kecelakaan. moo chul mengatakan kalau oh soo hanya membuat alasan saja. jika ia hanya membuat alasan saja maka ia sudah mati. ia menanyakan pendapat moo chul apa yang membuat oh soo tetap hidup sampai saat ini, oh soo juga beranggapan sama tentang moo chul bahwa ia menyalahkan oh soo atas kematian hee joo karena moo chul juga merasa bersalah tidak bisa melindungi hee joo. mereka berdua membuat alasan masing masing agar bertahan hidup. moo chul tidak menghiraukan perkataan oh soo tapi menurut pendapatku ia tidak menyangkal  jadi semua perkataan oh soo benar dong moo chul meningatkan oh soo bahwa waktu oh soo tinggal 28 hari lagi.


moo chul berniat meninggalkan oh soo, tapi oh soo berkata secaara berteriak padanya kalau apapun yang terjadi ia akan membaya hutangnya tapi ia memohon agar menyelamatkan oh young yang tidak bersalah ia meminta sekali lagi agar membujuk sun hee. moo chul membalik badannya ia berkata kalau ia pernah melihat oh soo seperti ini, ketika moo chul mengatakan pada oh soo kalau ia juga mencintai hee joo



pengacara jang menyelidiki detektif yoon, yang akhirnya menuju ke moo chul. ia menemukan kalau detektif yoon bekerja sama denganmoo chul karena istrinya sakit dan ia membutuhkan uang. informan juga mengatakan kalau oh soo memang seorang penjudi dan oh soo yang lain yang ingin menjadi italian chef sudah meninggal. oh soo yang sekarang menjadi anak dari PL group mempunyai hutang pada presiden kim sebanyak 7 juta won. pengacara jang terkejut mendengarnya, in forman menambahkan kalau jin so ra adalah sponsor dari presiden kim ia juga mempunyai skandal dengan oh soo.


pengacara jang menemui joong tae ia menanyakan kejadian waktu oh soo dan oh young bertengkar karena perkataan hee sun. joon tae mengatakan kalau uang yang dibutuhkan oh soo sebanyak 7,8 juta won. joon tae pulang ia hedak mencari foto lama dia dengan  oh soo.



moo chul menemui jin sung ia mnegatakan kalau ayah jin sung punggungnya sakit ia erasa kalau kehidupan kota tidak cocok dengan kehidupan ayahnya. jin  sun membalas moo chul kalau ia harusnya lebih perduli pada ayahnya sendiri. moo chul ingin agar jin sung berada dipihaknya, jin sung menolak  ia tidak ingin bersama seorang pembunuh.




hee sun bepapasan dengan adik jin sung hadeh aku lupa namanya siapa, paling susah deh ngapalin nama nama karakter maklum dah tua kekekeekeke hee sun menanyakan dari mana dia mendapatkan uang untuk membeli baju bagus yang dipakainya. adik jin sung menjaab kalau ia meminjamnya dari teman kemudian ia beralih kalau ia mendapatkannya karena ia bekerja paruh waktu. hee sun tidakpercaya ia mengatakan kalau adik jin sung selalu hang out dengan teman temannya bagaimana mungkin di mempunyai waktu untuk bekerja. ia memaksa adik jin sung berkata dengan jujur. akhirnya meeka berdua bertengkar ditengah  jalan mereka bahkan saling jambak. jin sung yang melihat mereka bertengkar malah tertawa.




jin sung dan hee sun ternyata menyelidiki adik seketaris wang dengan bantuan dong il. ternyata adik seketaris wang mempunyai sebuah gedung beringkat yang mewah. jin sung menelepon oh soo karena oh soo melupakan janjinya  dengan dong il, jin sung kesal karena ia lebih mementingkan oh young. hee sung mengingatkan jin sung kalau mereka harus mengikuti myung ho malam ini. jin sung mengalah meskipun saat ini ia sedang marahpada oh soo tapi kerja harus jalan terus. hee sun ikut dengan jin sung ia beralasan kalau ia tersentuh dengan loyalitas jin sung pada oh soo.jin sung malah nyeletuk kalau akhirnya nanti hee sun akan jatuh cinta padanya kekekekeke

di rumah oh soo menunggu oh young kembali, sedang seketaris wang ditelepon adiknya kalau ia merasa ada seseorang menyelidikinya. seketaris wang sudah bisa menduga kalau itu adalah oh soo. ia mengirim pesan pada jin so ra untuk bertemu di cafe.




lee myung ho kembali kerumahnya, jin sung dan hee sun masih mengawasinya.  jin sung berniat untuk turun dari sepeda tapi hee sun mencegahnya ia menarik jin sung dan memeluknya dari belakang karena cuaca sangat dingin. dan tiba tiba "aku mencintaimu" kata jin sung oh my God speachless deh aku!!! dengarlah ini mungkin kata kata ini bisa mengurangi kedinginan gombal...!!!!! hee sun berkata setelah masalah oh soo selesai ia ingin serius dengan jin sung. jin sung menjawab kalau iaakan kembali kedesa karena ayahnya sepertinya tidak bisa bekerja direstoran kareena kakinya sakit. hee sun bertanya bukankah jin sung pernah bilang kalau ia membenci ayahnya. meski  tidak menyukainya ia tetaplah ayahnya kata jin sung. jin sun meeengajak hee sun kee desa bersamanya. heeee sun meerasa jin sung keterlaluan ia sudah setuju kalau ia akan bekencan dengan jin sung. istilahnya dikasih satu minta dua. saat mereka berdebat seketaris han masuk ke rumah myung ho. meeereeeka berdua tersnyum lalu hee sun  mencium jin sun. jin sung terkejut ia tidak  bereaksi lalu hee sun menciumnya lagi. jin sung tetap diam. hee sun berkaata kalau jin sung menyukainya kenapa dia tidak tersenyum. jin sung tersenyum lebar lalu balik mencium hee sun.  eitsss adegan disensor sendiri sama jin sung





saat makan malam oh soo sendirian kata ajumah oh young mengatakan kalau dia sudah makan malam diluar. seketaris wang mengantar minum ke kamar oh young ia meminta agar oh young melakukan tes DNA dengan darah. seketaris wang mengatakan kejadian sebenanya kalau oh soo dulu hendak membuka lemari besi oh young dikamar. seketaris wang mengatakan kalau dia sudah ragu dari aal ia sudah melakukan tes DNA tapi sample yang digunakan aneh. makanta dia ingin melakukannya denga sample darah. oh young membantah bagaimana oh soo mengetahui kenangan tentang mereka berdua, kenangan yang hanya dia dan kakaknya yang mengetahuinya. tapi ia sekarang juga mulai ragu pada oh soo dan mulai sekarang kalau ia tidur ia akan mengunci kamarnya.



soo min teman oh young menelepon dia memberitahukan pad oh young kalau obat yang dibawa ohyoung itu adalah obat untuk euthanasia pada hewan euthanasia adalah praktik pencabutan kehidupan manusia atau hewan melalui cara yang dianggap tidak menimbulkan rasa sakit atau menimbulkan rasa sakit yang minimal oh young terkejut mendengarnya. soo min menanyakan siapakah orang yangmemberikan oba pada oh young. disaat yang sama terdengar bunyi ketukan pintu. oh young tidak menjawab setelah mengucapkan terima kasih dan meminta soo min memberitahukan siapapun oh young  menutup teleponnya.




oh soo masuk kekamar oh young. ia melihat oh young sekarang tidak kelihatan sakit tapi ia ingin agar ohyoung memeriksakan dirinya. oh soo mengatakan kalau ia mempunyai kenalan dokter. oh oung tidak mau mendengarnya. oh young mengusir oh soo dari kamarnya. sebelum pergi oh  soo berkata kalau seandainya saja tumor itu kambuh iaingin agar oh young melakukan operasi.dengan operasi apakah semuanya akan kembali normal tanya oh young. sebelum pergi oh soo berniat mencium oh young. oh young menolak. oh soo mengatakan kalau itu hanyalah ciuman selamat malam.


jin sung dan hee sun masih berdiam diluar rumah lee myung ho. ketika meeka melihat lee myung ho dan seketaris han keluar dari rumah. cepat cepat mereka mengambil ponsel mengabadikan gambar lee myung ho dan seketaris han. ekspresi mereka sweet banget.




oh young yang mulai meragukan oh soo betanya pada seketaris wang mengenai  oh soo asli, seketaris wang tidak mengatakan kalau oh soo asli telah meninggal. ia mengatakan kalau ia yakin kalau oh soo yang satu adalah kakak oh young.


seketaris wang memeriksa dokumen perusahaan ia menemukan sesuatu yang ganjil. ia menanyakannya pada pengacara jang. ternyata mengenai perusahaan Hyun Soo corporation bukannya ini projectnya lee myung ho yang diributin sama seketaris han? pengacara jang menngatakan kalau ia mendengarnya dari pemegang saham. mereka berencana bertemu dalam waktu dekat untuk membahasnya.


pengacara jang menelepon seseorang ia ingin agar mengindentifikasi sidik jari. pasti milik oh soo nih                        


oh soo berniat keluar rumah disaat yang sama oh young juga, taksi sudah menunggu. oh soo bertanya kemana oh young akan pergi. karena oh young tidak menjawab oh soo menangkap lengan oh young. tapi oh young malah melindungi dirinya dengan tongkatnya. membuat oh soo terkejut. oh young meminta maaf ia tidak berniat melakukannya ia melakukannya karena saat ia sedang sensitif. oh soo marah kalau oh young marah sebaiknya oh young mengatakan kenapa dia marah pada oh soo. ia berkata kalau ia sebentar lagi akan pergi. oh young bilang kalau ia akan mengatakannya tapi untuksaat ini ia harus bertemu dengan seseorang. ternyata oh young berniat bertemu dengan moo chul.



oh young tiba ditempat moo chul, tapi moo chul lupa, ia memerikan karu nama yang lama.  oh young tiba di club moo chul yang sudah tutup. seseorang membantu oh young untuk menemukan tempat moo chul.



oh soo, jin sung dan hee sun berkumpul. jin sung menyarankan agar menggunakannya untuk memeras lee myung ho. mi ra menelepon oh soo mengatakan kalau ia baru saja diberitahu soo min kalau oh young mempunyai obat euthanasia. oh soo terkejut kemudian ia membaca pesan dari moo chul kalau ia akan menemui oh young. hee sun dan jin sung heran melihat sikap oh soo yang tiba tiba berubah. oh  soo bergegas pergi menemui oh young. sekarang dia tahu kenapa oh young marah




oh young tiba tapi dia dihadang oleh 4 pria yang berpura pura hendak membatunya. oh soo kebingunggan mencari oh young. ia terus menelepon oh young. sedangkan oh young ketakutan karena 4 pria tadi bersikap agresif merampas tasnya. ia memohon untuk meminta teleponnya. mereka boleh mengambil semua isi tasnya tapi tidak dengan teleponnya. ia berteriak meminta teleponnya. takut suara oh young terdengar orang lain salah seorang pria menutup mulut oh young.



tiba tiba oh soo datang menarik pria yang memegang oh young lalu memukul kepalanya dengan botol. ketiga teman pria tersebut terkejut lalu lari ketakutan ketikamelihat darah ditangan oh soo. kemudian oh soo melepaskan pria yang satu lagi.



tahu keadaan sudah aman oh young mencari teleponnya. tapi tangannya malah menemukan botol berisi obat mematikan. ia mengambilnya dan menggenggamnya erat erat. oh soo yang melihat hal tersebut meraih tangan oh young. oh young sadar kalau oh soo yang didekatnya ia berdiri hendak meninggalkan oh soo. oh soo menahan oh young. oh young menampar oh soo dengan keras.




ia berkata dengan mata berkaca kaca kalau bagi oh soo sagat mudah menipu orang buta seperti dirinya. oh soo berusaha memeluk oh young, tapi oh young mendorong oh soo. ia melempar botol obat didepan oh soo. kemuadian ia jatuh terduduk.
"kenapa kau tidak membunuhku?"
oh young mengulagi pertanyannya
"kenapa kau tidak membunuhku? itu sangat mudah. aku orang yang tidak  bisa melakukan apa apa. kenapa kau tidak membunuhku? KENAPA??"

oh young berteriak!!!

1 komentar:

  1. Jd tmbh penasaran sm ceritax...thx sinopx y sist..
    -SA-

    BalasHapus